460x110_rev

440x110_9

k25g-cover-cvt1

Bro sekalian, masih ingat artikel pertama tmcblog tentang Kode Honda K25G  . . . yap di artikel tersebut tmcblog baru menceritakan beberapa testimoni rekan rekan pemberi informasi bahwa ada perbedaan antara Honda K25G dengan K25  yang lainnya . ..  FYI, dari Dulu K25 dipakai AHM untuk mengkodekan Skutik Honda beat series. Nah untuk Refreshment, di testimoni disebutkan kedepan Honda beat akan menjadi 5 varian dan salah satunya K25G. Jika K25F memiliki  mesin masih common part dgn kode KZL (Beat FI) maka yang baru (K25G) mesinnya beda yakni, baik itu crankcasenya ataupun cylinder comp . . . Penasaran   . tmcblog melakukan Cross Check ke beberapa rekan informan tmcblog.

RMDGIF440x100px

Parts

ACGStarter

Aneh K25G gak ada part relaynya

Dari Sumber pertama tmcblog mengatakan bahwa tidak ada info pembuatan relay khusus untuk K25G  . . . ( mohon maaf tmcblog gak bisa menayangkan transkrip percakapan kami 😀 ). FYI relay adalah salah satu part penting dalam sistem Motor yang saat sartnya menggunakan Motor listrik (dinamo starter)

info_K25G

Beat_KZL

Aneh K25 Gak ada Coakan Dinamo Starter

Nah info terakhir dapet dari Ericko yang mengatakan bahwa infonya Cover CVT beat FI (KZL) dan Beat K25G beda . . . gak ada coakan dinamo starter ( data bisa bro lihat dari gambar diatas dari blognya bro ericko ) . . . nah dari dua pecahan info ini sudah sangat mengarahkan bahwa Sepertinya AHM sedang dalam project menghadirkan versi tertinggi dari Honda beat dengan Fitur mesin yang sebenarnya sama dengan Honda Beat FI, namun dengan tambahan ACG starter yang terkenal dengan kenyamanan saat melakukan Starter. Tanpa Hentakan, Pukulan Dinamo starter yang berbunyi keras lagi . . . ( No Jedeeeeqqqq ) Kapan Kira Kira ini motor bakalan hadir . . . datanya disinyalir masih di akhir tahun 2014 mas bro . . .

MVAI-Banner-1

Pertanyaan lanjutan . . . Cuma Bikin beat ACG starter, atau sekalian Beat ISS ??? Kita tunggu saja, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

69 COMMENTS

    • joozz , jd matic honda sudah tidak ad yang ngorok
      ]
      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

  1. Kritikan muncul minta dinamo yang nggak ada bletakkk kayak mio. Eh malah dikasih lebih, yaitu starter tanpa dinamo starter.
    Super senyap.

  2. wah berarti ntar yg bletak duorrrr tinggal klan Mio dkk dunk, skr apa lg yg mesti di BC ya,, ngoahahaha

  3. Hahahaha Baru Nyadar Doi,kemane aje selama ini,makanya klo jualan jangan Brussut sama product sebelah, suka matiin jualan orang sh, apalagi salesnya yang banyak bachot,DOHC aja diributin

  4. Harus ya pakai ACG biar kalo starter ga bletak duooorr

    Parahnya lagi tar pasti ada yang bangga2in ACG dan menghina pabrikan yang ga pakai ACG

    • Cius?????????

      Ngimpi tutup tangkii rata ɑ̤̥̈̊jª gk dikasih2

      Ngimpi dobel silinder malah dikasih lampu vario

      Kalo sebelah mah,pgn R15 dibikinin,pgn doble silinder dibikinin

      Ngoahahahaahahahahahaha

    • kaga lah..sejago jagonya otomotif ga bisa di ganti ke ACG.. soalnya starter nya menyatu sama fly wheel..dan fly wheel langsung memutar crank shaft tanpa pinion gear jadi suara nya senyap

  5. Akhirnya ….. BOSEN JUGA punya motor starternya bletak jger !!! Kirain gak bosen-bosen. Kan ..biar pake teknologi zaman Flinstone juga tetep laku !!!

  6. apa mungkin itu dipakai di vario 110 dulu wak ??? baru setelah itu turun ke kelas di bawahnya….
    kebanting dong vario 110 pasarannya kl duluan beat yang pakai

  7. Yang suka bunyi bunyian masih ada, “critt cit ckit ckit ciit cit cit huweeeeng dhuarrr ”
    Si geol lewat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here