460x110_rev (2)

GT125Garuda_460x140

Stradale-bronze-eicma

Bro sekalian, gelaran EICMA 2014 berlangsung persis setelah Gelaran IMOS 2014 ditutup, namun salah satu isi dari Booth MV Agusta sudah ada yang masuk ke meja ketik tmcblog berasal dari salah satu telik sandi tmcblog yang bermukim di spanyol tentunnya . . . dan santer memang MV agusta akan secara resmi membuka kerudung dari salah satu varian produk Yang menggunakan common part mesin 3 silinder reciprocal 800 cc . . . Namannya adalah MV Agusta Stradale 800 . . .

440x100 (5)-30okt

banner-mbtech-tmcblogStradale-grey-white-eicma

Stradale-red-white-eicma

heheh jika di asphaltnrubber keluar versi warnaRed/Silver nya, lalu di neuwsmotor keluar warna perat white /sand metallic Grey  . . . maka di tmcblog keluar ketiganya plus satu warna lagi yakni  warna Bronze Metalic /Pearl White . . . so memang sepertinnya <MV agusta hanya akan merilis 3 warna ini untuk varian MV Agusta Sradale 800 . .. namun  bukan itu saja, tmcblog juga punya bocoran lainnyang lebih joss yakni spesifikasi lengkapnnya sob . . . cekidot nih  . ..

stradale800

Stradale-800-spect-engine

Stradale-800-spect-electric

Stradale-800-spect-performa

Stradale-800-spect-wheel

Menurut tmcblog, MV agusta membuat stradale 800 ini background pemikirannnya adalah menyiapkan versi strada/ versi touring dari Motor MV  . . . ini bisa dilihat dari pengaplikasian windshield yang tinggi mas bro . . . jadi inget versi Hyperstrada nyaducati yang diciptakan dari versi Hypermotard yang ditambah beberapa fitur termasuk windsield tinggi atau diavel strada yang juga menggunakan windshield tinggi. Melihat dari spek dan penampakannya sih . . . MV Agusta Stradale 800 ini menggunakan basis dari MV agusta Rivale . .  namun power dan torsinnya rada disunat sob . ..  untuk Bayangan MV agusta Rivale punya power maksimum 125 hp, nah Stradale 115 hp  . . . Torsi Rivale 84 Nm sedangkan Torsi STradale 78,5 Nm  . . . buat touring nggak usah banter banter kali yaa  .. .  silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

note, berita ini di backlink oleh motoblog.it

motoblog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

1 COMMENT

  1. Urusan sunat menyunat mungkin akan lebih jelas waktu dilihat power band nya wak. Biasanya, motor turing power band nya lebih lebar, jadi tenaga ada di tiap RPM. Beda dengan motor SF yg ngejar peak performance di RPM tertentu..
    IMO ya…

    Guest
  2. Fby,fbs,fbk maenanya moge bro

    Fbh kambing (maenan motor komuter murah

    maklum,ekonomi memprihatinkan

    Ngoahahahahaaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here