460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

CB150R_8

Bro sekalian . . . Ternyata dari beberapa Bisikan ke tmcblog beberapa ciri ciri yang sempat tmcblog sebutkan untuk pengembangan / Update Next Honda CB150R seperti Ban yang lebih besar belakang 130/17 dan depan 100/17 . . . Headlamp dan stoplamp disinyalir LED, Lubang kunci pindah ke depan tangki, Speedometer Full digital, tutup tangki bbm rata plus engsel, Footpeed menggantung, O2 sensor, katalitik converter   . . ternyata memang benar disinyalir akan ada dua jenis Next CB150R SF yang sedang disiapkan AHM

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Namun info yang tmcblog terima perbedaan antara kedua jenis ini salah satunya ada di perbedaan jenis Cat pada Crank case mesin . . . misalnnya saja satu versi warna mesin silver, yang versi khusus menggunakan Cat warna Emas dengan jenis hi-temp  . . . Menurut info yang tmcblog terima dua varian CB150R facelift nanti udah mirip possitioning CBR150R STD dan CBR150R repsol githu, cmiiw  .  . . . entah bener apa kagak . . . tau sendiri Honda susah bener dikorek korek hehehe

awalnnya tmcblog mengira dua jenis CB150R ini adalah dua jenis dengan diferensiasi yang cukup kentara semisal perbedaan dari dimensi secara keseluruhan sehingga  versi ‘low end’ dari CB150R menggantikan posisi dari Megapro hehehe . . . kejauhan bayanginnya Yak ? yo weslah silahkan di didiskusikan sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

86 COMMENTS

  1. Wes intine mung siji thok buat sprot AHM..
    Model coy..kurang gagah..
    Perkara CB150 lama..secara mesin sih udah oke, tp modele ringkih..
    Kenapa model??, karena manusia sekarang SECARA UMUM lebih suka lihat casing daripada jeroan..klo casingny udah mantaf (eye catching) maka orang akan penasaran utk mengetahui hal2 berikutnya spt performa, struktur keseluruhan dan terakhir adalah harga..

    #Kalo ampe AHM gagal di Pacelip CB150, bakal d sawat sandal swallow berjamaah nih sama mak erot…

  2. Disenyalir wak haji dah tau bentuk aslinya… tapi ga berani ngeluarin gambarnya padahal biasanya pake sketsa yg di ambil dari gambar asli, mana sketsanya wak haji???????

  3. “awalnnya tmcblog mengira dua jenis CB150R ini adalah dua jenis dengan diferensiasi yang cukup kentara semisal perbedaan dari dimensi secara keseluruhan sehingga versi ‘low end’ dari CB150R menggantikan posisi dari Megapro hehehe . . . kejauhan bayanginnya Yak ? ”
    Gak setuhu Wak.
    Cibi terlalu boros. Para Bapak2 masih minat NMP dr pd cibi.
    ada yg bilang Antep, lbh kekar dr cibi, lbh irit dan klo jalan jauh lbh enak.
    toh tujuan AHM bwt ngerecokin sport 150 tetangga. haha

  4. Msh pesimis bakal ada efek WOWnya, Honda gitu loh… Betul kata yg di atas, Honda sulit melepas jati diri sebagai motor dgn disain ala bapak2, dgn kata lain kaga bisa all out. Menilik prosentase konsumen bapak2, berapa persen sih yg berani tampil sporty gaul a.k.a berjiwa muda? Kalo emang segmen yg dituju itu kawula muda, saya rasa ada baiknya AHM meracik disain yg lbh disukai anak muda dan bapak2 yg berani tampil gaul.

  5. edisi BC…

    wak itu kalo make gigi 6 motor bisa jalan mundur g wak yg baru cb150r e?

    pa jangan” diinjek malah lsg meledak motor e (tombol penghancur tersembunyi)

    #korban: fby dengan nickname Lahir seko jeblugan cebong

  6. Pelan tapi pasti penjualan cb150r terus mengalami kenaikan, yamaha harusnya jangan sampai lengah mempertahankan piksen sebagai raja smprot…

  7. Kalo ada versi low end, apa nggak malah merusak pasar Verza ya? Jadi mungkin lebih condong ke arah marketing CBR150Rf yg dua versi warna itu aja.

    • yoi bos juara rompal

      juara ngeles 1500 cebong recall swing arm bilang pemeriksaan

      juara oprek, topspeed 151kpj jalan turunan ga jelas rider nya

      juara kibul, sampe oprek dari standart cuma lawan sohc doang di test dyno ahm bawa2 vixion

      pecundang

  8. Dah seharusnya ahm merubah tabiat buruk.
    Sblun nvl update jd dohc,.. ahm harus all out di desain dan performa biar g dikatakn 11.12…
    yimm punya progress yg baik buat melawan ahm, sdngkan ahm cuma bertahan, ga bisa melawan.

  9. hanya bilang saya selaku pengaktif elektronik,kabel cb150 fac dan sbagainya cuma bilang menabung dari sekarang..varian repsol nyaris kekar dngn no 93..dan kami telah mempersiap kan versi naked cbr 250 dgn vitur ABS hehehe.tks

  10. Perhatian.. Perhatian..!

    Harap hati2 jika anda menyukai produk Honda!
    Ternyata entah itu pihak pabrikan y*maha atau fans fanatiknya selalu menghalalkan berbagai cara untuk melakukan cyberbully kepada tiap orang yang kontra pada mereka.
    Itu terbukti pada saya.. Dengan menggunakan id seperti “Hamdar Damang FBH dunia akherat” Dan “Hamdar Damang FBH terkenal di dunia”. Dalam komentarnya.. Seringkali justru memancing emosi fans y*maha sendiri. Menjelek-jelekkan produk y*maha secara radikal bahkan sering juga menyerang langsung produk h*nda. Pengguna id tersebut memang sengaja melakukan serangan dengan 2 karakter yg bertolak belakang.
    Itu adalah salah satu contoh cyberbully andalan mereka dalam meng-counter pihak manapun yang dianggap sebagai lawan. Waspadalah!

  11. Perhatian.. Perhatian..! Harap hati2 jika anda menyukai produk Honda! Ternyata entah itu pihak pabrikan y*maha atau fans fanatiknya selalu menghalalkan berbagai cara untuk melakukan cyberbully kepada tiap orang yang kontra pada mereka. Itu terbukti pada saya.. Dengan menggunakan id seperti “Hamdar Damang FBH dunia akherat” Dan “Hamdar Damang FBH terkenal di dunia”. Dalam komentarnya.. Seringkali justru memancing emosi fans y*maha sendiri. Menjelek-jelekkan produk y*maha secara radikal bahkan sering juga menyerang langsungproduk h*nda. Pengguna id tersebut memang sengaja melakukan serangan dengan 2 karakter yg bertolak belakang. Itu adalah salah satu contoh cyberbully andalan mereka dalam meng-counter pihak manapun yang dianggap sebagai lawan. Waspadalah!

  12. slamet# congormu lho mett… kagak pernah di sekolahin.. kalo koment jangan bawa” nama alat vital.. dasar fbh katrok.. besok” kagak usah ikut komment lagi dah.. bego di piara..

  13. Motor rompal mau difacelift,alamat akan semakin nyungsep penjualannya.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor

  14. Pasar Indonesia Sport Honda gk akan bisa ngeladenin sport Yamaha..Honda cuma menang jaringan tapi kalah jauh dengan yamaha yg menang pelayanan..

  15. Kenapa fby berang?
    Beli motor yamaha karena model fresh. Gak niru motor lain manapun, kualitas baik, mengerti kebutuhan n mau konsumen. Contoh jupiter z series, vixion series, mio series. Gak lama di COPAS JIPLAK TIRU dlsb tanpa tahu malu sama honda dengan kualitas abal2 tapi DP 0 rupiah n program masif menjatuhkan n menjelekan yamaha yang ditirunya. Yamaha menjaga jarak dg merefresh prroduknya tetep honda jiplak lagi. MAU SAMPAI KAPAN? Sedangkan konnsumen yamaha ingin ekslusifitas pakai produk yamaha lah. Coba honda jangan jiplak vixion contoh, bikin model lain aja mirip vultus kek mirip apankek tapi jauh2 dari vixion. Hla ini pleeeek banget, apa gak pemakai yamaha pada berang. Bisakah pemakai yamaha disalahkan kalau berang?

    kenapa fbh marah?
    Mereka suka honda karena dikasih motor sama ortu n dipakai laju2 dijalan berasa jalan punya sendiri, gak mau disalip gas selalu pol. Dimodif sana sini cat sana sini. Minta motor sama ortu, ortu selalu pilih honda karena DP 0 cicilan ringan n katanya honda irit mesin bandel menutup mata pada stater bletak, body tipis, mesin lama yang dipermak, model asal aja kejar tayang. Ini yang bikin seseorang cinta honda. Padahal beat tahun 2009 sekarang udah gak berbentuk dibanding mio tahun 2007 masih ok boddy n mesinnya, model pun ok.
    Motor baru honda selalu dibela mati2an. Walaupun hasil jiplak. Produk belum muncul aja sudah didewakan. Sudah muncul di gas sekuat tenaga anggaap superrior banget, apalagi didukung para blog yang dibayar sama honda, klop dah..
    gak terima dibilang jiplak mereka cari maana yamaha yang katanaya jiplak honda tapi menutup mata kasus honda jiplak segluntung motor yamaha. Vikion jadi cb150 jupiter jadi blade. Kalau fbh bilang bukan niru sih tapi model baru lalu bilang yamaha niru motor honda inilah itu lah..

    INI AKAN SELALU TERJADI.

    honda akan makin jiplak yamaha
    yamaha selalu didepan
    fby makin berang
    fbh makin besar kepala

  16. biarkan ajalah para fans boy berkata pedes’ kata2 baik hanya dapat jawaban formil dari pabrikan….
    dulu sepi internet tau sendiri efekmya ke pabriakan nihil.. motor bokap2 semua

    pedes biar telinga merah dan kesentil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here