460x110-maret2

blog-460x120-alt

tmc-sukamart-april2

csm_GT125_autosafe_1c9944cd13

Bro sekalian, masih ingat kan teka teki video penggunaan alarm dan immobilizer untuk varian skutik yamaha yang sempat tmcbog rilis beberapa hari yang lalu ? Nahhh perhari ini tmcblog lihat yamaha Indonesia sepertinya sudah memulai memperlihatkan varian motor apa yang akan dibenamkan fitur tersebut . . . ia adalah yamaha New GT125 Special Edition dengan fitur Autosafe yang kampanyenya pun sudah mulai tayang di website Yamaha Indonesia ( YIMM)

440X100-hondamotorshow1

MBtech Riders-APR

Di penjelasan laman produk tersebut Edisi Special dari Yamaha GT125 ini hanya dijual dalam waktu yang terbatas yakni 21 april yang lalu sampai akhir bulan mendatang 31 Mei 2015 . . . yamaha mengungkapkan bahwa fitur autosafe adalah fitur keamanan anti maling kelas matik petama di Indonesia yang punya 3 fungsi sob yakni auto Immobilizer, auto finder dan auto alarm  . . .

mesin -immo

Auto Immobilizer membuat motor tidak akan bisa dinyalakan sebelum menekan tombol immobilizer pada remote walaupun sudah mengunakan kunci asli. Auto Finder akan mempermudah pencarian motor karena kehadiran suara dan auto alarm adalah fitur yang akan membuat alarm berbunyi bahkan jikamotor digerakkan  dalam keadaan posisi immobilizer On . . . . . . tertarik? tmcblog belum memperoleh info mengenai harga special edition ini, namun untuk harga fitur Immobilizer sendiri tmcblog peroleh laporan di beberapa dealer sudah dijual dengan harga sekitar 400-an ribu rupiah . . . jika mas bro sudah ada yang mengetahuinya silahkan share  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

27 COMMENTS

  1. Gitu jangan hanya pencari di lahan parkir, gak rugi ada fitur kaya gini, fitur kaya gini pernah pasang pasang dulu di Kharisma, Sky Wave terakhir di Vario 125 CBS ISS,
    Apa ada garansi ga ya Wak Haji Taufik dari Yamaha kalau ada kerusakan kelistrikan bila terjadi.

  2. Dengan membaiknya fitur keamanan pada motor, reliabilitas motor sebagai kendaraan massal akan semakin baik.

    Maka diperlukan kebijakan tertentu untuk memprioritaskan motor sebagai kendaraan utama dan solusi kemacetan

    http://goo.gl/Q7ulmb

    • iya nih kalau remotenya rusak atau baterainya habis piye ? masa’ dorong sampai bengkel resmi ? kalau di mobil tetap bisa nyalain mesin, remotenya dicolok ke soket khusus yang sudah disediakan…cekekek..GRENGGG..

      • Nimbrung nih…ada lho, itu namanya “emergency disarm” caranya cukup menggunakan kunci kontak…dan lakukan prosedure yang benar..

    • Nimbrung nih…itu ada lho.. namanya “emergency disarm” jadi cukup menggunakan kunci kontak…dan lakukan dengan prosedure yang benar.

  3. nah ini nih…. bener tuh YIMM kalau mau upgrade yang sudah kompetitor keluarin kudu ada kelebihan yang lainnya…. jadi kalau kompetitor mau upgrade lagi fiturnya mau gak mau harus lebih canggih lagi….

  4. auto alarm adalah fitur yang akan membuat alarm berbunyi bahkan jikamotor digerakkan dalam keadaan posisi immobilizer On <– di parkir pinggir jalan apa ngga kaing kaing mulu kalau motornya digeser sama tukang parkir

  5. auto alarm adalah fitur yang akan membuat alarm berbunyi bahkan jikamotor digerakkan dalam keadaan posisi immobilizer On <== salah nih mblo, yang bener pada saat immobilizer On, alarm akan berbunyi apabila kunci kontak diputar ke posisi ON, baik menggunakan kunci asli ataupun kunci duplikat dan kendaraan tidak bisa di starter sebelum menekan tombol unlock dari remote.. soalnya saya punya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here