460x110

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB

pos jaga parts

Kawasaki-ER-7n

Bro sekalian, Dari kawasan Eropa , Khususnya Prancis telah hadir rumor bahwa Kawasaki bersiap menghadirkan penerus dari Kawasaki ER6N . . . dan Yang cukup menarik pertama adalah, rumor bahwa kawasaki tidak akan meneruskan kubikasi mesin 650 cc nya yang bertahan selama beberapa Generasi ER6 series . . . Yap Kubikasinya akan dinaikkan menjadi 700 cc dengan tetap mempertahankan platform Mesin 2 silinder segaris DOHC LC . . . Yap Kawasaki ER7N  lalu apa lagi tambahan rumornya ? . . .

440x100-2

MBtech Riders-APR

Rumornya, secara bentuk ada kemungkinan akan mengalami Re-vamped . . . menyerupai Motor Kubikasi besar mereka ( sebutlah Kawasaki H2 ). Selain perubahan Mesin  . . . dirumorkan ABS akan menjadi fitur standar dan ditambah beberapa Value lain seperti Traction Control  .. .  hmmm

Sebenarnya melihat tingginya tingkat persaingan di kelas yang ditempati ER6N sekarang ini .. .  rumor ER7N cukup logis . ..  jika dulu kala, ER6N series itu tidak banyak pesaingnya .. .  namun kalau sekarang ini ?? hmm paling tidak ada 2 brand besar mulai serius banget berpenetrasi di segmen motor kelas ini sob ..  . Honda kencang banget dengan 500 seriesnya . . . dan Yamaha Pun Percaya Diri mengedepankan Varian MT7  . . . belum lagi pemain lama Seperti Suzuki Dengan Gladius seriesnya ..  .

hmmm Biasannya sih  . ..  Kawasaki  untuk mempertahankan Market yang telah mereka genggam akan cukup All Out untuk mempertahankan  .. .   apakah akan seheboh rumornya ? kita pantengin saja Update rumor ini ke depan sob . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

sumber : Morebikes

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

48 COMMENTS

  1. Wow…kalau jikala nanti di jual di indonesia dengan harga tidak jauh dari er6 mantap…

    Aya kamungkinan anu gaduh jongko iyeu ngical si beureum. Hehehehe,

  2. waaahh.. kalo seandainya design kawasaki kiblatnya ke H2 gimana ya? misal kedepan ada ninja250 yg design or paintingnya menyerupai H2 bisa geger deh. ini aja wak haji kayanya rada ngiri ya si ‘Beureum’ mau di update.. masuk indonesia gak tuh wak kira2? mau nabung receh gope’an dulu ah buat DP .. hehe.

  3. Ancaman paling besar cuma dari klan MTnya yamaha. Honda 500 series mah ecek2. Cuma CB150 diboreup. Hwehwehwe.

  4. Ni baru motor gede. Juara di Isle oh ManTT kelas lightweight TT.

    Moge Ondah mah moge setengah jadi. CB500 yg DOHCnya banci ( pake roller rocker & noken as nya satu) d tes dyno mosok cuman 30an hp doank. Moge nanggung bin banci cocok buat para pria nanggung bin banvu penyemplak mbit.

  5. Modelnya jiplak mt25…
    meainnya belum teruji dan belum pake diasil.
    bakalan diasepin nih sama byson ane….
    eh sama mio j ane aje deh ini mah

    Jluuuuuuub crooootz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here