460x110-sep

IWB-TMC-Banner-Animated

banner-promos

Honda-cbr500r-018

Bro sekalian, TPT dari calon Produk baru AHM yang disinyalir merupakan Honda CBR150R Generasi terbaru yang didaftarkan dengan Kode  HONDA P5E02R22M1 M/T Masuk pendaftaran di 25 Desember 2015, namun nyatanya baru 26 januari 2016 kemarin ternotifikasi selesai . . . wedeh lama amat nih hitungannya buat sebuah Motor produksi Lokal ?

440x100

MBtech-Riders-nop30

440x110 5

tpt-cbr150-hasil

Jika dilihat dari hasil notifikasinnya sendiri terlihat bahwa Motor yang disinyalir merupakan Major Change Honda CBR150R ini Punya kubikasi 149 cc ( mirip mirip sam Honda CB150R/ Sonic) , Diproduksi ( artinya Lokal ) dan akan diproduksi sebanyak 97.000 unit untuk tahap pertama . . . Jika ini merupakan sinyal dari forecast produksi 2016 maka  akan menghasilkan Forecast rerata jumlah produksi 8.000 – 9.700 an Unit per Bulan tegantung kapan mulai Produksi massal Motor ini . . . awal februari 2016 atau awal maret 2016 . . .

Mengenai sinyalemen seperti apa bentuknnya sudah beberapa kali sinyalemenya hadir di blogosphere . . . Mulai dari artikel penjelasan 19 Point perubahannya sampai artikel Deskripsi Ilustratif yang menggambarkan image bahwa Next Honda CBR150R bakalan punya inspirasi yang mendekati Honda CBR500R . ..

Mengenai Kapan Pastinya Launching, TMCBlog ngak punya sob tanggal pastinya . . . tmblog hanya bisa menebak nebak dan Men-Trace dari kebiasaan AHM dalam membuat Pola kapan TPT rilis Kapan launching . . . dan melihat ini Motor sudah selesai TPT dua hari yang lalu, maka Besar kemungkinan Memang Fabruari 2016 akan jadi Momentum Launching dan Produksi massalnya . ..

Mengenai harganya ? Weh ini juga yang cukup menarik? ANgka pastinya, jelas masih di bawah meja AHM . . . Namun bisalah Kita Juga melihat Pola dinamika perubahan Harga CB150R Gen 1 ke CB150R gen 2 . . . kalau menurut TMCBlog Kira Kira segitu Jugalah kemungkinan Perubahan Harganya  .. . IMHO, tebakan tmcblog naik sekitar ratusan ribu sampai 1 Juta rupiah . . . ( sukur sukur harga tetap 🙂  ) .. . Nah tinggal menghitung hari deh . . . Silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna sob . ..

Taufik of BuitenZorg

gambar ilustrasi cover : Honda CBR400R

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

133 COMMENTS

    • YIMM baru launching Xabre, langsung disikat sama new CBR bulan depan.

      Dengan harga yg selisih dikit banget, terbuka kemungkinan konsumen Xabre pilih CBR yg sudah ber-fairing.

      Lalu, akankah R15 makin gak laku?

    • Percuma motor fairing kalau cuma 150 cc…mending xabre,daripada r15 sekalipun masih mending xabre,apalagi cuma CBR…motor mahal tapi body kiwir2…cat kusam…cuuiiihhh

      • ekekek

        ada yang bilang masih worthed xabre,, mau nangis bacanya, sales hyperactive detected,, 😆

        eh tong lu bilang lebih worthed xabre dengan alasan masih 150cc gk perlu fairing segala,terus kenapa pujaaan elu punya gacoan full faired 125cc di eropa sono, lu ngerasa lebih pinter dari Rnd Yamahoo global, pendek akal lu tong,,

        makanya jualan kagak ningkat”, wong salesnya aja pekok begini,,
        akakaka

        ngoook
        mahooo mahooo yamahooo

      • Ekekekek
        ada orang sok ngeropah disini,.eropa kok disamakan dgn indonesia,.beda budaya beda peraturan,beda juga karakter bikernya..
        Motor fairing rongko paralon,harganya operpret,palstiknya kiwir2,.jualan stiker dohc saja..tenaga letoy kayak jablay,gayanya persis alay.

  1. Udah pasti bakal laku dan ludes kejual TOP dah..

    ga kaya sebelah numpuk digudang malah dijadiin hadiah dorprize , dikata beli ciki keles dapet hadiah ekekekekekeke

    CROOOOT CROOOOOT ah~

  2. Minta reviewnya nanti Wak HAji nih beberapa pertanyaan dari ane buat AHM

    Apakah nanti tenaganya tetap cuma beda 0, sekian dengan SOHC 4 klep seperti sekarang ini??

    Apakah dengan DOHC Overstrokenya jadi bengek di RPM atas kaya Sonic dan NCB??

    Apakah akan ikutan turun kejurnas dan berani bersaing dengan R15, Bebek KING dan Ayam Jago?? Soalnya CBR150 k45 yang lama alergi sirkuit besar cuma main OMR di alun-alun kota kecil dengan pembatas karung goni.

    Bagaimana seandainya FU FI keluarin sport DOHC Overbore dan siapa tahu yamaha bikin mesin dohc overbore juga, Apakah Honda ngak kan kecele pake DOHC Overstoke?? kalau terjadi demikian apakah Honda akan balik lagi ke mesin lama DOHC Overborenya??

    Apakah ini mesin dijamin ngak meleduk saat dipake race nanti soalnya ini mesin sama yang dipake Sonice yang sering DNF??

    Sekian dulu pertanyyan saya, semoga Wak HAji sehat selalu dan berbaik hati menanyakan pertanyaan saya ke AHM

    • haaaah, sungkem Mooo sama semprot piring sebelah..ngimpi..pengen di gebukin lagi di suramadu ampe 10x.. darmo ngelindur..

  3. ditunggu R15 v3 yang entah wujudnya masih diangan2 YamahA …. sementara si cbr 150 new bakal ngerebut tahta 150cc fullfaired bike 😀
    , ayo yamaha kleurain yang kere *KONSUMEN SENAAANG

  4. Yg bilang jelek ne motor pasti yg kagak sanggup beli wwkwkwk
    Atau yg klo naik motor sukanya nungging walaupun cuma kepasar

  5. Ostosmastis Rhoembeng15 RRRRRijekan India SOHC Operstruk Seeeeeeeemakin Hora Phayu……. Di preteli di Gudang di jadikan Mat Sabre…. Nah Mat Sabre Di gebukin sama CBR DOHC y Josh ghandoss…

    Sekali Dayung CBR josh ghandoss Gebukin 2 Motor yaMaho mesin Banci SOHC Operstruk Rijekan India ngaku ngaku Naked tp Pake tutup Kemben aka Buntelan Plastik…

    Wkwwwkwkwkwkwkkkwk

  6. Disinyalir kuat kebalikan dari AHM……. YIMM aka yaMaho akan segera MeRRRRRijek aka Mreteli 50.000 motor mesin Banci SOHC Operstruk Rhoembeng15 RRRRRijekan India di dalam Gudang Bhantar Ghebang7 untuk di jual kembali di jadikan Mat Sabre….

    Motor ngaku ngaku Naked tp Pake tutup Kemben aka Buntelan Plastik…

    Wkwwwkwkwkwkwkkkwk

  7. Sport fairing ko sohc
    Sport fairing ko harganya nempel Sport dohc
    Sport fairing ko letoy
    Tanyain ma maskur….
    Ekekekekekekekekekek

  8. Akan sangat menghancurkan..sangat menghancurkan lawan.
    Yang belum saja sudah menghancurkan R-15.
    Apalagi keluar FL look like 500cc wannabe..
    Yah-mama seharusnya belajar dari kasus mobil FO#D yang hengkang baru-baru ini gara-gara penjualan yang hancur bahkan oleh mobil-mobil kaleng.
    Sudah seperti hukum pasar aja nih, No Penjualan = No Pendapatan = Tutup Perusahaan = PHK.
    Yah-mama harus tahu diri yang dilawan adalah Ngastra,jangan mengeluarkan produk yang tidak jelas dan tidak punya masa depan.

  9. Kok kesannya info tentang CBR 150 nyicil2 banget Wak ya, kayaknya begitu ada 1 artikel ttg Xabre diatasnya ditimpa pake artikel ttg CBR 150…saya bukan fanboy lho.

    Jangan2 para blogger pun ikutan perang kayak FBY vs FBH. Hehe peace Wak…sorry klo saya kesannya berburuk sangka…

  10. setelah ini r15 pasti di daur ulang, yg ga laku di diler2 di tarik lagi di jadiin motor baru lagi, modal part2 bekas produksi motor lainya yg sama2 ga laku trus di rakit ulang dan jadilah motor daur ulang bin gado2 kaya anderox

  11. Mending milih satria f150 fi cuz bentar lagi keluar dan dealer udah dikasih info dari atas

    harga Rp 22 jutaan
    yg pake alaram Rp 23 jutaan

    http: //www. oprekmotore.com/2016/01/update-perkiraan-harga-satria-f150-fi.html

  12. Mesin dohc manteb buat putaran atas, pasti mesin CBR150R persis mesin NCB, dohc? Joss!. Sayang masak sport fairing near square 🙁

  13. September 2014 baru launching CBR150 lokal dan kini mau launching major changenya? Umurnya ngga ada dua tahun dan yang kayak gini kok anehnya ngga ada yang bully ya? Kalo punya tetangga pasti udah digencar dibully nih

    #ups

  14. 44. rifz – January 28, 2016

    sport fairing DOHC cocok untuk laki laki sejati
    kalo Sport fairing SOHC?? cocok nya ya untuk para BETINA
    ====================================
    Sayangnya yang laki2 sejati ngak pernah berani turun sirkuit
    malah yang betina garang disirkuit

  15. yang jelas harga gak mungkin sama om, karena secara saingannya harganya juga pada naik, kalo usd xabre 15 jeti ini spionnya aja 30 jeti. weka weka weka weka

  16. Hahaahag.. Fby dongo pd ngarep r15 dipeslip pk dohc ato minimal vva.. .ga perlu lah fby pk dohc percuma ga beli.. .Wong dongo

  17. Real man kok naik motor Berkondom..
    real man ya naik nya motor naked bike lah..

    real man kok pakai dress
    Real man ya tampilkan otot2 tubuhnya yang macho lah

    motor berfairing hanya untuk banci

  18. goblok !! pada punya mtor aneka merk tp gak tau filosofi tiap pabrikan, . . udah jelaslah udah pada nyobain paling gak semua merk kan, tu jelas bgt kalau filosofi tiap pabrikan beda2, honda mengedepankan kenyamanan dan “sensasi” sport kalo yg tipe sportnya ke motor harian “standart” sedangkan yamaha mengedepankan akselerasi cepat, responsif, desain full agresif, kontrol maksimal . . dst . . makane gak usah d bc wong filosofinya wae beda, . . n gak smua orang suka mtor yg agresif n gak mtor harian gak harus turun balap, . lebih k desain fungsionalitas yg dirancang dari enginering pabrikan . .

  19. Metik SOHC Operstruk
    Bebek SOHC Operstruk
    Ngaku ngaku SPORT masih SOHC Operstruk
    Pul Pairing SOHC Operstruk

    Semua tipe motor yaMaho sama Operstruk aka BuoSOHC kabeh..

    11-12 minerpah

  20. Pede banget… biasanya amsyong…:D

    Cara membedakan motor :
    Bila melintasi rel KA maka motor yg bunyinya “GUBRAK GUBRAK” ya itu kalo gak motor Honda ya motor Cina 😀 😀 😀

  21. 97000 buat berapa tahun, Kang? (Seingatku CBR Series aja tahun kemaren gak nyampe 70 rebu setahun !!!) Luar biasa pedenya niy pabrikan !!1

  22. Gue mau komentarin Bruud (Kasihan dia ngomong sendiri aja!!!)
    SOHC OPERSRTUK (kata Bruud, mungkin maksudnya OVERSTROKE) TERPAKSA dilawan pake DOHC Overstroke. Karena dipaksa pake DOHC Overbore hasilnya klotok2 !!!

  23. 45. Jangan ada PHK lagi – January 28, 2016
    Kasus mobil FO#D yang hengkang baru-baru ini gara-gara penjualan yang hancur bahkan oleh mobil-mobil kaleng.
    Sudah seperti hukum pasar aja nih, No Penjualan = No Pendapatan = Tutup Perusahaan = PHK.

  24. semoga udah upside down, biar jadi trendsetter
    motor sport fairing 150cc pertama dari jepang yg pakai upside down yg diproduksi lokal

  25. Pak haji, mohon kasih masukan saya buat honda..? Honda cbr kan motor produk global yg udah terkenl nama’a kenapa harus mesin’a di samain dgn honda cb n sonic.
    Kasih hal yg istimewa buat nih motor..? Mesin spek khusus agar lbih superior n terjaga nama’a. Kalo kaya gini mah cuma jualan baju aja donk.
    Dah gt sering facelift lagi bahkan downgrade kalo sy bilang…..? Citra’a semakin jelek untuk nama CBR.
    Jangan blunder lah demi mngejar keuntungan tp nama CBR semakin jelek n ancur……
    Lama2 makin g laku…….
    R15 aja mau berbenah n cari masukan k anak club n pengguna cbr buat di evaluasi baik mesin n body..? Ini malah downgrade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here