440x100

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

rossi-14

Bro sekalian, Baru sayja tmcblog terima Press Release dari yamaha Motor. co bahwa Valentino Rossi Confirm Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Movistar sepanjang 2 tahun untuk bisa membalap dari 2017 sampai 2018. Pengumuman ini hadir setelah 3 tahun come back Rossi dengan Yamaha semenjak 2013

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

Ini artinya nggak perlu lagi bagi Rossi untuk melihat performa Yamaha M1 dan Dirinya sampai pertengahan Musim 2016 seperti yang telah ia katakan sebelumnya mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya dengan Yamaha Movistar. sehingga kursi seat tinggal melihat apakah Lorenzo akan juga tetap bersama Yamaha setelah akhir musim 2016 atau tidak.

ROSSI AKAN AKHIRI KARIRNYA DI YAMAHA

Lin Jarvis, Managing Director, Yamaha Motor Racing  mengatakan bahwa  kesepakatan ni juga mengkonfirmasi bahwa Vale akan mengakhiri karirnya di balap sepedamotor bersama Yamaha | ”  . . . This new Agreement confirms that Vale will indeed finish his motorcycle racing career with Yamaha  . . .

rossi

spidi-2

Valentino Rossi berkata : saya sangat senang mengumumkan bahwa yamaha dan saya akan memperpanjang kontrak dan melanjutkan kerja bersama di MotoGP untuk dua tahun kedepan. Saya sangat puas dengan keputusan ini, karena sudah menjadi rencana saya untuk terus berkompetisi di balap motor selama saya merasa kompetitif dan enjoy. Sejak saya kembali ke Yamaha tahun 2013, saya merasa seperti  saya balik kerumah lagi dan ini tergambarkan di hasilnya. Saya memperoleh kesenangan besar bekerja dengan kru dan team yamaha Movistar. Dukungan mereka untuk saya tidak terbatas dan saya ingin menghaturkan terima kasih untuk itu. Saya merasa sangat termotivasi untuk terus berada diatas YZR-M1 untuk kemungkinan hasil terbaik tahun ini dan dua tahun setelahnya.

440x100

Saya Juga mau berterima kasih kepada para fanbs, yang sellau berada di belakang saya dis etiap langkah, membuat balapan tembah spesial. Saya akan tetap bekerja keras pada tiap dan seluruh GP sehingga kita akan tetap menikmati MotoGP tahun tahun mendatang

Based On Yamaha Racing’ s Press Realease- Taufik of BuitenZorg

foto : Copyrights 2016 Yamaha Motor Racing Srl

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

 

48 COMMENTS

  1. Lhoh kog aneh ya? Secara kmrn JL99 yg notabene jurdun 2015 bagi yamaha merengek minta perpanjangan kontrak sblm musim race mulae tp kata jarvis nunggu sampe pertengahan musim, tp kog tiba2 mlh vale yg teken kontrak duluan,secara VR46 kmrn mlh blg tunggu sampe beberapa race,tanyakan knp??

    Guest
  2. Berarti JL99 blm pede ato msh bimbang antara teken kontrak Yamaha atau pinangan ducati, klo rumornya musim kmrn kan ga bakalan JL satu team lg dgn VR stlh terlibat ribut lg, brarti 1 seat YFR bisa nih salahsatu pembalap team satelitnya naek kelas yg mana ownernya blg g ada lg smith/pol di team satelit di tahun dpn..ato jgn2 mlh menandemkan VR dgn MV ?? Who knows?

    Guest
  3. Semoga kompetitif dengan sisa2 kekuatan dan pengalaman..jangan terulang lagi kejadian di 2015,.
    Btw…wak haji berarti ban michellin apa kabar ya? Perkembanganya sejauh mana ya? Melihat hasil FP 1,2, dan 3 tidak ada yg ndlosor akibat ban.

    Guest
  4. ai kira pembalap cengek mewekan bagusnya buang aje… menang pun gak mbanggain, kalah banget malu2in..

    buang aje ke hahrese, biar ketemu mahonya :p

    Guest
  5. rossi joss.. yamaha masih wait n see dgn lorenzo..
    btw nggak seru kalo vinales ke yamaha ato honda !
    saya lebih prefer vinales tetap di suzuki.. biarlah honda dan yamaha memakai rideer dari team satelitnya..

    Guest
  6. Salut buat pak tua ini, kalo indonesia jadi menggelar motogp 2018 masih bisa nonton aksi pak tua vr46 yg “terakhir” di motogp.

    Guest
  7. Mungkin tujuan yamaha ingin menjadikan rossi sebgai brand ambasador yamaha di musim2 berikutnya kalau sebagai pembalab kyaknya rossi udah susah bersaing buat 2 musim kedepan wak haji

    Guest
  8. sebenernya pengen liat stoner naik yamaha, biar komplit merk motornya…. 😀
    Kenapa yamaha gak melirik stoner ya?

    Guest
    • pasti bisa bro, kan dia punya jurus tendangan cap kaki kuda…

      😀

      apalagi regulasinya setingan yamaha ama dorna…

      Guest
  9. […] Valentino Rossi telah membulatkan tekat untuk membalap bersama Yamaha Factory racing sampai akhir Karirnya di Musim 2018 nanti . . lalu bagaimana dengan Jorge Lorenzo? Via Crash Lin Jarvis sempat diminta keterangannya dan Lin mengakui bahwa sebenarnya Yamaha telah mengirim ajuan Perpanjangan Kontrak kepada Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo secara bersamaan karena mereka ingin keduannya tetap bersama Yamaha sampai 2018. Namun Kubu Vale secara cepat meresponsnya, sedangkan Kubu Jorge Lorenzo sepertinya masih pikir pikir.  . . […]

    Guest
  10. Simple aja, VR hanya ada 2 pilihan, pensiun atau tetap di Yamaha. Pindah team tdk mungkin karna hrs mulai nol lagi, kembangin motor lagi, ngga ada waktu. Sementara JL usianya masih muda karier balapnya masih panjang, posisi bargainingnya sangat kuat karna juara bertahan. Posisi bargaining inilah yg coba dimainkan JL, suatu posisi yg tdk dipunyai Rossi.

    Guest
  11. Rossi meninggalkan Yamaha 2011 ke Ducati..
    Italian Dream Team, jika dia menang ibaratnya seperti seorang Pope mengendarai Ferari dan menang di MOnza..
    namun sejak itu ga pernah juara lagi..
    pada 2013 dia kembali ke Yamaha, akhirnya menang kembali pada balapan di Assen, setelah 2,5 tahun tanpa memenangkan lomba
    sekaligus meraih kemenangannya yang ke 46 dengan Yamaha, setelah 46 balapan tanpa menang (terakhir di malaysia),
    dan total poin rossi di karirnya adalah setelah memenangkan balapan di Assen 2013 adalah 4646
    *Hitting The Apex

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.