jump to navigation

Stoner Tidak akan Gantikan Petrucci di MotoGP Argentina dan Austin 2016 March 22, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

440x100

Yamaha_GIF_440x100_Teaser-Z

banner-promos

stoner

Bro sekalian, seperti yang dipublish motorpacu bahwa di race Weekend pertama MotoGP Qatar 2016 pekan lalu, Danilo Petrucci yang kala itu baru memasuki waktu Recovery 29 hari Operasi retak Tulang di pegelangan Tangan Kanannya ternyata belum Fit benar dan setelah FP3 terjadi lagi pergeseran dari bekas Operasi tangannya, dan ini membuat Petruci harus menjalani Operasi ulang dan Kemungkinan Petrucci untuk hadir di GP Argentina awal April 2016 nanti kecil . . . Pertanyaannya, Ducati Punya Dua test Rider Michelle Pirro dan Casey Stoner . . . akan kah Stoner akan gantikan Petrucci di Argentina dan mungkin juga di Austin ?  . . .

460x110mpx

MBtech-Riders-24feb2016

440x110 6

petrucci2

Stoner mengatakan kemarin Via Video yang dishare oleh MotoGP.com dan Bisa disaksikan buat sobat yang mensubscribe Video Pass. Saat ditanya soal Rumor dirinya sebagai Pengganti Petrucci, Casey Stoner  berkata :

“Nggak benar itu, Tugas saya adalah menyelesaikan test. Saya mencoba meningkatkan (performa) motor untuk Pebalap Pabrikan. Kami harap bisa semakin bagus, sehingga mereka bisa semakin kompetitif dibanding saat balap seri pertama di Qatar. Itu Prioritasnya. Sampai sejauh ini , Nggak ada rencana Wild Card dan pebalap pengganti. Ini jelas situasi yang mirip seperti tahun lalu, saya tidak melakukan pendekatan “

spidi-2

Setelah mendengar pendapat stoner, Kita juga kayaknya perlu mendengarkan Kalimat dari Ducati Corse mas bro . .. adalah Paolo CIabatti yang menjawab pertanyaan mengenai Rumor ini Via GPOne :

“Well, Untuk saat ini kemungkinan (stoner sebagai pengganti Petrucci)  itu Kecil. Stoner tidak mengekspresikan keinginan untuk melakukan program yang telah kami buat untuk Michelle Pirro , Ia seharusnya mencoba (test Privat) Valencia di hari Rabu dan Kamis (30-31 Maret 2016) . Sepertinya kami akan membatalkan test tersebut dan Michael ( Pirro) akan menggantikan Petrucci pada dua race Berikutnya ( Argentina dan Austin). Namun Kami harus tunggu sampai besok, Mungkin Casey akan merubah pendiriannya

Sedangkan Via MotoGP.com melalui VideoPass , Paolo Ciabatti juga mengatakan bahwa:

” Pilihan Natural memang adalah Michelle Pirro, Michele telah pernah race di Argentina ketika menggantikan Cal Crutchlow saat itu. Tinggal Ducati nanti memikirkan soal Organisasi mengenai pergantian ini. Dan juga soal Pengetesan Ducati Di Valencia Pekan depan oleh Michele Pirro, hal ini akan didiskusikan di Bologna lebih lanjut dengan Gigi Dall Igna dan lain lain “

440x100

TMCblog masih belum ngerti penutup kata Paolo Ciabatti kepada GPOne .. . apakah yang dimaksud pendirian Stoner itu pendirian untuk soal mengantikan Petruci atau soal Pengetesan Valencia  ?. ..  nahh Kita tunggu hasil hari ini dimana Rencannya Stoner akan kembali mencoba Ducati Desmosedici 16 GP di Losail Qatar setelah hari pertama kemarin yang kurang maksimal karena Hujan . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

 

 

Comments»

1. jun pemalang - March 22, 2016

Joss

2. jun pemalang - March 22, 2016

Enakan naik

jun pemalang - March 22, 2016

Naik adriana

3. jun pemalang - March 22, 2016

Ducati+stoner=podium

4. jun pemalang - March 22, 2016

Stoner tau kualitas honda, maka nya pilih hengkang ke ducati

Pangcal Wicaksono Hamengkubuwanipiro - March 22, 2016

yaa benaar, makanya dia ke ducati, mana mau dia ke pabrikan yang kualitas bobrok,,
stoner kagak pernah ke yamaha,,
berarti kualitas yamaha,,,,???

ayoo jawab sendiri,,
ekekeke

mahoo mahoo yamahoo

Free_rider - March 22, 2016

Songong nih orang,,, yg bikin stoner hampir mati kecelakaan pake motor apa? HONGDA,, superbikw aja kabelnya nyangkut bikin crash,,, gmn motogp? Bisa ndlosor nyari akik di gravel,,, makanya stoner ga mau balik ke honda, soalnya tau nih pabrikan motornya kayak celeng, , diajak belok malah ndlosor,, dipake balapan gasnya nyangkut.. Honda dongograde

5. jadwal motogp trans7 - March 22, 2016

jual mahal nih stongor…

6. jun pemalang - March 22, 2016

Sepi.

7. Kolong langit - March 22, 2016

Baca dikit, Podium diborong jun semua..

8. orongorong - March 22, 2016
9. bdt - March 22, 2016

yach kalu pirlo cidera juga, yach terpaksa narik kuda lagi

10. Kang Tombol - March 22, 2016

10 Besar

11. longor - March 22, 2016

Ada kesempatan malah nda diambil…nanti dibilang ada yg menghalangi

12. dave - March 22, 2016

jadi yg ga mo balap itu stoner atw emagn ga dikasih balap sama ducati?
kalo menurut kalimat nya paolo c,,
artinya cs ga mo balap,,
mudah2an c mau ya,, biar tambah seru,,

13. Dean - March 22, 2016

Tk tunggu kang stoner, kamu pasti pingin juga, tak harap mau turun race, spy smua tahu meski gk nyemplak 3th motor dirace, dan dah 5th gk nyemplak ducacrot kamu masih bisa cepat dipodium. Jk mau VR, MM, CS, JL top 4

14. lisyanto - March 22, 2016

dari semenjak pensiun stoner kayake hanya ikut suzuka 8H dan crash parah..

15. nurman - March 22, 2016

Turun dong Stoner, jangan buat orang penasaran..doi dalam hatinya juga pingin banget bertarung..!

16. bys - March 22, 2016

lebih baik gak ikut race daripada malu2in

17. JAKA OO - March 22, 2016

Ayo stoner fight back kayk dlu..
Selain tugas mengetes performa motr untuk pembalap pabrikan. . Jg Mengetes langsung performa motor pada balapan real dgn pebalap yang lain.
#go stoner 1

18. wow - March 22, 2016

Klo legenda trun blap tpi tau ga kompetitif cuma mencderai image lagendx
Klo tau lap timex jauh dari pmbalap lain mnding jdi tester ja lah….
Klo dah balik lg insting dan kmampuannya baru deg balik lg klo prlu jdi pmbalap utama biar rame cucuk2an

19. Fadli - March 22, 2016

salut lah sama profesionalitas stoner. tetap berkomitmen sebagai test rider. hehe

20. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT - March 22, 2016

apakah stoner trauma GAS NYANGKUT ?

woe stoner ini ducati bukan honda, camkan itu !!

21. ALEX - March 22, 2016

Saya lebih respect sama ini pembalap ketimbang yg lain,,,

Pengennya dia balik lagi ke Honda,,
Hehehehe,,,

22. motor cool - March 23, 2016

klo sempet turun dgn power kyk di qatar asli dah wak aji sejarah ducati borong podium serta jurdun tahun 2007 bakalan terulang … ngoahaha ..

23. Ramdhani - March 23, 2016

mungkin ga boleh turun race oleh marquez. taun kemaren kan katanya begitu waktu daped operasi



%d bloggers like this: