jump to navigation

Sejarah terulang dan Berbalik kepada Davide Brivio April 21, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

mgp2maverick-vinalesq16

Bro sekalian, Ibarat DeJavu  . . . mungkin itulah yang sedang dirasakan Oleh Seorang Davide Brivio, Manager team Suzuki Ecstar  . . . Bukan apa apa, Davide Brivio lah yang merupakan salah satu Orang yang paling berpengaruh atas pindahnya Valentino Rossi dari HRC Ke YFR di tahun 2005-2016 lalu . ..  dan sepertinya ada sinyalemen sejarah itu kembali terulang . . namun Jika saat itu Brivio-lah yang membuat orang merasa kehilangan kali ini Brivio sedang dilanda Galau takut kehilangan  . .  deJavu Tapi terbalik . .. cmiiw

460x110mpx

tse-photoshoot--vinales-gsxrr1

Yap Maveric Vinales memang sangat berharga Buat Suzuki .. .  Project Suzuki memang positif dan boleh dibilang step by step Maju kearah yang lebih baik dalam pengembangan mesin dan Motor GSX-RR secara keseluruhan. namun  jelas Motor bagus harus pula di test oleh pebalap dengan talenta dan kapabilitas untuk membawa motor sampai pada limitnya . . dan Maveric Vinales terlihat punya potensi dan talenta ini.

davide

Brivio Pun terus mencoba meyakinkan Vinales . .bahkan sempat sampai terlontar kata kata bahwa Menang satu seri dengan Suzuki Punya greget yang lebih dibandingkan 3 kali menang seri dengan Yamaha. Namun jelas, Kecuali Vinales punya keinginan berkembang maju bersama Suzuki, Vinales adalah tipe pebalap yang punya keinginan Kuat menjadi Juara Dunia bukan hanya Juara Seri . .  Logis kiranya jika ia nantinya akan lebih melihat Yamaha punya Senjata lebih lethal dibandingkan dengan Suzuki untuk mencapai Keinginan tertingginya ini.

spidi-2

Maveric Vinales memang serba pas untuk menjadi pengganti Jorge Lorenzo di slot kosong Yamaha Movistar 2017 nanti . . . Mulai dari kewarganegaraan Spanyol dimana ada sponsor utama Movistraari team tersebut, lalu semangat Muda namun bukan bener bener Rookie sehingga boleh dibilang, darah muda yang nggak perlu lagi masuk masa Trainee . . . jadi masuk langsung Gass, gak perlu lagi masa orientasi lama lama sama M1

Balik lagi ke Davide Brivio . . . Jika dulu ia menarik Valentino Rossi dari Honda ke Yamaha, Maka Kali ini Anak Kesayangannya sudah mulai direferensikan Oleh Valentino Rossi untuk mengisi slot tandem Rider dirinya di Team Yamaha Movistar . . . nahhh rasanya gimana githu deh 😀 . . .

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

Comments»

1. Watu - April 21, 2016

Suzuki

2. bajol - April 21, 2016

ngunu

3. amajink - April 21, 2016

Jos

4. SEN25 - April 21, 2016

Vinales jg galau…..

5. wong awam ae - April 21, 2016

De Javu itu bukan lagunya Yngwie Malmsteen ya wak.. 😀

#gagalfokus

m16 - April 21, 2016

Strange dejavu.by dreamtheater

Schwantz - April 21, 2016

Another songs…

My Deja Vu….Ace Of Base (1995)

6. jildhuz - April 21, 2016
7. ammar - April 21, 2016

gak wak haji taufik aja yg ngisi slot kosong di yamaha..

biar greget

8. by pas - April 21, 2016

kuwalat???

9. Ardiantoyugo - April 21, 2016

Setuju Vinales…

10. H666 - April 21, 2016

Vinales tu project Yamaha setelah VR pensiun&VR psti mendukung…Krn VR mngkn ngeliat vinales bs ngebantu penjualan Yamaha jg g ky JL yg wlpun jurdun tp namany g menjual alias msh kalah dbanding MM aplg sm VR…Begitulah analisa singkat dr Mr.Sotoy hehehehe

11. Widji Soetedjo - April 21, 2016

Vinales sepertinya punya jiwa MARKETING,,, 😀

12. matio gendonin - April 21, 2016

Karma kali wak?

13. Sejarah terulang dan Berbalik kepada Davide Brivio - INDOMOTONEWS - April 21, 2016

[…] terulang dan Berbalik kepada Davide Brivio ­ iframe { visibility: hidden; opacity: 0; } Previous […]

14. motor cool - April 21, 2016

hora opo opo .. pindah aje lu vinales .. bakalan ianone di tarik suzuki wak … ngoahaha …

15. ghaizan - April 21, 2016

wahhh seruuuuuu

16. Kawsakiti kere, gak wani balap jipi - April 21, 2016

Sijuki yg jualan epyu aja sanggup balap jipi, eh kawsakiti 💩 yg jualan motor mahal dan ngaku kencang, gak wani

Haiyya cilaka luwa welas waa

Robiyana - April 21, 2016

Kawasaki maksimalin investasinya di WSBK, lebih murah dan worth. Imho

ucok mutaqin - April 21, 2016

Takut jadi juru kunci seprti yg dulu” kaya’a klau suzuki sih wjr aja ikut motogp juga toh dia punya sejarah panjang bersaing sama yamaha dn HONDA tinggal ngu wktu aja saya yakin suzuki mampu melampaui yamaha heheheee….

17. gondes - April 21, 2016

Apa ga dony tata aja ya yang ngisi sloot kosong he he he

tomcat - April 21, 2016

preet…pembalap gd nyali ..mending dimas ekky ato andi gilang

18. subaru - April 21, 2016

Maverick vinales dari nama aja sudah terdengar cool
Mungkin nanti bisa jadi mesin marketing kalo prestasi mumpuni

19. Z800★RIDERS - April 21, 2016

vinales the next rossi —mgkn

haiyyaaaa

20. sanur pendang - April 21, 2016

Nih yg saya suka dr tmcblog,,slalu update berita tntang MOTOGP…

21. ardhika - April 21, 2016

setuju bgt kl MV tandem ma VR di yamaha. untuk mmbntuk image “marketing” nya MV jg. cz pmblap yg ngejual saat ini emng baru VR & MM. JL mah orngnya gk low profile mknny gk menjual..

22. Montor - April 21, 2016

Maverick Vinales sendiri sepertinya juga masih wait and see dengan posisi rider kedua HRC, DP masih bertahan apa nggak, selain opsi ke Yamaha atau bertahan di Suzuki.

23. Sunartosili - April 21, 2016

Untuk vinales dua2nya menguntungkan.ibaratnya memilih sambil pejam matapun dapat bagus.

24. coy gembel - April 21, 2016

kalo di yamaha bisa lebih baik dari rossi bakalan bisa jadi musuh2 rossi,pastinya gk akan bakalan akur,kecuali gaya balap Mv bisa di kendalilan Vr yg berambisi jurdun itu..

25. DedyDN - April 21, 2016

Singkatnya mungkin gini, klo pengen cepet JarDun, di Yamaha punya peluang besar bagi MV untuk JarDun. Klo mau membangun dari nol ya tetep di Suzuki -CMIIW

26. tomcat - April 21, 2016

klo bwt persaingan sih bgusnya tetep di suzuki..tp mv pst pny target sendiri..dua taun naek m1 sampe rossi pensiun ..doi bakal jd rider utama yamaha …dan saat itulah target juara dunia dikumandangkan..eng ing eng…

27. miko - April 21, 2016

Test

28. miko - April 21, 2016

Vinyalesss….dikit lagi deh pasti sign di YFR

29. ASD - April 21, 2016

dua taun naek m1 sampe rossi pensiun ..doi bakal jd rider utama yamaha …dan saat itulah target juara dunia dikumandangkan..eng ing eng…

Jadi selama dua tahun kedepan MV terpaksa jadi patwalnya rossi?
Kasian bener.

30. wade - April 21, 2016

“Seorang pebalap akan menjadi legenda apa bila membangun dari Nol sampai menjadi juara “

31. lg - April 21, 2016

pinales mending nunggu rosi pensiun. karena kalau pindah sekarang pasti statusnya jadi ban serep, karena rosi gak akan mau jadi pembalap nomor dua. dan ujung2nya nasib dia bakal sama kaya si hohe.

32. novi cute - April 21, 2016

mbah rossi udah tua…. udah sulit bersaing…
biar yang muda yang berprestasi.
mbah rossi jualan aja jadi band ambasador yamaha

33. udax - April 21, 2016

Selama MM93 di Repsol Honda, pebalap lain akan susah jurdun, itu menurut ane

34. fitnoeh - April 21, 2016

Semoga aza mv pindah trus suzuki tarik cal cruth. .
My fav rider pake team pabrikan pasti bisa jossss…..
#defaultoff
#wishmodeOn

35. Motor Kecoa - April 21, 2016

Apa ada jaminan kalau tahun 2017 yamaha bisa konpetitif dari suzuki,sekarang aja level motor setara cuma pembalap suzuki belum berpengalaman,coba rossi aja yg ke suzuki dia pasti bilang motor ini punya potensi melebihi m1

36. gaspol - April 21, 2016

Tunggu hingga Vinales ngalahin Rossi dan lihat apa yg terjadi?

37. semar - April 21, 2016

punya potensi..ya semua punya potensi lah yg jadi masalahkan butuh berapa waktu potensi itu bs dimunculin, kl honda seh percaya gak butuh waktu lama, buat sekarang ambil aj yg udah kompetitif kl bisa menang seri trs apalagi jurdun khn bisa naikin harga jual mau pindah kepabrikan mn jg lbh mudah. apakah vinales ke yamaha akan dijadikan kesed patwal rossi, tak kiro yo vinales rak segoblok itu, melakukan sesuatu tanpa hasil, memanfaatkan rossi yg udah mau pensiun yo malahan iya, tgl karakter vinales apakah ky JL atau dia diam” tp menghanyutkan (memanfaatkan rossi dgn ilmu nylondohi)
*kaboooorrr……..

38. Ninja PSK - April 21, 2016

ojo gelem…. mugo2 ora gelem….
kasihan rosi kalo terkepret kembali oleh anak ingusan.. apalagi satu team

39. The Ravens - April 21, 2016
40. emha - April 21, 2016

kalo menurutku sih MV lebih cocok di suzuki dulu utk bbrapa musim ke depan. setelah johan zarko di tarik ke tim tuk menggantikan alexE (ketik JZ sdh mulai Mapan dgn tim) dan itulah saat yg tepat utk MV pindah.

41. Darsono Pangling - April 21, 2016

Urip yo ngono…kadang ketika di hadapkan pada masalah yg dulu kita buat ke orang lain, skrng berbalik ke diri kita, kita baru tau sulitnya hidup!!! Yamaha selalu mendapat pebalap yg matang!!! Gambaran dari terputusnya management motoracing mereka dari junior sampe prorace…bisanya ya rebut sana rebut dini!!! Faktanya begitu 10th terakir ini…

42. dave - April 21, 2016

Ywd lah ya impas satu sama hehe..
Org2 d motogp ngmg kesana kemari dia2 jg..
Manajer ini ternyata dl manajer c itu..
Pelatih disini ternyata dl pelatih disana..
Org mekanik sapa ternyata mekanik yg laen jg..
Ya muter2 dia lg dia lg..
Jd ya kl kejadian berulang wajar dah

43. dudung59 - April 21, 2016

vinales sepertinya cabut ke yamaha
dia bilang mo jurdu dalam 2-3 thn

44. elneny - April 21, 2016

test

45. tape_goreng - April 21, 2016

slot yamaha tech3 yg kosong gimana ya …
apakah ambil alex rins (moto2 rider), atau salah satu buangan ducati ..

46. ndoro - April 21, 2016

24. coy gembel – April 21, 2016

kalo di yamaha bisa lebih baik dari rossi bakalan bisa jadi musuh2 rossi,pastinya gk akan bakalan akur,kecuali gaya balap Mv bisa di kendalilan Vr yg berambisi jurdun itu..
———————-

Kalau pindah ke Yamaha, MV mesti siap jadi keset Rossi selama 2 tahun 2017-2018 sampai Rossi pensiun. Kalau berprestasi dan menyaingi Rossi, siap2 bakalan dimusuhin dan dibangun tembok pembatas kayak terhadap Lorenzo di tahun 2008-2009 (kalau gak salah ingat tahunnya).

47. Andi - April 21, 2016

Kalau Suzuki bisa runner up juara dunia tahun ini, mungkin Vinales akan bertahan.

48. Marc dani - April 21, 2016

Barang siapa menanam padi maka dia akan menuai padi. Harusnya Devide Brivio tahu itu. Suatu saat pembalasan akan datang dan itu akan terjadi. Vinyales menjadi target utama YFR untuk menjadi teammate rossi tahun depan. Yang harus d pikirkan Devide siapa yg akan menjadi penggantinya nanti.

49. vegadeth - April 21, 2016

vinales bakal lbh guanteng pake yamaha, dibanding lorenzo

50. hand sealer - April 21, 2016

chance nya kecil, secara vinales jg mao berkembang..suzuki belom sama sekali bisa move on motornya jadi lebih cepat

51. ucok mutaqin - April 21, 2016

Jgn sampai ke pindah tetap di suzuki vinales apa yg di katakan brevio itu benar menang satu seri di suzuki akan sangat berharga ketimbang gk podium sama motor tetangga bravo vinales tetap jdi rider suzuki biar suzuki mampu bersaing dgn ducati mantap…

52. imotorium - April 21, 2016

davide brivio ini ibarat flavio briatore di F1.. sama – sama orang yang bisa menemukan talenta tersembunyi..

dulu schumacher diusung briatore di awal karirnya di F1 bersama benetton – renault.. juga briatore yang mengusung seorang fernando alonso.. dan keduanya memang hebat..

brivio.. rossi dan vinales.. kisah yang mirip..

https://imotorium.com/2016/04/21/iibt-2016-melihat-langsung-bus-low-deck-scania-k250-ub-laksana-cityline-2/

53. mas jum - April 21, 2016

komenku masuk karung beras!

54. Scem - April 21, 2016

Sokoorrr..

55. iman787 - April 22, 2016

Vinales bisa jadi icon Suzuki… kalo mau loh ya.. klao dianya mau…

56. teddy - April 22, 2016

Suzuki selalu punya pembalap bagus kayaknya



%d bloggers like this: