jump to navigation

MotoGP Silly Season : Dani Pedrosa Bakal Ke Yamaha ? May 3, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

honda-vario-440x100

pedrosa2

Bro sekalian, MotoGP Silly Season belum berakhir . . setelah konfirmasi Lorenzo Ke ducati, Konstelasi sepeninggal Lorenzo menjadi terbuka . . . Selama ini kandidat terkuat yang diinginkan adalah Maveric Vinales Ke Yamaha sebagai pengganti Lorenzo . . Namun menarik membaca tulisan MCN yang berdasarkan informasi sumber mereka disekitaran Paddock Ada kemungkinan Dani Pedrosa lah akan pindah ke Yamaha setelah 11 Musim berada di bawah panji panji Honda .  .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MCN mengemukakan bahwa ada kemungkinan menarik melihat pengganti Lorenzo merupakan pebalap dengan karakter smooth yang mirip seperti Dani Pedrosa. Kekosongan di Repsol Honda pun tentu akan menarik diperbincangkan, siapa penggantinya? . . . Cal Crutchlow adalah sosok paling senior, paling kuat di antara pebalap Aktif MotoGP Honda sekarang yang cukup memungkinkan . . .

MCN-2

Dinamika Konstelasi pun tidak berhenti di sana . . . pertanyaan berikutnya adalah siapa pengganti Crutchlow di LCR ? . . . Bisa jadi Jack Miller naik ke LCR . . dan Kursi Kosong di Marc VDS bisa dialamatkan ke Michael Van Der Mark yang kini membesut Honda CBR1000RR di World SBK . . . widiih.

spidi-2

Eh ngomong ngomong, Kenapa gonjang ganjing Maveric Vinales ke Yamaha menjadi tidak telalu kuat? . .. apakah karena soal perjanjian di bawah management aki ajo yang mengisyaratkan Vinales akan di Suzuki jika ia memperoleh podium di Musim 2016 ? MCN memberikan Isyarat bahwa sementara ini ada kebuntuan masalah negosiasi kesepakatan nilai Kontrak Maveric Vinales dengan Movistar Yamaha  . . . mengenai angka transfer yang diinginkan Vinales silahkan sobat lompat sebentar ke postingan motorpacu

Rossi sendiri pernah mengisyaratkan bahwa Pedrosa bisa menjadi pendamping dirinya di Team Movistar Yamaha . . . so apakah benar Pedrosa ke Yamaha ? Sebenarnya TMCBlog hampir nggak percaya melihat dekatnya Dani dengan Honda selama ini . ..  Namun apapun bisa terjadi, ya kita simak saja dinamikannya kedepan . . silahkan share opinimu sob

Taufik of BuitenZorg

sumber : MCN

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. ipanase - May 3, 2016

setuju ,..
://pertamax7.com/2016/05/02/pasang-braket-geser-kucay-dan-box-givi-e20-all-new-honda-cb150r-streetfire/

uutbeniandriyanto - May 3, 2016

logis karena vr46 dan dp26 selalu akur

uutbeniandriyanto - May 3, 2016

prospek kedepan secara kerukunan lebih menjamin di satu tim

DISKON HONDA SONIC150R GEDE2AN. lbh lgkap mampir diwarung ane. trmksh wak. trmksh all.

berbagi info itu indah

uutbeniandriyanto - May 3, 2016

dampak dari lorenzo cabut jian marake koyo rujak. fans mawut bingung kabeh. bloger kudu piye?
__________
DISKON HONDA SONIC150R GEDE2AN. akibat suzuki satria fi? lbh lgkap mampir diwarung ane. trmksh wak. trmksh all.berbagi info itu indah

2. B lmp - May 3, 2016

Katanya ke suzuki or ktm wak?
Vinales jdi ke ymha? Msh Rumor?

3. ipanase - May 3, 2016

ada apa di balik “kebuntuan” vinales ke yamaha yak

Taufik - May 3, 2016

ada euro dibalik nya fan

rins - May 3, 2016

blog ifanesai dah gk lgilah w kunjungin……

tenyata???????

4. m16 - May 3, 2016

Berat,arm pumpnya bermasalah.

5. jojo - May 3, 2016

bisa jadi wak Dani ke Yamaha, bisa jd juga si marq gak mau di honda th depan, wah bisa benjut honda.. hiahaha..

Kang Udin - May 3, 2016

Semua juga sudah tau ko mana motor yang terbaik di motogp.😀

Kita sebagai fans motogp tinggal menyaksikan bagaimana nanti dan apa yang terjadi.☺

#Salam User

miko - May 3, 2016

Good..👍

6. eno - May 3, 2016

mungkin

7. mio soul - May 3, 2016

Bisa jadi Yamaha Repsol racing dong..

8. m16 - May 3, 2016

Pertamax kah?

9. Waww4n - May 3, 2016

… ambil saja Doni Tata Pedrosa

Marberuux - May 3, 2016

Buat jadi tukang semir ban M1 ya?

10. permadi62 - May 3, 2016

asem jebul artikel anyar, tiwas mocone asik tenan

11. wa2n - May 3, 2016

Yang jelas ,,dan pasti kursi kedua bakalan Spaniard…

12. imaginer - May 3, 2016

mau ke yamaha atau ducati yg penting daped bisa jurdun

13. riderxcoedy - May 3, 2016

Klo DP ttep di honda bakal semakin gk di anggap .bisa jadi vinales ke yamaha pedrosa ke suzuki .

14. M16 - May 3, 2016

Pertamax d blog papan atas, sepertinya kaderisasi Di Yamaha bakal seret tahun depan kalo Daped pindah ke YFR, or mungkin Vináles diijon buat taon 2018?

15. ardiantoyugo - May 3, 2016

wah keren nih… cocok juga duet dengan Rossi… ga ada masalah…

Review jaket Respiro Velocity R3: http://wp.me/p1eQhG-1HK

16. PemadamKebakaran - May 3, 2016

Bodo amet mau dani pedrosa mau ke tim mana aja. Asalkan dani bisa juara dunia minimal satu kali aja sebelum pensiun dah senang.
Maju terus dani pedrosa.

17. nunu - May 3, 2016

yamaha butuh rider muda buat persiapan 2 musim ke depan jika rossi hengkang. suzuki juga butuh rider pengalaman. jadi lebih cocok klo maverick ke yamaha dan dani ke suzuki

18. Muke Gile - May 3, 2016

Tau tau tandem Rossi Pol esp.. naik pangkat, Trus A.Lowes hijrah ke Tech3,

19. udinsastro - May 3, 2016

Wah malah bakal menarik itu

20. Yanto - May 3, 2016

Bisa jadi kalo melihat hubungan masa lalu pedrosa dan movistar….

21. mirzafawaid - May 3, 2016

Setuju saja kalo issue ini sampe goal

22. Muke Gile - May 3, 2016

MV25 salah satunya agak terganjal Sponsor mungkin gak??.. dy kan dari moto3 dah melekat “RedBull”.. sedang di YFR kan ada “Monster energy” ..

23. Riders - May 3, 2016

Dani Pedrosa kudu pindah dari Honda, Dani itu orang baik. Saya ingin Dani jadi juara dunia…

PemadamKebakaran - May 3, 2016

Sayangnya di dunia balap pembalap juga butuh agresif.
Semoga apa yg terbaii buat dani di musim ini dan berikutnya

24. mario ojawa - May 3, 2016

kalau Pedrosa ke Yamaha Bakal jadi pelayan Rossi seperti Colin Edward ,type Penurut yang ngak banyak Ulah.

25. pakkindir - May 3, 2016

sblum baca komen dlu …mantap wak artikel2 gini topp

26. semprull - May 3, 2016

Semoga Pedrosa yg ke Yamaha.
Rossi dari Honda ke Yamaha.
Lorenzo dari Yamaha ke Ducati.
Pedrosa dari Honda ke ….???.

27. Danang Andika Saputro - May 3, 2016

Benar2 silly season yg hot sejak awal musim, yg saya tahu Shuhei Nakamoto prnh bilang bhwa kombinasi Marc-Dani adalah yg terbaik dimiliki HRC saat ini. Jd mengesankan kalau Dani ttp bersama Repsol Honda.. Makanya sy tulis disini. http://rearslide.com/2016/04/24/9-pembalap-kontrak-berakhir-2016/

28. Dewa - May 3, 2016

Yah, komen nyangkut di moderasi 🙁

29. agung p - May 3, 2016

kayak e kok berat wak.
si Dany kan Dia anak emas sponsor Repsol

30. Win aja - May 3, 2016

Yng penting motogp seru!

31. wyren - May 3, 2016

Kalo benar seru. Trio spaniard berpencar di 3 pabrikan. Nyoss. 😀

32. Biasa Saja - May 3, 2016

Opini saya wak kemungkinan kecil banget dani pindah ke yamaha , berkaca dari akrabnya dani dengan honda selama 11 tahun terakhir,sedangkan honda dan yamah musuh bebuyutan dari jaman kuda belom pake sepatu wak
Selain itu, yamaha harusnya mencari pebalap yg masih muda buat persiapan hengkangnya vale dari dunia motogp.
Untuk honda , mereka udah punya pebalap yg bertalenta luar biasa spt marc marquez , tinggal kemampuan marc utk mengembangkan mesin aja yg harus ditingkatkan kalo ditinggal dani
Sementara disisi suzuki, mereka butuh seseorang yg udah berpengalaman lama di dunia balap, ya utk meriset motor mereka , jadi lebih cocok sebaiknya dani ke suzuki , vinales ke yamaha , kursi kosong di honda mungkin bisa diisi alex rins , atau bisa cal cruthlow
#JustOpini wak hehehe

Biasa Saja - May 3, 2016

Note : Semua bisa terjadi didunia balap, ga menutup kemungkinan dani ke yamaha , vinales ke honda

33. Haiyyaaa - May 3, 2016

gmn yaaa …
ymh hrsnya punya bintang tuk masa dpn pengganti rossi
yaitu rider muda sprt vinales, zarco
tp klo liat pedrosa yg dr spain itu tdk menutup kemungkinan gabung dg ymh…
dg memperhitungkan kondisi team yg adem
tentu ymh dah perhitungkan masak² spa pengganti jolor

haiyyaa

34. angkot106 - May 3, 2016

pembuktian dhani pedrosa
jika berhasil di yamaha berarti honda motor bermasalah!
bahasa mbah dharmo nya .. motor buosookkk .. byuh..

kepo - May 4, 2016

Lha terus marquez selama ini apa dong? Hanya kebetulan?
Tiap rider punya karakter masing-masing, mungkin karakter rider nya yg gak cocok sama motor jadi susah juara

35. Petter Tesla - May 3, 2016

Honda buang Pedrosa..ambil Vinales..ha..ha..

36. permen - May 3, 2016

wahahahahaha kalo jadi pindah ini judulnya.
“si anak hilang movistar yang kembali pulang dengan motor yang berbeda”
wkwkwkwk :v

37. Naruto - May 3, 2016

lho kan katanya si mavi udah pindah management wak?? gak jadi yak??

38. taplax - May 3, 2016

Bisa saja kejadian seperti Jonathan rea setelah lebih dari 5musim di Honda eh baru semusim ke Kawasaki bisa jadi Champions WSBK …….
Ya itu prediksi saya sebagai komentator jika daped pindah ke yamaha hehehe….

39. made - May 3, 2016

SETUJU. karakter pedrosa gak bakal menjadi bencana seperti Ros vs Lor. menunggu rossi pensiun berharap pedrosa paling tidak bisa juara dunia.

40. ojak - May 3, 2016

Dani ke yamaha ok juga tpi ko rada kurang klo buat penerus rossi
Dani ama marq berbeda karakter so honda seperti punya dua data untuk ngembangin rcv dari race2 yg mereka jalanin
Nah jika nanti pengganti dani setipe ama marq bisa jadi pengembangan rcv jadi aga melambat karna data sama g seperti dani

41. iwan bin ajaran - May 3, 2016

yamaha dapet bekasnya honda terusss…..

42. iwan bin ajaran - May 3, 2016

awas datanya diambil lagi… kayak rossi…

43. iwan bin ajaran - May 3, 2016

awas datanya entar di bawa dani ke yamaha kayak rocicikin

44. iwan bin ajaran - May 3, 2016

bawa motor honda gak bisa jurdun ..orangnya yg bermasalah……iyu aja wak!

45. Naruto - May 3, 2016

ane #VoteToAlexRins aja wak..

46. Ultraman - May 3, 2016

Untuk saat ini yang paling pas menggantikan Jorge Lorenzo musim depan di Tim Movistar Yamaha hanya Mavericks Vinales… Jika pun gagal Tim biru bisa melirik para rider di Moto2
Sam Lowes, Alex Rins, Johan Zarco dan kroni2 nya sudah sangat layak untuk pindah ke kelas yang lebih tinggi. IMHO

47. siEG - May 3, 2016

Lebih baik begitu, kl vinales ke yamaha ‘kasihan’ suzuki kl gak dpt pebalap yg kompetitif bisa cabut lagi tar jd gak seru lagi, kl dani ke yamaha dan bisa kompetitif nantinya ada “emosional” mantan team yg bikin “seru” drama motogp, yakin dan pasti krn rosi sendiri pernah di honda dan ogah balik ke honda #imho

48. giant - May 3, 2016

Ketoke kecil kemungkinane

49. veank - May 3, 2016

Duo aki aki dunk… Wakakaka..

50. wongrngTBN - May 3, 2016

Bagus juga,siapa tahu pedrosa bisa juara dengan yamaha

51. emha - May 3, 2016

ini baru seru…!!!
DP yg ke yamaha kalo ingin juara dunia…!!!
dan si MV tetap dgn Suzuki nya..

52. Jildhuz - May 3, 2016

Dari riding skill pedrosa emang yang mendekati lorenzo sih

Lagian pedrosa lebih tanpan dari lorenO. Pastinya lebih menjual juga

Cuma kalo pedrosa pindah. Kira kira honda di huni siapa?

https://jildhuz.com/2016/05/03/karyawan-vs-member-mlm-1/

53. SUDOSO AL-Fharisi - May 3, 2016

Masih Ingat saat
Marc VR46 DP 26 naik podium bersama di Argentina
Rosi bertepuk tangan Untuk mar dani tidak
Dani bertepuk tangan Untuk Rossi ?

Sepertinya Hubungan dani dan Marq Tidak Baik

54. Dhou - May 3, 2016

Sy rasa vinales kl mau ke yamaha dg gaji 2 jt dolar ga akan nolak vinales drpda di suzuki cm 1/5 nya. Masa crutcrot mau ke pabrikan honda… Yg bener ahh. Poin aj blm dapat!

55. kerakol1 - May 3, 2016

tunggu press conference lin jarvis saja yang pasti

56. Setia Budi - May 3, 2016

kalau pedrosa ke yamaha bagaimana sikap repsol? mengingat pedrosa adalah anak emasnya repsol dan repsol merupakan sponsor utama team HRC

Marquezz - May 4, 2016

Ada marques yg sama2 spain hehe😁😁

57. Sembalapp - May 3, 2016

Nahh benerr kan pedrosa memang cocok dgn yamaha, secara pengalaman n jam terbang yg ga usah diragukan lg .yamaha selalu memmilih raider untuk tim itama yg pasti” aja coyyy

58. auuuuu - May 3, 2016

lebih kuat ke pedrosa kayanya, masuknya pedrosa juga keuntungan ganda buat yamaha, karna doi kan sangat mengenal karakter honda, pindah ke yamaha inputnya bakalan jadi pembeda buat motor generasi berikutnya

59. asoy - May 3, 2016

PEDROSA KE SUZUKI….
VINALES KE YMS
WAK HAJI KE HRC GANTIIN PEDROSA….POSTURNYA KAN MIRIP2…TINGGAL NGEGAS MOTOR BEKAS PEDROSA….GANTI NOMER 26,5 NGOAHAHA….

60. lemontea - May 3, 2016

wak tolong ulas bisnis kartel penjualan honda dan yamaha… sehingga harga motor sekarang over price… kakean jipuk bati…

61. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - May 3, 2016

HRC gak mungkin rela Dani ke yamaha….. walau ga pernah juara motogp, Dani adalah loyalis Honda sejak 125cc dan 250cc so almost impossible…

Yamaha / rossi memang cari pembalap yg kalem mirip Dani biar ga ngerecokin cita2 rossi…
Kemungkinan besar Ianonne yang ke yamaha…

Ducati Lorenzo / Dovi

Adil - May 3, 2016

Yakin itu si ianone kalem? Dovi aja gedek di recokin

62. miko - May 3, 2016

Semua bisa aja terjadi…
Abe debut wildcard seolah identik dengan NSR akhirnya terjun full pake YZR ampe pensiun.
Shinya Nakano yg identik ama Yamaha akjirnya sempet juga ngrasain NSR…(JIR konica minolta n San Carlo Gresini)

63. miko - May 3, 2016

Yg jelas Jorge sudah merasakan Juara dunia 3 kali walopun dia dianggap second rider…

Di YFR semua mendapat paket mesin yg sama kuat…

64. HAHAHA - May 3, 2016

Ya logis aja.
Mengingat dani saat ini cuma jadi pembalap no 2 di HRC sebagai backup si marc, sedangkan doi sendiri juga belom pernah ngerasain jadi jurdun. Cuma yamaha yang bisa kasih itu. Hwehwehwe.

Marquezz - May 4, 2016

Pembalap sekelas rossi aja 6 tahun zonk,apalagi dani yg skill dibawah rossi keyamaha😁😁😁tambah icikiwir😁😁

65. laser - May 3, 2016

di warung pak haji komentarnya aman terkendali, banyak diskusi mencerdaskan.. sales2 pada segan mau merusuh di sini, semoga lapak sebelah juga bisa 😀

66. Archiee - May 3, 2016

Wak buka indomotoblog.net pake Google chrome di Android susahnya minta ampun ..
Kbanyakan iklan jdi kayak situs judi bola wak ..
Ga kayak dlu ..jdi males blog walking lagi ..

67. FBO - May 3, 2016

Msh isu..
Gw lbh berharap Vinales aja yg ke Yamaha..
Smoga bs deal ama Tim Movistar..

Marquezz - May 4, 2016

Dani aja bro yg zonk 11 x duet sama rossi yg zonk 6 x haha kolaborasi yg mantab bro.vinales biar ke honda,sapa tahu kayak marques bisa langsung juara dunia😁😁

68. ucok mutaqin - May 3, 2016

Cocok yg atu menuju tua yg satu udah tua cocok banget pasti gk bakal ada keributan di peddock yamamah,,, wah

69. nduk - May 3, 2016

Mas rossi lagi cari pacar bukan pembalap satu tim, kemarin dah mup on juara satu lho

70. motor cool - May 3, 2016

garpu semakin berkarat wak krn remasol si kunyitny akan menggeser movistar blue kolor

71. kobayogas - May 4, 2016
72. kobayogas - May 4, 2016
73. rdy - May 4, 2016

Sponsor Repsol dan Pembalapnya Dani Pedrosa Gonjang Ganjing Keinginan Tertarik ke Yamaha

Jafi ntar di Yamaha ada 2 Tim Raksasa dengan Spek Factory

74. assd - May 4, 2016

Gak yakin pedrosa bakal ke yamaha. Karena saat ini pedrosa salah satu pembalap yang cenderung main aman meski secara riding style cocok dengan M1 (pembawaan smooth).

Namun menarik apabila beneran ke yamaha, which is yamaha punya 2 rider dengan kemampuan mengembangkan motor dengan lebih baik pastinya

Marquezz - May 4, 2016

Sama2 smooth/pelan😁😁😁haha balap pelan2 semoga juara😁😁😁

75. dave - May 4, 2016

anything can be happen,,
let see

76. wong deso - May 4, 2016

kalo pedrosa ke yamaha bisa bisa honda stuck development motornya… yamaha justru diuntungkan.

kita lihat perkembangan honda kedepan dengan marquez.

77. blade-in - May 4, 2016

11 Tahun pake motor paling cepat dunia-akherat gak pernah juara… Coba peruntungan pake motor lemot, siapa tahu juara !!

Marquezz - May 4, 2016

Komen yg sangat cerdas😁😁😁

78. Lem Broom Pith - May 4, 2016

padahal penerawangan saya DP26 akan pindah ke KTM secara Mike Leitner ada disana
entah kalo dulu hubungan DP26 dan Mike Leitner tidak terlalu bagus,mungkin DP26 juga ogah

79. orongorong - May 4, 2016
80. vacuum sealer - May 4, 2016

biar konsisten di papan tengah niy pst..wkwkkww

81. saimo - May 4, 2016

pedrosa ke yamaha, ducati lorenzo-ianone…
Dovi gantikan pol di tech3 dgn kontrak yamaha
Rossi-pedro-Dovi akan bisa menjadi laskar yamaha yg terbaik..

Barbarian - May 5, 2016

Lah dovi kan pernah masuk tech 3 om tahun 2012. Hasilnya gitu gitu doang. Masih lebih baik di ducati dia

82. cyberoader - May 4, 2016

pedrosa emang “anak kesayangan” telefonica movistar (dulu movistar pernah “ngambek” tdk mau lagi mensponsori kelas 250cc gara2 pedrosa gabung ke repsol honda motogp, padahal wkt itu movistar berencana bikin tim sndiri di motogp dg pedrosa sbg ridernya). Sementr Lin Jarvis sendiri kuatir movistar bakal hengkang jika tim yamaha tdk ada pembalap spanyol-nya. Vinales msh angin2 an, bingung antara dpt duit banyak atau naik podium terus.

Marquezz - May 4, 2016

Vinales jelas pingin ke HRC,motor v yg terbukti bisa bikin marq juara 2x padahal marq masih junior.sekarang unggul 24 poin dari pembalap master best of the best yamaha😁😁

83. ben piss - May 4, 2016

Rumor yang beredar, Yamaha mengajukan tawaran 4 juta euro.
Nilai ini sudah lebih tinggi dari nilai kontrak Vinales saat ini.
Dan nilai tersebut sudah terhitung tinggi untuk pembalap yang belum pernah podium apalagi juara seri.
Monggo dicompare dengan nilai kontrak Marquez musim 2013.

Karena Yamaha sudah mengajukan tawaran, Suzuki bereaksi untuk mempertahankan Vinales dengan menawarkan nilai kontrak 5 juta euro.

Yamaha tentu punya gengsi, sekali sudah mengajukan tawaran gak bakal ada tawar menawar lagi.
Emangnya dodolan sayur di pasar tradisional?

Jadi bolanya ada di tangan Vinales.
Ini justru bagus untuk jadi test case.
Benarkah Vinales memiliki ambisi besar untuk jadi juara dunia atau lebih memilih menggemukkan pundi-pundi uangnya di usia yang masih sangat muda.

84. Aurak - May 5, 2016

Udah gua pernah komen palingan yang ke yamaha jadinya daped. Karena bayarannya lebih murah dan kalem. Rossi pun selow
Lin jarvis kan oon keliatan banget nafsu sama vinales. Makanya di pasang harga mahal karena napsu

85. mercon C - May 6, 2016

tetep dukung predorsa



%d bloggers like this: