jump to navigation

Scoop : Yamaha Tricity 155 Disinyalir Mulai diimpor YIMM Juli 2016 May 4, 2016

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

honda-vario-440x100

Tricity155-e

Bro sekalian, Jika di artikel Februari 2016, jauh dari saat Yamaha Jepang memperkenalkan  Yamaha Tricity 155 saat Osaka Motorcycle Show   sinyalemen momentum yang tmcblog terima adalah YIMM akan mulai menghadirkan Motor ini di awal Semester ke dua 2016 . . Maka baru saja tmcblog memperoleh informsi fresh yang lebih tajam lagi bahwa kemungkinan bahwa Bulan Juli 2016 merupakan momentum pertama YIMM akan mengimpor Yamaha Tricity 155

440x100_tirei

cengkareng-shop

Informasi kedua adalah forecast angka impor perbulan dari Motor ini adalah di bawah 100 unit  . . . . nahh dari angka ini bisa sobat kira kira deh berapa bandrol dari motor yang punya kode  yamaha MW150A ini. Motor ini disinyalir akan menggunakan teknologi mesin yang common part dengan Yamaha NMAX yakni 155 cc berpendingin cairan SOHC dengan Variable Valve Actuation ( VVA ) . .

Tricity155-t

Secara bentuk , sekilas hampir nggak ada perbedaan dengan Yamaha tricity 125 sebelumnya . . . headlamp LED, mesin dan cover cvt tetap beda . .. Rem belakang Cakram plus ada tuas rem tromol tambahan yang disinyalir merupakan peranti Rem Parkir ( parking brake )

spidi-2

Oh ya Patut di perhatikan bahwa informasi yang tmcblog peroleh ini adalah informasi moment impor  . .. sedangkan Momen perilisannya tmcblog belum tahu . . . Jika merefer pada peluncuran motor motor imporan lain seperti misalnya Yamaha Nozza . ..  ada kemungkinan Launching dilakukan sebelum moment impor . . . so yang udah kesengsem, siap siap deh  . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. eno - May 4, 2016

siplah

Haiyyaaa - May 4, 2016

ooooooo

2. orongorong - May 4, 2016
juragan merchon - May 4, 2016

Numpang Om orong – orong

Ya elah YIMM, kalau memang bisa bikin dimari ngapain ngimport dari luar secara mesin sama kayak NMax, hadeh, jatuhnya berasa nih ntar harga jualnya dimari, akhirnya kayak si Nozza grande kagak tau dah laku apa kagak di mari secara mesin seperti Mio m3

Dan ane dukung dah kalau dibuat di mari tu tricity

3. pemet - May 4, 2016

pertamax kah

4. Bolanhok - May 4, 2016

harga ?

5. Haiyyaaa - May 4, 2016

inden

haiyyaa

Sanghyangasmara - May 4, 2016

Indan inden indan inden.. Kyok Darmo ae 😄
Ngomonge 2 langit tp sing d indeni kls CORO ae…. Mental iku d dandani ben g ketoro CUPET e 😂

Haiyyaaa - May 4, 2016

cupet piye to…
kita ouwlang mo ambil tricity / a spider cam
bukan urusan lu olang waaa
yg namanya bike mania urusan mahal / murah gk jd soal waaa

wedus kowe

haiyaa cilaka luwa welas waaa

arai - May 4, 2016

wkwkwk..nonton 2 orang (ngaku) kaya berdebat..
yg satu punya bank langit ..satunya punya (poster) moge. . : lol:

semriwing - May 4, 2016

Duo ztrezzzz bro
Ekkkkkkk

miko - May 4, 2016

Ngahahaha…bener bro..
Khusus si syanghasmara kayaknya kenal banget deh..itu olang macam yg sering keliaran gak jelas ngurusin barang2 gak jelas juga macam giok, harta bung karno dsb…hayooo ngaku mbing…keliaran dari cara dia ngomong muluk2 alias Omong gede doang.
Ngahahahaahaha

6. baim - May 4, 2016

ada bocoran mau dilokalin ga wak?

7. andri - May 4, 2016

impor yah… dilokalin dong 🙂

Sadar - May 4, 2016

Maksudnya dilokalin di bikin di sini bukan impor utuh

8. Debat cerdaasss - May 4, 2016

Kok gaq muncul yah artikel nya?
Ga ada isi artikel nya wak di mobile website..

Taufik - May 4, 2016

wah aneh ini

ryanto - May 4, 2016

Wak, tlong smpein ya wak k petinggi YIMM klo nanti next NMax xmax atau smax, ya mbok spion nya jgn di setang donk.. Di tebeng dpn biar tmbah elegan gtu.mksh wak

Taufik - May 4, 2016

udah pada baca mudah mudahan sob 😀

9. tamvan - May 4, 2016

mana artikelny cm vidio

10. Bayu - May 4, 2016

cuma judul tok nggih mas???

Taufik - May 4, 2016

mosok sih, saya buka di desktop dan di ponsel dengan tampilan mobil ada koq .. aneh nih

11. mahonbul - May 4, 2016

Kok cuma video

12. mahonbul - May 4, 2016

Image yamaha semakin matic premium,sebelah semakin matic bulukan plastik icikiwirr….

veank - May 4, 2016

Payu sak crit koar koar gak karuan… Yimm itu brisik ya…

ngondut - May 4, 2016

Kenapa tong?gak bisa nerima kenyataan?dimana2 yg eksklusip itu lbh sedikit ketimbang yg pasaran alias bulukan

Sawan - May 4, 2016

Sama halnya helm legendaris TRX, eklusip coy!
Ai lop TRX

13. wisnu3ds - May 4, 2016

ada kooook artikelnyaaaa……

14. RO - May 4, 2016

ga ada artikelnya ?

15. goozir - May 4, 2016

joss mantep…

sepeda motor nasional Gesit>>goozir.com

16. wisnu3ds - May 4, 2016

pada jelek kali jaringannya….ngehehehek……

ketat juga yah penjagaan metic premium yamaha……

17. Rocky - May 4, 2016
18. semriwing - May 4, 2016

Nmax,smax,tricity,xmax,grand filano,tmax
Cita rasa ngeropah smua

19. Gerimis - May 4, 2016

Abis lebaran atau sebelum lebaran ya wak kira2 launching nya.. istri saya kesemsem sm tricity

20. ardiantoyugo - May 4, 2016

setelah lebaran…

Review jaket Respiro Velocity R3: http://wp.me/p1eQhG-1HK

21. vacuum sealer - May 4, 2016

mantavvv

22. gaplek - May 4, 2016

yamaha maijesty kpn nih.. mntap tu..

23. gaplek - May 4, 2016

yamaha majesty kpn nih.. mntap tu..

24. Manusia Harimau 🐯 New Generation - May 4, 2016

Dipikir pikir apa enak nya naik matic begini? Toh kondisi diam tetep kaki harus turun? Untuk saat tetep blum masuk masuk selera ane, mgkin itu juga kenapa cuma import dikit.

kepo - May 4, 2016

Tul, kalo mirip sebelah yg bisa tanpa turun kaki sih boleh inden sebiji.
Tp engga ada yg mustahil di indonesia, pasti banyak bengkel yg bisa modif ini motor supaya bisa berdiri tanpa turun kaki hahaha

Manusia Harimau 🐯 New Generation - May 4, 2016

Bisa aj bro, dimodif keg becak, shock depan diganti shock mati, aman gak perlu turun kaki, ekekekekeke

25. mat zlubbb - May 4, 2016

wow motor cbu.eh yang katanya mampu beli cbu kan cuman fbh.
😁😁😁

26. Dewa - May 4, 2016

Kurang kerjaan bener nih Yamaha. Bukannya memperkuat segmen matic low-entry yg babak belur dihajar Honda.

miko - May 4, 2016

Beda segmen kale…ngondah jualan low quality..yamaha jual high quality…
Lama2 konsumen bosen juga ama yg kualitas rendahan mcm bikinan ngondah…
Kenyataan…

27. Pam - May 4, 2016

Tromol feat cakram..unik jg ya

28. Haiyyaaa - May 4, 2016

kesuksesan tricity bakal ada yg jd follower gk ya

lirikonda

haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

semriwing - May 4, 2016

Gak bakal coy,mesin foto copynya gak secanggih itu coy,msh yg model jadul
Ekkkkkkkk
Zluuuubhhh

29. jildhuz - May 4, 2016

moga harganya gak jauh dari NMAX, biar bisa dipake untuk facaran

https://jildhuz.com/2016/04/10/khasiat-sesungguhnya-dari-halmavico/

30. Muke Gile - May 4, 2016

Pengen ngerasain ngendarai ini motor..hehe

31. FBO - May 4, 2016

Ini bs tembus hrga 35 juta wak..
Fillano aja 30 jutaan sama” CBU..

32. semriwing - May 4, 2016

40jt pun tak masalah,msh lbh value ketimbang PiCeX

33. embit - May 4, 2016

Motor kasta tertinggi ya DOHC dong..
😀
bantu FBH

34. semriwing - May 4, 2016

Target kok cm 100 sebulan,PiCeX aja 40jt bisa 500 sebulan
Taruh harga sama dgn PiCeX dijamin laku 2000 sebulan

35. derasta - May 4, 2016

menarik, asalkan harga CBU-nya ga overprice

36. novi cute - May 4, 2016

klo ganti ban 3 biji 🙁

37. kobayogas.com - May 4, 2016
38. Bhendjol - May 4, 2016

B74 masih lama yah?

39. semar - May 4, 2016

Strong point dr tricity (Keunggulan kelebihan 1 roda depan) ap sih wak?
#mencobabantuinsalesklpasditanya2calonkonsumen

Manusia Harimau 🐯 New Generation - May 4, 2016

Sama ane pun kurang ngarti apa kegunaan roda ad dua didepan, bagus x max cepet brojol, hrga 37 jt an mantap.

40. dave - May 4, 2016

import tuh? waduh siap2 mahal

41. pecel_basi - May 4, 2016

kirain bakal diproduksi lokal buat pasar global. ternyata cuman import

42. Yamaha Tricity 155 - May 4, 2016

[…] Salone del Motociclo di Osaka è spuntato fuori uno Yamaha Tricity 155. Secondo quanto riferito da tmcblog, il motore che equipaggerà questa nuova versione dovrebbe sfruttare e adottare tecnologia e parti […]

Taufik - May 4, 2016

hmm, di backlink motoblog.it . .. thks nih 😀

43. jetkuL - May 4, 2016

motor boros onderdil tp mubazir, hedechh,,,,, tolong terangkan ke saya manfaat dua roda didepan berikut kelebihan sok depan, ato emang soknya yg lebih hhhhh yaMAHA

Pendbar - May 5, 2016

Kelebihannya lebih safety krn cengkraman roda ke aspal lebih banyak. Kmudian lebih gaya dan unik pasti dilirik org dijalan krn masih sangat jarang motor roda depan ada 2. Juga lebih value krn dgn roda 3 dpt harga mirip pcx krn cakram double blm lg kunci parkir ada tromol keren dan unik dikelasnya

44. M-elaz - May 4, 2016

menurut info ahm akan produksi metik spt ini, bukan pcx / forza. Benar gak wak?

Taufik - May 4, 2016

roda tiga ? wah saya nggak sampe situ tuh infonya . .

45. tomcat - May 4, 2016

sayang buatan thai..mesti mahal ni harganya

46. Zai - May 4, 2016

kirain mau di produksi di Indonesia wak…

47. iwan bin ajaran - May 5, 2016

aerox mana wak data penjualannya….



%d bloggers like this: