jump to navigation

Yamaha Vixion VR46 Special Custom Cargloss [ VLOG dan Foto galeri ] July 1, 2016

Posted by Taufik in : custom bike, VLOG, yamaha , trackback

440x100_supragtr150

Bro sekalian, selain penampakan Yamaha soul GT 25 Versi 60 tahun Yamaha Racing yang telah kita simak kemarin. Cargloss melalui jaringan dealer Mekar Motor Bogor juga menghadirkan Custom mereka untuk Sosok Yamaha Vixion Advance yakni dengan livery VR46 Special edition. Please Note walaupun secara kualitas mendekati kualitas pabrikan, namun livery ini bukan livery Vixion resmi dari Yamaha Indonesia ya . . silahkan dimak foto foto dan VLOG/Videonya sob

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

Vixion-VR46-017

Bicara Soal Valentino Rossi atau VR46 . .mindsetnya pasti langsung warna Kuning Fluo atau Kuning stabilo . . dan di sekujur body Yamaha Vixion special VR46 ini memang warna yang hadir mayoritas adalah Kuning fluo diatas dasar hitam

Vixion-VR46-005

Di bagian shroudnya, emblem Vixion masih hadir dalam bentuk embos 3D

Vixion-VR46-009

beberapa signatur VR dan 46 hadir seperti di front fender

Vixion-VR46-002

Juga di Body samping, hadir simbol VR|46

Vixion-VR46-001

penampakan Full dari samping kiri

Vixion-VR46-006

Bagian headlamp kena sentuh sedikit sob

Vixion-VR46-011

di ujung buritan, detail kuning fluo tetap hadir plus bonus stiker kura kuranya The Doctor

Vixion-VR46-012

Dengan Ban berstripe Kuning fluo, Versi ini juga hadir dengan tambahan part performa Muffler Daytona . .. saat tmcblog ambil foto dan Videonya, gerai ini belum buka jadi nggak tahu berapa bandrol harganya hehehe ..  silahkan dimak juga galeri fotonya berikut ini sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. motorideweb - July 1, 2016

blink blink warnanya

Suka vr46 - July 1, 2016

Wrna dasar kl biru kykny lbh kren mnrut ane , hehehe
kl hitam jd mirip tech3 monster yamaha

2. nanina - July 1, 2016

Josh

3. ndas njebeber - July 1, 2016

Jas jes jos kt fbyek…. Tp kagak beli….

4. wedhos - July 1, 2016

josss

5. Zul - July 1, 2016

Keren

6. hamstring - July 1, 2016

polas poles pules..

7. goozir - July 1, 2016

keren… mantap..

Gesits 100 persen Indonesia >>goozir.com

8. yudoanggar - July 1, 2016

makin tambah suram nasibmu…pigson… motor ngebul berjamaah,..wkwkkkkkkkkkkkkkkkkk

9. RPMSPEED - July 1, 2016

keren 😀


Persiapan oli untuk mudik
http://rpmsuper.com/2016/07/01/review-yamalube-super-sport/

10. rotom09 - July 1, 2016

bagus…cuma awas ngebul.

11. dogol - July 1, 2016

dah pada bosen liat vixi

12. yonas - July 1, 2016

mantab

13. Jamal - July 1, 2016

Knp mesti pasang Daytono trus sih ????

suaranya itu loh….blarrrrrr….blarrrrrr….blarrrrrrrr….bikin kuping pengeng

14. apache rider - July 1, 2016

Mantap besok beli buat ganti apache

15. TOUR BANDUNG - July 1, 2016

mantep lebih seger

16. dave - July 1, 2016

mantep vr|46 nya,,

17. Gonta ganti kemben doang...... - July 1, 2016

Setelah semakin numpuk dan berdebu,, akhirnya ganti cat lg…..

😂😂😂😂😂😂

18. motorkuid - July 1, 2016
19. Muke Gile - July 1, 2016

Boleh juga niiy…. buat inspirasi yg udah punya vixion tinggal bawa ke tukang cutting yg Pro.

20. FBO - July 1, 2016

Lumayan tp warna hitamnya mlh jd gk keliatan klo dari jauh..

21. Bruud - July 1, 2016

Malah tambah Norak poll…

PANTHER - July 2, 2016

kelamaan hidup di hutan ente

22. Inline - July 1, 2016

sekilas mirip tech 3

23. Billah - July 1, 2016

yang bilang norak seleranya kampung, wongan sangar kayak gitu dibilang norak, CARGLOSS loh ya, bukan tukang semprot brush pinggiran, huehue

24. sohc ambrol - July 1, 2016

Ganti lipstik lagii coy

25. marq93zosS - July 1, 2016

Andai dohc duh makin mantap…

26. marq93zosS - July 2, 2016

Andai udah dohc duh makin mantap nih motor wak heheheheeee….

27. Abdi - July 2, 2016

Assalamu’alaikum
Wak Haji mohon infonya
untuk merek diluar yamaha apakah bisa motor saya yang baru di cat custom seperti gambar di atas. Terimakasih

28. hasan - July 2, 2016

makasih banyak mas rivieuw nya

29. Rindi - August 30, 2016

Kapan motor ini akan di pasar kan ke kalangan masyarakat.?

Taufik - August 30, 2016

udah dipasarkan koq bro, cuma ini custom dealer



%d bloggers like this: