jump to navigation

Buat Yang Super kepo sama Honda CBR250RR, Motor ini akan dipajang di GIIAS . . so Cekidot deh di sana sob July 29, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Blog-460x110_rev

honda-cbr-250-rr-264-tmcblog

TMCBlog.com- Bro seklaian, baru saja tmcblog memperoleh info resmi dari AHM bahwa Motor yang baru beberapa hari diperkenalkan oleh AHM yakni All New Honda CBR250RR akan dipajang di arena pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show ( GIIAS 2016 )  11 – 21 Agustus 2016 bertempat di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang  . .  Nah Jika di acara Press converence kemarin baru Jurnalis, Bloger dan perwakilan komunitas saja yang bisa ngepo-in motor ini . . maka di GIIAS nanti artinya Masyarakat umum bisa langsung melakukan impresi fisik sendiri untuk Honda CBR250RR ini.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

honda-cbr-250-rr-251-tmcblog

Pada ajang GIIAS 2016 ini, AHM akan hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktifitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia

Selain CBR250RR, AHM juga menghadirkan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda.

RC213V-S

Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di GIIAS 2016 . . . nahh book waktumu deh sob

Taufik of BuitenZorg – Based on AHM Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. udinsastro - July 29, 2016

Jauh

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

ekekek…

desain yg aneh
dari depan kek lutungg nangis ..

HAHAHA

😁😁😂😂

Marquezz - July 29, 2016

Lihat r25 g ada apa2nya sama cbr250rr.jauhh mbah😁😁😁😆😆😆r25 semakin nyungsep didepan..g ngelawan.rompal duluan😂😂😂

Muke Gile - July 29, 2016

ekekeke…

Dirimu yang aneh Darmo kowek.
kalo diliat kayak orang Gak waras

HAHAHA

2. ardiantoyugo - July 29, 2016

adoh nek jakarta…

3. RS84 - July 29, 2016

dri gpone.com

“There are still no official stats on the power, but it should be in line with the rival Yamaha R3 and Kawasaki Ninja (which, however,
are sold in Asia with 250cc displacement), around 40-42HP. The electronics are confirmed, adopting Throttle-by-Wire (TBW) gas with three throttle response maps available, depending on track or road use.”

beneran tuh om?

4. tolet teblum - July 29, 2016

Mas Taufik, tanggal 11 Agustusnya itu biasanya untuk media dan VIP dulu ya?

5. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

gak yakin bisa geser r25 dan ninja kalo desain kek gini … terlalu lebayy .. norakk .
banyak lipatan2 yang seharusnya diminimalisir …
kesalahan fatal desain lampu depan , knalpot tumpuk , trus lampu belakang … 3 point ini yg lebayy jinjai …

HAHAHA

😁😁😂😂

Dean - July 29, 2016

Kesalahan fatal jk kamu memujinya, jk kamu mmBC nya brrti bkn kesalahan tp bagus sesuai arahnya..

Muke Gile - July 29, 2016

Betull sekali kali ini komentar sampeyan Darmo kowek.

CBR250RR ini gak Akan bisa Geser R25 sedikit pun.

Tujuan CBR250RR ini emang Agar R25 Duduk maniss di Gudang. Iyaa Duduk maniss di Gudang..

Ekekekeke..Darmo Kowek

6. COCODOT - July 29, 2016

Main ah kesana penasaran

7. COCODOT - July 29, 2016

Big bike kalah ganteng sama cbr250rr

8. dave - July 29, 2016

boleh test drive cbr nya ga tuh? 😀

COCODOT - July 29, 2016

Gak boleh kalau test ride boleh

9. Bob - July 29, 2016

Gimana mau bagus design nya mbah klo mbah nya sendiri benci sama honda cintanya sama yamaha….peaceeeeee

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

loohh..
aku kan bilang apa adanya ..
pendapat orang kan boleh beda ..

HAHAHA..

😁😁😂😂

KLOTAKOLOGY lanjut PROTOLOGY paket komplit R25 - July 29, 2016

Anggep aje Darmo lagi nari balet diperempatan jln bro..😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

10. bdt - July 29, 2016

kata orang tua :

sebagus/sebaik apapun barang/person,

jika sudah benci, yach akan tetap dibilang jelek,

sejelek apapun itu kalu dah suka, yach dibilang bagus

11. || (percayalah Ninja 250cc RRRR udah mock up) - July 29, 2016

nunggu Ninja 250 4 silinder aja deh 🙂

12. bdt - July 29, 2016

nah , konsumen bisa liat sendiri kualiatsnya.

nanti bisa protes jikalu kualiatas yg dipamerkan beda

sama yg diporudksi,

dgn kata lain ada kenduri penyunatan disitu,

tanpa ada undangan terlebih dahulu

rdy - July 29, 2016

ekekeke
namanya juga prototype wajar kalau.massalnya beda

penyunatan buat kebaikan konsumen dan long life kendaraan tih juga lebih baik

dr pada baru turun dr deler udah Klotok klotok tensioner kendorrrr tralisss protolll

hayayayayaya

bdt - July 29, 2016

nah tuh dengerin, gear rompal itu buat kebaikan konsumen dan spy lebih awet. jadi wajar kalu mau awet mesti rompal dahulu, kaya sebelah

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - July 29, 2016

ekek..
makanya jangan jaguh ,jumawa.. koar2 pabrikan lain suruh tutup produksi .. suntik mati .. etc .
lawong cbr ini aja blm terbukti dimedan perang,dan belum tentu moncer ..

lihat deh artikel dukunn satarr.. jaguhnya bukan main…

kalo di sangkal mewekk ..

HAHAHA

😁😁😂😂

adit - July 29, 2016

bkn jumawa mbah, ky nya skdr iseng biar mbah mampir k warung nya, nama nya opini orng, kan beda2 sm spt opini fbh dan mbah kan jauh beda

fansbeha - July 29, 2016

masih lama buat di tes bocoran power masih nihil percumah di launching sekarang

Dukun cetarr - July 29, 2016

Yaah mbah darmo, komentarnya di blog nya mbah dukun aja, jangan di sini ya

13. Fbh seneng - July 29, 2016

Maklum otak fby cuma sampe cripton doang…ga akan ngarti teknologi sama futuristik…teknologinya nyontek semua

14. rdy - July 29, 2016

ekekekekek

lihatt aja langsung aslinya lebih norakkk

silahkan dibuktiken.lihat langsung di GIIAS

hayayayay

15. Mr.D - July 29, 2016

Mau di bilang sayap ayam bebek burung apa aja tetep Mantaplah kepakan sayap honda . Buat mereka yang menghina coba mikir dulu sebelum bicara , emangnya situ bisa bikin motor kaya gitu .

Salam 1 HATI

Cuma honda yang 1 hati , yang lain pada punya selingkuhan

16. dpblog - July 29, 2016
17. aladin - July 29, 2016

Semoga nih CBR250RR Kagak disunat kayak motor sebelah :mrgreen:

bdt - July 29, 2016

om ngak baca petuah rdy, itu buat kebaikan konsumen juga

18. KLOTAKOLOGY lanjut PROTOLOGY paket komplit R25 - July 29, 2016

Liat ah klau bener2 jos langsung inden.

19. bdt - July 29, 2016

nah dengerin petuah om rdy, jadi konsumen mesti paham, gear rompal , tensioner protol, pelg peyak,plastik tipis, itu buat kebaikan konsumen juga, supaya lebih awet

20. Aku - July 29, 2016

Raja sepotbbermerk honda…ngeriiih

21. bdt - July 29, 2016

nanti kalu ada undamgan kenduri sunatan R25 yg kedua, konsumen wajib dateng, karena meski r25 dah di sunat, ternyata msh protol gearnya, jadi ada suntan kedua, biar awet tuh motor. mugkin kemaren sunat potongmya kependekan, perlu dipotong lagi

22. marq93zoss - July 29, 2016

Mdh”an gk ada masalah nih cbr kaya tetangga sebelah buat material yg tdk sesuai harapan bisa” jatuh nama besar wak tau kan udah ada contohnya
Ane cuma bisa prihatin kedpn nya mdh”an gk terulang lg ☺

23. Are wege - July 29, 2016

Patut dinantikan,

agro - July 29, 2016

MINERVA ALA HONDAAAA

24. bam - July 30, 2016

wis sing naksir ndang tuku, sing naksir ngga nduwe duit minta brosur trus disimpen, sing gak gelem meneng golek topik liyane, misal motor matik…….rak yo ngono to

25. bike@me - July 30, 2016

Pasti datang…sampi ktemu disana wak.
…😆😆

26. Akhtung - July 30, 2016

Teknologi slipper clutch ready kah?

27. SuRyA - July 30, 2016
28. BAJIGUR - August 4, 2016

plat nomor taroh dimana ya?



%d bloggers like this: