jump to navigation

Honda CBR250RR Hadir Di Suzuka . . . Hanya Eksebisi July 31, 2016

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Blog-460x110_rev

CBR250RR-Moto7-2

TMCBlog.com – Bro sekalian, banyak rekan rekan tmblog menanyakan perihal hadirnya Honda CBR250RR di perhelatan Suzuka 8 H di sirkuit Suzuka Prefecture Mie – Jepang . .  apakah Itu CBR 250RR ikutan adu ketahanan untuk Kelas 250 cc ? begitu kira kira pertanyaan yang hadir ke tmcblog, nah untuk hal tersebut tmcblog langsung kirim surat elektronik ke sahabat sahabat jurnalis di Jepang yang hadir di Suzuka, salah satunya Mr Matsumoto dari Majalah Auto By . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech TMCBlog (22 Juni - 31 Juli '16)

CBR250RR-Moto7-4

Matsumoto San Mengatakan via email seperti ini : Yes, now at Suzuka there’s CBR250RR, but only a exhibition,
so CBR is now on the stage of Honda booth. If it runs, I’ll soon let you know. Yap menurut Info tersebut Hanya sebagai eksebisi saja Plus dipajang untuk konsumsi jurnalis jurnalis jepang sekedar foto foto bahan pemberitaan disana  . . . demikian infonya sob . .

Taufik of BuitenZorg

 

Comments»

1. hamji - July 31, 2016

buat foto2 doank 😀

2. MBOK'e ™MB@H D@RMO™ KOMES ILAKES - July 31, 2016

Pegang berarti membeli 😀

3. oncom - July 31, 2016

absen pagi

4. wawan - July 31, 2016

moge look, angker bgt

5. dogol - July 31, 2016

ooo cuma sbg tamu sja kirain ikut race

6. kobay - July 31, 2016

biasa..buat promo…biar larissss…

tim marketingnya juossssss!!

7. yurry1 - July 31, 2016

kang haji, diartikel nya ko jadi banyak typo..
sebelum di publish di koreksi dulu pelan2.
maaf ya, kan teman/reader yg baik adalah yang mengingatkan ketika ada yg mengganjal..

Taufik - July 31, 2016

siapp gpp

8. gundamfreak - July 31, 2016

Ajang promosi sebelum bener2 dijual.
Sekalian test the water. Ngeliat respon masyarakat sana.

9. saiful - July 31, 2016

Memang gak usah di sangkal memang ALL NEW CBR250RR memang yg paling canggih di kelasnya dibanding kompetitor biarpun ditebus dengan harga agak mahal…. Pengen kepincut beli lah….. gak suka gek usah beli gitu aja betooeelll…..

10. Anonymous - July 31, 2016

Chakep

11. Are wege - July 31, 2016

Marketing Bergerak

12. Robert - July 31, 2016

Ada kelas 250cc ya? Kok gak ada kabar beritanya?

13. rakfofo - July 31, 2016

ngerriihhhh…jawara telah datang dengan muka baru…jiangkrik!

14. NGIDAM - July 31, 2016

beeeehhh tuh yg black mat dikasih handle grip aksen warna gold gear ama rantai sinnob warna gold atau merah….keluar dah mewahnya

15. orong-orong - July 31, 2016

Pendatang baru dengan tampang lebih ganteng…tp apakah performa n kualitasnya jg lbh baik dr kompetitor? Ini yg paling d tunggu. #mau liat lbh mantaf mana sm R25 ane d rumah. Hehehe…

16. dave - August 1, 2016

padahal kalo ikutan lebih greget

17. fery - August 6, 2016
18. fery - August 6, 2016


%d bloggers like this: