jump to navigation

New Honda Beat eSP Bentuk Jelasnya sudah dikewer kewer OtoPlus August 13, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

beat-baru

TMCBlog.com – Bro Sekalian Persis beberapa Jam yang lalu OtoPlus sudah mulai menguak penampakan Motor yang menurut TPT masih menggunakan mesin 108 cc ini  ( otoplus menulisnya sebagai 125 cc ) . . benarkan bentuk All New Honda Beat eSP akan sepeti itu ?? TMCBlog juga aslinya belum pernah ketemu dengan foto jelas bentuk bagian depan dari Beat eSP ini . .  Cekidot deh

 440x100_tirei

cengkareng-shop

 MBtech-TMCblog 440x110-agt

Terlihat sepertinya headlamp masih menggunakan headlamp bulb alias bohlam ya sob  . . ditambah garis garis menajam di bagian depan dengan lampu sen berada satu set dengan  headlamp depan. Bentuk dari batok atas setang juga di desain edgy atau bersudut sudut sob . . begitu juga bagian side cover, box depan tetap ada  . . . Kalo bener ini Beat eSP whuiiihh  . .. asli cangih nih OtoPlus dapet aja fotonya

Via status medsos Officialnya, AHM sendiri rencananya akan menguak bentuk dari Honda Beat eSP yang merupakan Back bone dan Volume Maker Honda secara full pada sesi Press converence siang ini 13 Agustus 2016 di Central Park Jakarta dan akan dilakukan live streaming langsung di 8 kota lainnya secara serentak di seluruh Indonesia

Taufik of BuitenZorg

sumber

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. ary k - August 13, 2016

Apik apik

2. ary k - August 13, 2016

Apik apik

3. ary k - August 13, 2016

Apik

4. Herik - August 13, 2016

Motor anyar ra entek2. kapan tukune ngenei

Jhon Gendhon - August 13, 2016

Sok pahing pakdhe

Naga Bangor - August 13, 2016

Awas entar dicontek lagi sama sebelah yg ga laku2 tuh

unyu2 - August 13, 2016

Beat ganti baju…. Mudah2an turun harga jadi beat fit

yimmlemoottt - August 13, 2016

Bentuknya biasa aja kayaknya. Kalo headlamp belom Led dan ga ada alis DRL, ya gaya motor jadul itu… Kalo saya yamaha mudah ngalahinnya… #kalo

5. Didik - August 13, 2016

MY FUCKIN’ FIRST COMMENT EVER!!! WAKKAKAAKAKAK

6. Didik - August 13, 2016

KEDUAAAAA WAKAKAKAKAKAKK

7. Didik - August 13, 2016

KOMEN DOLOOOO BARU BACA wkwkwkwkwkw

bakal ada yg terkozel kozel ini mah.. yakin ini…

8. bead - August 13, 2016

Moal kabita tetep ,beat yg kemaren dipertahankn

9. rondo royal $$ ££ ¥¥ €€ - August 13, 2016

Tumbas nggo simbahe neng ngomah..

10. razak - August 13, 2016

Headlamp-nya jadi teringat Suzuki Hayate kalau dari samping begitu 😀

11. ariecx - August 13, 2016

anyar maneeehh

bukan manasin, tapi musti hadir juga r15 v3
http://cxrider.com/2016/08/13/ktm-rc200-30-jutaan-r15-wajib-waspada/

12. ariecx - August 13, 2016

joss

bukan manasin, tapi musti hadir juga r15 v3
http://cxrider.com/2016/08/13/ktm-rc200-30-jutaan-r15-wajib-waspada/

13. bys - August 13, 2016

malah tambah jelek

14. bayu - August 13, 2016

Sumpah nih beat Jelek masih bagusan mio z

Padahal pas beat esp pertama saya lebih suka modelnya dibanding yang mau rilis

Naga Bangor - August 13, 2016

Dari dulu sales sebelah selalu ngomong gitu…

PemadamKebakaran - August 13, 2016

Wogh dah liat pasti ini.

15. shiro - August 13, 2016

kok kayak suzuki kayati

16. Badu - August 13, 2016

Tetangga sebelah ndlongop dong

17. mydroid.id - August 13, 2016

motor baru bermunculannnnn

Meizu M3E dipesan lebih 3 juta orang dalam 24 jam
http://www.mydroid.id/2016/08/meizu-m3e-dipesan-lebih-dari-3-juta-orang-dalam-waktu-24jam-.html

18. badogan - August 13, 2016

nunggu foto jelas dari wak haji aja deh, biasanya lebih maknyussssdds

19. alex - August 13, 2016

klo bgni malah mirip suzuki hayate

20. kolong langit - August 13, 2016

Seinnya mirip vartech..cuma,ya agak aneh gitu wak..soalnya body beat kan kecil,ditambah lampu plus sein yg ngelebar kaya alis..hmm,smoga kalo diliat dr dpan lbih cakep..

21. bark - August 13, 2016

Kok jadi sperti xeon 😮

22. arion - August 13, 2016

hla kok . garis desain lampu hampir kembaran sama xeon rc :v . ah tapi m ntar tunggu rilis aja . gmn klo langsung difoto dari berbagai sudut wak . hehe .

23. arion - August 13, 2016

hla kok . garis desain lampu hampir kembaran sama xeon rc :v . ah tapi m ntar tunggu rilis aja . gmn klo langsung difoto dari berbagai sudut wak . hehe .

24. try - August 13, 2016

tuku aq

25. do - August 13, 2016

hmmmn… tunggu foto tampak semuanya dulu aja baru comment.

26. Gabbar is back - August 13, 2016

Mgkn perubahan model ini strategi brtahan dulu smentara persiapan 125cc dmatangkan..
Kn 110 eSP mrupakan perombakan trmasuk msh baru..

27. Kacrut - August 13, 2016

Dibalik poto yg kesebar.. terdapat karyawan yang d kejar..wkwk

28. dell - August 13, 2016

Kok bagusan mbit yang lama ya?? Seinnya mirip revo-fi

29. Ane siapa - August 13, 2016

Anjay wagu puoll, cakepan beat esp ane😂😂😂

30. ardiantoyugo - August 13, 2016

hah live streaming… wkwkwk…

31. asep.hendro - August 13, 2016

beat karbu…beat fi…beat esp..beat pop…apalagi sekarang……gimana ga punya perasaan bang ahm ini ..tega….

32. sam - August 13, 2016

Aduhhhh kecewwaaaaaa…..saya kira seperti remix modelxa wak hji….. udh ngarepp banget sihhh…..

33. Pam - August 13, 2016

Tknonton langsung..di hartono mall jogja..di gbr bentuknya aneh..numpuk2 gitu..

34. motor cool - August 13, 2016

manteeep .. njiooz mbit jd gk kecontek lg oleh meong blue kolor darmo …. ngoahaha ..

35. Thurston River - August 13, 2016

bentuk sayapnya kayak punya Remix uang di design ulang.

36. G678 - August 13, 2016

Bagusnya BEAT dimananya?
Yang dicari sebagian besar faktor ekonomis dan irit kan?

Penasaran dari gen karbu-injeksi ribut mulu!

37. blade-in - August 13, 2016

Malah jadi uelek, cak! Knapa gak ambil model headlamp Vario Techno edisi awal saja. Lebih bagus !!!

38. siEG - August 13, 2016

Aneh. Ada benernya juga kalo dibilang baby hayate

39. Gus - August 13, 2016

Jos, kembali ke garis desain beat gen1 yg imut dan langsing….skrg jadi langsing, tetep imut tp agak galak
Tp belom ketahuan body dibawah jok seberapa

40. Gus - August 13, 2016

Honda sudah sangat berubah.
Beat pemimoin pasar matic dengan gelar motor 2juta umat pertahun pun tidak dibiarkan terlena.
Tagline Inovasi tiada henti bisa dipake honda inih

41. dave - August 14, 2016

Hah? Msh bulb? Lampu ga terang gt.. Ckck..



%d bloggers like this: