jump to navigation

Andrea Iannone Tercepat FP1 MotoGP Brno 2016 August 19, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

Blog-460x110_rev

ian2

TMCblog.com – Bro seklaian 45 FP1 MotoGP Brno hadir sebagai kegiatan pembuka keals MotoGP di GrandPrix Ceko akhir pekan ini.  Di 20 Menit pertama Fp1 Jorge Lorenzo yang menjadi pemenang MotoGP Brno 2015 berhasil memimpin sementara dengan 1:56,993 diikuti oleh Rossi dan Iannone. Menit ke 27 Valentino R0ssi menorehkan 1:56.777 dan pebalap dengan nomor motor 46 yang memperoleh kemenangan pertama di GP dua puluh tahun yang lalu di Brno ini menggeser sementara Lorenzo dari pemuncak sementara di FP1 ini.

440x100_tirei cengkareng-shop MBtech-TMCblog 440x110-agt

ian

Menit ke 30 , tiga pebalap terdepan adalah Rossi, Lorenzo dan Marquez. Sampai menit ke 35 hanya Rossi, Lorenzo dan Iannone yang bisa menorehkan laptime lebih cepat dari 1 menit 57,000 detik. Marquez turun ke tempat ke 4 laptimenya 1:57,085.

FP1-res

FP1-res2

Menit ke 39 Iannone naik ke posisi ke dua setelah torehkan 1:56,654 atau 0,2 detik pas lebih lambat dari Rossi. Menit ke 44 posisi 5 besara dalah : Rossi, Iannone, Lorenzo, Dovizioso, dan Marquez. menirt menit  terakhir Iannone torehkan 1:56,189 dan membuat standar baru laptime dan membuat Iannone menjadi pemuncak laptime di FP1 ini diikuti Rossi, Lorenzo, Barbera, Dovizioso, Marquez, Vinales, Redding, Smith dan Pedrosa di Big 10

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. jeviaja - August 19, 2016

joz

2. dave - August 19, 2016

di lap2 terakhir ian on fire banget,,

3. dave - August 19, 2016

sakti amad ini lorenzo mas taufik?
“Di 20 Menit pertama Fp1 Jorge Lorenzo yang menjadi pemenang MotoGP Brno 2015 berhasil memimpin sementara dengan 1:26,993 diikuti oleh Rossi dan Iannone”

4. Sumeng - August 19, 2016

hebat

5. Sumeng - August 19, 2016

um… menitane salah oh um…

6. アℜ㊣∂ąț❂ℜ♂ ♀-- - August 19, 2016

haiyyaaa kita ouwlang bacanya bingung waaa
penulisanya kek angkot bogor

agus jawa - August 19, 2016

tuhluuulll,,,,
turu ae kemulan seng.

7. kucink! - August 19, 2016

ducati ga nyopot sayapnya yak

8. prex - August 19, 2016

jusssss

9. prex - August 19, 2016

cari aman wae dah… kata markes…. tulang masih nyerih nih…

10. ardiantoyugo - August 19, 2016

lagi di atas angin…

11. wongrnglTBN - August 19, 2016

Paling atas kok ada yang 1.26

12. Roy (Sempak Operpret) - August 19, 2016

Honda paling cepat coi

:v

polas - August 19, 2016

Segitu bencinya dirimu sama honda bro

rey sempak kekecilan - August 19, 2016

Nabi kuw berani muncul disini..habis dibantai diblog sebelah.. Turunin rg500r mu om buat maverick vinales..katamu powerny setara desmo sama rcv…

13. Ariel - August 19, 2016

Ducati lg jaga momentum nih
Mudah2an pas race nanti seru 😀

14. Gorlomi - August 19, 2016

motor superior.
mudah-an, settingan & teamwork saat race saling klop.
bisa kaya kemaren podium.

biar mr Gigi hepi

15. Max max - August 19, 2016

Salah ketik waakkk.

16. Montor - August 19, 2016

Pesta Ducati sangat menguntungkan Honda Marquez. Asal Marquez bisa rutin 4 atau 5 besar peluang jurdun sangat besar. Monggo Ducati dilanjut pestanya, wkwkwk…

17. qiqiququ - August 19, 2016

di FP 2 ianone ke 2 posisi pertama MM93



%d bloggers like this: