Blog-460x110_rev

beat-esp-31

TMCBlog.com – Bro sekalian, jangan release nafas dulu dan menganggap AHM sudah selesai dengan merilis 3 varian All new Honda Beat ( CW, CBS dan CBS-ISS )  . . Bukan apa apa, selain persiapan Produksi massal dari Honda CBR250RR, sepertinya Disinyalir AHM tengah siap siap menghadirkan satu strategy diversifikasi di segmen skutik entry levelnya selain Duo All new Honda Beat eSP dan New Honda Beat POP eSP . . satu Kode yang menggunakan Nama K81 dengan embel embel “street” siap menyapa . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

cool-pixelmerah-2016

Sumber sumber tmcblog mengatakan bahwa segala persiapan pengetesan part sudah mulai bergerak dengan gong produksi massal di sekitar Oktober 2016 . . . yang bikin kepo jelas seperti apakah Sang K81 “street” ini . . apakah sebuah produk yang punya garis desain berbeda signifikan  dengan Honda beat misalnya saja menggunakan Ban 12 Inchi, atau hanya sebuah varian Beat biasa namun menggunakan desain Grafis yang khusus seperti Kasus Honda Beat Pop dan Honda beat Pop Comic/Pixel ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

30 COMMENTS

  1. kalo diliat dari spidonya sih ini beat model remix kayanya pake setang telanjang dan spido comon part pake all new beat yang baru launching kemarin.

  2. … ‘ kelak di kemudian hari atawa bulaaannn … ketika di 1 aspal ? New Honda Beat ” street ” vs Yamaha Byson karburatorku … 21 X ? Ha ha … Ho ho … he he … 9 X ! Salam damai di aspal Indonesiakuuu … !

  3. Tuh ada clue dr wa haji, “..persiapan pengetesan part sudah mulai berjalan..”
    Masa iya ganti decal/sticker doanv kudu di test? Haha

  4. beat street bisa jadi zoomer x, kalo remix kan arahnya ke adventure stylenya buat namanya mungkin bisa BeAT EDM/Dub Step, hehe

  5. kalo di liat dari all new beat yg baru launching kemarin sih speedometeenya mirip2 kaya xride, berarti kemungkinan kaya xride juga kah beat street dgn stang telanjang (?)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here