jump to navigation

Varian Honda Beat “street” disinyalir siap Menyapa di Oktober 2016 August 23, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

Blog-460x110_rev

beat-esp-31

TMCBlog.com – Bro sekalian, jangan release nafas dulu dan menganggap AHM sudah selesai dengan merilis 3 varian All new Honda Beat ( CW, CBS dan CBS-ISS )  . . Bukan apa apa, selain persiapan Produksi massal dari Honda CBR250RR, sepertinya Disinyalir AHM tengah siap siap menghadirkan satu strategy diversifikasi di segmen skutik entry levelnya selain Duo All new Honda Beat eSP dan New Honda Beat POP eSP . . satu Kode yang menggunakan Nama K81 dengan embel embel “street” siap menyapa . . .

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

cool-pixelmerah-2016

Sumber sumber tmcblog mengatakan bahwa segala persiapan pengetesan part sudah mulai bergerak dengan gong produksi massal di sekitar Oktober 2016 . . . yang bikin kepo jelas seperti apakah Sang K81 “street” ini . . apakah sebuah produk yang punya garis desain berbeda signifikan  dengan Honda beat misalnya saja menggunakan Ban 12 Inchi, atau hanya sebuah varian Beat biasa namun menggunakan desain Grafis yang khusus seperti Kasus Honda Beat Pop dan Honda beat Pop Comic/Pixel ?

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. snoopy - August 23, 2016

joshh

2. Tiger26 (The Power of Dream) - August 23, 2016

Jangan2 remix!!!!

3. Ngambang - August 23, 2016

Kalo ini yg ktanya, kyk xride siap inden 1 wak,

4. orongorong - August 23, 2016
5. kucing liar - August 23, 2016

kalo diliat dari spidonya sih ini beat model remix kayanya pake setang telanjang dan spido comon part pake all new beat yang baru launching kemarin.

6. dave - August 23, 2016

varian yg lebih murah atw lebih mahal ya?

7. prex - August 23, 2016

bongkar wae wak…malah tambah kepo gua!

8. Rakyat Jelata - August 23, 2016

Baru terus binggung mau beli yang mana, yg bikin bingung itu uang untuk belinya dari mana?.

9. aris arsenio - August 23, 2016

Amunisi AHM ga abis2 wakk,,,,,anyar trsss,,,,lha kpn tukune??

10. ardiantoyugo - August 23, 2016

gile anyar neh…

11. ardiantoyugo - August 23, 2016

napas honda panjang banget…

Nh kekurangan Honda Supra GTR 150: http://wp.me/p7LBn5-1Y0

12. FNL - August 23, 2016

Sebenarnya dibalik pertanyaan wak haji adalah pernyataan wkwk. Semoga saja benar

13. Wahyu. H - August 23, 2016

… ‘ kelak di kemudian hari atawa bulaaannn … ketika di 1 aspal ? New Honda Beat ” street ” vs Yamaha Byson karburatorku … 21 X ? Ha ha … Ho ho … he he … 9 X ! Salam damai di aspal Indonesiakuuu … !

14. ASD - August 23, 2016

kyknya ga mungkin lebih murah.

semoga bagus deh desainnya, beat yg sekarang menurut sy kurang mantap desainnya.

15. Baco - August 23, 2016

Tidak ada tanda tanda summer x akan di produksi disini wak ?

16. motorkuid - August 23, 2016

remix wae apik…

Review Helm NHK RX9 Motif Fluo, Fullface Murah dengan banyak Fitur Mewah
http://www.motorku.id/2016/08/review-helm-nhk-rx9-motif-fluo.html

17. motorkuid - August 23, 2016

remix wae….apik

Review Helm NHK RX9 Motif Fluo, Fullface Murah dengan banyak Fitur Mewah
http://www.motorku.id/2016/08/review-helm-nhk-rx9-motif-fluo.html

18. ka te em - August 23, 2016

andai saja stang terbuka kaya xride ato fino..
remixxxx coming soon

19. Mang uqon - August 23, 2016

Tuh ada clue dr wa haji, “..persiapan pengetesan part sudah mulai berjalan..”
Masa iya ganti decal/sticker doanv kudu di test? Haha

Gabbar is back - August 23, 2016

Hahaha wak Haji lucu jg ya Bro..

20. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - August 23, 2016

ngeriii….

99 - August 23, 2016

Darmo weduss

21. Thurston River - August 23, 2016

beat street bisa jadi zoomer x, kalo remix kan arahnya ke adventure stylenya buat namanya mungkin bisa BeAT EDM/Dub Step, hehe

22. motor cool - August 23, 2016

heleh, paling mbit model pop ice comix wak …

23. rdy - August 23, 2016

ekekekke

opooooooo.nehhhhh wakkk Mbittt Pretttttttt ….Ampass buat menuh menuhi gudang

yg sekarang aja gak ada yg beda dgn karbu mending beli mbit seconddddd atau beli MIO

hayayayayayaya

24. blade_in - August 23, 2016

Tadi amprokan sama New Beat, suer dari depan jelek amir….Bagus yg lawas kemana2 !!

25. zqch - August 23, 2016

gue pake beat … motor seratusjuta umat

26. Xclub - August 23, 2016

Siap nginden buat nemenin nemax

27. L - August 23, 2016

kalo di liat dari all new beat yg baru launching kemarin sih speedometeenya mirip2 kaya xride, berarti kemungkinan kaya xride juga kah beat street dgn stang telanjang (?)

28. marq93zosS - August 23, 2016

Beat memang motor 10juta umat baru baca di blog wak aji update terbaru beat ehj di jln udah ada yg pake wak hadeuh edun pisan 😂

29. wewe gombel - August 24, 2016

wahh calon beat remix yo ikii… joss tenaan lah

30. TOUR BANDUNG - August 24, 2016

Wihhh mantapp



%d bloggers like this: