460x110-indent-now

Rossi-the-game-1a

Maz Bro sekalian Helmi Perdata disini, melanjutkan artikel bocoran yang pernah diposting sebelumnya bisa dilihat kembali pada link ini dan rasa penasaran tentang video game resmi MotoGP untuk tahun 2016 yang telah rilis secara global pada 16 Juni lalu. Game ini merupakan edisi khusus buat dedikasi karir 20 tahun salah satu legenda balap motor dunia di era modern, maka kami coba review langsung sebagian menu “ Valentino Rossi : The Game ” dalam format PS4 (juga tersedia di platform Windows PC dan Xbox). Berbeda dengan video game resmi MotoGP terdahulu yang pernah dikembangkan dan dikeluarkan oleh Milestone dimana fokus hanya aspek kompetisi musim balap di tahun berlangsung, untuk sekarang di VR:TG ini lebih eksplorasi sosok perjalanan karir dan kegiatan The Doctor di luar lintasan balap MotoGP.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

Rossi-the-game-8

Diawali tampilan angka keramat 46 dan logo monster di bagian dagu helmet The Doctor, kemudian tekan option button atau tombol lingkaran pada stick untuk masuk proses loading dengan latar belakang ritual VR|46 membungkuk pegang footstep kanan sebelum riding. Setelah itu langsung masuk ke menu utama RACING terdiri dari sub menu (CAREER, MotoGP WORLD, VR|46 WORLD) sebagai default, kita juga bisa langsung memilih menu dan submenu lainnya seperti:

Rossi-the-game-9

  • ROSSI EXPERIENCE: (VR|46 HISTORIC EVENTS, CHALLENGE “THE DOCTOR”, CHALLENGES, ROSSIPEDIA)
  • TIME ATTACK: (MotoGP WORLD, FLAT TRACK, YAMAHA R1M, LEADERBOARDS)
  • MULTIPLAYER: (MULTIPLAYER, SPLIT SCREEN)
  • MY GP: (RIDER SKILLS, RIDER BONUS, RIDER CUSTOMIZATION, RESET CAREER, TUTORIAL VIDEO, CREDIT)
  • OPTION: (CONTROL OPTION, HUD OPTION, AUDIO OPTION, GAMMA CORRECTION),
  • ADD-ONS: (VIEW ADD-ONS).

Rossi-the-game-7

MotoGP WORLD: Di sub menu ini selain menyajikan balapan kompetisi musim 2016 ini secara lengkap untuk kelas Moto3/Moto2/MotoGP, juga perjalanan panjang kiprah VR|46 melawan para pesaing terkenal di zamannya sejak motor 2 tak tenaga liar yg minim dukungan teknologi elektronik dilombakan di kelas capung 125cc bersama Aprillia (1996/1997) dan 250cc (1998/1999); lalu ke Honda di kelas 500cc (2000/2001) hingga era motor 4 tak bersama Honda (2002/2003),pindah ke Yamaha(2004/2010) dan Ducati (2011/2012) kemudian comeback ke Yamaha sejak 2013.

Rossi-the-game-2

VR|46 WORLD: Sub menu ini jadi jadi salah satu unggulan dari video game ini, yaitu aktifitas (flat track, rally, drift dan Yamaha R1M) ngebut di luar lintasan balap resmi bersama beberapa murid kesayangan dari VR46 Riders Academy (yang juga berlaga di Moto2 dan Moto3 saat ini) dan sahabat/orang terdekat The Doctor. Kita bisa partisipasi balapan dirt bike di lahan rata Tavullia The Ranch, mengemudi mobil rally Ford Fiesta di bagian sirkuit Monza, tentu saja merasakan sensasi maskot jalan raya Yamaha R1M di sirkuit Misano.

Rossi-the-game-3

Di menu ROSSI EXPERIENCE ini meliputi

VR|46 HISTORIC EVENTS : Mas Bro, menjadi seorang Valentino Rossi melakoni balap ulang sebagai momen nostalgia paling bersejarah seperti kemenangan pertama di sirkuit Autodromo-Brno (1996), saat meng-overtake kontroversi Stoner di tikungan corkscrew sirkuit Laguna Seca, kemenangan tipis sensasional versus Biaggi di Philips Island, dan contender lain-lain.

CHALLENGE “THE DOCTOR” : Balap menggunakan motor Valentino Rossi untuk memecahkan rekor waktu terbaik di sirkuit resmi MotoGP yang pernah dicatat oleh The Doctor.

CHALLENGES : Menerima tantangan balap dengan motor/lintasan/waktu yang sudah dipilih oleh Valentino Rossi untuk menembus batas waktu yang ditentukan secara online terhubung ke Play Station Network (PSN).

ROSSIPEDIA : Berisi info singkat livery motor dan racing suit yang dipakai oleh Valentino Rossi dan desain helm oleh Drudi hingga jadi terkenal.

Rossi-the-game-4

Rossi-the-game-5

Silakan dikunyah dan dipencet sticknya,Sob…untuk tambahan info lebih lengkap lagi dapat berkunjung ke situs resmi http://motogpvideogame.com/ atau ke akun facebook https://www.facebook.com/ValentinoRossiTheGame/ dari game ini.

*So…? This is a must buy for fans of The Doctor, and anyone that likes bikes!

Helmi Perdata on Behalf of TMCBlog.com

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

27 COMMENTS

  1. Gile bener emank rossi gk ada mati nya kharisma’a yg sulit utk di miliki setiap rider membuat dia mampu menjadi icon motogp sampai saat ini dulu ane vans juga sma dia wak skrg marq jagoan ane mdh”an dia akn sma sprti rossi ?

  2. Marquezz – August 26, 2016

    Sayang rossi pindah ke yamaha,coba dia tetep di honda HRC yakin gak sesulit saat ini buat kembali jurdun.rossi dan lorenzo hebat,sayang motor g mendukung??????
    ———————————————————-
    sayang juga lo gak ngerti masalahnya bro knapa gue pindah ke yamaha….barangkali waktu itu lo masih ingusan dan gak ngerti apa2…..wehehe…

  3. jontor tenan , nama game-nya bukan motogp ,tapi VR46 the game , nama game bola aja gak ada CR7 the game / messi the game kok :v

  4. Marquezz – August 26, 2016

    Sayang rossi pindah ke yamaha,coba dia tetep di honda HRC yakin gak sesulit saat ini buat kembali jurdun.rossi dan lorenzo hebat,sayang motor g mendukung??????
    ———————————————————-
    sayang juga lo gak ngerti masalahnya bro knapa gue pindah ke yamaha….barangkali waktu itu lo masih anak2 dan gak ngerti apa2…..wehehe…

  5. ‘ Nah, iniii … ini : ‘balapan’ yang sangat cocok buat kitaaa … sob ? Di jamin jika jatuh dari motor tak akan sakiiittt … ataupun patah tulaaang … di body ? Bahkan, bisa sembari ngopi – ngopiii … ngeteh plus ngemil – ngemiiilll … gorengan atawa roti – rotian … .com ? Apalagi kalo di luaran rumah lagi hujaaannn … deras ! Ha ha … 100 X !!! Sejuknyaaa … hidup di dunia iniii … !

    • Coba bro autobrake nya di off’in trnasmision manual, tyre wear on..

      Baru kerasa bener tuh sensasi moto Gepeh nya ???

  6. @soft: semakin realistik dari gradasi treknya,kentara saat nonton REPLAY setelah finish. dari tayangan TV view kelihatan motor sudah tidak seperti melayang di aspal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here