jump to navigation

Jorge Lorenzo Kena Denda 500 Euro karena berhenti di Track saat FP3 MotoGP Misano 2016 berlangsung September 10, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

lorenzo

TMCBlog.com – Bro skelaian baru saja tmcblog dapat info dari Dorna sport bahwa Jorge Lorenzo terkena denda 500 euro dikarenakan berhenti saat  di Track tepat pada pukul waktu 10:38:59 saat FP3 berlangsung . .

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

sanksi-lorenzo

Yap apa yang dilakukan oleh Lorenzo ini menurut MotoGP telah melanggar peraturan Article 1.21.15 of the FIM World Championship Grand Prix Regulations yang isinya : “Stopping on the track during practices and races is forbidden” . .. artinya berhenti di Track selagi sesi latihan dan Race berlangsung adalah dilarang . Hal ini menurut MotoGP dapat menyebabkan potensi bahaya bagi pebalap lain dan dirinya sendiri.

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. jaelan.. - September 10, 2016

wadduuuh…

2. jaelan.. - September 10, 2016

pertamax kang…..dapet denda setelah ane gan

3. rider - September 10, 2016

nih pasti lagi nunggu temenya karena byasanya dia turing sendiri didepan

4. Udinganga - September 10, 2016

Udah mulai error ni orang

5. Rio - September 10, 2016

wah keno tilank

6. Cimonx - September 10, 2016

Apa eM1on ngebul lg wak?

7. kollor - September 10, 2016

mungkin dia mau ngalangin racing linenya kak ross…wkwkwk

8. Ariel - September 10, 2016

Kudu dapat penjelasan nih dari Hohe Hoheho
Faktor teknis kah, miss info kah, atau mo nyari Pokemon? 😁

9. neng 3 - September 10, 2016

500 euro mah gada artinya wa buat dia. hahha. buat saya baru deh..

dorrrrr - September 10, 2016

jangankan 500 euro, ditilang 50rb aja mewek ngoahahahahahaha

10. gelas plastik berhantu - September 10, 2016

Berenti mau beli es kelapa muda kali yaa

oklik - September 10, 2016

wkwkwk lu pikir barrack obama di vietnam 😂😂😂😂

11. dave - September 10, 2016

Knp jd berenti gt mas? Ada alasan apa ya?

12. Roti Goreng - September 10, 2016

Apakah ga ada pinalti nih Om? Soalnya kalau cuma denda ya kecil lah nilainya untuk pembalap miliarder seperti Lorenzo dan Rossi.

13. joe - September 10, 2016

hukuman denda segitu ky gitu kurang mah buat silorengsongong. mestinya ditambah keplokin telor dipala songong. coz sudah membahayakan pembalap lain. jangan sampe kejadian kayk di sentul terulang

14. dewa - September 10, 2016

500 euro untuk pembalap bergaji 8.000.000 euro pertahun, kira-kira kayak anak SMA yg dikasih uang saku 8 juta pertahun alias 600rb perbulan (sehari 20rb) yang kasih koin 500 perak ke pengemis…

15. congor - September 10, 2016

Pengen denger kali ini komene jolor opo…biasane seng paling bawel soal septi2..lha saiki polahe malah bahayakne pebalap lain

16. imaginer - September 10, 2016

aya aya wae,koq jd kayak gerombolan geng motor

17. telo - September 11, 2016

semoga lorenzo g finish aamiin

18. bastard - September 11, 2016

Wkwkwk dikit banget cuma 500 euro gak sampai 10jt tuh #cmiiw sama aja kena tilang 😁

19. Ninja - September 11, 2016

Kang, bukanya boleh ya.. biasa liat video2 amatir di sepang,COTA pembalap kyk mw test track lurus berhenti gt.. cmiiw

Taufik - September 11, 2016

biasannya itu dilakukan setelah waktu kualifikasi selesai
tu biasannya saat mau latihan start mas bro
dan terlihat dari pressrelease dorna , mereka sampai menuliskan waktu kejadian segala yang artinya waktu tersebut sebagai bukti bahwa waktu FP3 belum selesai, cmiiw

harjono - September 11, 2016

Uteke @ninja ra dong wak!!!

20. mukidi - September 12, 2016

wduuhh ole mbit iku



%d bloggers like this: