jump to navigation

Pedrosa Juara MotoGP Misano 2016 . . . Rekor laptime Race dan Menjadi Juara Seri Ke 8 September 11, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

dani

TMCBlog.com – Bro sekalian, seperti Yang kita ketahui Jorge Lorenzo start di 28 lap Race MotoGP Misano 2016 dari Posisi terdepan di MotoGP Misano 2016 setelah menorehkan pole Possition kemarin diikuti Oleh Valentino Rossi dan Maveric Vinales di Row Pertama. Sedangkan Marc Marquez ditemani Michele Pirro akan start dari Posisi row kedua. Kebanyak rider menggunakna ban belakang medium Slick dengan band epan Mayoritas medium kecuali Marquez dan duo Suzuki Ecstar yang menggunakna Ban Hard. Ban Soft dipakai oleh Pedrosa dan Michele Pirro. Lap pertama dilakukan cepat dalam balutan asap kuning di mayoritas Grand stand oleh Lorenzo disusul oleh Rossi dan Vinales.

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

tyre

rossi2

lorenzo2

Lap 2 Lorenzo masih memimpin 0,19 detik di depan Rossi, Marquez overtake Dovi dan Naik ke posisi 4, Tito Rabat Crash. Rossi overtake Lorenzo di T14 dan memimpin di sektor 4

Lap 3 Rossi memimpin 0,4 detik di depan Lorenzo

Lap 4 Marc Marquez dan Dovizioso naik ke posisi 3 dan empat setelah keduanya overtake Vinales. Sementara itu Rossi memimpin 0,5 detik di depan Lorenzo

Lap 5 Pedrosa naik ke posisi 5 setelah overtake Vinales

Lap 6 Rossi memimpin 0,88 detik didepan Lorenzo sementara Marquez 1 detik di belakang Lorenzo

Lap 7 Pedrosa naik keposisi 4 setelah overtake Dovizioso

Lap 8 Lorenzo 0,922 detik di dbelakang Rossi. Alex Lowes Crash. watch out  . .  Marq masih di angka 1:33,3 sementara  Lorenzo di angka 1:33,7

Lap 9 Marquez semakin mendekat ke Lorenzo

Lap 10 Rossi sudah 1,2 detik di depan Lorenzo, sementara Marquez 0,3 detik di belakang Lorenzo

Lap 11 posisi terdepan masih sama Rossi-Lorenzo-Marquez-Pedrosa . ..  Vinales overtake Dovizioso.

Lap 12 Lorenzo semakin mendekat ke rossi menjadi 0,9 detik

Lap 13 Rossi kembali betot gas, jarak ke Lorenzo mengembang menjadi 1 detik . . sementara itu Pedrosa yang menggunakan Ban Soft malah mendekat ke Marquez

Lap 14 Pedrosa kembali torehkan 1:33,004  . .  wuiiih makin mendekat ke Marquez. Dan di T14 Pedrosa overtake Marquez

Lap 15 masuk ke Paruh kedua Race  . . Rossi 0,99 detik di depan Lorenzo

Lap 16 Pedrosa torehkan 1:32,97 dan makin mendekat ke LOrenzo

Lap 17 Pedrosa hanya 0,2 detik dibelakang Lorenzo di akhir Lap 17, di T14 Pedrosa overtake Lorenzo

Lap 18 Vinales melebihi Track Limit dan harus turun 1 posisi. Pedrosa 1 detik di belakang Rossi

Lap 19  Aleix Espargaro Crash di T10 . . Pedrosa 0,5 detik di belakang Rossi

Lap 20 BRK Code keluar di Pit board Rossi karena Pedrosa sudah 0,314 detik di belakang nya

Lap 21 Rossi hanya 0,1 detik di depan Pedrosa . . . Lap time Pedrosa 0,2 detik lebih cepat dari Rossi

Lap 22 Gilaaaaaaa, Pedrosa Overtake Rossi dengan agresif di T4

Lap 23 Pedrosa memimpin 0,2 detik di depan Rossi . . . ini cuma mereka berdua doang di depan karena Lorenzo 1,1 detik di belakang Rossi dan Marquez 3 detik di belakang Lorenzo

Lap 24 AKan kah Pedrosa mejadi Juara Seri Ke 8 ?? Pedrosa 0,7 detik di depan Rossi

Lap 25 Rossi 0,73 detik di belakang Pedrosa  . .  Laptime Pedrosa masih paling cepat . . . aneh banget, padahal Ban Pedrosa depan kan soft yang teorinya least Durable . . mungkin Gaya ridingnya sob

Lap 26 Rossi memperpendek Jarak ke Pedrosa menjadi 0,5 detik

Lap 27 Pedrosa Kembali ngacir  . .  1 detik di depan Rossi

Last Lap Pedrosa meneropong gelar pebalap yang pernah menjadi juara seri  ke 8 di Musim MotoGP 2016 . . . ia memimpin 1,7 detik di depan Rosssi

Update, Hukuman kepada Cal Crutchlow di Batalkan karena tidak cukup bukti Cal Crutchlow melakukan kesalahan setelah dilihat dari Video

cal-cancle

Dan Race MotoGP Misano 2016 dimenangkan Oleh Dani Pedrosa dan menyentuh finish 2,837 detik di depan Rossi yang menjadi juara ke dua, Lorenzo Juara ke tiga. Dani Pedrosa menjadi pebalap ke 8 yang memenangkan Race Seri MotoGP di Musim 2016 ini . . . sebuah bukti bahwa MotoGP 2016 bisa jadi Musim paling tidak menjemukan dan mungkin yang terbaik  . .  Marquez Finish 4, Vinales finish 5, Dovizioso finish 6, Pirro Finish 7. Cal Crutchlow menjadi pebalap Independent terbaik finish di Posisi 8 sementara Pol Espargaro dan Bautista menutup Top 10 pebalap . . . update  . .

championship-misano

Dengan Hasil GrandPrix Misano 2016 ini Marc Marquez masih memimpin Championship 43 point di depan Rossi

champ-team-misano-16

Honda (266 point)  8 point di depan Yamaha  di Manufacture Championship

Repsol Honda 26 Point di depan Yamaha Movistar di Championship team

Independet Rider Chammpionship masih di menagkan oleh Cal Crutchlow 4 point di depan Pol Espargaro

misano-result

fsatest

fastest-speed

Taufik of BuitenZorg

hasil Race MotoGP Misano 2016

1    25    26    Dani PEDROSA    SPA    Repsol Honda Team    Honda    162.3    43’43.524
2    20    46    Valentino ROSSI    ITA    Movistar Yamaha MotoGP    Yamaha    162.1    +2.837
3    16    99    Jorge LORENZO    SPA    Movistar Yamaha MotoGP    Yamaha    162.1    +4.359
4    13    93    Marc MARQUEZ    SPA    Repsol Honda Team    Honda    161.7    +9.569
5    11    25    Maverick VIÑALES    SPA    Team SUZUKI ECSTAR    Suzuki    161.4    +15.467
6    10    4    Andrea DOVIZIOSO    ITA    Ducati Team    Ducati    161.1    +19.676
7    9    51    Michele PIRRO    ITA    Ducati Team    Ducati    160.9    +22.936
8    8    44    Pol ESPARGARO    SPA    Monster Yamaha Tech 3    Yamaha    160.7    +27.155
9    7    35    Cal CRUTCHLOW    GBR    LCR Honda    Honda    160.7    +27.202
10    6    19    Alvaro BAUTISTA    SPA    Aprilia Racing Team Gresini    Aprilia    160.2    +33.968
11    5    9    Danilo PETRUCCI    ITA    OCTO Pramac Yakhnich    Ducati    159.9    +39.206
12    4    6    Stefan BRADL    GER    Aprilia Racing Team Gresini    Aprilia    159.9    +39.967
13    3    8    Hector BARBERA    SPA    Avintia Racing    Ducati    159.7    +42.997
14    2    50    Eugene LAVERTY    IRL    Pull & Bear Aspar Team    Ducati    159.3    +49.450
15    1    45    Scott REDDING    GBR    OCTO Pramac Yakhnich    Ducati    159.0    +54.879
16        68    Yonny HERNANDEZ    COL    Pull & Bear Aspar Team    Ducati    158.4    +1’05.072
17        53    Tito RABAT    SPA    Estrella Galicia 0,0 Marc VDS    Honda    131.3    5 Laps

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. icikibrut - September 11, 2016

26 jos

jaelan.. - September 11, 2016

baru muncul pedrosa…..

Naga Bangor - September 11, 2016

Ga usah bertele2
Ini hasilnya
Juara rider: Honda
Juara tim: Honda
Juara konstruktor: Honda
Juara tim independen: Honda

Juara amfazz: Yamaha

Mau bantah?

Ibnu - September 11, 2016

DP26 bantuin MM93 dengan elegan.. wkwk…

Dari awalnya point terpangkas 12 point oleh VR46, menjadi hanya 7 point.

Marquezz - September 11, 2016

Good job naga bangor😁😁😁😆😆😆 keinget kata2 mbah darmo😂😂😂

2. Ultraman - September 11, 2016

Ada apa dengan Pedrosa hari ini wak…..

Taufik - September 11, 2016

its all about tire . . brilian choice !

jaelan.. - September 11, 2016

akibat soft ban depan….
skill mumpuni…

Ultraman - September 11, 2016

Yups…. Pilihan ban soft jadi pembeda….. Luar biasa..

Ditdot - September 11, 2016

Salah wak..kata joni ini karena ketidakkonsistenan ban michellin makanya dani juara

pengamat - September 11, 2016

Bukan bro, mesin RCV-213 kalo cuma 20 lap ngak segan² full throtle digeber sampai limit, jadi “management bbm” juga berpengaruh besar.

Marquezz - September 11, 2016

Rcv memang jos,marquez,jack miller,crutchlow dan pedrosa bisa juara dg rcv😁😁😁😆😆😆selamat buat honda,klasemen konstruktor,team dan pembalap dikuasai honda😂😂😂

Ultraman - September 11, 2016

Pengamat @ mksdnya gimana bang Pengamat….. Apakah honda lebih irit gitu di banding yg lain?

Naga Bangor - September 11, 2016

Ga usah bertele2
Ini hasilnya:

Juara rider: Honda
Juara tim: Honda
Juara konstruktor: Honda
Juara tim independen: Honda

Juara amfazz: Yamaha

Mau bantah?

pengamat - September 11, 2016

Supaya lbh kencang RCV-213 stroke 48,5mm harus lbh boros atau istilahnya “full throtle” dari YZR-M1 stroke 50,9mm supaya powernya keluar semua.

Sanghyangasmara - September 11, 2016

Syg Kucluk g naik podium race kali ni… Pdhl ane brharap naik podium 3x brturut! 😄

Mo dar - September 11, 2016

Romantisme pedrosa dan michelin akankah bersemi kembali? Butuh waktu setengah seri buat pedrosa untuk bersahabat dengan mesin baru serta cuaca di beberapa seri sebelumnya yg ga jelas.
Kesimpulannya kalo cuaca panas pedrosa plus ban soft dijamin ga bisa dibendung sama lainnya..soale berat jenis pedrosa paling ringan dan tidak banyak menghabiskan grip ban..hahaha
Makanya pedrosa ga bakal dilepas oleh honda

oklik - September 12, 2016

wkwkwkwk berat jenis..
dan aneh emang ini ban, 20 lap lebih pake ban depan soft bukannya mlorot malah makin ke depan makin ngacir, kek pake kompon hard aje.. memble di awal, ngacir di akhir.. apa bener kata komentator trans7 semalem krn ketidakkonsistenan michelin meramu jenis kompon ban jenis yg sama?_

3. hamstring - September 11, 2016

Yea

4. cocobian - September 11, 2016

josss

5. irwan - September 11, 2016

26

6. abs - September 11, 2016

manap

7. ijoe128 - September 11, 2016

wow…… langsung update

8. alm fifauzi - September 11, 2016

fby? mana suaranya?

9. parjinem - September 11, 2016

wow pedrossaaa

10. eka - September 11, 2016

Jos hondaeka

eka - September 11, 2016

Gile cepet bener

11. kudick - September 11, 2016

kenceng banget wak

12. ardiantoyugo - September 11, 2016

Akhirnya pedrosa..

13. cak man - September 11, 2016

Jossss

14. portmanteau - September 11, 2016

alien pembunuh alien

15. ardiantoyugo - September 11, 2016

Tumben…

Suzuki GSR150, versi naked dari GSX-R150: http://wp.me/p7LBn5-207

16. parjinem - September 11, 2016

pedrossaa tumben bgt.. knp ga dari kmaren-kmaren

17. AnAKE - September 11, 2016

Gilaaaa pedrooooo…mangtaps

18. portmanteau - September 11, 2016

cuma tito rabat seorang yang belum

19. salmanpedrosa - September 11, 2016

hadirrrt…..

bdt - September 11, 2016

salman , nah ini veteran komentator jaman guspur

salmanpedrosa - September 11, 2016

kangen vroh…… wkwkwk…

Anak Cakep anti Alay - September 11, 2016

Nih orang pasti masih kenal sama jaos, nobita, roy, iwak tempe, peyek, mio jomplang dkk lainnya ya….😄😄

Sekarang mah penghuni baru rata”..

New Vikong - September 11, 2016

Ane jg cuma mantau aja..

20. Laros - September 11, 2016

DP menggila….
Congrats…

New Vikong - September 11, 2016

Numpang lewat bang..

21. cyber - September 11, 2016

BRAVO PEDROSA 26
BRAVO HONDA RCV213
BRAVO MM 93

THE WINNER MOTOGP 2016

22. Zizie - September 11, 2016

Faktor ban yg jelas nih.Klo skill rata2 setaralah.

23. dudie wae - September 11, 2016

1

dudie wae - September 11, 2016

Buseet

24. Mboh - September 11, 2016

Pedrosa merusak pesta rossi

25. imaginer - September 11, 2016

akhirnya akhirnya huah hahhahahahha puassssssssssss

Sanghyangasmara - September 11, 2016

👍 😂

imaginer - September 11, 2016

idola gw dari zaman firaun masih pake cancut ini bro,pecah telor juga nih bocaaaaah,

26. mangku - September 11, 2016

tumben pedrosa bisa kenceng

27. bdt - September 11, 2016

akhirnya daped

28. kudick - September 11, 2016

Marc, Rossi, Jolor, Miller, Crutclow, Ianone, Vinales, Daped WHO’S NEXT!!!

29. cyber - September 11, 2016

HONDA HAPPY

YANG LAIN NANGIS

30. Kojel - September 11, 2016

Ban berpengaruh banget ya Marc sm Maverick n pembalap lain yg pake ban depan Hard 15 lap awal doang bis itu Drop….

31. 123 - September 11, 2016

Setelah ditelusuri ternyata motor pedro sama marq ketuker, gara gara salah taro nomer

32. marq93zoss - September 11, 2016

Nah loh siapa nih yg suka bilang” mesin inline bakal kepretin mesin V hayo heheheee…..
Selamet buat pedrosa dn rossi hadeuh syg jagoan ane kalah marquez😆

33. yonyon - September 11, 2016

Good job Dani !!!

34. Pendi26 - September 11, 2016

Pendi pembalap gak tahu diri, padahal udah tau gd guna dia juara seri dimisano, buat dia jurdun pun kagak. malah jadi bahan buat fbh ngumpet diketeknya, n nganggep dia pembalap honda. pendi babyie n annzlenk.

daped - September 11, 2016

sabar mas. puas banget liat aki2 ngejar anak2 gak dapet2. huaaahahahaa

Naga Bangor - September 11, 2016

Ga usah bertele2
Ini hasilnya:

Juara rider: Honda
Juara tim: Honda
Juara konstruktor: Honda
Juara tim independen: Honda

Juara amfazz: Yamaha

Mau bantah?

Mbah Darmo mana mnah dharmo??

jono - September 11, 2016

sehat bro?

35. dogol - September 11, 2016

moto gp tahun ini bnyk dipengaruhi oleh pemilihan ban.

Taufik - September 11, 2016

bener

oklik - September 12, 2016

artinya apa wak? ban michelin levelnya masih gak sebagus bridgestone gitu wak? kan kasian juga kompon ban bisa sesensitif settingan motor, salah dikit gak mau dipaksa ngacir

Taufik - September 12, 2016

saya belum sampai segitu konklusinya
saya baru sampai : Karakter Michelin sulit dimengerti oleh Rider

36. Aladin - September 11, 2016

jagoan ane pertengahan race melempem…

padahal sempat 0.2 detik di belakang JL , kirain nunggu moment yang tepat buat overtake , ehh makin lama kok makin menjauh…
🙁

bravo MM93

ALEX - September 11, 2016

MM93_ rear-tire pake Hard Mas-Bero,
Saya jg bingung apa yg ada di-benak MM93 crew,,
Sungguh KonyoL,,

Aladin - September 11, 2016

@ alex :
mungkin menyesuaikan dengan gaya riding MM yang rada agresif dan kondisi suhu aspal yang lumayan panas , makanya MM menggunakan hard compond..
IMHO

Sorry bro ane ralat pernyataan sampeyan , MM pakai hard di depan , belakang medium 😀

ALEX - September 11, 2016

Okeh Mas_Bero

oklik - September 12, 2016

iya nih ane berharap mm yg juara semalem, paling gak didepan rossi lah.. eehhh malah melempem, makin kerasa melempemnya waktu disalip pedrosa tanpa perlawanan, kayak motor beda CC jadinya

37. ALEX - September 11, 2016

Dani Pedrosa 26 memang terkenal lama panasnya Mas-Bero,, di akhir musim baru dia naik podium,,
Fakta musim kemaren’_ DP26 podium-1 di Twin Ring Motegi nd Sepang Malaysia,,

Benar gag Wak Haji Nugie,,??

Taufik - September 11, 2016

selain itu dia juga dapet masalah mulu di paruh awal musim

ALEX - September 11, 2016

kalo menurut Ai_ Pedrosa banyak masalah di-awal seluruh anggota Team jg mengalami Wak, dari masalah ECU nd Ban,, kalo soal masalah doi sama MM93 itu cuma bumbu media aja Wak,
Memang Pedrosa itu terkenal cool nd nurut, jdi ea crew jdi bingung, beda sama MM yg banyak maunya,,
Pedrosa itu mirip Kimi Raikkonen di F1 wak, the Iceman lebih dingin dari peti-sejuk kata Lucy_Wiryono,
Semoga zaza’ DP bisa minimal 1X Jurdun kaya Kimi di F1 yg sekarang usianya 36Tahun, Pedrosa kan baru 31tahun wak,

hehehehe

38. 2UL|kibuk™· - September 11, 2016

pedro menggila…
luarbiasa, lagi lagi pedrosa gagalkan ambisi bang ocid yg mulai tertekan dengan gap point yg tak kunjung menjauh dari marcihuy yg mulai maen aman…

😀

welldone pedrosa#26
teruslah semangat

39. rider - September 11, 2016

dani spektakuler

40. trabas - September 11, 2016

melewati rekor F1 2012, 7 driver berbeda menang 7 seri

*padahal musim kui kecuali seri ke-15 sampai 20 blas ra nonton

41. Laros - September 11, 2016

Kang Taufiq motor DP26 ga ada wingletnya, apakah juga menjadi faktor bisa kencang?

42. jbat - September 11, 2016

Italy 2 – 2 Spanyol
Di Spanyol italiano yang menang, di Italy spaniard yang menang.

43. Naga Bangor - September 11, 2016

Ga usah bertele2
Ini hasilnya:

Juara rider: Honda
Juara tim: Honda
Juara konstruktor: Honda
Juara tim independen: Honda

Juara amfazz: Yamaha

Mau bantah?

Mbah Darmo mana mnah dharmo?

44. andra - September 11, 2016

wew..

45. anas - September 11, 2016

Its all about tire..dari crutchlow yg menang sekarang daped, semuanya menang dengan pemilihan ban depan…ducati aja sampe buat wheel cover waktu fp kemarin…
oiya..btw tdi saya lihat pirro gak pake wheel cover lagi ya wak..??

dagel - September 11, 2016

Sing penting mpok ross dikepret..

46. ALEX - September 11, 2016

Namanya jga FBH mas-Bero,,
Masuk akal lah kalo DP 26 diketekin kaum FBH,,
kan jelas motor yg dipake DP26 buatan siapa,,??
Yg KonyoL nd gag tau diri itu FBY,
kalo Motornya gag juara,
Senengnya ngumpet di ketek Suzuki, nd Ducati,,

Bener gag,,??

honda joss - September 11, 2016

Ente smart broo…..

gak kaya sales sebelah, ga pinter” karna efek nahan laperr….

😅😅😂😂😝😝😝

zeze - September 11, 2016

Ya namanya juga fby kuclux, wkwkwk, selamat nyeseg ya para fbr n fby 😀

47. Ibnu - September 11, 2016

Pedrosa membantu Marquez dengan cara elegan. Dari yg awalnya selisih point dg VR46 terpangkas 12 point, menjadi hanya 7 point.

Saat ngelewatin MM93, seolah2 DP26 bilang: “minggir lu marc, gue aje yg di depan.. dari tadi gue liatin lewatin JL99 lu ga bisa2.. udeh gue aja yg di depan..”

Wkwk…

Marquezz - September 11, 2016

Dan MM93 bilang,gue salah pilih ban hard nih..ya udah kejar tuh aki2,biar g juara didepan pendukungnya biar g ada pesta😁😁😁😆😆😆

48. Widji Soetedjo - September 11, 2016

Akankah MM juara dunia seperti Nicky Hayden,,,,??
Juara dunia karena eksistensi finish,,,
Bukan juara dunia karena menang race,,,

Tunggu seri GP berikutnya,,, 🙂

salmanpedrosa - September 11, 2016

marc mnang 3x jolor 3x rosi 2x ,daped vinales cruthlow miller masing2 1x , maksud ente gmn??

ALEX - September 11, 2016

No’ Problem Mas-Bero kalo memang takdirnya kayak begitu,
Konsistensi itu mutlak Mas-Bero jika ingin sukses,, seperti yg pernah dilakukan,,
MM93 di musim 2013 doi 12X Podium-1 / juara race rekor baru di MotoGP kelas Premier,,

Hahahahahaahaa
Jleb,,,
Sakit ea Mas-Bero,,

eeeekkkkeeekkkeekkk

49. wongrnglTBN - September 11, 2016

Wao pedrosa kali ini emang jos..

50. test - September 11, 2016

Kapan nih giliran si Dovi ?
Tinggal dia nih top rider yg belum dapat podium 1 tahun ini.

Ianone ga dikasi balap……denger2 untuk menghindari “tragedi”

51. FBO - September 11, 2016

Selamat untuk Pedrosa, bagus banget performanya hari ini.. 👍
Dan selamat menjilat ludah untuk sales Honda.. 😆

zeze - September 11, 2016

Masih nyeseg kan, wkwkwk 😀

ALEX - September 11, 2016

kamu itu luchu’ Mas-Bero,,
Wajar-lah FBH kayak gitu,,
Seandainya Tito_Rabbat podium-1 pun bakal bikin semua FBH seneng,,

Kan sudah jelas motor yg dipake buatan siapa,,??

Hahahahaha
Cari kalimat lain yg lebih smart ahh,,

eeekkkkeeekkkk

52. wahyu - September 11, 2016

pedrosa start pos 8 finis ke 1 dan jadi orang yg ke 8 menang,
luar biasa!!!!!!!
sekarang tinggal mungkin ada 1 orang lagi yang bisa menang,
Semoga Dovi bisa menang deh dan menjadi orang ke 9
aminn

53. test - September 11, 2016

@Widji
jgn lupa bos…yg laen (sementara ini ) juga baru menang sedikit tahun ini
MM 3x, JL3x VR 2x
sisanya (AI, CC, MV, DP1) x

ALEX - September 11, 2016

Biarin zaza’ Mas-Bero,,
FBY garis keras ea’ kayak gitu,,
gag sadar dia musim ini MM 3X, JL 3X, VR 2X, (AI 1X, Miller 1X, Cruthclow 1X, MV 1X, DP 1X,,)

Barisan susah move-on a.k.a MARJINAL,,

eeeekkkkkeeekkkkkeeekkkk

ALEX Bruudtu - September 11, 2016

Ujungnya KaCunGer ALEX kaSih Liat cuOnGor MarJinalnya ! MakluMin zaza,,,, ALEX juRaGan tuKang TiPu a.k.a juRaGan SaLeS nGonDiah nyang doYan giRing OPiNi BoSok bin NaJees ….

54. user - September 11, 2016

Marquezz on September 11, 2016 at
8:05 pm
Rcv memang jos,marquez,jack
miller,crutchlow dan pedrosa bisa
juara dg rcv selamat
buat honda,klasemen konstruktor,team
dan pembalap dikuasai honda
—————————————————–
Ahh elu kemaren pedrosa ngga lu anggap, sekarang menang di sembah2

zeze - September 11, 2016

Udah klo nyeseg, nyeseg aja wkwkwk 😀

55. kliwon - September 11, 2016

Artikel pemakean jatah mesin untuk pabrikan musim 2016 mana wak jadi penasaran nih

56. Numpanglewat - September 11, 2016

1. Honda
2. Yamaha
3. Yamaha

jadi tetep aja yamaha yg juara, honda bkn juara ampaaaz, bkn juara hibah wkwkwkwk

#bantuin fby 😀

57. Aku - September 11, 2016

Motor bosok..juara ngasepi sang legenda…juara umum hondah… semua d sabet…kok bisa

58. Aku - September 11, 2016

Fby mendadak ngurusi sang 26…eit…lo kan team biru…ini team bosok lhoo…tp kok menang…kok bisa…hee

59. Tahilalat - September 11, 2016

Pedrosa ga pake winglet tuh…mantap bisa menang…kalo diliat2 sih pedrosa memang lebih ke develop motor dibanding marquez

60. Soedjarwo - September 11, 2016

Gile bener pedrosa, 3 raja motogp d babat habis. Rossi kirain mau ngasih perlawanan ky d Aragon g taunya sekali libas g berkutik.

61. jbat - September 11, 2016

Sudah 3x marquez salah pilih ban, blunder.

62. Setdah - September 11, 2016

Pemilihan ban yg tepat…jossss 26
Jaringan 2G ngalahin 4G…

oklik - September 12, 2016

wkwkwk 2G ngalahin 4G.. mantap, comment of the day nih

63. ara59 - September 11, 2016
64. Manga93 - September 11, 2016

DP26 Men66anas

65. miko - September 11, 2016

Wek banyak banget FBH dimari.wekekekek..

66. Tonny Sawong - September 11, 2016

Akhirnya pedrosa26 juara seri. Seperti biasa tulisan di pit board TTTT jdi ciri khas DP26 setiap habis melibas lawan di depan. Sangat sulit di taklukan kalau lgi on fire. Mantap lah..

67. miko - September 11, 2016

Pedro pedro, apa yg kamu cari di Honda…pindah sono dro…10 thn gak pernah jurdu…ampas droo…
Dan RCV pun tgl ampas setelah di tinggal racer builder mcm stoner…inget lo…racer spain gak ada yg bisa bangun motor..

68. miko - September 11, 2016

Thn depan abis sudah…kanemoto eh ajinomoto tambah puyeng kepala…
He said : No builder in this team…
Inget RCV edisi bantet buat pedro?
Susah menang..cuma Stoner yg bisa ngebuild.
Trus 2013 2014, yg bg tetep aja stoner plus tambahan SSG dimana team lain belum pake.

69. maviash - September 11, 2016

gw seneng pedrosa menang…dari pada marqisa…! awal2 balap udah mau nyruduk2…dia kira nih sirkuit line nya cuma dia punya..

70. Truo - September 11, 2016

Mgkin ini yg membuat honda enggan “membuang” pedrosa. Kdg2 lemes, letoy tp kdg2 cepatnya bukan main

71. Elang - September 11, 2016

Yang mau nonton ulang MotoGP Misano atau download sekalian buat koleksi monggo

http://elangjalanan.net/2016/09/11/download-video-motogp-misano-2016-dani-pedrosa-juara/

miko - September 12, 2016

Kualitas HD gak bro..kalo gak HD no way..

72. merayakan nomer2 - September 11, 2016

record duo rider hrc di sisa seri
motegi: daped lumayan, MM 2014 kunci gelar
sepang : daped sip, MM 5 besar lah
phil island : daped ok, MM battle seru di sini th 2015
btw ada valencia dan aragon.

di 2 sirkuit terakhir agak aneh aja klw spaniard sampe ga perform maksimal,
walaupun pengalaman si VR race di tanah spain cukup lumayan kecuali saat di duc.

73. ted - September 11, 2016

Saat pers-con pasca Podium, 46 vs 99 adu argument….
Tambah panas wak…..

74. ALEX - September 12, 2016

skor hingga seri ke 13 MotoGP,
Engine V type vs Inline = 7 vs 6 Mas-Bero,,

Berarti gag salah KTM ikutan pake konfigurasi V buat ikut di MotoGP musim 2017,,

eeeekkkkeeeekkkk

miko - September 12, 2016

Ntar dulu bro, per musim ini khan acuan ente…
Kayaknya musim sebelumnya dgn kondisi yg sam. (Sama2 SSG) jg perlu dimasukan deh. Dan masih perlu pembuktian lagi 1 atau 2 thn lg.kalo musim depan development RCV mentok bisa jadi tuh inline Honda lahir satu tahun kemudian meskipun sekedar ditest di hamamatsu doank. Dan full ikutan sekitar 1,5 tahun kemudian. Sekedar wildcard di seri2 akhir 2019.

75. andri - September 12, 2016

MotoGP Sepang 2015,
Pedrosa menang, yg dibahas media malah kasus Rossi vs Marques.
MotoGP Misano 2016,
Pedrosa menang, yg dibahas media malah kasus Rossi vs Lorenzo.

poor Pedrosa…

76. Doni peped - September 12, 2016

Kalo mau liat rcv itu liat motornya pedrosa dan ternyata pedrosa membuat rosilit jadi ampas dan fby ngumpet diketek b*bi. waaassyyyuuuuu…. wkkskskskskkwkkksk…

77. Just Biker - September 12, 2016

Wuiiih banyak alay euy,…. 😉

78. nur soleh - September 12, 2016

Kira2 Pada jam 23.00,tadi Saya driver gojek nur soleh telah kehilangan motor Jupiter Z tahun 2010 plat no B 3180 NIK warna biru,lokasi kehilangan jl.mangga 18 samping pabrik Roti Piki,kepa duri kelurahan duri kepa,Kebon jeruk jakarta barat.untuk temen2 yang melihat tolong hub.no hp 087879241121,atau 081586168050,sudah ada petugas kepolisian

79. Adhyt_Blank - September 12, 2016

“exceding Track Limit” itu apa wak? buat pembahasannya dong wak,, sekalian sama gmn proses urutan kualifikasi di motogp, biar nambah ilmu. suwun

Taufik - September 12, 2016

gambar ini cukup mewakilkan kayaknya sob :

https://twitter.com/motoupdate/status/774874844840079361

btw, hukuman buat Cal di batalkan

https://twitter.com/motoupdate/status/775104156084244480

80. zeebnehsipedro - September 12, 2016

racikan terakhir setelah memiliki mesin mumpuni & skill rider adalah pemilihan ban!…. manteub memang congrats pedro!. mirip tahun lalu doi tiba2 jadi beringas buat podium di tengah season hondu strategi mang manteub dih

81. Soedjarwo - September 12, 2016

Itu blog triatmondol wkt yamaha sering menang bikin artikel skor kemenangan yamaha vs honda, skrg giliran honda yg sering menang lupa bikin skor.

82. Argoz - September 12, 2016

Pemikiran dari seorang FBY,,,
FBH itu harus marquez dan AHM

83. Belitong - September 12, 2016

Akhirnya Pedrosa kompetitif setelah setengah musim berjalan he he he, brilian dalam memilih Ban, mudah-mudahan kembali kompetitif di balapan seri berikutnya
https://belitong.wordpress.com/2016/09/12/bersahabat-memelihara-blogger/

84. mas jokokarta - September 12, 2016

Pembalap honda tinggal Tito (bukan kapolri) yg belum juara! Pedrosa 26, 2+6=8(juara seri ke-8), 26/2 = seri ke-13. Ha ha ha di pas pasin aja….para kandidat juara takut spekulasi dengan penggunaan ban! Bukan masalah kECU!!

85. klakson telolet mobil - September 12, 2016

gak nyangka bgt ini orang bisa podium

86. dave - September 13, 2016

yg ban medium ky rossi n lorenzo itu sebenernya ga bisa nyusul ban soft karena emang masih belom panas atw emang uda ancur mas? ada keterangan?

87. Jos gandos - October 16, 2016

🙌🙌🙌



%d bloggers like this: