jump to navigation

Penampakan Official Suzuki GSX-R150 Yang mirip GSX-R125 October 4, 2016

Posted by Taufik in : Suzuki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

gsx-125

TMCBlog.com – Bro seklaian, akhirnnya Suzuki Global merilis secara resmi penampakan dari Calon Suzuki GSX-R125 yang memang disinyalir akan menggunakan bentuk yang sama untuk Motor Suzuki GSX-R150 yang akan hadir di Indonesia ( thks bro ruslie atas allertnya )  . . Cekidot deh . . .

440x100_tirei

 MBtech - TMC sep16

Headlampnya memang disinyalir asli mirip sama headlamp dari Motor motor yang pernah terfoto di jalanan indonesia, menggunakan basis headlamp single keen LED dari Satria namun berbeda dan di tempatkan agak ngumpet di dalam fairing depan . .untuk yang 150 cc belum diketahui seperti apa speknya, namun di press release untuk GSX-R125 speknya menggunakan mesin 125 cc satu silinder berpendingin cairan DOHC dengan keyless ignition system, easy start system  dan tentunya Rem ABS

Melhat spek diatas, pengennya sistem sistem tersebut juga hadir ya di GSX-R150 versi Indoensia  . . . btw Suzuki direncanakan akan menghadirkan Suzuki GSX-R125 yang memiliki desain body 11-12 dengan GSX-R150 Indonesia  ini di intermot 2016 Mulai sore hari wib nanti bersama dengan beberapa motor lainnya seperti GSX-R1000, GSX-R1000R, GSX-S750, V-Storm  1000, V-Storm 100-XT, V-Storm 650, V-Storm-650 Xt,

Taufik of BuitenZorg

sumber foto

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. B lmp - October 4, 2016

Pertamax

💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 4, 2016

ekekek ..

nyuzz cbr muka gepeng dan penyok
semakin culun dan katrok

😂😂😂😂😂

yonyon - October 4, 2016

Sport itu DOHC 13000 rpm,

SOHC, matic sazaaa

2. Dragon - October 4, 2016

Joss

3. B lmp - October 4, 2016

Headlamp nya agak gmna gtu yak.. Kaku aneh

jarwo - October 4, 2016

Headlamp modifan dari headlamp absolute revo karbu itu brooh

4. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 4, 2016

ekekek…

juoss wak ..
secara jauh ok dibanding nyuzz cbr150 muka gepeng dan penyok..

😂😂😂😂

old ledis boker - October 4, 2016

betul mbah
cebonger 150 kemlothak suaranya mbah

Xclub - October 4, 2016

Kalo dibanding ermolas pekimana mo..?

5. Are wege - October 4, 2016

Ampun Deh, yg penting torsi and power speeed

6. cah kene bae - October 4, 2016

Lebih punya jati diri sbagai motor suzuki .. Gakbingungi kayak cbr

antahberantah - October 4, 2016

Bdtul banget… Ciri khas GSX single headlamp dan air duct disampingnya

7. Paijan - October 4, 2016

Good

8. Paijan - October 4, 2016

Goood

9. ipanase - October 4, 2016

biyuh keren polll
/pertamax7.com/2016/10/01/warna-baru-yamaha-r125-versi-2017-biru-menggoda/

10. manasuka - October 4, 2016

konsisten dengan single headlamp ya?

11. bagong - October 4, 2016

Wak tanya yng bedakan body GSX-250R dengan GSX-R250R?? apa di CC 150 juga ada penamaan sma secara CC 1000 juga.matur nuwun

Taufik - October 4, 2016

GSX-R250R yang mana bro?

12. lemontea - October 4, 2016

knalpote sangar

13. cah kene bae - October 4, 2016

Bagusan ini dari pada yang 250 . trutama buntutnya

14. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 4, 2016

ekekek ..

fix…calon penghuni gudang …
muka semvak bercahaya ..

😂😂😂😂😂

15. jrda - October 4, 2016

sayang masih lowres.

wak, suzuki 250 cc yg akhir2 ini muncul picnya tu bukan keluarga GSXR, tetapi lebih ke gixxer seperti india punya. soalnya penamaannya “GSX 250R” bukan “GSX-R250”

16. 💗💞 ™MB@H D@RMO™ 💞💗 - October 4, 2016

ekekek ..

rumangsamu turu karo bojone uwong ki penak ..
yo puuueeeenaaaakkk joooonnnn …

😂😂😂😂😂

17. orang awam - October 4, 2016

lumayan ganteng, cuma kurang sreg sama headlampnya. andaikan headlampnya dibikin mirip gsx-r1000 lawas pasti maknyus

18. orang awam - October 4, 2016

jok boncengernya tinggi ya. kira-kira lbh tinggi mana ama R15?

19. awfinaka - October 4, 2016

Mungkin GSX-R250R adl versi lain dari GSX-250R Om. kan katanya GSX 250 ada 2 versi hehehe.
GSX-250R untuk lawan RR Mono
GSX-R250R (lebih keren sih kalo GSX-250RR) untuk lawan Ninja 250, R25, & CBR 250RR hwehehehehe

kolong langit - October 4, 2016

Keknya ga ada bro yg namanya gsx250rr..gsx250r itu mesin inazuma,kalo posisinya untuk sport touring,pasti penamaannya gsx250f..sama kaya gsx1000f dan gsx1000r..nah kalo yg 250 ud pake embel r..brrti ga ada mesin baru…yah tau sndirilah suzuki skrng,buat ngidupin dealer aja susah,apalagi buat mesin baru…gsx250r hanya inazuma sarungan…

20. Billy Abzys - October 4, 2016

Simpel dan keren,,

21. abduls - October 4, 2016

boleh juga ni desain nya, rada anti mainstream warna nya mantep lagi.

22. dave - October 4, 2016

ky cbr awal2 nih,, payah,, kurang sangar..

23. bagong - October 4, 2016

yang kemren sempat di bocorin majalah jepang young machine.ini sekalian aq kasih link suzuki global intermot wak http: //www.globalsuzuki.com/globalnews/2016/1004.html

24. ardiantoyugo - October 4, 2016

zonk lagi ga nih… gsx-r125 jangan jangan pakai mesin thunder 125…

Total perjalanan dari Bali ke Jogja: http://wp.me/p7LBn5-24P

25. Ki Bromo - October 4, 2016

Market Eropa made in Tambun, menemani si Address.
Salut buat SIS.
Tambah lagi ada warna GSX-R 30th anniversary, tambah joss lagi.

26. ryan - October 4, 2016

yang gsx250 ngga launcing wak?

27. B lmp - October 4, 2016

Bererti mungkin yg 250cc dri cina itu bukan klan GSX-R ya wak hji.. Dri penamanya jga GSX250R bkn GSX-R250?

Ki Bromo - October 4, 2016

Klan GSX.
Seperti Thunder 250 juga itu klan GSX.
Beda dengan klan GSX-R.

28. Acong - October 4, 2016

Made in indonesia tuh wak

Taufik - October 4, 2016

bisa jadi sob

29. jarwo - October 4, 2016

Miris…. Mereka urung beli hanya gara gara headlampnya.
Gagal lagi Gagal lagi, dan akhirnya dihapus dari website suzuki.

30. rhino - October 4, 2016

GSX 125 DOHC mantap ya wak haji…

Taufik - October 4, 2016

mantabb lah 125 cc dohc

31. a ha - October 4, 2016

wak?
Tolong bilangin iSIS ,ekh ? SIS Buat brojolin ni motor di marih.
Gsx125 harga 18jt an. . Tak ambil wak.
Tolong wak, ,paksa . Paksa ya.
Biarin 125 cc. . Yg pnting lbh bagus dari verza ato byson

Taufik - October 4, 2016

nahhhh setujuuu niihh

irwan - October 4, 2016

gk mungkin 18 jt. lirik satria youngstar.. plingan mepet vixion am cb

yonyon - October 4, 2016

Gak mungkin 18 jutaan, tepatnya 25 juta nih,

Sekalian launching bareng sama kakaknya, 150cc

32. zlub - October 4, 2016

Spakbor depan jelek kurang raci wak

33. ryan - October 4, 2016

yang GSX-R1000R spec update power bejaban sm kawak zx-10r,
apa untuk 2017 suzuki jg siap turun ke wsbk wak?

34. Mas Muslim - October 4, 2016

Mirip banget sama spyshot beberpa waktu lalu,
Gimana masbro pendapatnya?…

https://bmspeed7.com/2016/10/04/memperkenalkan-suzuki-gsx-r125-mirip-banget-yak-sama-spyshot-gsx-r150/

35. Mas Muslim - October 4, 2016
36. jifide - October 4, 2016

Ada yang tau harganya berapa…??

37. Bung Towo - October 4, 2016

wak taufik, mau tanyak…

Suzuki bikin produk baru terus nih, sementara dealer2 banyak yang mulai tutup… mau dibeli dimana nih wak produk barunya?? trus gimana dengan 3S nya wak?? sekian terima kasih..

Taufik - October 4, 2016

iya nih, tapi jelas belinya di deler yang nggak tutup tentunya

38. fery - October 4, 2016

wak pabrikan jepang lainnya mengeluarkan motor baru apa saja nih?
mw tau dong wak
apa live report ke jerman nih? 😀
penasaran teknologi Fireblade
apa emang benar jadi beberapa series?

39. yonyon - October 4, 2016

Woww, Sport 125cc DOHC

Yg laenn,,,? SOHC sazaaa

40. ediser - October 4, 2016

klo Suzuki ngluarin sport moga2 yg kluar 200CC doble silinder, harga sama atau lbh dikit dibanding harga2 motor 150CC, kisaran 26-27 juta bakalan laku nih produk….untuk test pasar bikin saja dua seri sekaligus yg satu 175 CC satu silinder satunya 200CC dua silinder….sptnya akan jd idola baru anak2 muda…..mnrt saya kubikasi tsb lowong dan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang cerdas, klo yang maniak merk ya mohon maaf sebaik apapun produk tetangga nggak akan pernah meliriknya…..

41. Hafanz - October 4, 2016

Ane penasaran sama framenya wak?

Taufik - October 4, 2016

katanya sih satu basis dengan Frame suzuki satria F150

42. Gerry O+ - October 4, 2016

Tmcblov.com lemah dlm memfilter
komentar yang masuk .
saran aja, coba lebih teliti lagi untuk
me-moderasi komentar pengunjung blog .
komentar yang menjurus ke nada provokasi lebih baik tidak ditayangkan agar tidak
menjadi fitnah .
Blog berkualitas, pasti nyaman bacanya .
Wasallam…

43. Qbel - October 4, 2016

pantatnya sih lumayan bagus, sayang mukanya wagu, yang ganteng paling knalpotnya doang, suzuki harus ngerekrut desainer baru macem lek joe, klo desainnya gini mah kapan mau bangkitnya

44. Gerry O+ - October 4, 2016

Tmcblog.com lemah dlm memfilter
komentar yang masuk .
saran aja, coba lebih teliti lagi untuk
me-moderasi komentar pengunjung blog .
komentar yang menjurus ke nada provokasi lebih baik tidak ditayangkan agar tidak
menjadi fitnah .
Blog berkualitas, pasti nyaman bacanya .
Wasallam…

Taufik - October 4, 2016

kalau anda berada di posisi saya bakalan ketemu betapa susahnya hal tersebut . . total lebih dari 800rb komen masuk . . mumet tapi memang maunya kesana, namun kalo dibanding2kan secara total perang sales sebenarnya nggak banyak terjadi di tmcblog, ini udah lebih dikit lah

drusss - October 4, 2016

Saran untuk TMCBlog, blokir aja komentator atas nama darmo, komentarnya gak pernah baik dan selalu jadi provokator. Tanpa darmo blog juga tetrp rame, dan kayaknya cuma darmo yang ngotor2i blog

45. GSX-S250F - October 4, 2016

Perasaan di Young Machine ini bukannya GSX-S250F ??

Taufik - October 4, 2016

perasaan anda benar namun soal GSXF250S itu adalah GSX-250R plus sudah kita bahas dari kemaren sob

46. subaru - October 4, 2016

Bannya tipis amat kayak kurang gizi
Sisanya ane ga terlalu banyak komplain
1 headlamp udah jadi ciri khas gsx
Walai disini bentuknya super nanggung

47. cheapertrill - October 4, 2016

gerry o

susah bro waktu dikekep terus susaaah banget mo komen…giliran dilepas dikit dah liaaar semua filternya

48. cheapertrill - October 4, 2016

diatas2 jangan cuman nyanjung tapi gak beli…di komen jas jos jas jos….belinya mbit atau mio….

49. cheapertrill - October 4, 2016

lampunya kenapa pake punya FUFI yah…kalo fu lama sih keren…yang sekarang agak2 gmn gtu…

50. jbat - October 4, 2016

Suzuzee

51. wellmy - October 4, 2016

klo gsxr 125 msk k indo bsa2 hrga 30 jt ne bang hji dgn speck yg ada skarang udh ebs jga trs gearboknye dh pke apalah smles 2 gtu mrp giarbox motogp
td sempat baca diblognye szki
tpi klo bkin di tambun mngkn bsa 20 jt x bang..

52. guido - October 4, 2016

Keren! Ni motor suzuki BUKAN honda!

53. adek - October 4, 2016

Rame banget koment ini-itu nya..
Tunggu saja brojol nya.. gsx-150r seperti waktu brojol FuFi..
semoga ada test kenceng jilid 2 neh.. biar rame wkwkwkwk

54. verver - October 4, 2016

produk global lho ini…
bukan produk tetangga :v

55. DaJo - October 4, 2016

hmm.

56. ceos - October 5, 2016

yg nyidam rr mono gak kesampean ni bisa jadi altetnatif nih kyanya..
hampir mirip



%d bloggers like this: