460x110-indent-now

beatfamily

TMCBlog.com – Bro seklaian, Jika memang sebentar lagi AHM sedang menanti kehadiran Varian Honda ‘Beat Street’maka mendaftarkan TVC Beat Family adalah suatu silogisme yang cukup Logis. Via info dari Bro Indra diketahui bahwa memang di situs Lembaga Sensor Film terlihat AHM sudah mendaftarkan TVC via agensi bernama PT. Aoi Asia Indonesia

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

honda-beat-patent-5

beat-skate

Selain Iklan 28 detik ini juga hadir juga dan Juga TVC CBR250RR Total Control plus dua TVC sport lain yakni dengan judul Beat Family (45 dan 60 detik) dan Beat Skate (15 detik) hmm beat Skate ?  apakah ini akan jadi nama resmi dari Beat Versi Street ?

tpt-beat-street

AHM sendiri dikabarkan sudah melakukan proses Produksi massal dari Honda beat versi street ini dan satu lagi, TPT nya pun sepertinya sudah mulai didaftarkan. AHM sudah kembali mendaftarkan satu lagi Kode Motor baru dengan nama Code Name  Honda D1l02N27M1 A/T . . dan seperti yang sudah tmcblog hadirkan di artikel sebelumnya melihat Kode ini sepertinya punya kekerabatan dengan kode Honda All New Beat yakni Honda D1B02N26L2 A/T . . . tinggal tunggu waktu launchig nya aja nih kayaknya sob . ..  hmmm rapet banget ya line up Honda di segmen entry Level . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

21 COMMENTS

  1. kalo beat mah pantengin terus jkt48 wak, biasanya cepet tuh updatenya, apa lagi member sekelas melody, ngoahahhahah

    Guest
  2. mau ngalahin beat series…..?, gampang yimm…saya sarankan pakai mesin 125 cc vva 4 valve new velg ban proporsional bagasi gede tangki di depan ergonomi riding

    maka beat akan signifikan tergerus penjualannya

    Guest
  3. varian Honda Beat
    1. Beat Sporty
    2. Beat Pop
    3. Beat Skate
    4. Beat Classic (Scoopy)
    5. Beat Elegant (Vario 110)
    6. Beat Jumbo (Spacy)

    hehehe

    Guest
  4. Beat Street? Honda Remix kah?, penantang Xride?
    Beat Skate? Zoomer X kah?, gak ada lawan…
    Beat Family?, honda Forza Kah atau pcx lokalan?
    semoga Zoomer X amin…
    semoga AHM bisa bawa di mari honda grom (MSX125) CKD ya, atau gak lokalin aja, jangan CBU ntar overprice kayak UI.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here