jump to navigation

Lin Jarvis : Lorenzo adalah Kompetitor Utama Kami 2017, Kami Tidak akan Buatnya Mudah bisa cepat Di Ducati October 14, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

lin

TMCblog.com – Bro seklaian, Jorge Lorenzo sampai saat ini memang hanya akan memperoleh izin dari Yamaha untuk Bisa test Motor Ducati Desmosedici GP 17 di dua hari kesempatan pasca race Finale di Valencia dan tidak akan mendapat lampu hijau untuk test Ducati di kesempatan lainnya di jerez November akhir . Dan Sebelum ini Jorge Lorenzo pun di Press con mengatakan bahwa ia Mau menerima hal tersebut. Cuma Buat sobat yang masih kepo mengenai alasan kenapa Yamaha begitu keras melarang Jorge Lorenzo Test bersama Ducati selain di dua hari test valencia . . Ini ada Penjelasan resmi dari Lin jarvis  direktur yamaha MotoGP . . Cekidot

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Kepada Motorsport Lin jarvis berkata Bahwa ” Ini ( MotoGP) adalah sport, dan Juga sekaligus Bisnis, Bukan kerja bakti. Membiarkan ( Lorenzo) Test di valencia sebagai konsesi dalam bingkai sportifitas, saya rasa itu sudah cukup “

” Jorge ingin secepatnya bisa cepat di team yang barunya, namun keinginan mereka ini tidak sama dengan kami. Ducati telah menginvestasi banyak dana dan ingin ngebut secepatnya. Namu buat kami adalah bagaimana membuat ini tidak Mudah karena kami yakin Ia akan menjadi Kompetitor utama Kami di 2017 “

“jangan Juga Lupa bahwa adalah jorge sendiri yang ingin pergi, dan hubungan dengan seseorang yang akan pergi tidak akan sama dengan seseorang yang akan tinggal. Kontraknya adalah sampai tanggal 31 Desember, Jorge dapat melakukan test di 2017 “

Via Crash.net Lin Jarvis pun menjelaskan kenapa Vinales malah Bisa ikut test dua kali Yamaha M1 pasca Race Finale di valencia adalah Karena Kita harus melihat lebih spesifik ke isi Kontraknya. Di kontrak Yamaha tertera jelas bahwa Pebalap tidak bebas melakukan apa yang ia mau lakukan sampai akhir masa Kontrak dan Mungkin saja di kontrak pebalap lain ( pabrikan lain ) isi/ klausul kontraknya berbeda. Jarvis mengatakan bahwa menurutnya setiap kontrak berbeda, setiap kontrak musti di mengerti dan mesti dihormati.

” dalam Kasus Jorge  dan akan sama dengan Valentino dan lain lain, Kami mengeluarkan banyak uang untuk kontrak pebalap kami, Ini adalah investasi yang sangat sangat besar . .  Akan sulit dijelaskan kepada para sponsor dan investor kami kenapa kau membiarkan pebalap yang masih kau bayar untuk mengetest motor beberapa hari untuk salah satu Kompetitor utama mu ? “

” kami Pikir dua hari adalah konsesi yang bagus dan kami cukup nyaman dengan hal tersebut, kami telah mendiskusikan dengan Top management yamaha dan ini adalah keputusan perusahaan”

Selanjutnya Lin Jarvis merefleksikan mengenai kasus ini dengan kisah lama saat Valentino Rossi pindah ke yamaha Tahun 2003 dimana saat itu menurutnya Honda bahkan sama sekali tidak memperbolehkan Rossi mengetest yamha M1 di Valencia. Rossi baru resmi naik Motor M1 di pengetsan Bulan januari 2004 . . dan dengan hal tersebut Yamaha menerima

Panjang sekali penjelasan Lin jarvis, dan sobat bisa membacanya dalam Transkrip bahasa ingris di Carshnet . . Namun di akhir Lin Mengatakan bahwa  ” . .  Jikapun Jorge tidak memperoleh jatah test di jerez November  2016, ia akan menggunakan Private test di februari . .  ini hanya soal Delay “

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

 

Comments»

1. Pendingin - October 14, 2016

Iyakali

Soichiro - October 14, 2016

Jelas sejak 2010 lorenzo lebih kompetitif dari rossi,dg 3 kemenangan lorenzo,sementara rossi zonk.praktis lorenzo yg menyelamatkan muka yamaha sejak 2010.tahun ini yakin lorenzo bisa runner up.dan tahun depan tetep diatas rossi dan calon terkuat penantang marquez😂😂😂😆😆😆

2. cah angon - October 14, 2016

keduax

3. dudie wae - October 14, 2016

Baca dulu

4. penikmat roda 2 - October 14, 2016

Sepi

5. Nurdin - October 14, 2016

cie cie lin jarvis di putusin lorenzo gitu kan wak haji intinya , dan lin jarvis masih cinta banget sama lorenzo …
betul hora ???
ekekeke

Muke Gile - October 14, 2016

Ooo memang benar..

Lebih enak mutusin daripada di Putusin..

sakitnya tuh di sono.. disini cuma nonton doang

6. agustok - October 14, 2016

Race nya minggu apa sabtu sii…
Kalo sabtu bisa absen kerja hihihi..

Lucky - October 14, 2016

Minggu bro tgl 16

7. Nurdin - October 14, 2016

test komen ilang

8. pertama - October 14, 2016

Pertama..@yamaha terlihat kuwatir dengan kompetitornya.

9. bogang - October 14, 2016

lin ketar ketir, jebul e

Muke Gile - October 14, 2016

Ooo tentu tidak.. ..

ini hanya masalah Isi Kontrakan yg harus di patuhi/Hormati oleh kedua belah pihak. Jorge Lorenzo terima keadaan kontrakan yamaha,terlebih lagi yamaha yg beri JL99 kesempatan naik MotoGp dan memberi banyak ilmu setelah jumpalitan di musim 2008 dengan M1 hingga merubah JL99 menjadi Sang Juara Dunia dan Sosok yg dewasa dalam ridding style.

10. Nurdin - October 14, 2016

enakan di warung ini yah ,yang punya warung mau berinteraksi sama reader² setianya .

Muke Gile - October 14, 2016

Setuju…

11. okil - October 14, 2016

emang harus begitu aturan nya..bisnis is bisnis..its not only about money

12. Andi - October 14, 2016

Penjelasan yg sangat lugas dan jelas wak.. Yakin deh udah pada gak kepo lagi. 😂

13. motor cool - October 14, 2016

NJIOOZ WAK

14. new1 - October 14, 2016

nah kan apa gw bilang…

15. Kartelisasi - October 14, 2016

Hayoo baca isinya juga, jangan judulnya doang 😅

16. SUDOSO - October 14, 2016

ya jelas kalau Jolor Bisa ngetes cepat nanti bisa input data M1 sedikit ke Ducati untuk 2017
Secara Stoner sudah nginput kelebihan honda pastinya

Desmo 17 motor terkuat di 2017
Stoner dari honda dan Jolor dari yamaha
bisa kasih data yg bagus

17. ridersunda™ - October 14, 2016

yayaya…

18. Muke Gile - October 14, 2016

yeyeyeyee..

19. Muke Gile - October 14, 2016

Jorge Lorenzo mengalami Delay untuk ngetest Ducati terhalang kontrakan

lebih enak di Baca..

20. Prabu - October 14, 2016

Bisa memahami.

21. DaJo - October 14, 2016

hmm.

22. Bajul ijo - October 14, 2016

Kalo ane perhatiin sih kayaknya ada dendam pribadi antara jarvis dan loren.
Secara kita liat seri kemarin waktu loren nyalip rossi,tim merasa dirugikan karna jarak point rossi-marc makin jauh.
Yg artinya yamaha akan smakin kehilangan kesempatan utk bs jurdun

margondez - October 15, 2016

Team order gitu?? Ntr dikatain g sportif loh

23. marq the winner - October 14, 2016

Waw ternyata taun dpn lorenzo akn menjadi pesaing rossi dlm perebutan runner up motogp 2017 semoga lorenzo bisa cepat menyatu dgn ducati semoga taun dpn dia bisa runner up😊

24. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - October 14, 2016

hahaha… demen gue kalo jujur kan jelas tuh…

suka ga suka yamaha tatuuuttt progress ducati musim depan…

sori ya fby dan sales chuttt itu faktanya…
itu kata bos yamaha gp loh…

25. bang Herman - October 14, 2016

yang penting kan bisa tetep ngetes walaupun bukan tes privat.
butuh waktu lama untuk merubah karakter Desmo untuk seorang Lorenzo. beberapa bulan nggak akan cukup
dia orang yang minta segalanya sempurna.

Are wege - October 15, 2016

Mampukah vinales langsung klo di musim PERTAMA dengan Yamaha??

harjono - October 15, 2016

kalo vinales mampu bro, secara karakter motor suzu ma yama mirip! kalo desmo jelas beda.

26. Noez93 - October 15, 2016

MV25 ja boleh tes lbh dari satu kali yah… tp yo wes ngono karepe yo piye meneh to

27. meneng reader - October 15, 2016

arjono – October 15, 2016
kalo vinales mampu bro, secara karakter motor suzu ma yama mirip! kalo desmo jelas beda.

saya sih ga pernah nyemplak salah satu atau salah 2 dari moto GP
tapi klw karakter brkendara bisa ditentukan dari konfigurasi mesin dan jumlah silinder
bisa jadi Y dan S punya karakter sama,

sama sama mesin carry
wkwkwk

28. 049902 - October 15, 2016

Beuhhh, jujur skali. Tim sbesar Yamaha takut seorang JL99??? Hehehee
Sabar dan Semangat JL99!!!

Hilrock M1 - October 15, 2016

Anda tau apa itu kontrak?
Sabar dan semangat lorenzo??? Emang lorenzo dizalimi gitu? Apa motornya gx dikasih rem gitu apa gimana?
Tim sebesar yamaha takut sama lorenzo? Brarti tim sesuci honda takut sama vale juga dong?
Udah baca belum sih apa cuma pengen ngetroll aja disini? Ngetroll ada tempatnya bro jangan jadi fitnah

209940 - October 15, 2016

Biarin aja bro…. dia ga bisa baca x. Hehehe….

049902 - October 15, 2016

Hehehehe….Santai bro2.
Emangnya orang Sabar itu mesti dizalimi dlu??? Hmmm
Kasi Motivasi buat JL99, kok situ yang sewot?
maaf, Komentku berdasarkan isi artikelnya yah. Kayaknya kalian harus baca baik2 jg.

29. Hamstring - October 15, 2016

Investasi dan profesional

30. aman - October 15, 2016

Bener tuh kata Lin Jarvis kontrak kerja harus dihormati.

31. orang awam - October 15, 2016

padahal sudah jelas lho permasalahannya adalah kontrak yg baru berakhir 31 Desember 2016. tp fanboy sebelah mana paham (atau sebenarnya paham tp tetep ngeyel dan yg penting nyolot dulu). lagian ini kan urusannya yamaha ama ducati, ngapa sono yg ribut yak

32. dave - October 15, 2016

Ya strategi masing2..



%d bloggers like this: