460x110-indent-now

online

TMCblog.com – Bro sekalian, Nahh gelaran MotoGP Sepang 2016 sudah di depan mata. Dan kalau sudah begini banyak banget Penggemar MotoGP dari Indonesia datang ke negri sebrang ini sekedar menyaksikan langsung bagaimana Race motoGP berlangsung . . Nah banyak banget tuh pertanyaan masuk ke tmcblog mengenai bagaimana cara biar bisa Online terus di sirkuit ?

 440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

Bukan apa apa, tmcblog sendiri selama meliput MotoGP di sepang selama beberapa tahun terakhir sebagai media tetap paling bergantung sama yang namanya Internet apalagi untuk mbisa memberikan kabar kabar terkini kepada sobat sekalian pengunjung tmcblog . . . dan tmcblog boleh dibilang nggak terlalu bergantung sama wifi Media Centre yang tahu sendiri kalo lagi Race Weekend MotoGP . . berebutan sama ratusan sahabat sahabat jurnalis dari seluruh dunia . . ajdi ya pakai koneksi internet sendiri . . Gimana belinya ? gampang . . sob

TMCBlog biasannya lebih memilih membeli perdana dengan nomer lokal semisal DIGI atau CELCOM  . atau silah sobat cari nama Provider lainnya Biasannya setelah kita keluar dari Bandara Baik Itu KLIA 1 maupu  KLIA 2 ada konter konter penjual Perdana telefon yang menjual kartu perdana sekaligus dengan paket Kuota Internet yang lumayan lah buat internetan sampai satu pekan di Malaysia. Dan yang pastinya, nggak terlalu membuat kantong jebol sob . . dan kalau kuotanya habis, bisa pula di top up dengan memberi semacam ‘pulsa’ atau ‘kuota’ di gerai gerao Confinient Store kayak 7/11 atau yang lain  . so mulai Smart Traveling namun selalu bisa Online dan tidak takut mati gaya sob . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

27 COMMENTS

  1. Indosat wae mbah darmo Akakakakak .. soale g ngarah nang sepang mbah kowe… nang tebar brosur wae kanggo mangan menesok

    Guest
  2. kalo buat backpacker/traveller sih udah gak aneh hal kayak ginian…. 😀
    setelah landing, lewat imigrasi yg dicari pertama malah kartu perdana GSM + paket data kuota internet.

    Guest
  3. Hot link 4G, dari Maxis..
    RM 15, free 1Gb sabtu & minggu..
    bisa top up minimal RM 5..
    Promo 1Gb/hr = RM 3.. 🙂

    Guest
    • Full ary ea betul ..banyak macam nya klo pake ringgit malaysia ya murah bngtt…bisa kita pilih 3 ringgit ..apa mau 10 ringgit 30 ringgit ..

      Guest
    • Kurang lebih harga nya sama di rupiahin di indonesia ya sekitar rp 32 & 58 ribu gitu
      Klo ringgit 10 & 18 gitu ada yg rm 15 ..mas broo

      Guest
  4. Maxis terhubung sama telkomsel.. kalo isi pulsa bisa nelpon gratis 2 jam.. maxis termasuk mahal inetnya..

    Pakai U mobile kuota 10 gb..

    Digi lebih murah mirip2 indosatlah
    Celcom mirip2 XL

    Guest
  5. Ea wak beli sim Card DIGI .celcom …maxis ..
    Digi smart prepaid bisaa juga buat internet
    Isi pulsa banyak bisa kita langganan sehari ..seminggu ..sebulan ..pilih GB yg besar boleh, kalo saya si pake DIGI khusus internet limited edition wak hihihi yg banyak bonusanya ..jadi tinggal isi isi pulsa saja ga perlu seting langganan..
    Banyak ko di malaysia perdana internet sim card

    Guest
  6. abis itu plg ke indo kartunya disimpen pake koleksi

    https://dk8000.org/2016/10/16/on-board-camera-daihatsu-xenia-turbo-slalom/

    https://kinclong3x.blogspot.co.id/2016/10/hati-hati-dengan-cover-mobil.html

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here