jump to navigation

Harga Honda CBR250RR : 62,9 juta rupiah nonABS 68,9 juta rupiah ABS November 2, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

cbr250rr-003

TMCblog.com – Bro seklaian, kembali di ImOs ..booth Honda tmcblog bertemu marketing director ahm koji sugita …beliau mengatakan kepada tmcblog perihal harga honda cbr250rr yakni 62,9 juta rupiah untuk versi non abs dan 68,9 juta rupiah untuk versi abs melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

cbr250rr-002

Lalu informasi tambahan lain adalah untuk varian warna red racing ada tambahanharga Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS Rp 69.500.000,-. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

cbr250rr-001

Sejalan dengan perkenalan perdana All New Honda CBR250RR, AHM turut memperkenalkan Wing Dealer untuk meningkatkan layanan dan rasa senang berkendara para penggemar motor yang semakin berkembang kebutuhan dan harapan akan sebuah standar layanan.  Sebanyak 145 Wing Dealer dan Big Wing siap untuk memberikan layanan terbaik sebagai jaringan eksklusif untuk model ini sejak penjualan unit hingga layanan purna jual.

“All New Honda CBR250RR mampu menghadirkan model terbaik dikelasnya sebagai hasil karya anak bangsa.  Kami ingin terus hadir mendampingi masyarakat mencapai mimpinya melalui beragam model yang kami tawarkan kepada pecinta sepeda motor di Tanah Air.  Didukung dengan layanan purna jual terbaik sesuai dengan yang diharapkan konsumen melalui jaringan Honda di seluruh Indonesia,” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya

Sekian Flash News dari tmcblog.com sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Jessica Kumala Wongso - November 2, 2016

Harian Kompas

INTERNASIONAL > EROPA > INGGRIS INGATKAN ANCAMAN RUSIA

AKSI INTELIJEN
Inggris Ingatkan Ancaman Rusia
2 November 2016 Ikon komentar 0 komentar
LONDON, SELASA — Kepala Badan Intelijen Inggris, MI5, Andrew Parker menyebutkan bahwa Rusia telah menggunakan seluruh kekuatannya untuk memaksakan kebijakan luar negerinya dengan cara yang agresif.

Saat ini Rusia menggunakan propaganda, spionase, subversi, dan serangan siber di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

Parker menjabarkan aktivitas Rusia itu dalam wawancara khusus dengan media Inggris, The Guardian, yang terbit Selasa (1/11). Ini merupakan pertama kalinya seorang kepala intelijen berbicara kepada media.

Uniknya, media yang dipilih adalah The Guardian, yang memperoleh penghargaan Pulitzer tahun 2013 untuk laporan investigasi terkait dengan pembocoran dokumen rahasia oleh Edward Snowden yang kini memperoleh suaka sementara di Rusia.

Saat itu, Pemerintah Inggris dan AS berang terhadap apa yang diungkapkan oleh The Guardian. “Kami menyadari bahwa dalam dunia yang berubah, kami juga harus berubah. Kami memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang kami kerjakan,” kata Parker mengenai mengapa akhirnya lembaga intelijen Inggris itu bersedia berbicara kepada pers.

Parker menengarai saat ini Rusia masih memiliki banyak agen intelijen di Inggris, mirip pada masa Perang Dingin. Bedanya adalah kehadiran perang siber.

Sementara yang menjadi sasaran Rusia adalah rahasia militer, proyek-proyek industri, informasi ekonomi, dan kebijakan pemerintah ataupun kebijakan luar negeri.

“Rusia semakin menunjukkan sikap dan langkah yang beroposisi dengan Barat. Anda bisa melihat bagaimana aktivitas Rusia di Ukraina dan Suriah. Namun, ada peningkatan aktivitas yang luput dari pandangan berupa ancaman siber,” kata Parker.

Parker juga menjelaskan sejumlah data terkait dengan terorisme di Inggris, yaitu ada 12 rencana serangan teror yang berhasil digagalkan oleh keamanan Inggris dalam tiga tahun terakhir.

Di dalam negeri juga terpantau ada sekitar 3.000 orang, kebanyakan warga Inggris, yang menganut paham radikal.

Negara-negara maju

Terorisme internasional, lanjut dia, dalam bentuk terakhirnya telah membawa teror ke negara-negara maju dan ke jalan-jalan raya, antara lain di AS, Australia, dan Turki. Saat ini yang menonjol adalah aktivitas Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS).

“Akan ada serangan teroris di negara ini (Inggris). Tingkat ancamannya sangat tinggi. Artinya, mungkin terjadi,” kata Parker.

Ancaman terorisme lainnya adalah Irlandia Utara, dari sejumlah kelompok pembangkang, dalam berbagai bentuk.

Selain itu, ancaman juga datang dari pemerintahan asing dan yang paling kentara adalah Rusia yang aksinya sudah berlangsung di Eropa dan Inggris. “Ini menjadi tugas MI5,” kata Parker

Marquezz - November 2, 2016

Cbr250rr merupakan motor tercepat dikelas 250cc,by iwan banaran.g percaya swallow melayang😁😁😁😆😆😆dg harga yg value jelas merupakan motor terbaik dikelas 250cc

☆marqovet☆ - November 2, 2016

sudah bebas klothok dan buluk blm wak?😂😂😂

jimmy - November 3, 2016

Dengan fitur utama mesin klotok2 dan rante kretek2….teknologi paten ahm yg ga d punya pabrikan laen…wkwkwk

jimmy - November 3, 2016

Dengan fitur utama mesin klotok2 dan rante kretek2….teknologi paten ahm yg ga d punya pabrikan laen…wkwkwk

2. surip - November 2, 2016

wah Wak kok sik mahalan sepeda downhill Polygon?

3. silent reader - November 2, 2016

Bakalan rame nih .. harganya head to head sama ninfi … temen ane ambil ninfi kemaren yg abs 68.4jt

Mana fb yg ngomong harga dits 70jt..pasti gk nongol hahahaha

abimanyu - November 2, 2016

beberapa bulan lagi jg naik harganya..dalihnya yg kemArin harga perkenalan. 😆

bone - November 2, 2016

Dapet er6n second mayan lh, 😅😅😅

4. Mukapantad - November 2, 2016

Padat singkat

5. d.rakha - November 2, 2016

Nunggu coment cerdas

6. hamstring - November 2, 2016

Trus dibeli gitu

7. wanto - November 2, 2016

Duit segitu emg mending buat beli motor, klo buat beli kapling tanah plg cm dapet seukuran dapur 😀

PemadamKebakaran - November 2, 2016

mending moge seken lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
moge 60 jt no paper atau penyakitan

Augusta - November 2, 2016

@pemadam kebakaran
Maksudnya cbr penyakitan
Apa juga kena penyakit klotok2
Atau gas nyantol

8. PengembaraCintha - November 2, 2016

Dengan segudang fitur yg dimiliki CBR250RR maka dengan harga segitu cukup worthed lah untuk dibeli n dijadikan “killer” lawan2nya…
Mana nih yg bacotnya koar2 70jt kaum2 hopeless siap2 ayan berjamaah…

anigaV - November 2, 2016

ya iyalah. kualitas n finishing nya aja masih dibawah, masak mau jual lbh mahal. mesin bakalan bermasalah juga blm tau?

otong - November 2, 2016

iyaa kaya R SELAWE di seluruh dunia itu ya bro,, 😂😂

yaa ccok lah harga paling murah mesin paling rompal, tenaga paling kibul, bodi paling dangak, wajar di recall wkwkw silahkan ayan 😂😂

Manajemen - November 2, 2016

Yg msh blang Recall adalah sesuatu yg jelek. Brarti dia itu miskin ilmu.. Lihat bagaimana pabrikan2 besar dunia GM Motor, Ford, Honda Mobil, Toyota dll pernah mlakukan recall adalah sbuah bntuk tanggung jawab dan continues improvement

jimmy - November 3, 2016

Klo ahm anti recall ya bro..meski motor bermasalah biarin aja ancur d tangan konsumen. Pengalaman th 2004 beli tiger 2000 bolak balik dealer cm buat ilangin bunyi2 rante tp ga bs jg ilang mekaniknya nyerah, dan tahun pertama pake 2kali ganti isolator. Padahal harga ke 2 sparepart itu harganya lumayan apalagi gearsetnya. Tp kualitas abal2. Dan sampe skrg msh ogah pake produk ahm

9. ardiantoyugo - November 2, 2016

wuih… susuke keno nggo tuku pertamax turbo…

10. derasta - November 2, 2016

wow sangar harganya dipepetin!

11. blade_in - November 2, 2016

Sepertinya, Harganya terlalu murah untuk ukuran kantong para FBH ….

12. Zeze - November 2, 2016

wah harganya mepet dengan ninja nih, mantap ini baru ramai

13. kurher - November 2, 2016

mungkin penjualannya bisa nempel ninja. ninja aja lebih mahal dari r25 malah lebih laku.

14. aldy - November 2, 2016

Wew pake harga batas bawah ya malah lbh murah dr harga pertama di umumin 63-67jt buat non abs… mantap neh bener” head to head…

bone - November 2, 2016

Tambah murah karena komentar si Darmo kayanya ekwkwkk😅😅😅, murahin lg Om masih kemahalan

15. PemadamKebakaran - November 2, 2016

ini yg katanya overpriced?
63 jt dapet usd, tbw, tampang keren, power mayan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
masih mau teriak mending moge seken?

plat titanium - November 2, 2016

mobil seken lah,
atau istri baru

ngoahahaha

otong - November 2, 2016

istri baru lebih worthed lah !! 😂😂

bone - November 3, 2016

Turunin lg lh, mang klo lbh trun situ yg rugi, konsumen lh untungnya😅😅😅😅 ( pndpt Ojo marah2) 👌

bone - November 3, 2016

Cari nama dlu lh baru cari harga 😅😅😅😅( pndpt) ga ush emosi😅👌

16. derasta - November 2, 2016

AHM lebih milih margin tipis buat menangin pasar twin 250, diluar dugaan banyak “pengamat” selama ini

17. Shark Owner - November 2, 2016

Wow harganya ngambil dibawah batas bawah harga estimasi dulu yg 63-68 Non ABS, 69-74 yg ABS, kirain bakal ngambil batas atas.

18. PemadamKebakaran - November 2, 2016

ditunggu komen para pembeli cerdas moge seken

19. Fajri - November 2, 2016

Wahh worthed lah kalo bener harganya segini 🙂
Ohya wak itu On the road kan? bukan off ya?

PemadamKebakaran - November 2, 2016

nah iya off the road apa on the road.
kalo off the road pajak bisa kena 5-6 jt tuh. jadi 70jt bisa aj.

plat titanium - November 2, 2016

otr om, based on blog sebelah yg lg liputan di IMOS

20. can9cutGSX - November 2, 2016

mending beli GSX150 sisanya banyak..selisih powernya cmn dikit..ganti part2 tertentu dah bisa saingan ama 250!

21. can9cutGSX - November 2, 2016

atau beli moge sekon…bisa parkir di mall….tapi yang bodong yah…kan setengah nya bisa update performa…

22. Jack Napier - November 2, 2016

Wak haji, disediain test ride ga ya utk cbr250rr?

23. Setdah - November 2, 2016

Itu hrg otr ya…lmynalah…honda cbr 250 mono..diskon gede2an…nih

24. cobra - November 2, 2016

power pasti ni motor brp sebenernya ada yg beda blog sebelh sekian blog satunya lebih kcl

25. Hmmmmm - November 2, 2016

Yaaah juaaaal rugiiii~
Dari pada kalah jualaan

Mang EPi - November 2, 2016

mana ada pedagang jual rugi, lama2 bangkrut dong…
yg ad ambil untung tifis..

wah ternyata harganya di bawah perkiraan para pengamat.. ayo ayo dibbeli dibeli, jgn cuma omdo doang..😂😂, siapin DP ya, soalnya ga munkin KTP KK doang DP nya..

26. Ndemik - November 2, 2016

Untung ada yg ngulas harga 70jt,klo ga mgkn harga sudah diatas sekarang..tinggal tunggu aja berapa kali naik upppss..

27. Yookee - November 2, 2016

Wak tlng tanya AHM, ada rencana facelift CBR 150 lagi gak? Kalo boleh ane ngasih saran, sebaiknya facelift berikutnya pake mesin supra X 125 aja skalian. Dari pada pake mesin supra 150 yg kita blm tau kualitas nya, alangkah baiknya CBR pake mesin supra x125 yg udh terbukti kualitasnya dipake touring ribuan kilometer dr Bali sampe belanda. Ane yakin pasti banyak yg beli wak. Ane rasa mesin supra 150 masih tanggung buat CBR 150. Maksudnya kalo mau ngancurin pride CBR owner skalian aja pake mesin supra x125.

Tolong disampein ya wak. Sebagai pecinta CBR150 sejak jaman karburator, saya sangat ingin CBR facelift yg berikutnya pake mesin Supra X125 yg sudah terbukti tangguh selama ini. Namanya juga pasti semakin keren CBR X125. Wuih keren kan wak.

PS. Ini bkn BC! Ini cuma keluhan seorang penggemar fanatik CBR 150 sejak lama.

plat titanium - November 2, 2016

kalo mau cbr125 knp gak pake mesin yg dipake cs1? lebih powerfull
apa ini komen cuma satir semata?

Cak Ded - November 2, 2016

Efek penjualan motor kemben 150cc yg selisih berkali kali lipat.

Segala cara di lakukan untuk menjungkirbalikan CBR.

Anak Cakep anti Alay - November 2, 2016

Kasian krn jualan bulan kemaren cuman laku 2000 dibanding tetangga yg nembus 8000 & bersaing sama si vikong…😆😆😆

Jualan sono yg serius, ngarep amat CBR lu jungkir balik…😜😜😜

rdy - November 2, 2016

ekekekek

cbr150 loakan ehh lokalan mesin ngedennn dan bourosss

ngaku ngaku new engine padahal mesin GL Protol maksaain kompresi up 11: 1 akhirnya ngowossss

saudara kandungnya apa pada ngakuin cbr150 lokal tralis

hayayayayayay

tj - November 2, 2016

@rdy mesin tieuan GL tu bukannya pigson ma r15 y cung??
Kan sama2 ngesohacee..
Bhahahahahaaa..

pendekar elus dada - November 2, 2016

Gak perlu facelift lagi, jugaan lele udah di jadiin lalapan ekekek

28. Ninno - November 2, 2016

63 non 69 abs. Dah gtu aja ,mleset 1jt dari perkiraan wak haji

abimanyu - November 2, 2016

meleset 1 juta.. ?? .lihat angka dibelakang koma..melesetnya 100 ribu. . bukan 1 juta. 😛

tj - November 2, 2016

@abimanyu..ayaaannn loeee..

abimanyu - November 2, 2016

@tj. .sensi amat lu kaya lagi datang bulan..gue kan cuma bilang apa adanya. lu kali yg ayan

29. plat titanium - November 2, 2016

dgn fitur yg ditawarkan, apa merk sebelah gak terlihat overprice? cuma minus slipper clutch dan shifting assist dibanding si ijo
apa langkah selanjutnya bagi si biru?

pendekar elus dada - November 2, 2016

Si ijo malah minus lebih banyak

Be smart boss eekekek

plat titanium - November 2, 2016

apasih yg gak bisa utk kawak?
pionir 250 twin hi performance, kalo cuma usd sama gimmick yg lain cuma seupil bwt kawak

Toto - November 2, 2016

“Apa sih yg ga bisa buat kawak?”

Bikin motor buat saingan sama beat, mio, vario, nmax, cbr150, cb150r, sonic 150, supra-GTR, MX king, r15, xabre, vixion, satria FI, gsx-r, gsx-s,

30. Jamal - November 2, 2016

juossss gandossssss

Recall 25 langsung mendem

wkwkwkkwkwkw

31. Cak Ded - November 2, 2016

Persaingan menuju babak baru.

Seng ngomong motor iki elek,wagu,oferpres,bosok,dll

Fix umatnya mbah dharmo.

32. olinol - November 2, 2016

Harga yg wajar untk mtor kualitas stingkat buatan tiongkok

ard - November 2, 2016

Gsx250r y?3 samurai seperempat liter di indonesia buatan indonesia…

otong - November 2, 2016

bhahaha
langsung patah taik dalam perut olinol,,
mancaap agan ard 😂😂

33. NEUTRAL - November 2, 2016

Riding mode buat gaya doang, padahal riding mode abal abal 😂😂😂

Anak Cakep anti Alay - November 2, 2016

Ya sudah temepelin ke muka ndangak rongsok25 apa bisa seharga CBR..??😜😜

Lagian apa yg dibanggain di rongsok..??
Lah shock belakang aja masih nempel arm..😆😆😆

tj - November 2, 2016

Bhahahaha..
Coba aja riding mode dipake di r25 pasti fby langsung bilang jas,jes,joosss..

34. Bianka - November 2, 2016

Sangatt worth to buy!!!

Secara merk sebelah budget segitu (termasuk modif) blm bisa seganteng CBR250RR 👀

35. rdy - November 2, 2016

ekekekek

kemahalan bisa lebih murahh ttuh

masa Sama kayak Ninja yg Import tuh

R25 aja 52 Juta

hayayayayayay

Anak Cakep anti Alay - November 2, 2016

52 juta udah bisa laris apa belom…???
dg Fitur alakadarnya+shock belakang nempel arm..?

Masa banggain eksprot melulu..???😆😆😆

PemadamKebakaran - November 2, 2016

ninja bukannya dah ckd menurut artikel yg nomor rangka?
lagian walaupun import dari thailand dah gk kena pajak gede karena sekarang dah pasar bebas asean (CMIIW)
emang ninja aja dah mulai overpriced. kualitas nurun lagi.

rdy - November 2, 2016

ekekekekekek

Lha wong Arm Cbr250 mirip R25

Kipas2 dollar bro Bangga buatan Indonesia bisa dieksport

btw nick name ente kayak orng alay ngaku ngaku2 paling cakep

hayayayayayayay

Anak Cakep anti Alay - November 2, 2016

Buatan dalam negeri ya haruslah laku di dalam negeri, kalo di dalem negeri laku keras oke bangga silahkan, laku disini kaga ngapain banggain eksprot…😜😜😆

Arm model sama? Almu apa besi cung si rongsok 25..? 😆😆
Shock belakang aja kaga pake link..😆😆

tj - November 2, 2016

Produk eskpor tpi recall kan malu2 cung..
Bhahahaha..

Toto - November 2, 2016

Ini namanya orang asal ngomong ga punya ilmu. Ninja itu udah CKD bukan CBU lagi.

36. Firman - November 2, 2016

Harga on the road kan ini wak?
Berarti bagi R25 masih bisa ada kans buat jadi harga paling murah setelah facelift diantara ketiga merek seperempat liter
Dengan menambahkan USD dan harga cukup naik 5jt saja masih bisa bersaing

plat titanium - November 2, 2016

betul om, sapa tau new r25 dapat refreshment, kali aja ada ohlins ato akrapovic yg nemplok

tj - November 2, 2016

Nguimpiii..
Wong harga murah aja fby ngk mmpu beliii..
Bhahahaha..

37. Tridadi - November 2, 2016

Astaga! Kok mahal ya!? Atau saya yang katrok soal harga. saya hanya berpikir, ‘Lompat’ Harga lagi dikit udah dapet ER6 tuh…

38. nduk - November 2, 2016

Ora we

39. Japan Quartet Fansboy🎌 - November 2, 2016

Tumben kagak overprais. . .
Tapi bener gak nih wak, kayakx aneh aja gitu . .

40. Widji Soetedjo - November 2, 2016

CBR250 kebanting ma XMax250 ga nih,,,??
Kok kesannya lebih Wah XMax dari pada CBR250,,,
Meski beda varian sih,,,

41. can9cutGSX - November 2, 2016

Wak tlng tanya YIMM, ada rencana facelift R15lagi gak? Kalo boleh ane ngasih saran, sebaiknya facelift berikutnya pake mesin VEGAR aja skalian. Dari pada pake mesin DOHC yg kita blm tau kualitas nya, alangkah baiknya R15 pake mesin VEGAR yg udh terbukti kualitasnya dipake touring ribuan kilometer dr Bali sampe belanda. Ane yakin pasti banyak yg beli wak. Ane rasa mesin VEGAR masih tanggung buat R15. Maksudnya kalo mau ngancurin pride R15 owner skalian aja pake mesin VEGAR.

Tolong disampein ya wak. Sebagai pecinta R15 sejak jaman sohc, saya sangat ingin R15 facelift yg berikutnya pake mesin VEGAR yg sudah terbukti tangguh selama ini. Namanya juga pasti semakin keren R15VEGAR. Wuih keren kan wak.

PS. Ini bkn BC! Ini cuma keluhan seorang penggemar fanatik VEGAR sejak lama.

42. kucink kecil - November 2, 2016

pengin yg item/abu2 kuning stabilo

43. WW4Nto - November 2, 2016

Klo ada putih polos grafis biru dikit aja gak usah bnyak2 😀

44. motor2an - November 2, 2016

Moga-moga ngalahin ninja, ninja udah jempol bawah skrg, kualitas nurun harga msh ekspor, bahkan msh bagusan pas era karbu

45. meneng reader - November 2, 2016

Augusta – November 2, 2016
@pemadam kebakaran

Apa jg kena penyakit klotok2
Atau gas nyantol

udahthn 2016 kok masih beredar orang yg brainnya di dengkul yah
TBW kok bicara gas nyantol,.
atau jgn2 lupa klw si cbr 250 rr ini yg pertama di kelasnya make TBW?
mbok goblugh nya jgn klamaan di piara nanti dari kronis jadi akut lowh

46. ninja repsol - November 2, 2016

dengan segala kelebihan yang ada, maka tidak ada alasan untuk memilih yang lain.

biso nyawang wae seneng, apamaneh yen bisa melu nunggang.

47. jhoni - November 2, 2016

Kok murahan yang ABS?

48. b0y - November 2, 2016

Ternyata cbr 250rr bener hemat
Gak sampe 65jt dah dapet yang non abs
Luarbiasa..
Ayoo jangan ragu..kunjungi dealer wing terdekat

49. Firecross2999 - November 2, 2016

Buahahahahahaha…. Yamaha R25 kalo ga berbenah dipastikan makin sekarat… wkwkwk.. Sy maksain ketawa krn di rumah ada si R25… wkwkwkwkwkwkkwwk..
Semoga facelift R25 yg baru ntar bisa di aplikasi ke yg lama..

50. b0y - November 2, 2016

Arm banana r25 itu bukan alumunium
Hanya tempelan besi yg dibikin mirip banan arm

51. Are wege - November 2, 2016

Persaingan di mulai

52. b0y - November 2, 2016

Sport paling dongak masih dipegang r25
Alias kayak bra ibu”

53. b0y - November 2, 2016

Ingat prototype r25???realitanya?? Cuma mimpi..

Liat prototype cbr250rr sama kaya maspro

Intinya Yomohong TUKANG KIBUL

54. onAld - November 2, 2016

Hmm..harga segitu cukup worthed lah.
Kan sdh usd, rbw dll.
R25 juga kalo diupgrade setara cbr ini pasti bakal segitu jg harganya.

55. b0y - November 2, 2016

Embel” power r25 36HP riilnya cuma 33 HP

Cbr250rr 36.8 hp…..rill???

bone - November 2, 2016

40 hp katanya pertama 😅😅😅

bone - November 2, 2016

Ayo fby fbh fbk sikat sikat 😅😅😅😅

56. black - November 2, 2016

Ga kecewa ni yang inden berbulan”
Harga segitu dapet + +
USD nya mantaaf ga abal ”
Udah ga pake kabel gas ,
Mode rider ….
Mesin udah ga di ragukan

57. (penikmat cikopi+gorengueln dipagi hari) - November 2, 2016

weiss seddaaapphhh….

58. tigor - November 2, 2016

Motor rakitan lokal kok harganya cbu gk masuk akal kartel maning2…

59. Realbiker - November 2, 2016

Wah harga nya lumayan juga ya, bagi yg punya duit lumayan murah dan bagi yg seret duit lumayan mahal kl tetangga sebelah lho manyun.

60. rifz - November 2, 2016

liat perbandingan ncb vs xabre, plus usd tanpa merk dan arm almu, selisih 5 juta
kata fby lebih worth xabre loh

liat perbandingan cbr 250rr vs r25, poin plus usd showa, arm almu, prolink, spido full digital, lampu full led, TBW, riding mode, gak sampe 10 juta

tau lah lebih worth mana

61. TELO kucing dalam karung itu NOL KOMA - November 2, 2016

jualan asesoris mahal amat ya, kayak minimarket aja harga nya pakai 0,000 buletin aja 70jeti. fbh selalu di kibulin harga gak 10 kok cuma 9.999

62. becks - November 2, 2016

Nunggu review yang uda pake…..nunggu doabg ra tuku….hahahaha

63. marq the winner - November 2, 2016

ini nih wak yg namanya calon killer ninfi cerdas bnr ahm bisa jd ini pake subsidi silang yg penting laku dulu urusan ke untungan dikit msh tertutupi sma kelas matic hmmmmm….. cara yg cerdas siapa yg gk ngiler harga murah kualitas gk murahan mlhan kaki” di atas kompetitor wak aji setuju gk klau ane blg kawa hrs siap” putar otak krn ini H bkn Y yg dana’a kaya sungai ciliwung bisa banjirin ibu kota sprtinya cbr250rr ini punya potensi yg bagua dn positif yah wak ketimbang tetangga sebelah yg msh sibuk recalll sna recall sini

64. DaJo - November 2, 2016

hmm.

65. DaJo - November 2, 2016

hmm keren.

66. TetTotTetTot - November 2, 2016

Nah loh Nah loh

67. Ki Bromo - November 2, 2016

Sparepart nya bakal murah gk yaa..

bone - November 3, 2016

Kata temen ane didealer, nunggu rakitan k2 aja biar yg pertama jd percobaan. Kalo ad masalah yg pertama, biasanya yg k2 gak lg, n SP sama susah ga nya dicari udh tau ( pndapat ) ga usah sewot 😅😅😅

68. mbah krama - November 2, 2016

ga akan beda dgn supra GTR sepertinya…klo dilihat dari angka penjualan dari tahun ke tahun, penggemar Honda mayoritas masyarakat berkasta beat… jd untuk produk yang belinya bener bener terasa pakai duit macam ini…tidak terlalu menjanjikan…yng jomlblo kemarin saja sampai 0 unit ……

ALEX - November 3, 2016

Fix, Mas-Bero kamu GEMBEL Marjinal aka FBY,,
Gaya hidup itu dinamis Mas-Bero’
Mana yg lebih value pasti yg paling laris dibeli masyarakat,,
Fanatik buta itu hanya untuk golongan Marjinal seperti kmu dan teman2 FBY lainnya’__
Member Ninja Club wellcome jika ingin berubah haluan,, Karena sejatinya hidup itu pilihan, bukan paksaan,,
Gunakan hati dan pikiran jangan termakan Gengsi,,
Jangan mau jadi manusia yg hanya bisa menyesal dikemudian hari,,
Sambut masa-depan kalian yg lebih berkelas,,

Regard,_
ALEX

69. ALEX - November 2, 2016

Fix_ Mas-Bero,,
T.O (Target Operasi) CBR250RR ini Ninfi 250 Twin, yg terlalu jumawa’ main sendirian dan harga tiap tahun naik,,
Mosok 59jt cuman dapat shock telescopic jadul dari jaman Majapahit,,??
Mosok 59jt cuman dapat arm kotak Taso’ ,,??
Mosok 59jt cuman dapat twin tube imut2 ,,??
Mosok 59jt CKD cuman dapat body Gembrot tenaga 31HP,,??
Mosok 59jt belum dapat LED lamp,,??

Be smart Mas-Bero semua,, !!!
Regard,_
ALEX,

70. tomcat - November 3, 2016

Cakepan warna item…yg merah norak abieessss…..

71. dave - November 3, 2016

mahal bingit

💩METALLURGY 💩 - November 3, 2016

Maklum musim kere……. Kuwekekekekekekek… Eddiiaannn… Ngiahahaha

72. berasaanehga - November 4, 2016

udah udah yang minat silahkan di beli , yang ga minat nda usah dibeli…..

motor itu tergantung selera individu…kadang 1 keluarga aja ga sama seleranya…

tggal pilih ntuh motor mau dipakai untuk apa, kebutuhan,prestise , atau cuma style lenggak lenggok dijalan tok,

mau kencang mau ga , tergantung skill ridernya….

yo wis gitu aja….

yang jelas cbr250rr untuk saat ini diatas r25 dan ninfi…

kalau mau adu race kayanya ninfi ga usah ikut,lenggak lenggok aja di jalan raya ma main knalpot racing…paling bisa di adu r25 sama cbr250rr, dan 1 lagi kuda hitamnya gsx250rr

udah gitu aja wis….



%d bloggers like this: