jump to navigation

Kawasaki Motor Indonesia resmi Rilis Kawasaki Ninja 650 MY 2017seharga 164,9 juta rupiah tipe standar, 166,9 juta tipe SE November 2, 2016

Posted by Taufik in : Uncategorized , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

TMCblog.com – Bro seklaian sore ini jam 16 00KMI resmi merilis Kawasaki ninja 650.seperti juga yang dirilis di intermot bulan lalu motor ini menggunakan sasis baru tipe teralis dan swingarm alumunium baru yang menyebabkan bobotnya lebih ringan dari ninja 650 sebelumnya.harganya 164,9juta rupiah untuk tipe standar dan 166,9 juta rupiah otr jakarta tipe SE livery kawasaki racing team

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

Lalu start delivery akan dilakukan mulai desember untuk tipe standar dan untuk tipe S E dengan livery KRT mulai start delivery mulai februari 2017

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Jaelan.. - November 2, 2016

Harganya….. hanya buat pehobby euy

2. d.rakha - November 2, 2016

Joss wak

3. teguh - November 2, 2016

Joss

4. bandrol - November 2, 2016

Resmi, Honda Banderol CBR250RR Mulai Rp 62,9 Juta
M Luthfi Andika – detikOto

5. shuk - November 2, 2016

gak payu.

6. bandrol - November 2, 2016

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000 dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000, dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000 dan tipe ABS Rp 69.500.000. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

7. bandrol - November 2, 2016

TVS memboyong salah satu motor andalan Akula ke Indonesia. Motor sport berkapasitas 310 cc ini diharapkan memiliki banderol harga di bawah Rp 50 juta.

“Belum bisa perkirakan tapi akan usahakan di bawah Rp 50 juta tapi nanti kita lihat finalnya tahun depan,” ujar Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, Ventrakaman Thiyagarajan di arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (2/11/2016).

8. robiyana - November 2, 2016

Lebih sporty ketimbang pesaingnya CBR650.. Btw lumayan lah tampang ZX rasa seratus jutaan, hehe

9. PemadamKebakaran - November 2, 2016

mending beli moge seken.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ninja 650 lama desain gagal

10. visy - November 2, 2016

wak kaji yg standar juga udah abs n slipper clutch juga toh?? yg SE cuma beda cat kah??

11. nkong - November 2, 2016

mhl mnding bli mobil

anigaV - November 2, 2016

meskipun ente bicara gitu, tetep aj ente gak beli mobil kan. yg sabar ye tong, khayalan gak semanis kenyataan.

Null - November 2, 2016

Biarin aje napa tong ,,,namanya juga kolom komentar wkwkwwk sewot amat ama orang komen

12. ardiantoyugo - November 2, 2016

mantap ki…

13. can9cutGSX - November 2, 2016

mending beli sigra trus jadiin grab…

14. kawasakijatim - November 2, 2016

Kawasaki semakin agresif menguasai pasar big bike yang persaingan tidak terlalu ketat..

15. jatibarang - November 2, 2016

Harga segitu cari z800 second suara dan tenaga sudah pasti beda

anigaV - November 2, 2016

itu kan khayalan elu tong. jalo yg punya duit mah bebas milih. kalo duit cekak cukup angan angan beli seken, tapi hanya angan angan. ekekekekekeke

16. Iqbalabey - November 2, 2016

7900 apa ada penampakan di IMOS wa haji?

17. MT_Rider - November 2, 2016

R6 seken lebih value tuk di beli

18. bg budi - November 2, 2016

k4was4ki banci
tidak berani bertarung di kelas motor cc kecil
hanya berani terjun di cc besar yang peminatnya sedikit

19. DaJo - November 2, 2016

hmm.

20. DaJo - November 2, 2016

hmm keren.

21. dave - November 3, 2016

mending zx6r kmn2



%d bloggers like this: