jump to navigation

Yamaha Indonesia resmi Rilis Tricity 155 seharga 66 jutaan rupiah , X-max 250 dan ‘ vario killer ‘ – Yamaha Aerox 155 November 2, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

yamaha-xmax-aerox-tricity-011

TMCblog.com – Bro seklaian kembali masih diimos 2016 kali ini dari booth yamaha seperti yang telah kita ketahui dari siang hari bahwa di booth yamaha paling tidak ada 3 varian new product yang masih dikerudungin dan punya rencana akan dirilis hari ini dan sekitar pukul 17 akhirnya yamaha indonesia resmi merilis beberapa produknya.

yamaha-xmax-aerox-tricity-002

Yang pertama adalah yamaha mio m3 dan soul gt dengan fitur sss .. lalu setelah itu hadir Yamaha Tricity 155 seharga kira kira 66jutaan on the road

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

eagle

yamaha-xmax-aerox-tricity-012

Sebelum.masuk ke produk ke 4 yamaha memperkenalkan jargon marketing maxi yamaha yang isinya adalah sosok sosok skutik premium yamaha. Lalu yang produk keempat adalah sosok yamaha x-max belum ada info harga. yang terakhir adalah sosok yang kabarnya disiapkan sebagai vario killer yakni yamaha aerox 155 … untuk aerox 155 belum juga dirilis sob … sori ya bro,foto foto belum semua ‘dirilis hehehe

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. supra mx - November 2, 2016

harga aeroxnya berapa wak?

sontoloyo - November 2, 2016

Joss klo prodak bagus.. G perlu ngeBeCe.. Klo ngeBeCe terus ky mbah darmo.. Malah bikin org g simpatik ma Yamehekk..

Wa bukan benci Yamaha Tapi Benci FBY sama trans7.. kirik.

misba#93 - November 2, 2016

Odong2 dikrodongin ekekek besar kayak gamban… alamat banyak yang antri ney

Dibantar gebang kekekekek

☆marqovet☆ - November 2, 2016

atas gue omdo😂😂😂
mana cbr nya😁😁😁

otong - November 2, 2016

cuma naksir Xmax aeroxnya buang aje,,, 😂

gambot - November 2, 2016

dlhat lhat aerox155 ni kyak jupe mxking versi metik… yg hitam itu…

Jessica Kumala Wongso - November 2, 2016

Harian Kompas

INTERNASIONAL > EROPA > INGGRIS INGATKAN ANCAMAN RUSIA

AKSI INTELIJEN
Inggris Ingatkan Ancaman Rusia
2 November 2016 Ikon komentar 0 komentar
LONDON, SELASA — Kepala Badan Intelijen Inggris, MI5, Andrew Parker menyebutkan bahwa Rusia telah menggunakan seluruh kekuatannya untuk memaksakan kebijakan luar negerinya dengan cara yang agresif.

Saat ini Rusia menggunakan propaganda, spionase, subversi, dan serangan siber di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

Parker menjabarkan aktivitas Rusia itu dalam wawancara khusus dengan media Inggris, The Guardian, yang terbit Selasa (1/11). Ini merupakan pertama kalinya seorang kepala intelijen berbicara kepada media.

Uniknya, media yang dipilih adalah The Guardian, yang memperoleh penghargaan Pulitzer tahun 2013 untuk laporan investigasi terkait dengan pembocoran dokumen rahasia oleh Edward Snowden yang kini memperoleh suaka sementara di Rusia.

Saat itu, Pemerintah Inggris dan AS berang terhadap apa yang diungkapkan oleh The Guardian. “Kami menyadari bahwa dalam dunia yang berubah, kami juga harus berubah. Kami memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang kami kerjakan,” kata Parker mengenai mengapa akhirnya lembaga intelijen Inggris itu bersedia berbicara kepada pers.

Parker menengarai saat ini Rusia masih memiliki banyak agen intelijen di Inggris, mirip pada masa Perang Dingin. Bedanya adalah kehadiran perang siber.

Sementara yang menjadi sasaran Rusia adalah rahasia militer, proyek-proyek industri, informasi ekonomi, dan kebijakan pemerintah ataupun kebijakan luar negeri.

“Rusia semakin menunjukkan sikap dan langkah yang beroposisi dengan Barat. Anda bisa melihat bagaimana aktivitas Rusia di Ukraina dan Suriah. Namun, ada peningkatan aktivitas yang luput dari pandangan berupa ancaman siber,” kata Parker.

Parker juga menjelaskan sejumlah data terkait dengan terorisme di Inggris, yaitu ada 12 rencana serangan teror yang berhasil digagalkan oleh keamanan Inggris dalam tiga tahun terakhir.

Di dalam negeri juga terpantau ada sekitar 3.000 orang, kebanyakan warga Inggris, yang menganut paham radikal.

Negara-negara maju

Terorisme internasional, lanjut dia, dalam bentuk terakhirnya telah membawa teror ke negara-negara maju dan ke jalan-jalan raya, antara lain di AS, Australia, dan Turki. Saat ini yang menonjol adalah aktivitas Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS).

“Akan ada serangan teroris di negara ini (Inggris). Tingkat ancamannya sangat tinggi. Artinya, mungkin terjadi,” kata Parker.

Ancaman terorisme lainnya adalah Irlandia Utara, dari sejumlah kelompok pembangkang, dalam berbagai bentuk.

Selain itu, ancaman juga datang dari pemerintahan asing dan yang paling kentara adalah Rusia yang aksinya sudah berlangsung di Eropa dan Inggris. “Ini menjadi tugas MI5,” kata Parker

Marquezz - November 2, 2016

Shock biting,bakal sulit menggeser vario,pake vario killer segala😁😁😁😆😆😆berat..

Tukangbecak66juta - November 2, 2016

Becak overprice

2. Sobat - November 2, 2016

Iya gak apa wak

3. tomcat - November 2, 2016

Tricity mahal euy

angling darma - November 3, 2016

Karena masih import

4. nidnud - November 2, 2016

jos wak

5. nkong - November 2, 2016

buruan kang jd penasaran ni motor hrgnya brp?

6. Widji Soetedjo - November 2, 2016

Mungkin di IMOS bukan Honda atau Suzuki yang ditunggu-tunggu,,,
Tapi Yamaha yang ditunggu-tunggu setelah hampir ga ada kabar berita tahun 2016,,,

7. PemadamKebakaran - November 2, 2016

ummmm kurang setuju sih buat vario killer.
vario ituh pasarnya lebih ke semua, laki perempuan, tua muda. karena vario itu mau dikata overpriced tapi di itu enteng (agak berat sih), dek rata, easy to ride (bukan fun yak).
klo aerrox 155 lebih ke laki laki sih secara desainnya.
jadi kesimpulan kalo yamaha emang mau nyasar ke vario mending sasar segmennya vario dan buat xeon 155. tuh xeon 155 pasti the real vario killer. (kqlo bisa rada irit mesin vva nya)

Augusta - November 2, 2016

Kalo forza 155 pasti jos
Kasih nama gt155

rdy - November 2, 2016

ekekekeke

Sekarang aja Nmax Banyak yg pakai Ibu2 Tua Muda Laki2 Perempuan

Yahh Yamaha Punya Different Inovasi Baru

hayayayayyaay

harjono - November 2, 2016

Force 155 kalee?

MT_Rider - November 2, 2016

Kurang yakin jg klo disebut vario killer, sepertinya laris tapi takkan se laris vario..

Mengingat dek nya g rata..

PemadamKebakaran - November 2, 2016

@rdy
pernah liat ibu ibu geser geser nmax di parkiran?
saya gk pernah, pernah liatnya ibu ibu nyuruh petugas parkirnya mindahin nmaxnya KARENA NMAX TERLALU BERAT BUAT PEREMPUAN.
ngerti poin dari komen gua kgk?

Augusta - November 2, 2016

Sory gak konsen
Ekekekek
Force 155 maksudnya
Makasih dingetin

udin - November 2, 2016

NMAX emang berat banget yahh gimana namanya juga maxi skutik, apalagi XMAX yang tambah xemox

Semphax rider - November 2, 2016

Kalo ibu2 yg bw nmax, ya jelas motor dirumah cuma satu,dan itu motor suami..

Rifz - November 2, 2016

@rdy, ibu2 mana mau naik matic dengan tinggi jok 790mm? Nmax okelah tinggi jok cuma 760mm

Setara ncb, vixion loh jok nya
Mikirr

8. androbububuy - November 2, 2016

Saya nunggu info harga2nya wak… Manteb nih motor2nya

9. zainal mutaqin - November 2, 2016

Mantab 😀

10. ardiantoyugo - November 2, 2016

mantap banar…

agustok - November 2, 2016

Iya benerr kata temenku yg di pontianak ..bpknya punya NMAX katanya beratt ..buat pindah pindahinya banyak makan waktu..dan sekrg NMAX NYA jarang bngt di pake ..di rumah terus..
Yg temen surabaya pun gitu berat klo sudah berjalan baru ringann
Tapi klo keadaan diam berat mau mindah mindahinya ..

11. rdy - November 2, 2016

ekekekekke

gak sabar Menantikan

joss siap siap Indent

pernah pijem Vario yg ada pegel semua

hayayayayyaya

Anak Cakep anti Alay - November 2, 2016

Silahkan borong 2000 biji biar sekalian MS yahomo naik signifikan…😆😆

Kasian tiap lihat MS makin bulan nyungsep mulu…😜😜😜

tj - November 2, 2016

Ngomong doank jas joss beli kagak..

12. johar - November 2, 2016

tricity itu cbu ya?

13. Disperse - November 2, 2016

Uedaann kerenn wak yamaha

14. plat titanium - November 2, 2016

bagus nih fitur keyless sdh mulai menjamur, sekali launching 3 type pake fitur ini smua

15. ngah ngah ngah - November 2, 2016

trisiti = nmax + 1 roda tambahan
66 juta = 24 juta + 1 roda tambahan
1 roda tambahan = 66 juta – 24 juta
= 42 juta.

ah itu mah kecil buat fby, betoel?

topix - November 3, 2016

66 jt? ora bakalan payu,
secara fby lebih doyan moge rondo & 2tak rondo.

16. mimpi - November 2, 2016

vario killer..???
kebalik ntar jadi aerox jilid 2..
catat omongan saya.!!!

Marquezz - November 2, 2016

Comment yg sangat cerdas😁😁😁😆😆😆

USer - November 2, 2016

Govlok ente…yang bilang killer kan media…
Secara harga diatas, model dek ga rata!!!
Beda kelas pasti…

17. comel - November 2, 2016

Wak, itu aeroxnya dari samping kayaknya belom keyless yak… kayak flat gitu…. Semoga mata ane yang salah lihat…hehehehehehehe

18. comel - November 2, 2016

Owh….udah wak….hehehehe sori…. gak liat foto yang dari belakangnya….hihihihihihi piss…FBy….

19. Japan Quartet Fansboy🎌 - November 2, 2016

Skutik rasa bebek dek rata kagak bisa taro galon. .kayax peminatx segmen tertentu aja, jadi salah kalo sebut vario killer karna murni skutik multifungsi. .

20. comel - November 2, 2016

7. PemadamKebakaran – November 2, 2016
ummmm kurang setuju sih buat vario killer.
vario ituh pasarnya lebih ke semua, laki perempuan, tua muda. karena vario itu mau dikata overpriced tapi di itu enteng (agak berat sih), dek rata, easy to ride (bukan fun yak).
klo aerrox 155 lebih ke laki laki sih secara desainnya.
jadi kesimpulan kalo yamaha emang mau nyasar ke vario mending sasar segmennya vario dan buat xeon 155. tuh xeon 155 pasti the real vario killer. (kqlo bisa rada irit mesin vva nya)

=======================================
Setujah pendapat ente brur… Klo Force 155 yang dimasukin dengan fitur seperti aerox sekarang ini dengan harga 22 jetipun bisa killer vario 150, minimal berbagi sama rata kuenya….hehehehehehehe

21. saleskec@p - November 2, 2016

Ekspektasi sih boleh tapi jangan berlebihan. Kodok angop kok pengin jadi Vario killer…!

Mat bensin - November 2, 2016

Kodok angop? Gakgkgkgk lihatlah ke wariamu ma mbeotmu..

22. brutt - November 2, 2016

Vario killer? Wkwkwkw

23. had1 - November 2, 2016

aerox dah lama banget ini di tunggu ma fby! akirnya di turutin… selamat buat para fby!

24. Omjon - November 2, 2016

Model sih keren cuma segmented peminatnya, secara body bongsor, dek ga rata, untuk dipakai khalayak umum rasanya jauh krn dua faktor tadi, jadi Vario Killer rasanya jauh, yang ada mungkin makan Market Sharenya NMax .. Yamaha untuk strategi seperti in masih harus banyak berlajar dari Honda terutama untuk konsumen Indonesia, liat aja Market Share Yamaha dari bulan ke bulan membuktikan padahal model2nya ga kalah bagus.. Cuma salah strategi ….

harjono - November 2, 2016

Marketingnya yamaha kalo pinter fitur keyless key adalah yang paling menjual dengan imobilizernya. Kenapa? karena yang bikin was2 adalah kalo lagi main di swalayan ato dikosan baru parkir balik dah lenyap!
Trus masalah dek rata apa tidak? harus bisa memblow bagasi yang gede, Karena ibu2 belanja paling secukupnya gak harus full dek(sekarung) dan juga full helm itu sangat penting. Saya kalo pergi2 dimana harus parkir(ke mall,parkiran stasiun,dll) pasti pakai helm trx(bebas pencurian) gak berani bawa yang bermerk, karena motor gak muat helm.

bone - November 2, 2016

Kalo dijual dibawah 20 juta mungkin bisa bersaing n ga ganggu penjualan n max, ekkeekkk indo suka yg murah 😅😅😅

25. darto - November 2, 2016

Smax baru mungkin jadi vario killer
Aerox ya segitu2 aja kali pnjualannya lumayan daripada aerox pertama yg model gado2

26. Triceratits - November 2, 2016

tricity 66JT….buset cuan nya gede amat….haha
mau maunya beli… hahaha
mending skuter tetangga 50jt an 200cc hehehe

27. Bang Herman - November 2, 2016

Aerox hitam sama yang biru cakram nya beda ya.

28. ogoh - November 2, 2016

Itu yg item strippingnya bacanya aerox atau norax sih ya? Hihihi

jbat - November 2, 2016

Eh iya loh kebacanya jd norax, masak e sama o nya gitu, kalo a nya masih mending lah.. 🙂

Gagas Setya - November 2, 2016

Sependapat om. norax or norox. G kebaca aerox 😀

29. qmenk - November 2, 2016

KEKEEKEKEKEKEKEKEKEKEK>>>>>>

Gw yakin seyakin2nya nih motor bakalan laku poollll….. dah ganteng banget deh… secara ibu2 mah gak perlu naik nih motor, Yamaha gak fokus buat jual matik ke ibu2…. tapiiii, banyak para wanita yg suka nemplok ke cowok yg bawaannya motor KEREN… dari situ tuh gw yakin nih motor LAKU, Coz yang beli LELAKI SEJATI…. alay mana alay.. kwkwkwkwkwkwk….

harjono - November 2, 2016

Gak juga, ibu2 yang suka jemput anaknya disekolah deket rumah banyak yang pakai NMAX, kayaknya pada saingan tuh! Ibu2 SOSialita orang2 nyebutnya.

30. GSX - November 2, 2016

RDY
loh katanya dlu pas xabre muncul mo indent xabre…ngehehehehe…skrg muncul aerox mo indent juga…indent doank lo yah..naro KTP trus kabur?…

31. GSX - November 2, 2016

pasti laku dah secara headlamp cbr500 ditemplokin ke inih aerox…

32. rico - November 2, 2016

klo menurut w malah makan kue nmax, aerox 155 sm vario 150 dek rata beda peruntukan ,w agak kecewa sm aerox 155 coz speknya lebih dari nmax harga murah lage,,nmax rider….

harjono - November 2, 2016

Kalo harga H2H atau lebih murah dengan vario bisa pengaruh si om walaupun gak langsung mengurangi market vario. Ya seperti honda dulu yang awalnya sedikit demi sedikit menggerogoti mio.

33. ndas lele reborn - November 2, 2016

calon pujaan lelaki bergincu,,
setelah pigson nyungsep ke zambaann akhirnya mewariskan desain lele nya ke matic aenderox ini… muehehehehe

34. pendekar elus dada - November 2, 2016

Norax 155 .

Ngakak gue baca stikernya

35. Fadli - November 2, 2016

aerox yang warna hitam gak banget deh suspensi bepakangnya. 😂

36. blade_in - November 2, 2016

Yamaha mau bikin racun, “Yang pake Matic 150cc berdek rata…. bergabunglah bersama ibu2!”…. wkwkwkwk….

Dj - November 2, 2016

Kalo emang laki mah pilih motor sport,

Vario Kinclonk - November 2, 2016

Fby susah membedakan mana sport mana matic bro,

Paling bentar lagi divisi matic tutup,
Abis BCan fby terlalu mudah di counter sih,

plat titanium - November 2, 2016

ini kelasnya hybrid om, sport plus matik
performa sport tp kemudahan ala skuter matik ttp dapat
.
.
gitu cara ngeles nya

37. jono - November 2, 2016

Itu STIKER bacanya NORAX 155 ya?

betatung - November 2, 2016

Hehe, iya tuh norax 155

38. JoJo - November 2, 2016

suzuki, yamaha sampe TVS aja launching produk baru.
Honda juga launching sih..tpi mogenya bukan mocilnya.
apa Honda pelurunya udah habis ya wak tahun ini?

plat titanium - November 2, 2016

honda launching koq di imos, launching harga resmi cbr250rr

39. fath - November 2, 2016

kalo aerox ban segede gitu bisa ngacir larinya gimana nanti kalo diganti ban cacing alay jablay…????

plat titanium - November 2, 2016

yakin kentjang sangat om, roket aja dikentutin

amit amit - November 2, 2016

realistis lah…jgn muluk muluk vario killerlah… dari sononya yahaha tu berlebihan contoh iklan nya

40. bone - November 2, 2016

Kalo mau nyaingin vario mah agak susah,, soalnya vario sampai sekarang ga ad masalah, ga ganggu penjualan n max ga kalo kaya gini, mending konsen ke matic kelas ekonomi dlu.(pendapat) ya . ojo marah2 😅😅😅

41. M3 - November 2, 2016

yg item itu “norax” ya tulisannya..

42. olinol - November 2, 2016

Knapa dek rata jd alasan bukan musuh varia?
Kalut ya nek?

43. blade_in - November 2, 2016

Si dia gak tau… kalau trend market akan bergeser dr motor bergigi ke motor gsk bergigi. Lihat pasar bebek (moped) udah megap2 jualannya. Ntar lg sport pada migrasi ke matic… Motor Sport dr zaman ki benen pasarnya ya segitu2 aja. Naikpun tidak signifikan. Bukan sotoy, tapi itulah faktanya …

44. blade_in - November 2, 2016

70% duit AHM ma YIMM lo kira dari mana, boy? Jualan matic !!!

45. Bang Herman - November 2, 2016

Tulisannya jangan Segede gaban gitu jelek

46. (penikmat cikopi+gorengulen dipagi hari) - November 2, 2016

jauuuhhh wa haji…

vario malah makin larisss…

aerox155 adalah nmax killer… matik genduts vs matik gendats…

blunder edisi sekian yamaha…

plat titanium - November 2, 2016

dgn kata lain, jd kanibal di lineupnya. yg lebih kuat akan fitur dan harga bisa menang

47. plat titanium - November 2, 2016

anyway
desain xmax paling oke dri 3 digambar, no doubt
kalo bilang ini disain jelek, mungkin anda hrs pergi ke dr. spesialis mata

48. Pam - November 2, 2016

Aerox wrna biru cakep..itu yg abs ya???joss

49. bone - November 2, 2016

Model aerox ga cocok buat ibu2 atau bpk2, Cocok buat anak sekolah n kuliahan, beda Ama vario buat semua kalangan…. Orang tua mana ngerti model modelan moto GP, 😅😅😅😅

bone - November 2, 2016

Dalam keluarga kalo ibu dh suka harga berapa bakalan dikibulin sisuami,😅😅😅,,

bone - November 2, 2016

Contoh Scoopy biar pun bapak nya ga suka, kalo ibu Ama anak suka ya bakalan pasti dibeli,,, 😅😅😅,

Sasono - November 3, 2016

Yakin, ini bener, saya dengar sendiri .. emak temen saya pengen beat, mau gak mau skeluarga ya nurut, suaminya polisi lo .. hahaha ..

50. Muke Gile - November 2, 2016

Maap silahkan sodara sekalian coba bikin test survey kecil”an model Aerox 155 ke istri,anak,adek,kakak,bapak,ibu,sodara.

Hasilnya? ?? … akan terlihat apakah vario Killer atau vario ngilerr..

Rifz - November 2, 2016

Bukan model nya, tapi tinggi jok yang nyampe 790mm itu loh
Mana mau ibu2 naik motor setinggi itu

Muke Gile - November 3, 2016

Cerdas… ….

bone - November 3, 2016

Ibu2 itu sukanya model tumpul bukannya runcing KY gitu,, 😅😅😅

51. Realbiker - November 2, 2016

Tricity kok harganya mahal amat ya ?. Padahal itu bagus untuk para penyandang disabelitas/cacat. mungkin kedepan yamaha bisa melokalkan tricity sehingga harga bisa besahabat.

52. gearbalap - November 2, 2016

Liputan nya keren & foto2 nya asyik wak..
btw motor ini Absolutely kereenn.. yang bilang nggak keren… mungkiiinn… he hehe.. ah sudahlah GA usah di pikir..
btw aerox ini memang beda aliran dengan Vario itu jelas sekali..
tinggal harga yang akan menentukan kemana aerox ini akan menyerap market motor lain..
jika Yamaha ingin menyasar Vario maka harga harus deket2 dengan Vario.. jika tidak maka nmax bisa berkurang jumlah marketnya..
Nice info dan semoga sehat terus wak…!!

53. green - November 2, 2016

aerox bagus modelnya mungkin akan makan kue nmax soal penjualan kita tunggu saja apakah akan laris manis dengan value yang dipunya?

bone - November 2, 2016

Ga rame nih ga ad fby n fbh ekkekke😅😅😅😅

54. hello - November 2, 2016

yg hitam shok belakang beda…cakram depan jg beda ama yg biru…bakal ada 2 varian….non abs 21-22…abs 24-25…joss…

55. TANPA MARQUEZ,HONDA = ZONK - November 2, 2016

NTAR KLO DAH BELI BAKAL GW KASI STIKER DI FENDER BLAKANG DGN TULISAN “HEH…SKUTER CEKING PADA MINGGIR… SKUTER MACHO MO LEWAT” NGAHAHAHA….
ATW ” REAL MAN USE BIG SKUTER” HALF MAN USE CIHUA-HUA SKUTER”
NGAHAHAHA….

Vario Kinclonk - November 3, 2016

The real man use superbike,
Not automatic transmition

#catet

Muke Gile - November 3, 2016

The Real ALAY …

kalo ngomong kelingkingnya ngetrill ke atas..

56. becks - November 2, 2016

Confirm naek kelas ke Xmek

57. Tolet teblum - November 2, 2016

Aerox ini ada 3 tipe. Standar, Sporty, dan Premium. Tuk standar dan sporty blm keyless dan belum ada SSS. Semua tipe nampaknya sudah ABS tp tak menutup kemungkinan kalo versi non ABS juga ada. Harga tuk tipe tertinggi setara nmax non abs.

58. kurher - November 2, 2016

iya betul jas jos jas jos beli kaga. hehehe.. minimal bantu bantu MS nya naik lah.

59. DaJo - November 2, 2016

hmm .

60. DaJo - November 2, 2016

hmm keren.

61. tj - November 2, 2016

Intinya fby sekarang dah suka make daster makanya yamaho jualan matic..
Dah gitu aja..

sadar - November 2, 2016

Monggo dipikir ulang pasar ahm 70% ato lebih dari matikan jadi silahkan ambil kesimpulan sendiri

tj - November 3, 2016

Hahahaha..
Honda mah penjualannya ngk cuma dari maric aja tongg..
Udah jadi raja sport lohh..
Dulu fby anti matic kok sekarang tiba2 muja2 matic..
Mksudku gitu cuunggg..

62. sadar - November 2, 2016

Maaf saudara2 yg masih mikir cicilanlah gak bisa ngangkat galonlah beratlah
Monggo minggir dulu kasihan hidup anda bc nih motor banyak pemilik nmax malah diperbesar bodinya itu menunjukkan gak ada masalah dg size ato berat kalo anda hanya bisa ambil beat ato vario ya di nikmatin aja gak usah mikirin orang yg mau menikmati hidupnya
Peace salam satu aspal

miko - November 3, 2016

Sip bro…
Biarkan kaum marjinal berkutat dengan galon nya …
Ekekekek
#MarjinalSukaBawaGalonAqua
#GalonnyaBuk!
#ElpijiMelon
#KaumAntiKemapanan

63. bukan fansboy - November 3, 2016

tinggi jok setara motor sport, dek nggak rata, behel belakang nihil lagi” mirip motor sport sebut aja vixion belum lagi ada nmax pasti ms kebagi”, matic dibuat buat kenyamanan kalo nmax masih okelah terbukti dari penjualannya nah yang ini aerox mau ngincer pasarnya siapa nggak jelas, mayoritas konsumen macem ibu” sama mbak” mana mau repot” pake motor ini segala belum lagi harganya mahal, yang beli juga pasti selera orang” tertentu
prediksi saya nggak bakal moncer tetep matic dek rata kaya vario yang menang meskipun fiturnya kalah

64. bukan fansboy - November 3, 2016

tinggi jok setara motor sport, dek nggak rata, behel belakang nihil lagi” mirip motor sport sebut aja vixion belum lagi ada nmax pasti ms kebagi”, matic dibuat buat kenyamanan kalo nmax masih okelah terbukti dari penjualannya nah yang ini aerox mau ngincer pasarnya siapa nggak jelas, mayoritas konsumen macem ibu” sama mbak” mana mau repot” pake motor ini segala belum lagi harganya mahal, yang beli juga pasti selera orang” tertentu
prediksi saya nggak bakal moncer tetep matic dek rata kaya vario yang menang meskipun fiturnya kalah #aeroxjilid2

65. susuki - November 3, 2016

maksudnya suzuki burgman?

66. blade_in - November 3, 2016

Pada ributin dek gak rata… kan dikonpensasi dg bagasi yg segede bak mandi bayi. Ibu2 ke pasar emang bawa blanjaan sbanyak apa? Kecuali ente mau bawa galon atau karung beras. Makanya banyak ibu2 ke pasar bawa NMax karena blanjaan bisa ditaruh di bagasi. Naik motor jadi nyaman gk terganggu dg plastik yg ngegantung di slangkangan…

miko - November 3, 2016

Cerdas…
Dan justru bawa belanjaan di dek itu sumber malapetaka…
Area pijakan kaki terganggu…
#PunyaBagasiGedeNgapainTaruhDiDek?

67. Widji Soetedjo - November 3, 2016

Tricity 66jt…???
Amazing… :O
Very very overprice…

68. kutukupret - November 3, 2016

Bentar lagi pasti Wariyem all new. Buat ngelawan meong aja mbit all new, apalagi ngelawan aerosol

69. dave - November 3, 2016

aerox bagus jg tuh,, body tebel,, apa salah liat?

70. Yponk - November 3, 2016

Aerox blue dg shock tabung kuning itu membuat saya meleleh. Galau mengingat vario 150 saya yg baru berumur 9 bulan. Beneran pengen selingkuh.

71. darmo jongos yahama - November 3, 2016

motor edisi bingung…..

72. Achmad Hasyrul - November 3, 2016

Satu kata “KEREENNN!”
Tapi apa mampu geser Honda…?
Butuh proses…ngga langsung. Bwt Aerox udah keren bgt, tp bukan “Vario Killer” deh. Harus ada produk lain yg enak dipake bwt semua. BTW sebutan “Vario Killer” juga bukan Yamaha yg bikin deh…itu mah omongan Fans Boy aja…

73. mystiq - November 3, 2016

wak haji xmax250 udh vva ngak ? klepnya ad 2 or 4 ?

74. bajahitam - November 3, 2016

55. TANPA MARQUEZ,HONDA = ZONK – November 2, 2016

NTAR KLO DAH BELI BAKAL GW KASI STIKER DI FENDER BLAKANG DGN TULISAN “HEH…SKUTER CEKING PADA MINGGIR… SKUTER MACHO MO LEWAT” NGAHAHAHA….
ATW ” REAL MAN USE BIG SKUTER” HALF MAN USE CIHUA-HUA SKUTER”
NGAHAHAHA….

==========================

Hahahahaha
Elo laki apaan? 😀
Realman use superbike/sportbike.

75. MobilMotorNet - November 3, 2016

MOTOR KEREN SAYANG PILIHAN WARNANYA SANGAT MENYEDIHKAN



%d bloggers like this: