460x110-indent-now

yamaha-xmax-aerox-tricity-011

TMCblog.com – Bro seklaian kembali masih diimos 2016 kali ini dari booth yamaha seperti yang telah kita ketahui dari siang hari bahwa di booth yamaha paling tidak ada 3 varian new product yang masih dikerudungin dan punya rencana akan dirilis hari ini dan sekitar pukul 17 akhirnya yamaha indonesia resmi merilis beberapa produknya.

yamaha-xmax-aerox-tricity-002

Yang pertama adalah yamaha mio m3 dan soul gt dengan fitur sss .. lalu setelah itu hadir Yamaha Tricity 155 seharga kira kira 66jutaan on the road

MBtech - TMC sep16

eagle

yamaha-xmax-aerox-tricity-012

Sebelum.masuk ke produk ke 4 yamaha memperkenalkan jargon marketing maxi yamaha yang isinya adalah sosok sosok skutik premium yamaha. Lalu yang produk keempat adalah sosok yamaha x-max belum ada info harga. yang terakhir adalah sosok yang kabarnya disiapkan sebagai vario killer yakni yamaha aerox 155 … untuk aerox 155 belum juga dirilis sob … sori ya bro,foto foto belum semua ‘dirilis hehehe

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

127 COMMENTS

    • Joss klo prodak bagus.. G perlu ngeBeCe.. Klo ngeBeCe terus ky mbah darmo.. Malah bikin org g simpatik ma Yamehekk..

      Wa bukan benci Yamaha Tapi Benci FBY sama trans7.. kirik.

      Guest
    • Odong2 dikrodongin ekekek besar kayak gamban… alamat banyak yang antri ney

      Dibantar gebang kekekekek

      Guest
    • Harian Kompas

      INTERNASIONAL > EROPA > INGGRIS INGATKAN ANCAMAN RUSIA

      AKSI INTELIJEN
      Inggris Ingatkan Ancaman Rusia
      2 November 2016 Ikon komentar 0 komentar
      LONDON, SELASA — Kepala Badan Intelijen Inggris, MI5, Andrew Parker menyebutkan bahwa Rusia telah menggunakan seluruh kekuatannya untuk memaksakan kebijakan luar negerinya dengan cara yang agresif.

      Saat ini Rusia menggunakan propaganda, spionase, subversi, dan serangan siber di seluruh Eropa, termasuk di Inggris.

      Parker menjabarkan aktivitas Rusia itu dalam wawancara khusus dengan media Inggris, The Guardian, yang terbit Selasa (1/11). Ini merupakan pertama kalinya seorang kepala intelijen berbicara kepada media.

      Uniknya, media yang dipilih adalah The Guardian, yang memperoleh penghargaan Pulitzer tahun 2013 untuk laporan investigasi terkait dengan pembocoran dokumen rahasia oleh Edward Snowden yang kini memperoleh suaka sementara di Rusia.

      Saat itu, Pemerintah Inggris dan AS berang terhadap apa yang diungkapkan oleh The Guardian. “Kami menyadari bahwa dalam dunia yang berubah, kami juga harus berubah. Kami memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang kami kerjakan,” kata Parker mengenai mengapa akhirnya lembaga intelijen Inggris itu bersedia berbicara kepada pers.

      Parker menengarai saat ini Rusia masih memiliki banyak agen intelijen di Inggris, mirip pada masa Perang Dingin. Bedanya adalah kehadiran perang siber.

      Sementara yang menjadi sasaran Rusia adalah rahasia militer, proyek-proyek industri, informasi ekonomi, dan kebijakan pemerintah ataupun kebijakan luar negeri.

      “Rusia semakin menunjukkan sikap dan langkah yang beroposisi dengan Barat. Anda bisa melihat bagaimana aktivitas Rusia di Ukraina dan Suriah. Namun, ada peningkatan aktivitas yang luput dari pandangan berupa ancaman siber,” kata Parker.

      Parker juga menjelaskan sejumlah data terkait dengan terorisme di Inggris, yaitu ada 12 rencana serangan teror yang berhasil digagalkan oleh keamanan Inggris dalam tiga tahun terakhir.

      Di dalam negeri juga terpantau ada sekitar 3.000 orang, kebanyakan warga Inggris, yang menganut paham radikal.

      Negara-negara maju

      Terorisme internasional, lanjut dia, dalam bentuk terakhirnya telah membawa teror ke negara-negara maju dan ke jalan-jalan raya, antara lain di AS, Australia, dan Turki. Saat ini yang menonjol adalah aktivitas Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS).

      “Akan ada serangan teroris di negara ini (Inggris). Tingkat ancamannya sangat tinggi. Artinya, mungkin terjadi,” kata Parker.

      Ancaman terorisme lainnya adalah Irlandia Utara, dari sejumlah kelompok pembangkang, dalam berbagai bentuk.

      Selain itu, ancaman juga datang dari pemerintahan asing dan yang paling kentara adalah Rusia yang aksinya sudah berlangsung di Eropa dan Inggris. “Ini menjadi tugas MI5,” kata Parker

      Guest
  1. ummmm kurang setuju sih buat vario killer.
    vario ituh pasarnya lebih ke semua, laki perempuan, tua muda. karena vario itu mau dikata overpriced tapi di itu enteng (agak berat sih), dek rata, easy to ride (bukan fun yak).
    klo aerrox 155 lebih ke laki laki sih secara desainnya.
    jadi kesimpulan kalo yamaha emang mau nyasar ke vario mending sasar segmennya vario dan buat xeon 155. tuh xeon 155 pasti the real vario killer. (kqlo bisa rada irit mesin vva nya)

    Guest
    • ekekekeke

      Sekarang aja Nmax Banyak yg pakai Ibu2 Tua Muda Laki2 Perempuan

      Yahh Yamaha Punya Different Inovasi Baru

      hayayayayyaay

      Guest
    • Kurang yakin jg klo disebut vario killer, sepertinya laris tapi takkan se laris vario..

      Mengingat dek nya g rata..

      Guest
    • @rdy
      pernah liat ibu ibu geser geser nmax di parkiran?
      saya gk pernah, pernah liatnya ibu ibu nyuruh petugas parkirnya mindahin nmaxnya KARENA NMAX TERLALU BERAT BUAT PEREMPUAN.
      ngerti poin dari komen gua kgk?

      Guest
    • @rdy, ibu2 mana mau naik matic dengan tinggi jok 790mm? Nmax okelah tinggi jok cuma 760mm

      Setara ncb, vixion loh jok nya
      Mikirr

      Guest
    • Iya benerr kata temenku yg di pontianak ..bpknya punya NMAX katanya beratt ..buat pindah pindahinya banyak makan waktu..dan sekrg NMAX NYA jarang bngt di pake ..di rumah terus..
      Yg temen surabaya pun gitu berat klo sudah berjalan baru ringann
      Tapi klo keadaan diam berat mau mindah mindahinya ..

      Guest
  2. trisiti = nmax + 1 roda tambahan
    66 juta = 24 juta + 1 roda tambahan
    1 roda tambahan = 66 juta – 24 juta
    = 42 juta.

    ah itu mah kecil buat fby, betoel?

    Guest
  3. Wak, itu aeroxnya dari samping kayaknya belom keyless yak… kayak flat gitu…. Semoga mata ane yang salah lihat…hehehehehehehe

    Guest
  4. 7. PemadamKebakaran – November 2, 2016
    ummmm kurang setuju sih buat vario killer.
    vario ituh pasarnya lebih ke semua, laki perempuan, tua muda. karena vario itu mau dikata overpriced tapi di itu enteng (agak berat sih), dek rata, easy to ride (bukan fun yak).
    klo aerrox 155 lebih ke laki laki sih secara desainnya.
    jadi kesimpulan kalo yamaha emang mau nyasar ke vario mending sasar segmennya vario dan buat xeon 155. tuh xeon 155 pasti the real vario killer. (kqlo bisa rada irit mesin vva nya)

    =======================================
    Setujah pendapat ente brur… Klo Force 155 yang dimasukin dengan fitur seperti aerox sekarang ini dengan harga 22 jetipun bisa killer vario 150, minimal berbagi sama rata kuenya….hehehehehehehe

    Guest
  5. Model sih keren cuma segmented peminatnya, secara body bongsor, dek ga rata, untuk dipakai khalayak umum rasanya jauh krn dua faktor tadi, jadi Vario Killer rasanya jauh, yang ada mungkin makan Market Sharenya NMax .. Yamaha untuk strategi seperti in masih harus banyak berlajar dari Honda terutama untuk konsumen Indonesia, liat aja Market Share Yamaha dari bulan ke bulan membuktikan padahal model2nya ga kalah bagus.. Cuma salah strategi ….

    Guest
    • Marketingnya yamaha kalo pinter fitur keyless key adalah yang paling menjual dengan imobilizernya. Kenapa? karena yang bikin was2 adalah kalo lagi main di swalayan ato dikosan baru parkir balik dah lenyap!
      Trus masalah dek rata apa tidak? harus bisa memblow bagasi yang gede, Karena ibu2 belanja paling secukupnya gak harus full dek(sekarung) dan juga full helm itu sangat penting. Saya kalo pergi2 dimana harus parkir(ke mall,parkiran stasiun,dll) pasti pakai helm trx(bebas pencurian) gak berani bawa yang bermerk, karena motor gak muat helm.

      Guest
    • Kalo dijual dibawah 20 juta mungkin bisa bersaing n ga ganggu penjualan n max, ekkeekkk indo suka yg murah ???

      Guest
  6. Smax baru mungkin jadi vario killer
    Aerox ya segitu2 aja kali pnjualannya lumayan daripada aerox pertama yg model gado2

    Guest
  7. tricity 66JT….buset cuan nya gede amat….haha
    mau maunya beli… hahaha
    mending skuter tetangga 50jt an 200cc hehehe

    Guest
  8. KEKEEKEKEKEKEKEKEKEKEK>>>>>>

    Gw yakin seyakin2nya nih motor bakalan laku poollll….. dah ganteng banget deh… secara ibu2 mah gak perlu naik nih motor, Yamaha gak fokus buat jual matik ke ibu2…. tapiiii, banyak para wanita yg suka nemplok ke cowok yg bawaannya motor KEREN… dari situ tuh gw yakin nih motor LAKU, Coz yang beli LELAKI SEJATI…. alay mana alay.. kwkwkwkwkwkwk….

    Guest
    • Gak juga, ibu2 yang suka jemput anaknya disekolah deket rumah banyak yang pakai NMAX, kayaknya pada saingan tuh! Ibu2 SOSialita orang2 nyebutnya.

      Guest
  9. RDY
    loh katanya dlu pas xabre muncul mo indent xabre…ngehehehehe…skrg muncul aerox mo indent juga…indent doank lo yah..naro KTP trus kabur?…

    Guest
  10. klo menurut w malah makan kue nmax, aerox 155 sm vario 150 dek rata beda peruntukan ,w agak kecewa sm aerox 155 coz speknya lebih dari nmax harga murah lage,,nmax rider….

    Guest
    • Kalo harga H2H atau lebih murah dengan vario bisa pengaruh si om walaupun gak langsung mengurangi market vario. Ya seperti honda dulu yang awalnya sedikit demi sedikit menggerogoti mio.

      Guest
  11. calon pujaan lelaki bergincu,,
    setelah pigson nyungsep ke zambaann akhirnya mewariskan desain lele nya ke matic aenderox ini… muehehehehe

    Guest
    • Fby susah membedakan mana sport mana matic bro,

      Paling bentar lagi divisi matic tutup,
      Abis BCan fby terlalu mudah di counter sih,

      Guest
    • ini kelasnya hybrid om, sport plus matik
      performa sport tp kemudahan ala skuter matik ttp dapat
      .
      .
      gitu cara ngeles nya

      Guest
  12. suzuki, yamaha sampe TVS aja launching produk baru.
    Honda juga launching sih..tpi mogenya bukan mocilnya.
    apa Honda pelurunya udah habis ya wak tahun ini?

    Guest
  13. Kalo mau nyaingin vario mah agak susah,, soalnya vario sampai sekarang ga ad masalah, ga ganggu penjualan n max ga kalo kaya gini, mending konsen ke matic kelas ekonomi dlu.(pendapat) ya . ojo marah2 ???

    Guest
  14. Si dia gak tau… kalau trend market akan bergeser dr motor bergigi ke motor gsk bergigi. Lihat pasar bebek (moped) udah megap2 jualannya. Ntar lg sport pada migrasi ke matic… Motor Sport dr zaman ki benen pasarnya ya segitu2 aja. Naikpun tidak signifikan. Bukan sotoy, tapi itulah faktanya …

    Guest
  15. jauuuhhh wa haji…

    vario malah makin larisss…

    aerox155 adalah nmax killer… matik genduts vs matik gendats…

    blunder edisi sekian yamaha…

    Guest
  16. anyway
    desain xmax paling oke dri 3 digambar, no doubt
    kalo bilang ini disain jelek, mungkin anda hrs pergi ke dr. spesialis mata

    Guest
  17. Model aerox ga cocok buat ibu2 atau bpk2, Cocok buat anak sekolah n kuliahan, beda Ama vario buat semua kalangan…. Orang tua mana ngerti model modelan moto GP, ????

    Guest
  18. Maap silahkan sodara sekalian coba bikin test survey kecil”an model Aerox 155 ke istri,anak,adek,kakak,bapak,ibu,sodara.

    Hasilnya? ?? … akan terlihat apakah vario Killer atau vario ngilerr..

    Guest
  19. Tricity kok harganya mahal amat ya ?. Padahal itu bagus untuk para penyandang disabelitas/cacat. mungkin kedepan yamaha bisa melokalkan tricity sehingga harga bisa besahabat.

    Guest
  20. Liputan nya keren & foto2 nya asyik wak..
    btw motor ini Absolutely kereenn.. yang bilang nggak keren… mungkiiinn… he hehe.. ah sudahlah GA usah di pikir..
    btw aerox ini memang beda aliran dengan Vario itu jelas sekali..
    tinggal harga yang akan menentukan kemana aerox ini akan menyerap market motor lain..
    jika Yamaha ingin menyasar Vario maka harga harus deket2 dengan Vario.. jika tidak maka nmax bisa berkurang jumlah marketnya..
    Nice info dan semoga sehat terus wak…!!

    Guest
  21. aerox bagus modelnya mungkin akan makan kue nmax soal penjualan kita tunggu saja apakah akan laris manis dengan value yang dipunya?

    Guest
  22. yg hitam shok belakang beda…cakram depan jg beda ama yg biru…bakal ada 2 varian….non abs 21-22…abs 24-25…joss…

    Guest
  23. NTAR KLO DAH BELI BAKAL GW KASI STIKER DI FENDER BLAKANG DGN TULISAN “HEH…SKUTER CEKING PADA MINGGIR… SKUTER MACHO MO LEWAT” NGAHAHAHA….
    ATW ” REAL MAN USE BIG SKUTER” HALF MAN USE CIHUA-HUA SKUTER”
    NGAHAHAHA….

    Guest
  24. Aerox ini ada 3 tipe. Standar, Sporty, dan Premium. Tuk standar dan sporty blm keyless dan belum ada SSS. Semua tipe nampaknya sudah ABS tp tak menutup kemungkinan kalo versi non ABS juga ada. Harga tuk tipe tertinggi setara nmax non abs.

    Guest
    • Monggo dipikir ulang pasar ahm 70% ato lebih dari matikan jadi silahkan ambil kesimpulan sendiri

      Guest
    • Hahahaha..
      Honda mah penjualannya ngk cuma dari maric aja tongg..
      Udah jadi raja sport lohh..
      Dulu fby anti matic kok sekarang tiba2 muja2 matic..
      Mksudku gitu cuunggg..

      Guest
  25. Maaf saudara2 yg masih mikir cicilanlah gak bisa ngangkat galonlah beratlah
    Monggo minggir dulu kasihan hidup anda bc nih motor banyak pemilik nmax malah diperbesar bodinya itu menunjukkan gak ada masalah dg size ato berat kalo anda hanya bisa ambil beat ato vario ya di nikmatin aja gak usah mikirin orang yg mau menikmati hidupnya
    Peace salam satu aspal

    Guest
    • Sip bro…
      Biarkan kaum marjinal berkutat dengan galon nya …
      Ekekekek
      #MarjinalSukaBawaGalonAqua
      #GalonnyaBuk!
      #ElpijiMelon
      #KaumAntiKemapanan

      Guest
  26. tinggi jok setara motor sport, dek nggak rata, behel belakang nihil lagi” mirip motor sport sebut aja vixion belum lagi ada nmax pasti ms kebagi”, matic dibuat buat kenyamanan kalo nmax masih okelah terbukti dari penjualannya nah yang ini aerox mau ngincer pasarnya siapa nggak jelas, mayoritas konsumen macem ibu” sama mbak” mana mau repot” pake motor ini segala belum lagi harganya mahal, yang beli juga pasti selera orang” tertentu
    prediksi saya nggak bakal moncer tetep matic dek rata kaya vario yang menang meskipun fiturnya kalah

    Guest
  27. tinggi jok setara motor sport, dek nggak rata, behel belakang nihil lagi” mirip motor sport sebut aja vixion belum lagi ada nmax pasti ms kebagi”, matic dibuat buat kenyamanan kalo nmax masih okelah terbukti dari penjualannya nah yang ini aerox mau ngincer pasarnya siapa nggak jelas, mayoritas konsumen macem ibu” sama mbak” mana mau repot” pake motor ini segala belum lagi harganya mahal, yang beli juga pasti selera orang” tertentu
    prediksi saya nggak bakal moncer tetep matic dek rata kaya vario yang menang meskipun fiturnya kalah #aeroxjilid2

    Guest
  28. Pada ributin dek gak rata… kan dikonpensasi dg bagasi yg segede bak mandi bayi. Ibu2 ke pasar emang bawa blanjaan sbanyak apa? Kecuali ente mau bawa galon atau karung beras. Makanya banyak ibu2 ke pasar bawa NMax karena blanjaan bisa ditaruh di bagasi. Naik motor jadi nyaman gk terganggu dg plastik yg ngegantung di slangkangan…

    Guest
    • Cerdas…
      Dan justru bawa belanjaan di dek itu sumber malapetaka…
      Area pijakan kaki terganggu…
      #PunyaBagasiGedeNgapainTaruhDiDek?

      Guest
  29. Aerox blue dg shock tabung kuning itu membuat saya meleleh. Galau mengingat vario 150 saya yg baru berumur 9 bulan. Beneran pengen selingkuh.

    Guest
  30. Satu kata “KEREENNN!”
    Tapi apa mampu geser Honda…?
    Butuh proses…ngga langsung. Bwt Aerox udah keren bgt, tp bukan “Vario Killer” deh. Harus ada produk lain yg enak dipake bwt semua. BTW sebutan “Vario Killer” juga bukan Yamaha yg bikin deh…itu mah omongan Fans Boy aja…

    Guest
  31. 55. TANPA MARQUEZ,HONDA = ZONK – November 2, 2016

    NTAR KLO DAH BELI BAKAL GW KASI STIKER DI FENDER BLAKANG DGN TULISAN “HEH…SKUTER CEKING PADA MINGGIR… SKUTER MACHO MO LEWAT” NGAHAHAHA….
    ATW ” REAL MAN USE BIG SKUTER” HALF MAN USE CIHUA-HUA SKUTER”
    NGAHAHAHA….

    ==========================

    Hahahahaha
    Elo laki apaan? 😀
    Realman use superbike/sportbike.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here