jump to navigation

Honda CRF250 L MY2017 . . Versi Indonesia Nanti Juga akan begini ? November 8, 2016

Posted by Taufik in : Honda, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

440x100_tirei

17YM CRF250L

TMCblog.com – Bro sekalian, selain merilis versi Rally nya . . Namun Honda Juga merilis versi Update Untuk market 2017 dari Motor trail yang menjadi basis dari Honda CRF250 Rally yakni Honda CRF250 L . .. Motor trail 1 silinder DOHC ini memiliki mesin yang memang punya ikatan persaudaraan dengan mesin Honda CBR250R Single  . .  salah satu yang berubah dari New 2017 Honda CRF250L adalah performa mesinnya.

cengkareng-shop

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

17YM CRF250L

Untuk versi baru Honda CRF250L, mesin yang digunakan akan dapat menghasilkan spesifikasi Peak power  18.2kW@ 8,500rpm dan torsi Puncak 22.6Nm@ 6,750rpm. Power yang diklaim lebih besar dari CRF250L Pendahulunya ini diperoleh Honda dengan cara memperbesar diameter dari Throtel Body dari 36 mm menjadi 38 mm plus juga beberapa setingan lain seperti penyaluran udara dari airbox sekarang menggunakan pipa yang lurus langsung ke throttle Body

17YM CRF250L

Lalu Juga Muffler mengguakan ukuran diameter 11,5 cm dengan dua chamber ( riangan) didalamnya yang didesain secara total 450 gram lebih ringan dibanding muffler CRF250L sebelumnya. Dengan setingan katalitik konverter baru Sehingga Honda CRF250L ini lolos Euro4 tentunya. Nahhh menarik nih melihat AHM di Indonesia sudah mulai terlihat keseriusannya untuk membidik segmen trail di tahun mendatang. Baik CRF250 maupun CRF150 sepertinya sudah mulai dipikirkan masak masak, atau bahkan sudah ada contohnya . ..  AHM sendiri sudah pernah mendaftarkan ujitipe terhadap SRF 250 dan santer punya rencana merilis Trail CRF 150 cc-an kedepan . . . rame nih

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Awe - November 8, 2016

Satu

Pak Gunawan - November 8, 2016

Berita Seputar ufc terkini. PakGunawan.com

2. Nevermore - November 8, 2016

Honda The Power of Dreams 😂

3. Ivan - November 8, 2016

Top dah. KLx ada saingan.

4. amlbuton - November 8, 2016

Keren nih
Diproduksi di Indonesia atau masuk via cbu nih wak haji?

5. black box - November 8, 2016

Sudah bisa ditebak semenjak dibangunnya pabrik AHM dikerawang yg dkhususkan untuk line sport. Pabrik terbesar dengan khusus line sport mengalahkan pabrik matic di cibitung tentunya ada planning yang besar di belakang nya. Nantinya semua line sport akan di produksi dikerawang ga sebatas CBR150R, CBR250RR, tp ada banyak tentunya. Lha wong line produksinya gede kok. Bener2 masif nih AHM

6. ardiantoyugo - November 8, 2016

yang rally lebih mantapp…

7. SILENT RIDER - November 8, 2016

JADI SAINGAN KLX

8. motorideweb - November 8, 2016
9. motorideweb - November 8, 2016
10. dave - November 8, 2016

tambah banyak pilihan

11. shuk - November 8, 2016

heeee….. nah gini gue demen…

12. Harry Hidup - November 8, 2016

Nahhh…berita tentang Varian Motor gini yg saya tunggu Update nya…Ayo bikin pahe nya 150 cc…terserah mo pakai engine Verza or CB150R…Yang penting Chasisnya Wajib Model Twinspar…masak Viar aja bisa bikin dgn Chassis Twin Spar..

13. menyan - November 8, 2016

Moga buat lokal

14. alwii - November 13, 2016

tak tunggu brojol mu,hehe



%d bloggers like this: