jump to navigation

KMI resmi Merilis Kawasaki Versys X 250 mulai 61,9 juta rupiah  November 30, 2016

Posted by Taufik in : Kawasaki, Tematik Motor baru , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

versys-x250-1

TMCblog.com – Bro seklaian, hari ini 30 November 2016 akhirnya Secara Resmi Kawasaki Motor indonesia merilis Sosok Motor Adventure Kawasaki Versys X 250 . .. Motor adventure ini confirm juga emnggunakan basis mesin yang senada dengan Mesin Ninja 250 twin yakni berspek : Liquid-cooled,    4-stroke Parallel Twin,    DOHC 8-valve,    Digital Fuel Injection,    249 cm3,    dan memiliki 6-speed … Harganya ? Untuk versi standar kawasaki Versys X 250 dibandrol 61,9 juta rupiah

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

 versys-x250-4

Sedangkan versi kawasaki Versys X 250 Tourer yang memiliki banyak kelengkapan ala tourer seperti side box, crash bar, lampu tambahan, port lighter dan lain lain dibandrol seharga 72,7 juta rupiah semua otr jakarta atau 10,8 juta rupiah lebih mahal dari versi standar. berikut ini info resmi dari KMI

versys250-11

PT. Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 dengan kapasitas 249 CC. Peluncuran ini dilakukan di Talaga Sampireun Bintaro, Jakarta Selatan, tepat pada hari Rabu, 30 November 2016. Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi dan tersedia dalam 2 versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket .

Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions, menanggapi tentang hadirnya motor ini di pasar Indonesia.

versys250-32

Powerful Parallel Twin Engine Efisiensi dari mesin parallel twin berkapasitas 249 cc ini menghasilkan smooth torsi power pada RPM rendah dan sedang, serta akselerasi powerful pada RPM tinggi. Strong power delivery dan strong low-end torque-nya mampu memfasilitasi slow-speed manoeuvres, memberikan control dengan sangat baik saat melakukan throttle adjustments, dan ketika membuka gas di RPM rendah. Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya.

versys250-2

Backbone Frame yang Kokoh
Backbone frame dari motor ini di design untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal. Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi, sehingga membuat Kawasaki Versys-X 250 sangat nyaman dipakai untuk turing.

versys250-40

Long-Travel Suspension
Dengan digunakannya suspensi Long-travel atau suspensi yang lebih panjang pada Versys-X 250 memberikan riding excitement di berbagai situasi berkendara, seperti keadaan bumpy, berlubang, dan jalanan tidak beraspal. Hal ini membuat motor ini menjadi stabil dan nyaman

versys250-30

19”/17” Spoke Wheels dengan Multi-Purpose Tyres
19” front dan 17” rear spoke wheels serta multi-purpose tubed tyre yang dilengkapi pada motor ini, membuatnya memiliki kapabilitas yang sangat baik pada jalan tidak beraspal. Sementara itu pola pada tapak ban menambahkan adventure style image yang kental pada Kawasaki Versys-X 250.

versys250-12

Touring Performance : Nyaman untuk Berkendara Jauh
Beberapa aksesoris juga bisa diaplikaskan kepada motor ini sehingga membuat perjalanan jauh terasa semakin nyaman. Ditambah lagi dengan volum bodyworks yang lebar dan adventure-style design yang mengagumkan, serta windshield yang lebar. Kombinasi dari upper cowl design yang tinggi dan windshield berukuran lebar memberikan proteksi angin yang superior.

versys250-22

Riding position yang tegak dan ramping, serta seat depan yang ramping membuat pengendara dapat dengan mudah menapak di tanah. Jok belakang yang lebar  dan rata serta pegangan pembonceng di design senyaman mungkin. Rear carrier dapat dengan aman menyangga box belakang. Banyak equipment dan aksesoris yang dapat diaplikasikan seperti hard panniers, LED fog lamps, DC outlet, hand guards dan centre stand. Dilengkapi juga dengan Instrumentasi yang stylish dan multi fungsi, dengan analogue tachometer yang lebar dan diapit dengan warning lamps pada satu sisi, serta gear position indicator dan muti fungsi LCD screen di sisi lainnya. Memiliki kapasitas 17 Liter fuel tank dengan assist & slipper clutch

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga Rp61.900.000,-. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp72.700.000,-

Engine
Type            :Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Displacement        : 249 cm3
Bore and Stoke    : 62.0 x 41.2 mm
Compression ratio    : 11.3:1
Valve system        : DOHC, 8 valves
Fuel system        : Fuel injection: ø28 mm x 2 with dual throttle valves
Ignition        : Digital
Starting        : Electric
Lubrication        : Forced lubrication, wet sump
Max Power        : 34 PS / 11.000 rpm
Max Torque        : 21.7 N.m / 1.000 rpm

taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. Somplak - November 30, 2016

Motor adventure kok overbore lemot…overstroke dong yg torsinya gede…mahal lagi yg beli cacingan

lagy boker - November 30, 2016

Mau murah beli beat street aja mas bero..

Peace mas bero

2. ardiantoyugo - November 30, 2016

bentuknya agak aneh.. :mrgreen:

Connoco - November 30, 2016

Berarti sampeyan belom terbiasa dgn motor touring ala eropa atau amrik makany blg aneh.

3. udinsastro - November 30, 2016

Mestinya ada perubahan settingan ecu agar torsi lebih nampol

igor - November 30, 2016

kemungkinan besar ecu pasti beda dengan ninja, gear belakang nya juga beda.
Tapi kalau tetap overbore. apa bisa efisien?
motor touring seharusnya square kan ya?

4. Nurdin - November 30, 2016

gambare zoonkk

5. ridwan - November 30, 2016

megapro mesin ninja

6. rionugroho - November 30, 2016

eh kirain single Cyl
jebul dual..good lah, mungkin powerband nya dibikin linear

7. siapa bukan sih - November 30, 2016

garis body sama tangki mirip megapro.

tumben kawasaki kalah disain sama suzuki vstrom

8. PemadamKebakaran - November 30, 2016

waw nambah accesories 10 jt.
mau naik haji

9. Rio neils - November 30, 2016

hadeuh.. orang kaya yg belinya nih hahahah…
pertengahan cuman bisa komen wkwkwkwk

10. bagos - November 30, 2016

sudah pasti laris, honda tiger dan yamaha scorpio discontinue yang mengarah touring/adventure bike pilihannya (saat ini) suzuki inazuma dan kawasaki versys x

11. Doel - November 30, 2016

Kl liat gambarnya, sepertinya suzuki v-storm 250 lebih menggoda…

12. Jo_Han - November 30, 2016

mahal untuk ukuran mesin lawas

13. rdy - November 30, 2016

ekekekkeke

Racunnn tenan tahun ini ….

Suzuki V- Stroom
Kawasaki Veryss
Yamaha X Max 250

hayayayayya

14. bony - November 30, 2016

Motor adventure kok knalpotnya di bawah. harusnya seperti KLX. Jadi terlihat aneh.

15. Samex - November 30, 2016

70 jta ? mending moge seken. eh” dulu yg teriak” mending moge seken mana ya ko gk bacot kalo mereknya bukan sayap patah.

16. mimpi - November 30, 2016

mana nih yg dulu koar2 mending beli moge second pas cibi harga segitu..??
padahal cibi featur lbih advance..
lha ini shock teleskopik.. arm tahu sumedang..ekekek…
hei para haters ( honda ) bacot elu tu jaga ya…cibi 60 jtan katanya operpret..
emang persis gk operpret..??

Are wege - November 30, 2016

Wkwkkw kali ini Kawasaki kalah tampilan sm Suzuki V STROM….

Tumben yeee

17. choirilmoto - November 30, 2016
18. freak.einstein - November 30, 2016

Ground clearence nya kurang tinggi tp kang taufik udah jinjit…

19. SuHaDi The Real JetBus - November 30, 2016

semoga sukses..

tidak seperti saudaranya Z250 dan Z250SL , orang yang naik gak pede,tolah toleh di jalan,kalah awu sama Ninja 250

20. moot ( ͡° ͜ʖ ͡°) - November 30, 2016

72 juta mending beli moge bekas

21. JPS - November 30, 2016

Gak salah tuh powernya 34ps? Lebih gede dari ninja 250

M3 - November 30, 2016

on crank.. klo on wheel ya 26-28 hp

22. Ilhammeth. Babe - November 30, 2016

Pilihan terbaik yang ada sekarang, hampir 10tahun menunggunya.., akhirnya penyuka adventure keliling indonesia dengan harga yg terjangkau. Bisa menaiki motor ini…,

23. dave - November 30, 2016

beda harga sm yg fairing brp mas?

24. Bang Herman - November 30, 2016

Desain knalpot harus nya berubah
Ini adventure

25. Bobi - November 30, 2016

calon penunggu gudang sama kaya supra gtr dan beat street dah gitu saja

26. bajahitam - November 30, 2016

Harusnya dengan harga 72 juta minimal udah dapat USD, TBW.

Ealah, kawak malah kasih bonus magic com ama kandang pitik ditambah lampu mainan.

27. bajahitam - November 30, 2016

Ayo dibeli cung

“Senin Harga Naik”

28. andri - November 30, 2016

Mirip new Megatron(mp)

29. WW4Nto - November 30, 2016

Yg harga 72 kok ga ada warna gelap ya? sayang …padahal bkal lbh sangar …. btw, minat nih, moga2 vstrom250 bs lbh murah 😀 😀

30. Silent Rider - November 30, 2016

wak haji itu versys 250X pake ban tubeless bukan? Apalagi di indonesia banyak ranjau bertebaran, berabe pake ban bukan tubeless -_- #IMHO #efekliatvelgjarijari
Terus bisa diganti velg racing ukuran 17″ ga kek Ninja250 / Z250? masih galau antara Versys250X atau VStrom250 -_-, pengen tipe motor yang touring adventure oriented bukan offroad adventure oriented..
ditunggu komen dan penpatnyanya bro..

31. Yookee - November 30, 2016

Wah 61 juta untuk kelas motor impor. Cakeup harganya.

32. adrian - November 30, 2016

semua operpreet… kalau harga 40 an sudah komplit baru woke

plat titanium - November 30, 2016

gmn mau bikin 40jt? kualitas ky mochin?
ninja aja hrga nya mirip2, ini motor enduro psti material yg dipakai kualitasnya bagus

33. brian hujung - November 30, 2016

Kang,
Yang versi standard ada sandar tengahnya ga ya kang?

34. jadeul - November 30, 2016

jadi inget ring almu merek rossi era talun 90’an.

old skul

35. agungp - November 30, 2016

Bahaya congkelan persenelengnya. Kalo jatuh n bengkok bisa nusuk kaki pengendara. Kenapa versis 250 gk bikin model 3titik tumpu spti mtor lainnya

Nanti bakal kasus kaki ketusuk congkelan pas crash

bowo - November 30, 2016

kawasaki sudah pengalaman bikin motor beginian. liat KLR 650. lihat dulu ada Anhelo 250

36. bowo - November 30, 2016

x artinya extreme. kawasaki adalah motor yg mantab dan stabil. walaupun di jalan tidak mulus….

37. Dalgombes - November 30, 2016

dari segi design, Suzuki Strom 250 jelas lebih menggoda, ayo Suzuki bangkit lagi, ini ada kesempatan untuk unjuk gigi lagi dengan masuk kelas ini…

38. sikent reader - November 30, 2016

Opini pribadi .. di lihat dr picture yg ada .. antara v strom dan versys .. desainya bagusan v strom klo mnurut ane .. liat versys ini kok kaya kaku gmn gtu ..masih ngarep crf250 rally di jual di indo dgn harga yg pas ..

Ayo ayo yg lain turunin jg kelas adv 250 ceceh ..

39. penthol korek - November 30, 2016

Legenda Kawasaki KLE 250 Anhelo Reborn sama2 motor adventure endurance touring DOHC 250 cc 2 silinder segaris. jadi kawasaki sudah berpengalaman. dan sudah tahu kondisi motor untuk beginian.

40. plat titanium - November 30, 2016

wah harganya kompetitif bgt, dgn mesin identik dgn ninja 250

gmn vstrom dan crf250 rally? hrs nya lebih murah dong

41. Brebet - November 30, 2016

No hurt feeling ya, tp bwt ane bentuk nya kurang dpt ah.. aura kawasaki nya krg dpt kayanya…
Keren yg d render…

42. bg budi - November 30, 2016

mega pro versi kaoskaki

43. tezhiro - November 30, 2016

Yang begini nyoba kagak ngomong doang.. tipe2 orang yang naek motor cuma di dunia maya dengan modal bonus kuota

44. Thurston River - November 30, 2016

masih cantikan V-Strom untuk saat ini, tapi buat mesin masih bolehlah Versys X. Honda udah keluarin CRF250 Rally tinggal CB250X aja kalo sekalian ke arah adventure atau ga Yamaha keluarin Tracer seriesnya ke 250cc bakal makin panas.

45. Khin - December 1, 2016

Koq sepintas kaya meg*pr* modif supermoto yah.

46. juragan - December 1, 2016

prediksi gw ini kurang diminati pasar di indo…

47. cihuyy - December 1, 2016

kalo mesin sma plek ninja 250fi, settingan mesinnya ninja 250fi yg skrng tinggal pake ECU versys + perubahan gear+rante… jelass, tarikan mesin bawahnya lebih berisi…
power on whell Versys250 28-29DK 11rb/rpm, torque 19Nm. produk imporr gitu loch.?!

ehemm, sepertinyaa new ninja 250 2017 fairing pun akan lebihh powerfull dr cebeer250erer.. nih
pada nyeselll deee yg tergila-gilaa cebeer250erer….
Dan Rompall25 smakinnn numpukk di bantarr gebangggg

ekekekekekek

48. Real EnginE 250 - December 1, 2016

klo mauu murahh 250cc, belii aja r25,MT25,CBR250 1silinder
di OLX bertaburann jual bantingg hargaaa…

iming2 salesss ekspor moncer kipas” dollar palsu + juara AARC part racing qo bangga.?!
Kawasaki produk mogenya bicaraa kualitasss…
biarpun dirakitt disini, itu CKD broo… demi menekan biaya jual

ntr giliran dksi produk harga murah,
klo ROMPALL aja dibilangg ini itu ====> lirik ploduk RecaLL25

klo blm mampuu ato gk HOBY ,jgn pnya dulu motor 250cc keatas…
yg pnya 250cc keatas itu HOBY broo… bkn utk nampangg



%d bloggers like this: