460x110-indent-now

 

yamaha-aerox-125-nvx-094

TMCblog.com – Bro sekalian, Via akun Instagram Yamaha Jeteng di atas ( Thks Nugie ) yang menunjukan foto dimana satu unit Yamaha Aerox 155 sudah di pajang di Dealer mereka tmcblog bisa share ke sobat sekalian pengunjung tmcblog bahwa ada kemungkinan bahwa Yamaha Aerox 155 yang resmi dirilis Yamaha Pada ajang IMOS 2016 yang lalu sudah Mulai didistribusikan ke daerah daerah  . . . sudah masuk produksi massal kah ?

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

aerox-155-colors

Sampai saat ini harga Jual Fix dari Yamaha Aerox 155 ini pun belum juga tmcblog dengar . . . Lalu stratgy apa yang kemungkinan sedang dilakukan Oleh yamaha Indoensia ini? Perkiraan TMCBlog apa yang dilakukan oleh yamaha ini cukup menarik dan cukup tepat. Konsumen terus diberi awareness bahwa Aerox 155 akan hadir dan bisa jadi dapat memberi solusi kepada konsumen yang nggak sabaran untuk bersabar barang sebentar lagi, menahan uangnya untuk dapat memberikan pilihan yang lebih beragam di kelas skutik 150 -an cc.

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

35 COMMENTS

  1. Kalau sya sih lbih frever ke jenis metic yg fungsional.
    Gak hanya utk nongkrong aja tpi lebih kekebutuhan sehari hari.
    Maaf,bukan BC,hanya owner mio sporty

    Guest
    • Ingat ini metic superseuprotttt….dna kencenggg ..balap..semoga bisa jungkirin vario 150 yg biasa sajahhhh tampilanyyaaahhhh..

      Guest
  2. Nah bahas soal mbeat sam Verisesnya nanti saja 1/2 bln lgi.
    Soalnya di2017 sepertinya pemain baru dan pemain lama yg ganti baju banyak, jadi September, November dan Desember Merk tertentu kenyang dgn 78,9% ya wajar. Kita tengoklah nanti di 2017 kan stengah bln lagi…setelah semua peralatan tempur mengaspal dan ikut menggempur pasar sepeda motor tanah air kan akan keliatan mana yg paling digdaya dan disenangi konsumen.
    Klo September, November dan Desember 2016 ya iayalah yg lain masih pada ngopi yg H sudah berangkat ngojek sendirian, klo menang banyak ya wajar lha wong perang market sendirian (istilahnya begitu).
    Wait and Wait di 2017 bener bener bnyk produk baru dan produk Facelift yg disiapkan kok terutama 3 pabrikan, klo mau Minang mending pending dulu dan tunggu genderang berbunyi biar banyak pilihan.

    Guest
  3. Emang hrs gerak cepet kl mau memenangkan persaingan. Jgn kyk kmrn2, mau beli motor Yamaha aja susahnya minta ampun. Nanya dealer sana-sini pada indent 2-3 bln pdhl org udah butuh (ceritanya lg ganti motor, sedangkan motor lama udah mau diambil yg beli). Dealer sebenernya ada barang, tp sengaja ditahan buat yg beli secara kredit. Yg mau cash disuruh indent 2-3 bln, kalo kredit langsung ditanya “kapan mau dikirim?”. Mau cash dan mau cepet deliver unitnya ya “upping 3 jt pak” (WTF). Akhirnya saya dapatnya dr temen yg kebetulan udah dpt unit namun gak sreg ama wrn gunmetal dan mau ganti ke wrn putih. Logikanya kl kita kaga punya duit jd susah mau beli motor, itu wajar… malah wajar banget, tp ini duit cash di tgn namun “dikerjain” ama para sales Yamaha, gak banget deh!!! Kali ini saya berencana mau ganti Nmax saya ke Aerox, dan saya mau lihat apakah penyakit akut ini msh nempel di otak jajaran marketing Yamaha atau gak? Let’s see…

    Guest
  4. strategi pemasaran yamaha harus lebih agresif kalo mau menang, masa gaji dyonisius gede tp buat promosi ga ada. pdhl kalo penjualan kecil gaji CEO nya harus dipotong kaya di jepang. Payah dah. Mending gaji dyonisius buat promosi aj, ngapain gaji dia. Harusnya kaya di AHM, ga prestasi ya ganti jendralnya, bukan kulinya yg diganti. Payah nih, masa harus semua pimpinan YIMM org jepang atau india aj. Sebagus apapun produk nya kalo ga di promosiin mana org tau.

    Guest
    • Kalau di jepang makin tua makin turun tunjangannya…di indonesia makin tua makin kecil usia produktip nya malah makin melar badannya…

      Guest
  5. Kalo gambar motor ymh di web biasa saja.cara ngambil gambar,warna dan fisik tdk seperti menarik……
    Tapi pas lihat pameran …..seperti pameran aerox155…..wih…keren…material body,cat dan finishingnya cap jempol…desain dan alirannya kental banget..keren…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.