460x110-indent-now

 

TMCBlog.com – Bro sekalian, dengan Modal kehadiran Spyshot Tampak Depan Motor Misterius yang disinyalir merupakan Calon Yamaha R15 akhirnnya Mas Joko pengasuh Blog MotoBlast mengupdate Renderan mutakhirnya tentang sosok major Change Yamaha YZF-R15 MY 2017 . . Cekidot deh

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Terlihat memang renderan bagian front Cowl dari Mas Joko ini memang manteb banget, Headlamp LED kanan dan kiri tidak lagi menyala sebelah, namun dua cluster kanan dan kiri menyala berbarengan dengan eprbedaan hanya Cluster luar dan dalam. Setang kanan dan kiri terlihat emmang punya posisi yang turun . . sesuai dengan tema under-yoke yang disandang oleh New R15 baru ini

gambar diatas adalah sosok Full Body dari Calon Yamaha R15 renderan Mas Joko juga, Selain End Mufflernya yang kurang sedikit panjang dan kaliper rem depan yang sudah radial ( dari foto spyshot masih axial ) namun Oberall desain renderannya sudah cukup mewakili Foto foto yang pernah hadir sebelum ini   . ., terlihat ada perubahan feel di bagian tangki yang terlihat lebih ‘berpunuk’ feel Buritan yang lebih nge-R1 dan tentunya aksen roda/ wheel yang Juga makin memngikuti corporate Design dari R series .  .

Tinggal harganya nih . . . santer rumor nya Motor ini akan sedikit naik dibandingkan Harga R15 Current . . tapi sinyalemen ini jelas masih sangat lemah . ..  menurutmu gimana sob ?

taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

65 COMMENTS

    • Situ nerobos lampu merah ya? Pecicilan pula. Itu jalan raya om. Bukan sirkuit. Ngebut itu disirkuit.

      Guest
  1. Mas Jo emang mantab!! Cuma saran, kalo bs jgn kasih harapan palsu sama calon konsumen dgn nempelin ban Michelin di renderan.
    R15 sama CBR msh blm bs move on pake ban sejuta umat IRC Road Winner.

    Guest
  2. Mumpun pasukan SEWOT lg pada rapat, koment ah…..
    MANTAP !!! Apalagi kl power juga diupgrade nyalip CBR150… tinggal nunggu harga !!! (Sayang umur udah gk memungkinkan naik motor ginian. Nunggu XMax aja !!!)

    Guest
  3. Itu lubang gede Gunanya apa? ? Gegayaan doang superbike/supersport 600..?

    lah ini kan udah supersport/sport fairing 150.. ..bukan Metik,bebek,soang..

    Guest
    • Ngakunya Ky ducati MotoGP tp kok SOHC nya gak disebut mo? Loe sendiri jg malu kan aslinya sport fairing kok SOHC. MIKIR!!!!!

      Guest
  4. Berkaca pada Aerox 155, kemungkinan windshield yang keren itu nampaknya hanya ada pada versi tertingginya, spesial lebih tepatnya.

    Jadi nanti ada dua versi, standar dan spesial. Bedanya bila pada current hanya beda di striping saja,nah kalo yang baru ini, selain beda di striping, beda juga di windshield.

    Mungkin ngga sih ya?

    Guest
    • Sangat sulit kang bro
      Yg lebih masuk akal sih abs dan non abs
      Klopun USD dan non USD pun itu sangat kecil kemungkinannya.
      Strategi yamaha sekarang ini hanya pada harga
      Aerox saja belum tau harganya

      Guest
  5. Wak haji, kalau melihat spyshot yang beredar akhir akhir ini terutama yang tampak depan, jika dibandingkan dengan bocoran headlamp yang sempat di posting oleh otomotif.net yang diduga milik new R-15, keliatan beda shape nya beda ya wak? Saya curiga bahwa headlamp yang sempat tertangkap dijalan itu ditutup sama scorlet oleh pihak Yamaha untuk menyembunyikan bentuk asli nya. Bagaimana menurut samean wak?

    Guest
  6. mas taufik, spyshoot dr depan yg kmarin dg sebelumnya dr samping kok beda ya, yg dr samping kelihatan gak sipit, terus yg dr depan sipit mirip lampu led vario series, apa benar ini kamuflase saja? coz tiap spyshoot berbeda gitu.

    Guest
  7. Overall designnya fresh, Wak. Namun sedikiiitt kekurangannya, lampu sein belum LED (bisa diganti produk after market sih). Dengan mainin warna bisa kelihatan lebih hidup. Tinggal spek mesin yang belum gamblang, SOHC 155cc dengan VVA sepertinya sudah sangat cukup.

    Guest
  8. Selamat dtg motor cino tiongko.. Usd fong zheng kolaborasi dhaka corp.bangladesh.
    Ni motor spek dewa,, hayo dibeli.. Bnyak manfaatnya…
    Mulut ngangap yg trbuka lebar bs berguna untuk mnjaring nyamuk2, debu,serangga, kupu kupu malam jg klo muat.
    … Hayo fby,, !!! Dukung kebersihan kota anda!!!

    Guest
  9. Setelah GSX dan New R15 brojol CBR150 muka Gepeng badan cungkring jadi terlihat paling Culun, Lemot dengan fitur seadanya di kelasnya, Perbandingannya SBB :

    GSX150 Real DOHC Overbore 19ps, Underyoke, Keyless Entry,LED, Spido Full Digital dengan Gen Design mini GSX 1000cc. Dipastikan produk Global.

    New R15 Real SOHC VVA teknologi 18,5ps dengan torsi terbesar dikelasnya ditambah USD, Underyoke, Alumunium Swing Arm model banana, Deltabox, LED, Spido Full Digital 5′ inch terbesar dikelasnya dengan Design turunan Gen Moge R series dari R1/R6. Kemungkinan besar versi premium sudah Keyless Entry karena Aerox dan X Max250 juga memakai Dan Ada Versi ABS. Dipastikan produk Global dan Gen R15 sudah terkenal sebagai penguasa Sirkuit.

    CBR150 DOHC Overstoke 17ps Klotok-klotok dengan fitur terendah dan terlihat murahan dikelasnya karena masih konvesional. Design ora jelas dengan “Muka Gepeng” mau dibilang turunan Gen moge CBR series tapi lucu karena moge2 CBR tidak ada yang mukanya gepeng. Bukan produk global karena cuma ekspor hanya ke Timor Leste.

    Jelas terlihat dari ketiganya yang sudah dipaparkan secara gamblang R15 versi terbaru ini mempunya Nilai Value for Money Lebih tinggi dibanding rival-rivalnya apalagi desusnya harganya cuma beda ngak sampe 1 juta dari CBR150 sekarang.

    Salam Satu Hati buat Yamaha Semakin Didepan

    Guest
  10. lampu sein minimal punya nvl lah, masih dimaafkan
    klo sein kayak renderan motoblast, menurut saya gak oke, karena selain jelek (imo) juga out of date, karena sudah dipake/mirip generasi lama pulsar

    Guest
  11. lampu sein minimal punya nvl lah, masih dimaafkan
    klo sein kayak renderan motoblast, menurut saya gak oke, karena selain jelek/gak elegan (imo) juga out of date, karena sudah dipake/mirip generasi lama pulsar atau tvs (lupa saya)

    Guest
  12. Credits To MotoBlast,
    Meskipun kalah secara finishing dari Julak Sendi tapi secara Dimensi lebih presisi lebih mirip dengan Real yg ada.
    Orisinalitas bentuk, bukan sekedar tracing dari previous model perlu diacungi jempol
    Sy kasih nilai 9/10

    Guest
  13. harga pasti naik lah…edan aja si ymh gak naikin harga…dr sisi motornya aja perkiraan naik sejuta,,belum buat pajaknya,,anggep aja totally naik 1,2 – 1,5 juta….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here