460x110-indent-now

TMCblog.com – Bro sekalian, Segment Sepeda motor Skutik Retro Modern adalah salah satu yang seperti ya akan memperolehupdate Refreshment di awal tahun 2017 oleh AHM selaku APM Merk Honda. Bicara Skutik retro Modern boleh dibilang langsung ngobrolin ALL New Honda Scoopy , yang boleh dibilang sudah mulai memasuki life Cycle untuk mengalami Perubahan refreshment serius untuk menyegarkan penampilan. Dan memang santer dirumorkan sosok ini akan hadir di Semester pertama 2017 atau lebih menjurusnya ke Sekitar Maret 2017 . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Sinyalemen di atas tmcblog peroleh dari laporan salah seorang pengunjung blog yang mengatakan bahwa mulai bulan Maret 2017 salah satu Fast Moving dari Honda Scoopy Current tidak lagi diproduksi secara massal. Dan memang fast moving yang diceritakan salah satu pengunjung blog diatas memang disinyalir merupakan salah satu fokus perubahan serius dari Next Honda Scoopy 2017 . . Dan inline dengan informasi di atas silogismenya adalah . . Bisa jadi di sekitar Maret 2017 juga lah All New Honda Scoopy 2017  . .

Mengenai Moment tepatnya, tmcblog belum memperoleh sedikitpun informasi . . Namun memang mengenai All New Honda Scoopy 2017 ini ada beberapa Informasi yang menunjukan bahwa disinyalir akan terjadi Major change di All New Honda Scoopy 2017 nanti  . . perubahannya seperti di bagian :

  • Headlamp LED
  • Ban Ring 12
  • Body Baru
  • panel Spidometer akan ada refreshment
  • Dan update dimensi lain

Mengenai Mesin, Sinyalemen Kuatnya adalah All New Honda Scoopy 2017 akan tetap menggunakan Basis mesin 110 cc eSP yang masih digunakan sampai saat ini di Versi HondaBeat eSP sampai Honda Vario 110 eSP . . . So Kita tunggu saja TPT dari All New Honda Scoopy eSP 2017 ini hadir sob . . Perkiraan tmcblog, bulan Januari ini TPT akan rilis  . Semoga berguna

*Ilustrasi adalah Honda Scoopy S12 Thailand

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

27 COMMENTS

  1. Honda Scoopy sudah dapat update lagi, sementara Honda Spacy masih begitu-begitu saja.
    kayanya benar-benar dilupakan AHM.

  2. iyaa wak..
    sekalian menghapus image honda yang selama ini jadi pengekor.
    dan bisa jadi strategi brilliant buat counter attack new matic products yang lagi ngehits itu.
    walaupun tidak bisa dipungkiri juga akan ada kemungkinan market vario 150 bakal berkurang.
    forza atau pcx memang menggoda,tapi scoopy 150 ring 12 jelas bisa jadi pionir

  3. Yah …yamaha vino 50/100 cc nanti datang….dikira plagiat….
    Kadang anak jmn sekarang nyontek di selipin di bawah rok dan (bh) lazim…..kayaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here