Bro selaian, Yamaha R6 baru sejatinya sudah dirilis akhir tahun lalu dan Bahkan Tahun 2017 motor baru ini lasngung dipakai ngebut di arena World Supersport WSS600 cc  . . namun seperti apa Drawing gambaran Motor ini ektika didaftarkan Filing drawing patentnya ? Gambar diatas adalah salah satunya . . gambar lain Cekidot di bawah sob

Asli dah, Bayangkan jika kita baca langsung di web patentnya, dan new R6 belum dirilis  . . . kira kira apa reaksi kita melihat gambar Motor ireng leteng kayak diatas . . Muscle banget kan ?

Benar benar Nggak terlihat itu Headlamp Yang ngumpet di bawah front cowl depan, namun secara umum terlihat sepertinya ( IMHO) ada garis desain yang sama antara R6 yang di atas dengan new R15 155 cc VVA yang baru diperkenalkan yamaha Indonesia ya sob . .

Yamaha Indonesia sendiri belum terlihat melakukan ancang ancang untuk mengimpor Motor ini masuk Motor ini, paling nggak sampai hari ini . ..  walaupun tentu secara Logikannya karena Motor ini adalah produksi Global maka sudah minim banget suplay R6 desain sebelumya dan Indonesia pasti akan ngikut policy ditribusi dari Hodna jepang, imho . . .

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

33 COMMENTS

  1. “walaupun tentu secara Logikannya karena Motor ini adalah produksi Global maka sudah minim banget suplay R6 desain sebelumya dan Indonesia pasti akan ngikut policy ditribusi dari Hodna jepang, imho . . .”

    Koq nunggu honda wak haji,,,???

    Guest
  2. Kok tulisan terakhir ngikutin policy hodna jepang wak…
    Pasti tipo mau nilis yamaha jadi hodna (hond) doble typo nih…

    Guest
  3. Klo orangnya keras kepala R15 bakal di mirip2kan sama cbr600.pdhal secara keseluruhan lebih miripR6.
    Tpi bentuk bgian depan R15 kurang lancip air ram boongan terlalu gede dan kurang sipit membentuk segitiganya. Parah banget nih yamaha nanggung bangett

    Guest
  4. wak di penutup kok “Indonesia pasti akan ngikut policy ditribusi dari Hodna jepang”
    kok yamaha ngikut policy Honda jepang ya? Typo wakk.

    Guest
    • Wajar kok mirip ini mirip itu ..lha wong produk dgn jenis yang sama..sama kayak fashion..yg bikin riweuh kan para fb akut ..kitamah konsumen biasa seloww aja..

      Guest
  5. Entah kenapa soal design Yamaha selalu lebih unggul dari seteru abadinya..apa karena beda filosopi dalam bikin motor sehingga kompetitor biasa2 aja..

    Guest
  6. walaupun tentu secara Logikannya karena Motor ini adalah produksi Global maka sudah minim banget suplay R6 desain sebelumya dan Indonesia pasti akan ngikut policy ditribusi dari Hodna jepang, imho . . .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.