TMCBlog.com – Bro sekalian, Otomotif sudah mebeberkan performa fisik puncak dari Suzuki GSX-R150 . . . Tenaga / Power Puncak hasil pengukuran on wheel diatas Mesin Dynojet Research Milik Sportisi motor sport untuk Suzuki GSX-R150 adalah 15,82 hp di 10.000 rpm dan torsi 12,04 Nm di 8.800 rpm . .  Sebagai perbandingan hasil pengukuran Power maksimum on Crank dari suzuki GSX-R150 adalah 18,9 hp di kitiran mesin 10.500 rpm  . . beda hampir 3 hp ya atau sekitar 16,3% dari hasil pengukuran Crank . .  Yang patut dilihat juga adalah seperti apa Karakter muntahan power dan jambakan torsinya sob . . . Cekidot deh

Kalau dari Grafik Power, terlihat Power on wheel menanjak agak linear dari mulai 4000 rpm ( 6hp-an) sampai sekitar 10.000 rpm (15,82 hp ) . . Lanjut power yang sudah diperoleh sekitar 15-hp an berhasil dipertahankan sampai akhirnnya mesin GSX-R150 mencapai raungan di 12.500 rpm setelah itu langsung drop karena limiter . . .

Bila dibandingkan dengan CBR150R dan R15 (masih V2 ),  Power On wheel yang ditunjukan Oleh GSX-R150 ini sepertinya memang yang paling tinggi . . Honda CBR150R kalo nggak salah sih ditest di Sportisi mencapai power maksimum di 15,02 hp sedangkan Yamaha R15 ( Belum Yang VVA ) mencapai angka  14,8hp . . soal torsi maksimum R15 V2.0 memang paling tinggi

Jika sobat lihat karakter grafiknya, cukup menggambarkan bahwa Mesin motor yang hari ini akan resmi dirilis oleh Andrea Iannonedan Alex Rins di Citos benar benar murni Overbore .  . Lihat deh, Grafik awalan torsi GSX-R150 di rpm rendah, hanya sekitar 9 Nm-an di rpm 4000 dan Baru naik ke 10 Nm di rpm 6000 . . . Kalo nggak salah torsi R15 ( lama ) di rpm rendah sekitar 4000 rpm sendiri sudah mencapai angka lebih dari 11 Nm dan CBR150R mencapai 10 Nm . . . hmmm nafas nya panjang banget yah, nggak heran tembus topspeed on dyno 161 km/jam  . . semoga berguna.

Taufik of BuitenZorg

sumber : otomotifnet

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

 

137 COMMENTS

    • R15 mentok DiboreUp.. Boross ia kenceng Kaga.. Zemakin ngebuell… Bul bul bul…

      FBY cuma mampu beli miong ZONK.. Bodong.. Dn cuma mampu jas jes joss wiss ngunu ae..

      Guest
    • Ekekekek

      Cbr bagaimana mau di bore up
      Lha wong standar aja tensioner lifter udah kendorrrrrr

      Hayayayay

      Guest
    • Ekekekekekkkkkkk

      Tuhkan apa gue bilang tuh siDOHC tonggos kibul 19hp ekekekekkk

      Emang yaa yg jujur cuma ALL NEW CBR150 ekekekekk

      Guest
    • Top speed 161 km/ jam ??

      Edannnn tenan,,

      Yg nunggang siapa yak ?

      Klo versi seleksi pembalap OMR, tembus 163 km/jam

      Klo New R15 cukup 144 km/jam on gigi 6 mentok 10rb rpm

      Guest
    • smg laku gsx..biar suzuki bngkit lg..n bisa kasih produk produk br yg gak nanggung lg dr design dan performa…br kali ini di indonesia ada sport bike 150 cc fairing senunduk gsx 150 …bhkn lbh nunduk dr r15 new…sdah gk jmnnya lg stang upperyoke!!!

      Guest
    • Konyol baca fansboy bahas beda power seupil, motor2 loyo semua tenaganya kok dibelain, pada belom pernah kena jambakan >100HP kayaknya…

      Guest
    • jimoo on February 18, 2017 at 17:24

      smg laku gsx..biar suzuki bngkit lg..n bisa kasih produk produk br yg gak nanggung lg dr design dan performa
      ———————————————

      Amin..setuju bro…moga laris maniss.. udah terbukti banyak yg beli diharga promo ini dimana”..

      next Penjualannya bisa di atas R155VvA.. amin..juga di sirkuit Sentul potensi juara nya kuat.. .. ..gak kayak CBR alun alun yang cuma bisa jadi Alat pencari bakat AHM buat bibit bibit muda Nusantara .. ..

      Bravo Suzuki

      Guest
    • Ocehan FBY mahh udah basi..

      Deltabox.
      USD.
      juara sentul.. Tp juara dimulut FBY doang.. Beli mahh kaga..

      FBY TONG KOSONG.. banyak omong g ada Gerakanya..

      Dibelain jualan online.. Sampai dijajakan DiAlfamart memudahkan FBY.. Tetep aj FBY g ad yg mw beli..

      Kurang ap coba YIMM sama FBY..

      Kembali lg JAS. JES. JOS cuongorr loe buosok.. FBY Pekok FIX OMDO. OMONG DOANG.

      Guest
    • @Jimoo

      Silahkan kasih bukti Muke Gile komen Giring opini BC..di artikel ini…

      DITUNGGU.. ..

      jangan Lari larian kesana kemari aja loee.. bukan dijawab.. malah kayak Banci lari larian reply kemana mana..

      Guest
    • ekekekekekek

      CBR udah gak juara balap
      Shokbreker atossss konvesional
      swing arm tofuuu boxx aka kotak
      Apa yg bisa dibanggain

      Hayayayaya

      Guest
    • R15 Terbaik dikelasnya fersi Cuangkem FBY.

      Yaa udah dibeli dong klo dh tau.. R15 terbaik.. Jangan Ngomong Doang..

      Yg tukang kibul itu bukan AHM tp FBY OMDO pekok..

      Fix..
      POWER paling tinggi.
      DeltaBox.
      Banana.
      USD.

      Lirik Xabre G laku motor BuoSOHC.

      Kata ngabidi Direktur marketing YIMM indonesia.

      Masa RAKAT UDH MULAI PINTAR jadi tau mana yg ngibul.. Mana yg nyata..

      Buktinya HONDA Zemakin Laris maniss..

      Guest
    • Ekekekekekek

      Dr orokknya tukang kibul ahemprettt turun temurun ke FBHahahaha
      Lhawong distribusi diklaim penjual…

      MaKanya ploduk2 Honda surammmm levelnya di bawah kompetitor

      hayayayayay

      Guest
  1. wak itu salah ketik apa gimana??
    sama” sportisi masa cbr yg 17 hp jadi 15,02 hp??
    sedangkan gsx yg 18.9hp cuman 15,82 hp?? cuman beda 0.8hp ya hampir 1 hp
    hembb.. apa bener perihal AHM bahwa selama ini ada kesalahan pengukuran??
    kalo gitu cbr tinggal kasih magic ring naik tuh 1 HP

    Guest
    • lucu yaa..semua pd klaim power masing2..
      biar adil ketiga mtr r15, cbr gsx, bawa ke mesin dyno breng..mau slh ngukur si pbrikn kek.mau power on brosurr apa kek..
      ntr ketahuan ngibulnya ,, khususnya si cbr…mn da pbrikn slh ukur..guyon??…power klh ngeles mulu koyo mami mami ke pasar.

      Guest
    • power paling ringan berkat rangka gantung dan swing arm mini hehehe
      KONSTRUKSI mesin cbr 150 lebih baik bro dalam mereduksi lost power
      cuman itu dia AHM dagelan enggan memberikan material lebih guna mengejar power libih tinggi di putaran rpm yg lebih tinggi
      cylinder aja masih baja biasa
      sedang suzuki udan SCEM
      r15 dr awal udah diasil

      Guest
    • ekekekkeke

      Bisa dibuktiken dilapangan 19 hp itu bukan isapan jempol…. cbr mau diupgrade jeboll…kontruksi mesin cbr itu lemahhh
      yg dicermati itu R15 old vs cbr
      Power cuma beda sakk crit
      NAmun R15 mempunyai Torsi telakkk..

      Guest
    • Lah power juga telat to, piye sampean,
      R15 kalah power telak ama cbr, cbr kalah torsi telak ama r15, diadu di jalanan, masi unggul cbr,
      Wkwkwkwk opo yg dibanggain old r15

      Guest
    • Mudah dioprek gak gampang jebol jadi balapanpun banyak menangnya
      Perawatan mudah dan gak gampang klotok2

      Guest
  2. cbr150 on crank 17 ..on wheel 15
    gsx 150 kn crank 18,9 on wheel 15.8
    hello kitty wala wala dagelan msih bisa jumawa nih

    Guest
  3. Kok di atas mesin dyno selisih dikit banget.
    Gsx 18hp on crank on wheel jadi 15hp.
    Lha cbr sama R15 kok beda diikit cuma 1hp dari gsx
    Harusnya sih gsx bisa 17hp on wheel

    Guest
    • power paling ringan berkat rangka gantung dan swing arm mini hehehe
      KONSTRUKSI mesin cbr 150 lebih baik bro dalam mereduksi lost power
      cuman itu dia AHM dagelan enggan memberikan material lebih guna mengejar power libih tinggi di putaran rpm yg lebih tinggi
      cylinder aja masih baja biasa
      sedang suzuki udan SCEM
      r15 dr awal udah diasil

      Guest
    • Mungkin krn standard euro yg dipakai GSX lebih tinggi drpd kompetitor, makanya yg sampai ke roda jadi terpotong banyak.

      Guest
  4. Nah kalo gini bisa2 ®15vva bisa paling jumawa nih torsi sohc umumnya lebih besar napas bisa lebih panjang dg adanya vva

    Guest
    • R15 Terbaik dikelasnya fersi Cuangkem FBY.

      Yaa udah dibeli dong klo dh tau.. R15 terbaik.. Jangan Ngomong Doang..

      Yg tukang kibul itu bukan AHM tp FBY OMDO pekok..

      Fix..
      POWER paling tinggi.
      DeltaBox.
      Banana.
      USD.

      Lirik Xabre G laku motor BuoSOHC.

      Kata ngabidi Direktur marketing YIMM indonesia.

      Masa RAKAT UDH MULAI PINTAR jadi tau mana yg ngibul.. Mana yg nyata..

      Buktinya HONDA Zemakin Laris maniss..

      Guest
    • Ekkkkkk
      Motor belum dijual suruh beli maspro aja belum
      Fbh satu ini tuoolloooollllllnya bukan main
      Ekekrkekek
      Lagian kalo saya beli motor uangnya juga uang sendiri bukan nyadong kayak fbh makanya gak bisa milih

      Guest
  5. Hmmm, sulit komparasinya R15 V3 blum resmi rilis disini
    kalau dua-duanya ngeklaim paling ngebut..repot, mana yg bener

    Guest
  6. gila nih gsx r150 abis promo berakir jadi 33juta byuhhh delaer cuma tinggal 4 ,,,
    soo semoga sukses suzuki welcome back

    Guest
  7. DOHC nya GSX terlihat superior karena limiternya memang paling tinggi dikelasnya, kita lihat durability produknya 1-2tahun ke depan,
    ditunggu komparasinya dengan SOHC 155LC with VVA technology

    Guest
  8. lucu yaa..semua pd klaim power masing2..
    biar adil ketiga mtr r15, cbr gsx, bawa ke mesin dyno breng..mau slh ngukur si pbrikn kek.mau apa kek..
    ntr ketahuan ngibulnya ,, khususnya si cbr…power klh ngeles mulu koyo mami mami ke pasar…jijik bgt ngleat tingkh fbh.

    Guest
    • liat deh bro komen diatas gak ada yg rusuh kisruh
      barulah ente masuk komennya gak ada yg positif gak ada yg bisa dicerna gak.
      gubrak gubrak gak jelas..
      kalo produk jlek ya di BC produknya, kasih masukan, komen kekurangannya biar tuh produk makin baik dan harga bisa masuk akal
      ini mungkin yg disebut FB fanatik

      Guest
    • Gak usah mengada ada..

      ada juga semua jijik liat loee jimoo..
      jimoo terkojel kojel Wak haji kasih data CBR150 15,02hp dari 17,,,,

      ejejekekek…

      Guest
    • ya itupun kalo pemikiran ente nyampe
      gak cuman nyari makan ngais ludah orang tp gak ikut andil gak ada kontribusi memberikan masukan yg positip

      Guest
    • nggk loo sy fby mngakui power gsx lbh besar dr r15 lm..yg r15 br pun blm tntu lbh enak d atasnya..
      laah fbh kyk ente ente itu..giring opini mulu..jijik boos..ckck..mnding mngakui sj biar gk keminter..keliatan bego mlh..

      Guest
    • jimoo ngeless mulu…

      Coba komen di blog bisa di apus yaa.. kan gak malu maluin gini moo jimoo..

      ejekekeke.

      Guest
    • aneh aneh dan aneh..
      padahal itu cbr udah gw BC produk mahal,kualitas kurang mumpuni.
      dianggep gw penggiringan opini?? ente bisa baca?? atau memahami suatu kalimat??

      Guest
    • @bo5
      gk usah kyk cewek lg mens…klo situ bkn fans boy fanatik mnding sloww boss..ckck

      ..kmren kmren sy jg muji cbr old yg overbore jg..produk bgus blg bgus sj..gk ush bertele tele..

      Guest
  9. Jimoo
    lucu yaa..semua pd klaim power masing2..biar adil ketiga mtr r15, cbrgsx, bawa ke mesin dyno breng..mau slh ngukur si pbrikn kek.mau power on brosurr apa kek..ntr ketahuan ngibulnya ,,
    ——————————————

    siapa yg klaim power masing” ??bisa baca apa gak sampeyan? ? wak haji udah tulis “otomotif”

    ejekekekkeke…

    Dung dung dung dungU

    Guest
    • aneh ya bro
      komennya gak masuk akal..kaya anak kecil yg abis dikerjain temennya terus laporan ama kakak kelasnya wkwkw

      Guest
    • yaa gitu…

      kalo orang smart beneran mah gak usah dibuat” juga .. komennya/tulisannya udah mengandung sarat makna..

      Guest
    • @jimoo..
      Ahh banyak Omong loee…

      MentaL coro…

      mana komen giring opini Muke Gile di artikel ini..???

      DITUNGGU…

      Guest
    • oooohhh dr dungu gnti mental coro skr…untung sy sbarrr..

      ni org “muke gileee” klo d dunia nyta udah di gebukin bnyk org nih.

      Guest
    • Gak usah muter muter..

      mana di artikel ini Komen Muke Gile yg giring opini BC? ???..

      DITUNGGU…

      Gak bisa kasih bukti? ? Fitnah berarti loee..

      Guest
    • di artikel ini??

      mn ketikan saya yg blg situ penggiringn opini??

      dan yg bertuliskn di artikel ini saja???

      justru situ fitnaah saya !!!

      jngn kyk cewek lg mens boss…kata kata saya bkn untuk situ kok mrh2 kyk org gilee bnran.ngkak saya

      katanya pnter kom memhami sulit sekali.phmi dl..itu klo situ mmpu.

      Guest
    • jimoo on February 18, 2017 at 10:31

      guyuu tenan ak..ckck..ngakaakkk…
      bc komen muke gileeeayooooo …

      siap giring opini barisan sakit ht…mnylhkn pngukuran , mnyalahkn ini itu..ckck..tenangg tenang cbr masih laku dg logo sayapnya brooo….

      Haloo jimoo Banci Masih ngeles juga ??

      lagian ngakak komen Muke Gile yg mana? ? sakit jiwa mungkin periksa buruan.

      1) Mana Komen Muke Gile yg menyalahkan pengukuran ini itu..?
      2) Mana komen muke Gile yg Giring opini..??

      Guest
    • gk usah ngadu domba saya dg wak haji…lgian saya itu sp sih…saya.cm komengtator doank.ckck.

      “semua pd klaim power masing masing”
      itu bkn bloger..tp ke pbrikn ymha suzuki honda..
      biar adil bawa ketiga mtr ke dyno bersamaan..biar jelas sudah.

      org situ ggl phm gedubrak dubruk..dungu in begoin orang.

      waras????

      Guest
    • lg mens bang muke gile??? yg kyk bnci mngkin situ cowok kok sensitif koyok perempuan ..ckck..

      org komen sy ke udin ma bo5 situ kok ngikut2…di timeline awal kan ada tuh..

      mknya emosi di thn dl..guyu tok isine ktmu bocah ini.

      Guest
    • Loh kok adu domba? ?

      Muter muter aja…

      Dstu gw jelasin Artikel ini di angkat wak haji dari data Test Otomotif..

      Lahh kok bisa bisanya Elu jimoo mengada ada klo Masing masing saling klaim power..

      Masih gak nyambung..? dari pagi gak ada nyambung.. malah nyolot..ejekekeke

      ada yaa orang kayak elu..

      Guest
  10. power ok, tapi,
    buat harian boncengan nanjak, apalagi stop n go,
    jelas kesusahan, harus jaga rpm agak tinggi.
    atau perbandingan sprocket dibuat ringan, yang membuat topspeed turun dan bbm lebih boros. sepertinya karakter ini terbatas buat hobi saja, konsumen umum mayoritas akan menghindari karakter engine seperti ini, karena pemakaiannya juga umum (harian),
    limiter tinggi (12400 rpm) gk masalah karena stroke memang pendek, piston speed masih aman.
    justru perlu dipertanyakan, katanya tembus 13000 rpm dari mana? jangan2 tachometernya error?
    mungkin perlu dikasih penjelasan, 13000 rpm ketika digas penuh kondisi netral, jadi lontaran putaran masih bisa 13000 rpm meski limiter di angka sekitar 12400 rpm,

    Guest
  11. beda hasil pengukuran on wheel terutama punya honda, dulu sepertinya sudah dijelaskan, kalau sebenarnya power on crank honda lebih tinggi karena reduksi power pada primary gear tidak dihitung, sementara menghitung powernya setelah melewati primary gear.
    kalau yang lain langsung on crank,

    Guest
    • kayaknya emang itu yg perlu diklarifikasi kebenarannya
      apakah memang selama ini seperti itu metode pengukuran AHM??

      Guest
  12. Artikel tentang GSX-R150 di test otomotif di atas dyno sementara paling tinggi dikelasnya 15,82hp on wheel

    ehh yg kena BC CBR150 yg lagi duduk manis sama si jimoo…?? jimoo sehatt..??

    ejekeekke…

    Guest
  13. fbh pling dungu nih…muke gilee plg begok..ckck
    .pbrikn semua ya klaaim power laah…gk ush bawa otomotif..ngeles mulu…urusan gk sm..ya mnggo d bawa ketiga mtr ke mesin dyno..biar tau scra adil.
    yg gk trima power lbh kcl dr gsx.
    keminter tp aslinya dungu krna fanatik merk…fekocc
    .

    Guest
  14. fbh pling dungu nih…muke gilee plg begok.
    .pbrikn semua ya klaaim power laah…gk ush bawa otomotif..ngeles mulu…biar tau ngibulnya pbrukn berapa persen…ya mnggo d bawa ketiga mtr ke mesin dyno…
    keminter tp aslinya dungu krna fanatik merk…fekocc
    .

    Guest
  15. Wajar…, teknik ngukur beda. Power on wheel lebih dipengaruhi komposisi final gear, beda ama Power on crank.so biar adil ya betul mesti di ukur sama sama dulu power on wheelnya baru deh komparasi data, data awal menurut pabrikan on wheel apa crank itu juga patokan buat komparasi deviasi power motor setelah dipadukan dengan data akhir di mesin dyno. Dah ah gt aja, tapi gsx ini asli buat ane jadi pengen beli motor batangan lagi.

    Guest
    • njir kalimat terkhir gw setuju bro
      desainnya keren
      kayak moto3 lebar didepan dan mengerucut ke belakang

      Guest
  16. Fansboy-fansboy kismin lagi pada debat pinggiran wkwkwk. Lucu ya, masa ada yang bilang kalo produk jelek ya di BC. Justru kalo di BC malah gak berfaedah lah, kotor-kotor juga. Kasih saran dan masukkan tuh udah bener, bukan malah membenarkan Black Campaign

    Guest
    • itu d kasih saran ketiga mtr di dyno breng..biar fair adil…mlh saya di dunguin di begoin.
      .ckck…

      ssh mmg berhdapn dg salesss si muke gileeee….kyk pinter sedunia akhirat.

      Guest
    • @jimoo..

      Ahh banyak Omong loee…

      MentaL coro…

      mana komen giring opini Muke Gile di artikel ini..???

      DITUNGGU…

      Guest
  17. guyuu tenan ak..ckck..ngakaakkk…bc komen muke gileee

    ayooooo …siap giring opini barisan sakit ht…mnylhkn pngukuran , mnyalahkn ini itu..ckck..tenangg tenang cbr masih laku dg logo sayapnya brooo….

    kmren sm sm bc d sentul dg mudah gsx dpt 143 kpj..
    mngkin dbc lg biar inget..

    saya akui fix : gsx lbh jos dr gsx dan r15 new..mssa bodooh hasil dyno.org waktu dyno gk bareng.

    Guest
  18. kalo situ smart gk usah ngeles sna sini..mlh keliatan keminter..( gk pinter)
    dan biasanya org begok itu biar pinter goblokin yg lain.fix nih…leat komen biasa yg gk sesuai pngn loe,, mulut udh gubrak.ckck..ngkak bgt nih ma muke gilee..

    Guest
    • orang lain baca komen loee.. malah guling gulingan.. ketawa …ejekekek…

      mabuk?

      coba bisa di apus ni komen di blog.. wekaweka weka..

      Guest
  19. ralat wak hajii.. cbr 150 thailand saat di sportisi yg kena 15.02 HP, k45a disana kema 15.71 HP.. malah peaknya sm k45a tinggian k45a, GSX di 10k rpm tp punya limiter diatas 12k rpm, sedangkan k45a di 10,6k rpm peaknya, namun punya limiter yg lebih pendek dibanding GSX.. yaahh kalok bobot k45a sendiri itu gak overload masih bejaban lawan GSX ini.. unggul di bobot si GSX kalok lawan CBR150 gen overbore

    Guest
  20. di phami dl br ngetik biar nymbung…bhs A blg B bhs C blg D ,,….jngn ngetik dl br d akhir klimat blg dngu bego dll….mlh km yg keliatan begoookkkkkk…smph ngkak puolll..

    Guest
  21. pengumuman untuk pmbaca setia tmc yg bijak:

    mengenai hasil dyno ( r15, gsx, dan cbr ).

    1. jngn pcya hasil dyno kalo bkn dr pihak mtr konsumen.
    2. tes dyno harus ketiga mtr d saat hari itu jg, tmpt yg sama, operator yg sama, data lm gk berlaku karna mesin dyno kalibrasi skr dg dl pasti beda.
    3. data lm tdk berlaku karna cuaca suhu udara kelembapan pastilah beda hasil jg beda.
    4. kalo mau tahu performa ketiga motor yg real , nanya tmn, keluarga, org yg tau mtr pernah make , kalo mmngkinkan udah coba deh langsung..jngn pcya bacooott saless keminter muke gilee ntr di kibuli…
    5. uang 28-35 jt gk dikit, beli yg bijak sesuai hati dan dompet..

    sekian.

    .jd pmbaca yg smart…

    stop pmbodohan konsumeen.

    Guest
  22. maap nih ya
    kabanyakan yg baca warung dan komentar bukan orang baru yg gak ngerti kritikal point saat tes dyno
    kalau mau bikin selebaran tentang point penting tes dyno mending dicetak dan di tempel dipasar wkwkwk

    Guest
  23. @b05
    http://sportisimotorsport.net/knalpot-racing-dan-piggyback-di-cbr-150r-tenaga-naik-11-persen/

    tuh cbu fi

    http://otomotifnet.com/Motor/Test/Komparasi-Knalpot-All-New-Honda-Cbr-150r-Bisa-Buat-Balap-Nih

    tuh k45a.. baca sendiri beserta hasil result dynonya.. dan terima hasilnya

    Guest
  24. @b05

    http://sportisimotorsport.net/knalpot-racing-dan-piggyback-di-cbr-150r-tenaga-naik-11-persen/

    tuh cbu fi

    http://otomotifnet.com/Motor/Test/Komparasi-Knalpot-All-New-Honda-Cbr-150r-Bisa-Buat-Balap-Nih

    tuh k45a

    baca, lihat dan cermati grafik dynonya. dan terima hasilnya..

    Guest
  25. Seharusnya dulu ahm ato pabrikan mana pun gak perlu bilang salah dalam hal ngukur power on crank, kan tiap pabrikan punya metode pengukuran sendiri2. Ya seperti biasa juga produk hadir belakangan pasti akan ngasih kelebihan dibanding yang udah ada. Itu dah umum. Masalah harga, ya gitu beda2 dikit. Tinggal ini gsxr/s 150 bakal pasang harga promo terus apa naik. Naik seberapa..

    Guest
  26. dari jamannya fu fi, emg selisih power on cranknya sm on whellnya suzuki paling tinggi, fu fi juga cm 14 HP an saat fi tes di sportisi

    Guest
  27. @b05

    nih k45a
    http://otomotifnet.com/Motor/Test/Komparasi-Knalpot-All-New-Honda-Cbr-150r-Bisa-Buat-Balap-Nih

    nih cbu fi thai
    http://sportisimotorsport.net/knalpot-racing-dan-piggyback-di-cbr-150r-tenaga-naik-11-persen/

    gua kasih data se grafik2nya.. lihat baik2 dan cermati grafiknya.. dan terima hasil tesnya

    Guest
  28. Beli motor karena power?

    Monggo yang doyan berita motor custom, lawas dan retro. Diluangkan waktunya untuk sekedar mampir ke warung saya..

    https://motortuaindo.blogspot.co.id/2017/02/sisi-liar-dibalik-wajah-design.html

    Guest
  29. Ternyata powernya msh lbh besar CBR150R K45 : 16,2 hp. Sama2 standar & diukur dynojet Sportisi.
    http://otomotifnet.com/Motor/Test/Komparasi-Knalpot-All-New-Honda-Cbr-150r-Bisa-Buat-Balap-Nih

    Guest
  30. Wak, pesen potonya GSX-R/S yang engine cut dari samping.. Di IG Wak Taufik gak begitu jelas yg livery MotoGP.. Trima kasih

    Guest
  31. jarak pendek dlam kota, cukup pakai nmax wak, gampang banget ngelibas ne motor wak. beberapa kali ketemu, ridernya seruntulan malem malem malah plat juga belum keluar. muke gile dah dalam hati ridernya matic kog bisa nampolin, ekekekeke

    Guest
  32. Gimana pak waktu tes r155 vva asist nya berasa gak dibanding yg konvensional? Trus kapan2 bahas dong cara kerjanya sss nya mio m3? Soalya kan msh memakai dinamo starter

    Guest
  33. Lbih rendah dr Satria FI tp blm tentu kalah dalan duel.krn ini kan fairing.aerodinamis akan jd power tambahan jika di adu di jalan.tp hasil ini akan jd ganjelan di hati sebenarnya.krn banyak rider blm paham apa itu efek aerodinamis.

    Guest
  34. R15 tossa jialing kalo bejeg gas d rpm trtentu 8 ribu, otomatis keluaarrr asap yg tdk d duga2.
    Ngebul gitu lohhh.. Ala fby kampretttto
    Bagaimnapun motor cina slalu d depan.

    Guest
  35. Mesin overbore penurunan di mesin dyno memang paling drastis, karena secara alami torsinya lebih kecil daripada overstroke di cc yg sama. Ibaratnya, kalau disuruh ngangkut rider 150kg, overbore udah ngga kuat narik awal. Kalau mesin overstroke masih bisa narik awal. Makanya, sesuaikan dengan kebutuhan.

    Guest
  36. kl sama satria gmn mas?
    segitu tinggi jg atw emang yg ini lebih advance?
    malu aja c masa motor batangan nya kalah sama satria.. hehe..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here