TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika tadi pagi kita telah simak beberapa foto galeri kiriman Kontributor tmcblog di Tokyo Motorcycle Show Yakni Matsumoto San mengenai custom  Y’S untuk Yamaha SR400 yang beraura Vintage, Maka Kali ini kita akan bersama simak foto foto foto Versi Custom Plug and Play dari Y’S gear untuk Motor NakedBike Beraura Modern Yakni Yamaha MT09  . ..

Pict : Matsumoto

Walaupun Yamaha MT09 jelas berbeda genre dengan Yamaha SR400  . . yang satu Modern dan edgy sedangkan Yang lainnya Vintage dan Rounded . . Namun stylenya dalam pewarnaan Grafis tetap mirip sob . .. Y’S gear menggunakan salah satu warna Racing Vintage dari yamaha yakni basis dasar warna putih dengan setail stripe hitam dan Blok warna Merah . . . untuk lebih jelas tmcblog sandingkan Versi standar dengan versi Custom Y’S gear diatas sob

pict : Matsumoto

Seperti yang tmcblog tuliskan Y’S gear ini spesialis dalam penyediaan part custom/ asesoris yamaha yang plug and play .  . . dan part yang ditempel di Yamaha MT-)9 diatas pun Plug andplay . . Lihat saja, WindShield depan , lalu muffler yang awalnya 3-in-One jadi tetap 3 on 3 ( kayak basket aja ) lalu ada penambahan semacam Foglamp depan, dan Juga Jok yang lebih tebal khususnya di daerah pembonceng . . . hmmm masuk ke Indoensia nggak ya customisasi ini ?

Taufik of BuitenZorg

26 COMMENTS

  1. motor idaman saya ini . suaranya itu loh walaupun 3 silinder bisa bikin motor 4 silinder pada minder kekekekeke

    Guest
  2. Peluang custom di motor sangat besar. Dibandingkan beli baru, upgrade aja sesuai selera. Biayanya paling juga tdk sampe 10% harga motornya.

    Guest
  3. Nah coba naked 150 dan 250 cc Yamaha seperti ini. Gahar di depan tp minimalis di belakang dengan jok tandem yg masih nyaman buat boncenger..

    Guest
  4. iwakbeneran March 28, 2017 at 17:37
    Klo yg ini bolehlah fby bermimpi jaz joz, karena gk bakalan ke beli
    Monggo……

    😂😂😅😅 ☝👆 Fbh lg mnghibur diri… nah Ente ngebacot aje kagak beli ncebong 1000 Fireblandesooo ngoahahahaha… 😂😂😂😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here