TMCBlog.com – Bro sekalian, Ternyata selain merilis Motor Yamaha Vixion 150 dan Yamaha Vixion R155, Yamaha pun melengkapinya dengan Accessories Bolt On & Performace KIT yang dapat mendongkrak tampilan bertambah sporty dan safety. Asesoris ini didesain oleh Unit Designer All New Vixion dan All New Vixion R serta Yamaha Indonesia mendevelopnya secara lokal dengan menggunakan bahan berkualitas Standard Japan Quality.  . . Nah kepo Kan asesoris dan part performanya apa saja ? Cekidot deh Berikut Line Up Asesoris All New Vixion :

Middle Cowl Rp 600.000

Melihat tren modifikasi di market untuk tipe sport naked bike kali ini Yamaha menghadirkan asesoris berkonsep Full Cowling Touring M/C  yang terbuat dari bahan Plastic ABS dihadirkan guna memanjakan customernya dan diklaim untuk pemasangannya langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi. Tentu saja asesoris ini berbeda dari yang ada, tampilan motor dapat langsung berubah aerodynamic, lebih sporty dan inline shape dengan All New Vixion dan All New Vixion R yang dapat menghasilkan kesenangan dalam berkendara.

Engine Guard Rp 300.000

Dengan memperhatikan faktor keselamatan asesoris ini di develop yang berfungsi guna proteksi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh (image kejadian : ketika motor terjatuh dan crank case pecah sehingga oli mesin tumpah ke jalan, hal tersebut sangat membahayakan pengendara lain). Berbahan jenis plastic nylon yang sangat keras dan kuat sehingga aman ketika terjadi benturan membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.

Tank Pad Rp  110.000

Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor. Dengan design yang dirancang memiliki fungsi “anti scratch” ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank (terkena kepala sabuk/belt dsb) dan asesoris ini terbuat dari plastic PVC dengan motif carbon pattern.

Fuel Cap Rp 100.000

Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.

Lever Guard Rp 335.000

Belajar dari kejadian pada balap MotoGP yang sering mengganggu dan membahayakan ketika terjadi senggolan dengan motor lain, maka mulai 2012 lalu asesoris jenis ini menjadi part wajib pasang pada ajang tersebut sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme).

Dan khusus All New Vixion dan All New Vixion R ini Yamaha membuat desain yang agresif dari bahan aluminium yang memiliki fungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP (melindungi lever handle dari senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga mengakibatkan resiko terjatuh).

Short Rear Fender Rp 530.000

Asesoris ini membuat tampilan pada buritan kendaraan bertambah sporty dikarenakan terbuat dari material alumunium. Image ringan dan sporty langsung tercipta ketika terpasang pada motor. Selain hal tersebut di atas, asesoris ini juga berfungsi sebagai bracket license plate, walaupun tampil sporty dan racing, tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar.

Radiator Cover Rp 150.000

Berfungsi sebagai pelindung radiator, asesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik Vixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya membuat tampilan motor lebih beda dan sporty.

Cover Protector Muffler Rp 110.000

Asesoris berikut tidak luput dari pilihan Yamaha untuk diperkenalkan, diklaim dapat mempertegas kesan sporty pada area muffler juga berfungsi sebagai pelindung dari panasnya muffler. Customer tidak perlu repot untuk memasangnya karena asesoris ini bolt on dapat dipasang tanpa modifikasi dan berbahan Plastic PP.

USB Charger (Universal) Rp 200.000

Di jaman yang serba digital saat ini para biker sudah pasti tidak dapat terpisahkan dengan gadget, hal itu sudah pasti meyebalkan jika di perjalanan kehabisan battery. Yamaha meyiapkan asesoris USB Charger untuk para biker yang membutuhkan supply tenaga guna pengisian battery, dengan cara pemasangan ke kendaraan yang mudah dan memiliki fungsi pengaman jika terjadi short cut (FUSE). Asesoris ini menambah kenyamanan dalam berkendara dan touring.

Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000

Sistem pembuangan yang didesain dan riset untuk meningkatkan horse power (HP) sehingga pengendara dapat merasakan peningkatan performa dalam berakselerasi dan pada putaran atas (kondisi top speed).

Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000

Daytona GP Taper Rp 1.460.000

39 COMMENTS

    • Berharap wrx150 yang di eropa sanah di lokalkan. Ganti ban ala dtracker sudah pasti jadi ganteng

      Guest
    • Pertanyaannya kuat g mesinnya,buat jalan lempeng aja banyak yg ngebul bila digas 8000rpm,apalagi buat trail?

      😆😆😆😆😆

      Guest
    • Bukti Vixion ngebul cuma 1 video
      Bukti CB150R klotok klotok ada 40 video

      Siapa yang suka ngibul dan siapa yang suara mulutnya ngelebihin knalpot 2 tak?
      M A T T E O

      Guest
    • Mau gimana cb150r 20 ps tetap raja sport..vixion sohc lemot setara verza dan thunder…

      😆😆😆😆😆

      Guest
    • Matteo gemblung coba liat husqvarna 150 tu pke nesin buatan minarelli/vixion dan udh teruji kehandalanya, lagian byak yg rakit trail pake mesin vixion torsinya gila segila lu…

      Guest
  1. Team marketing yimm sepertinya benar2 “terhenyak” dgn suzuki.
    Beneran dah, kemarin mngkin mereka berharap gsx/gsr dibenturkan dgn cbr150/cb150.
    pada kenyataanya sepertinya mereka lupa, kalau mereka juga jualan barang di segmen yg sama, yang mana pasti juga menggerus pasar mereka.

    – menampilkan spysht motor yg belum benar2 siap, yg akhirnya (tebakan sy) terpaksa dipersenjatai “lebih” dari rencana awal (r15 v3) dgn harga mau gak mau lebih tinggi
    – lagi2 spysht yg jadi masalah akhirnya terjadi insiden ada istilah motor modif spbu
    – yg ini lbih parah, (tebakan sy) disaat2 akhir harus mengeluarkan 2 model (vixion).
    – karena terlanjur terjadi dan sepertinya masih kurang, ditambahi amunisi yang sama persis dgn strategi marketing kompetitor (suzuki dgn aksesoris-nya)

    Guest
    • Aksesoris aftermarket vixion (ymax, cobra set) bukannya sejak old vixion sudah ada?
      Spyshot yang tertangkap selalu all new vixion tetapi ternyata ada vixion R, bukankah itu strategi dibalik strategi?
      Lebih baik mengambil sisi positif

      Guest
    • Kalau strategi harusnya skaliyan harga diumumkan.
      Naif kalau bilang model spysht2 bukan dari bagian marketing, niatnya mau tampilin buat menghentikan/meredam dulu gsx/gsr yg sudah trlanjur menjadi2.
      Tp trnyata banyak komen yg negatif, makanya tebakan pribadi sy, versi R last minute decision, yg kbetulan udah ada part dr r15v3, makanya hrga masih misteri.

      Nah ambil sisi positif sy stuju banget, tp coba liat level manajemen sekelas yimm (perushaan multimillion dollar), jawab sebuah produk sekenannya. “modif spbu”???
      Harusnya diambil sisi positif kan belum keluar barangnya udah di-denial. Eh akhirnya yg keluar beneran itu.

      Guest
  2. wak, ukuran radiator vixion 150 dan vixion r sama gak? soalnya radiator R15 v3 lebih kecil dari R15 v2. kan vixion 150 mesinnya masih sama dengan nva, harusnya radiatornya lebih besar dari vixion r.

    kalau radiator cover untuk r15 udah ada wak?

    Guest
    • dari fotonya sih keliatan banget, radiator vixion r lebih pendek dari radiator vixion 150. mungkin emang aksesorisnya buat vixion 150 saja? soalnya gak mungkin knalpotnya sejenis, sudut exhaustnya aja beda banget.

      Guest
  3. r25 massive facelift..dual vva..usd..traction control..led..new wide side fairing..and many more, just wait

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here