TMCBlog.com – Bro sekalian MotoGP selalu menarik karena kebiasaan Mother Nature yang menampilkan kondisi Hujan akan membutuhkan strategy Khusus untuk Pebalap dan team. namun Tahun 2017 ini Sirkuit Le-Mans / sirkuit Buggati ketambahan satu Hal lagi yang tricky yakni kondisi Asphal yang baru saja di lapis . . Bagaimana Pendapat Para pebalap yang mereka tuturkan dalam Press Converence ? Cekidot sob

Valentino Rossi yang hadir di Seri Le-Mans ini sebagai pemuncak Klasement Point Pebalap mengawali dengan perasaan yang cukup duka atas kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden di Italia saat berlatih sepeda. Kondisi terakhir Yang disampaikan secara resmi Oleh Honda adalah sebagai berikut : ” The young man has suffered a serious polytrauma with subsequent serious cerebral damage “ Yap Nicky Haden masih dalam keadaan dimana Dokter belum bisa memberikan penanganan lanjutan karena masih dalam keadaan PolyTrauma ( Trauma cidera dari beberapa bagian tubuh )

Rossi mengatakan bahwa Ia sudah mengontak Dokter yang manangani Nicky dan infonya mamang semenjak awal masuk RS kondisi Haden memang sudah Sulit. Nicky di mata Valentino Merupakan pebalap besar, rekan team, Juara Dunia, dan Orang Yang baik secara personal.

Balik Ke Le-Mans . .  Dan seperti Kita ketahui Yamaha Movistar mungkin merupakan satu satunya team factory yang sudah melakukan pengetesan di Le-Mans ini pasca resurfacing Track dan dilakukan selama satu hari sebelum weekend race Jerez , Boleh dibilang Soal data Track Yamaha Movistar Sudah curi start . . Yap Strategy team memang beda beda sob, Jika dulu repsol Honda mengetest RC213V di Jerez karena alasan Bahwa sirkuit itu adalah sirkuit sulit buat Karakter RC213V, maka Kemungkinan Yamaha lebih Pilih Le-Mans karena variable Kondisi Track dengan asphal yang baru tentu akan menghadirkan data dan sensasi Grip Ban yang bau baik dalam keadaan Basah Maupun Kering

Impresi Valentino Rossi sendiri terhadap Track Le-Mans adalah BAIK dan satu lagi, Rossi Bilang hampir tanpa Part yang Bumpy . . dan Rossi pun memperkirakan Kondisi Track akan memiliki imbas Positif bagi semua team dan pebalap nanti.

Marc Marquez mengatakan Bahwa karena Repsol Honda tidak melakukan Test di Le-Mans maka Keadaaan Permukaan Asphal tentunya akan menjadi salah satu tanda tanya untuk performa motor, terlebih lagi karakter mesin Honda RC213V yang tahun ini berbeda dengan kehadiran firing order Big-Bang. Namun Marquez mengatakan Bahwa untuk menggapai target Podium di Le-Mans HRC dan repsol Hodna akan menggunakan data Umum yang telah dikumpulkan Oleh Cal Crutchlow yang kebetulan sudah melakukan test juga di Le Mans sebagai data dasar/ Base data.

Dua Pebalap Lokal Yang hadir di Press-Con adalah Johann Zarco dan Loris Baz. Keduanya memperoleh harapan dari Para fans mereka di Prancis untuk bisa tampil di Podium nanti. Namun sang Rookie, Johaan Zarco mengatakan walaupun ia berada dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup tinggi, namun ia tidak memungkiri bahwa ia masih dalam tahap belajar dan butuh waktu plus kilometer lebih banyak diatas Motor MotoGP.

Sedangkan Loris baz mengatakan bahwa ia sangat senang dengan optimisme dan harapan fans Prancis terhadap dirinya dan Zarco dan mengatakan bahwa Desmosedici GP16 yang ia pakai memiliki sisi pengereman yang kuat dan ada beberapa spot Dari Sirkuit Bugatti yang sesuai dengan hal ini . ..  FP1 MotoGP Le-Mans 2017 akan mulai hadir Jumat Jam 14:55, dan Kita akan lihat data pertama nya nanti sob

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

33 COMMENTS

    • ekekekek

      semoga poin tim biru
      semakin bertambah
      secara masih memimpin poin

      😂😂😂😂

      Guest
    • joozz kang

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

      Guest
    • Jeres kemarin di data bagus buat team biru, tapi kenyataannya pas Race berkata lain….. 🏃🏃🏃

      Guest
    • Dg mesin rcv big bang yg nol data aja dah pontang panting duo yamaha race kemaren.

      😆😆😆😆😆

      Guest
  1. Biasa kl bagus traknya pd bgs semua balapnya..
    Smp keteteran rossi..
    Tp kl track nya agak aneh biasa rossi bgs..
    Cm ya kmrn aja d jerez agal aneh

    Guest
  2. Wak, kenapa Honda pilih test di jerez padahal sudah sukses gitu. kok gak langsung ganti aja tes di tempat lain yang belum race?

    Guest
  3. fp1 sudah pasti milik #mvk25 .. race? milik #mm93 .. gimana kalo kebalik? see u di artikel fp1 sore nanti

    Guest
  4. lorenzo gak disebutin wak ?
    kasusnya kan mirip kaya jerez dia jago loh di lemans. dari 7 tahun terakhir balapan di lemans pemenangnya lorenzo 5, marquez 1 dan pedrosa 1.
    jadi walaupun istilahnya ducati gak mendukung dilemans bukan gak mungkin kaya di jerez berkat faktor lorenzo dia bisa podium atau bahkan menang lagi disini.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here