TMCBlog.com – Bro sekalian, Di tahun 2017 ini PT. Kawasaki Motor Indonesia kembali meluncurkan warna baru dari salah satu varian terbaik, yaitu Z250 ABS berwarna merah dengan velg dihiasi warna emas, yang membuat tampilannya menjadi lebih mewah. Perubahan Z250 ABS ini hanya pada warna saja, sementara itu dari segi design dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan. Untuk daerah Jabodetabekser varian ini dipatok dengan harga Rp60.300.000,- (per Agustus 2017).

β€œKami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini, dengan harapan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI.

Menurut Kawasaki, Z250 memiliki karakter street-fighter sejati yang dinamis, agresif, dan berkelas. Dengan menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Z250 dirancang menggunakan basis platform New Ninja 250 dan performa mesin feul injection 250cc. Design-nya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan yang membutuhkan transportasi roda dua yang agresif, gagah, dan lincah. Posisi duduk tegak dan setang lebar menjadikan karakter street-fighter sejati ini digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara. Model ini dilengkapi juga dengan pengereman ABS.

Based on KMI Info

31 COMMENTS

  1. Sampai sekarang pnya nih motor udah hampir 2thun, tetap benar2 gak bosen design-nya…. sangar & elegan 🀣.
    Udah dijejerin (bukan sekedar diphoto) dgn berbagai motor 250cc, tetep pribadi nih motor paling mantab design. seimbang sangar&elegan.
    Ada yg elegan dapat tapi kurang sangar, ada yg sangar tapi gak ada kesan mewah…setidaknya menurut pribadi sy… haahah

    Sensasi r2 dapet (kopling, pegel, gak nyaman.. heheh πŸ˜‚), design dapet, performa gak mngecewakan. Dan ditambah gak banyak yg punya… wkkk (terserah mo dibilang gak laku ato apa, yg penting bagi yg punya malah ekslusif.. hahah)

    Kalaupun pngen ganti & ada dana upgrade silinder aja… hohohoh..

    Guest
    • Yang penting disyukuri om.
      Jangan suka melihat keatas, sering-seringlah melihat kebawah.

      Guest
  2. hahahah di Indonesia baru tahon 2017 pada ngeluarin edisi velg emas.
    di negara tetangga jaman 2004 uda ngeluarin velg emas.

    brand S uda duluan si ngeluarin velg emas. pas skywave apa spin gitu.
    disini brand takut main warna. sangat payah.
    apalagi dulu. mobil warna putih ga bakal laku. harga drop biar kata merk D, T, H.

    di Indonesia emang sangat mainstream seleranya. Item, Merah, Biru dah itu thok. kalo Velg ya item aja uda.

    Guest
  3. Brand image kawasaki hanya kuat d sport fairing doang lewat ninja 2t, mkany r25 tak berdya membendung ninja250, bahkan cbr250rr pun masih keteteran menghadang ninja250.,,,, sedangkan d segment sport naked yamha sangat kuat brand image ny lewat rx king dan si deltabox a.k.a v-ixion, mkanya cb150r tak keteran menghadapi vixion bahkan sampe2 karakter engine ny pun d buat menyerupai vixion tetap tdk bisa mnjungkalkan vixion,…bahkan z250fi pun tak berdya membendung mt25,…
    Sedangkan honda sangat kuat d segmen motor sport yg cocok buat harian lewat gl series, makanya verza150 tetap eksis d tengah2 gempuran motor 150cc saat ini, bahkan konsisten d angka 3ribuan/bulannya,…

    Itulah sekilas analisa sya dlam menanggapi “tak berdaya-nya” kawasaki z250 ini melawan mt25, pdhal saudara kembarnya ykni ninja250 fi begitu perkasa, tak lekanh oleh waktu malahan

    Guest
    • ekekekeke
      sekarang pada kabur ke xmax.
      Atau downgrade ke xmax(sport ke matik).
      Meskipun beda pasar

      Guest
    • FBY lari ke X MAX emang kenapa ngga ke R25,sama sama 250cc kok,,,

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Guest
    • Bicara ttg xmax250, saya langsung berpikir “siapa kira2 pabrikan yg akan duluan mengebrak segmen mexi scooter 250 cc dengan mesin 2 cly dan atau mesin 2 silinder with DCT + FO 270Β°???
      Kawasaki dan ymha biasa ny yg brani terjun d blue ocean,,.. Sebenarny honda sudah punya “basic” engine ny d segmen bigbike yakni nm4vultus, tinggal downgrade CC-ny aja plus penyesuian desain, tpi terjun d blue ocean bukanlh tipikal honda,..

      Klau maxi scoter 250 tetap 1slinder kyak xmax250 sekrang, kurang “sreg” antara body dan suara mesinny, dan pling 1-2 thun udah melempem tuh penjualan motor,…
      Ibaratny kata “body gajah tpi suara kucing”

      Guest
  4. Pernah punya…
    Footstep pernah patah ( bukan jatoh/kecelakaan)..
    Skrg wes tak jual buat dp swift.. wkkwkwkwk

    Guest
  5. wak update berita moto gp donk. daya baca di otomotif.net, thomas luthi naik motogp 2018 di marc vds, jadi tandem franci morbidelli. itu bener gak wak….

    Guest
  6. wow mantap

    http: //warungasep.net/2017/08/23/renderan-sport-fairing-bike-1000cc-v4-baru-honda-dari-young-machine/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here