TMCblog.com – Bro sekalian, Yamaha NMAX MY2018 sejatinya sudah dihadirkan oleh YIMM beberapa pekan yang lalu ..  Perubahan Yang hadir di New NMAX MY 2018 ini ada di detail perwarnaan dengan hadirnya Warna emas di ebberapa Warna sepetti Hotam dan abu abu, area Speedometer/ Dashboard yang menggunakan desain Kotak plus LCD Negativ, Suspensi belakang dengan Sub-Tank dan Juga desain spatbor belakang yang sedikit berubah karena keberadaan sub-tank suspensi belakang . .. Wallaupun baru hadir, tercatat sepekan setelah itu sudah ada Varian NMAX MY2019 ini yang sudah mengalami ubahan sob yakni ( lagi lagi ) dari rumah custom Diler Mekar Motor  yakni Cargloss Painting . . Mungkin ini Yamaha NMAX MY2018 pertama Yang kena sentuhan Custom   . . . Cekidot deh  . .

Nah salah satu Contoh Motor yangb ahdir merupakan NMAX silver yang memeproleh Grafis Tribal di sekujur bodynya mulai dari depan sampai belakang . . . warna Grafis tribalnya menggunakan kombinasi warna hitam dan gold

Jika sobat sekalian tahu, NMAX 2018 warna Silver adalah Matte silver, namun Oleh Cargloss difinishing menggunakan clear vernish ( gloss )  . . sedangkan di corak tribalnya sobat bisa lihat menggunakan teknik gradasi yang lumayan ciamik . . semua Stripingnya menggunakan teknis airbrush ya sob, jadi bukan stiker air lagi  . . artinya ya . . hand made . .

Yes speedometer yang samar samar sudah kotak mebuktikan bahwa inia dalah NAMX 2018 sob

Begitu Juga dengan keberadaan suspensi dengan bubtank gold dan detail jahitan yang diekspose berwarna Gold  . .

Khusus soal velg, warna Gold bawaan pabrikan yang matte difinishing menggunakan vernish gloss membuat velg emasnya lebih berkilau  . .

Seperti yang tmcblog tuliskan karena pengerjaan pengecatannya handmade pake teknis airbrush . . jadi ada aura personal juga, dimana setiap hasil pengerjaan custom adalah unik dan pasti ada bedanya dengan hasil lain karena hal hal seperti penyemprotan gradasi warna hampir dapat dipastikan sulit memperoleh hasil konsisten 100% sama disetiap penyemprotan . . oh ya sekali lagi, onkos tambahan customnyanya sekitar 3 Juta rupiah sob . . . minat ? ya silahkan sambangi diler mekar motor deh  . .. silahkan simak juga VLOG dan galeri fotonya di bawah sob . .

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

  1. Ganteungan mana wak sama pcxlokal?
    Mau ngikut selera wak taufik aja dehh…. Mau bli dua duanya jelas ga kuat di duit wak, please

    Guest
  2. Malah tidak terlihat elegan.. khas modif ala alay SPBU.. sorry to say yee.. harusnya maxi skuter itu modifnya elegan, tidak cocok sama sekali kalo dibikin sporty..

    Guest
  3. Kkkkkkkkk….
    Bukannya makin cakep, malah makin norakkkk alias kampungan.
    Yamama dan Fby emang ahli dalam desain kampung.

    Guest
  4. Jauh lebih cakepan PCX lah pak haji..

    ..
    Pcx ga diapa2in jg udah jouzzz bawaan dari oroknya..
    Saya Fbh jozzz tapi beli lohhh..!!!

    Beda sama Fby yg mizkin

    Guest
  5. Itu di sebelah ada R15 v3 tapi koq grafisnya dan warna ala KRT (Kawasaki Racing Team)?
    Kirain ZX6R

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.