TMCblog.com – Bro sekalian, jujur saat di gelaran World Premiere Media Test All New Kawasaki Ninja 250 MY2018 tmcblog baru sekali melihat beberapa pilihan warna dari motor ini seperti warna merah, KRT special, MDP Orange dan Hitam . . walaupun Hijau adalah warna kebangsaannya Kawasaki Namun tmcblog malah salah fokus melihat Versi Ninja 250 standar berwarna Hitam . . Koq Garang bener yaaa ? . . dan Bahkan saat test ride tmcblog pun memilih Ninja 250 warna ini sebagai Unit test Ride . . . ahhh lihat lebih lanjut yuk penampakan fisiknya  . .

Kawasaki cukup smart untuk Kabur dari warna kebanyakan yang dipilih pabrikan Yang merilis Motor twin 250 cc untuk MY 2018 mereka yang mayoritas memilih warna Hitam Dop atau Mate Black . . Kawasaki lebih memilih warna Hitam Gloss yang memang kalau terkena matahari saja, akan menghadirkan efek ‘kaca’ dengan sendirinya  . . foto foto dalam artikel ini sama sekali tidak menggunakan olah digital efek tertentu, hanya menurunkan resolusi saja untuk mempermudah sobat sekalian loading image ..  namun efek bening itu pun hadir menyeruak dengan natural dari warna standar Ninja 250 . . ahh Mevvah  . .

Banyak Rekan rekan sobat tmcblog berkata bahwa Ninja 250 ini terasa banget aura Big-bike/ Mogenya . . . tmcblog coba cari tahu resep resep desainnya  . . dan menurut tmcblog daerah sambungan antara fuel tank dan fairing samping yang dibuat membentuk kemiringan ditambah dengan ujung seat yang lebih ramping plus desain desain fin sukses membuat Ninja 250 ini terasa ‘lebih besar ‘ dari seharusnya Motor 250 cc twin . . . perumpamaannya seperti binaragawan dengan pinggang kecil tapi body perut dan dada six-pack githu kali yaaa ? untuk ini feel free buat nggak sependapat ataupun sepakat sob

Lekuk lekuk tajam di bagian headlamp meupun di buritan pun terlihat lebih hidup saat dipadukan dengan warna HItam solid gloss ini sob . . setiap ujung ujung sharp nya seperti ketambahan efek yang membuatnya terlihat jauh lebih sharp dari apa yang dihadirkan  . ..  jika masih belum puas juga silahkan sobat sekalian lihat di galeri bawah deh  . . . semoga Berguna dan bisa memberikan referensi dalam memilih motor 250 twin  . .

Taufik of BuitenZorg

 

63 COMMENTS

    • Kengerian itu telah datang
      Cebong 106rr belum setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
      Cebong 106rr ngak lolos ekspor global Ngerii!!
      Cebong 106rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
      Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
      Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
      Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
      Tahun depan dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

      Ninja250 lifetime 5,5 tahun
      R25 lifetime 3,5 tahun
      Cebong106rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp. Ngah ngah Ngah

      Salam 5 unit buat api unggun

      Satu kata Ngerii

      Guest
    • Blogger mesin emas di SP Aki Aki karena BC yang terlalu menyudutkan, article BC di rilis berbarengan dengan kedatangan REA ke SENTUL untuk tes NINJA 2018, dia bilang mesin NINJA di DOWNGRADE, sekarang article sudah di hapus, kebangetan banget cari makan pakai cara seperti itu, mungkin karena AKI AKI tidak pasang BANNER kali ya, coba deh perhatikan BLOGGER yg gg di pasang BANNER brand tertentu, pasti sering BC brand tsb, yaelah tong tong ck ck ck…..

      Guest
  1. yg warna ijo bles tanpa livery kayak yg dipajang di TMS nggak ada wak?

    masih belum terselesaikan ya wak masalahnya di FB,kok artikel Suzuki Nex sama galeri ninja ini masih belum nongol di fb?maaf kebanyakan nanya tapi biasanya pertama kali buka fb langsung muncul berita terbaru tmcblog diberanda

    Guest
  2. Loo artikel di warung ono yg bahas penurunan kwalitas si ijo kok hilang?….

    Wkwkwkwkwk.
    Y*mm di buly dimana2 aja tegar.

    Guest
  3. Mending cbr akh…sasis keren hrg beti..asepdon arm almu..tampang intimidatif dgn sen depan yg inovatif ..fitur komplit..power beda saencrit..sayangnya aze ane kg punya duit

    Guest
  4. Semenjak Cawacaci mem-pensiun-kan er6n desain desainnya jd gimana gitu, aura simply elegan moge look kurang terasa, moncong2 nya jd aneh, mungkin ngambil garis desain H2 tp miss ( pendapat pribadi )

    Guest
  5. Nah ini dia keunggulan N250: Moge look (walau menurut ane kurang proporsional). Hanya perlu ganti ban tapak lebar saja.

    Guest
    • new Ninja tetep mempertahankan moge look
      ditambah sporty tourer…

      dibanding cbr250 uelekkk dilihat langsung mlah cuilikk gk proposonal..

      haaayayyaa

      Guest
    • ekekekekek

      dikelas ini itu bukan prioritas
      yg penting kenyamanan Image ninja ditambah power dan torsi meningkat…yg mana tidak ada di Old ninja …

      hayayayaya

      Guest
    • yoi broh dikelas Sport itu yg pnting kenyamanan beda sama kelas METIK 150 CC ………… logika kaum onoh emang out of the box, sungguh suatu kepekokan yg haqiqi :mrgreen:

      Guest
  6. R25 harga OTR saat ini non ABS 56JT
    CBR250RR harga OTR saat ini non ABS 64JT
    Ninja250 MY 2018 OTR non ABS 61,9JT

    Kalau dilihat secara harga R25 yang masih banyak punya peluang bakal yang jadi paling superior dikelasnya ada selesih 8Jt antara R25 VS CBR250 rr. Selesih 8 JT masih banyak yang bisa diupgrade/dimainin oleh YIMM untuk R25 MY2018 dari Design R series terbaru, Power 40ps, Fitur USD 41MM (Terbesar) + TC + ASC + Velg dan Ban terlebar + Pilihan Crossplane atau VVA + Underyoke.

    Bukan hanya omong kosong lihat saja Old R15 terakhir dijual 31,500JT dan R155 VVA dijual OTR 34,500 ada selesih 3 JT tapi yang didapat Value For Money (VVA namabah 2 HP + ASC + Velg + Ban terlebar dikelasnya + USD 37mm + Spido Full Digital + FulL LED + Design New R series + Underyoke + New Rangka Deltabox lebih lebar + New Design Knalpot . Perubahan yang nyata dengan selesih 3 JT dari Yang lama.
    Ditunngu hadirnya New R25 MY 2018 nya

    Guest
    • Analisanya lumayan, gan πŸ‘.. semoga benar.. biar kompetisi 1/4 liter lbh rame & konsumen diuntungkan..

      Guest
    • komen cem gini emang gi viral dari artikel ke artikel cuma copas cem komenya bunda , semoga yimm ga budeg lah .dengerin fby kejet2 jadi ikut sedih, troll terus cung klo udah dibikinin harap dibeli biaya r n d ga murah soalnya,+ pabrikan ga butuh pujian butuhnya produknya laris ngoahaha

      Guest
  7. Misterius kalau cuma diliat dari sisi headlamp, kalau diliat fairing depan apalagi keseluruhan motor ya kocak, lebih mirip R25 modifan bengkel fiberglass amatiran

    Guest
  8. Soal body memang kawa slalu special buat ninja slalu gagah terlihat berotot dn moge banget meski 250 cc ini motor cuma minus arm sma usb selebihnya oke utk nilai kayanya cbr250rr msh tetap paling komplit wak aji inimah bicara fakta aja bkn bc πŸ˜€

    Guest
  9. sebenernya agak terlalu besar fairing depan untuk ukuran motor 250 cc , jelas saat ini salah satynya mengejar moge look untuk menggaet konsumen, sekilas ada aura H2 dan 650

    Guest
  10. Ninja 250 desainnya ok
    Tp fork and armnya…
    Strategi banget buat para supplier accessoris buat ngeluarin arm and usd nya…dengan begitu stock assesoris untuk part lain jg bakal melimpah…
    Nice strategy from kawak

    Guest
    • Strategi dari hongkong bro wkwk
      Harga new ninja mepet cbr tapi blm usd+arm alu malah overpriced harganya…
      Overall body keren tapi yahhh kaki”nya ahahah

      Guest
  11. Perkenalken nama saya DR. Bintang, disini saya akan menjelasken tentang pelbagai keunggulan frame sepeda motor tipe twinspar atau disini umumnya disebut delta box asli dan delta box palsu.

    Sudah sejak ratusan tahun yang lalu yang namanya rangka kendaraan itu ya besi, bukan yang lain. Mulai dari kereta uap sampe ketemu mobil VW pun, rangkanya ya besi.

    Anehnya, di era yang katanya modern ini beredar pemahaman sesat yang justru lebih percaya kalau frame alumunium twinspar itu lebih rigid ringan dan stabil. Saya pertegas sekali lagi bahwa itu semua pemahaman yang SALAH.

    Frame twinspar dari besi (deltaboxseng) jauh lebih unggul dibandingkan dengan deltabox palsu yang terbuat dari bahan alumunium. Karena deltaboxseng mewarisi keunggulan dari nenek moyangnya rangka kendaraan yaitu besi.

    Keunggulan frame deltaboxseng yaitu :

    ~ lebih kuat. Karena alasan tipe frame ini digunakan adalah untuk mampu meredam vibrasi yang luar biasa dari mesin yang digendongnya.

    ~ mudah dalam perbaikan. Jika terjadi kerusakan pada frame tipe deltaboxseng tinggal digunting bagian rusak dan ditambal dengan barang2 yang mudah ditemukan, misalnya : bekas talang, bekas kaleng roti dll.

    ~ multifungsi. karena deltaboxseng tebuat dari lembaran seng yang sangat tipis maka ruang kosong didalamnya memungkinkan untuk menyimpan beberapa cairan misalnya : air radiator, oli ataupun bensin. Ini sangat diperlukan, apalagi untuk perjalanan jauh.

    Keunggulan- keunggulan selanjutnya akan saya bahas di kolom komen di next article.

    Salam.

    DR. Bintang

    Guest
  12. Body keren sih moge look tapi kaki”nya duhhh..
    Coba aja udh usd ukuran 41, swing arm alu sama velg pake ninja fi lawas pasti mantabbb..

    Guest
  13. Ganteng ninja punya temennya tetangga. Karena warnanya abu2 metalik. Doi masih berseragam SMU, kecil pula anaknya. Tak tanya, motor apaan ni dek? Ninja injeksi om.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here