TMCBlog.com – Bro sekalian, saat bro semua membaca artikel ini tmcblog sepertinya sedang dalam Menuju arena Acara AHM di gedung JI-Expo jakarta . . asli lumayan dari selatan ( Buitenzorg ) sampai ke ujung utara tmcblog susuri perjalanan menggunakan transportasi umum sambil berguman kepo mengenai kemungkinan kejutan apa yang akan dihadirkan oleh AHM nanti . .

Seperti yang sudah tmcblog infokan di artikel artikel terdahulu, ada kemungkinan hari ini ahm akan merilis secara resmi sau jenis Produk baru mereka . . . dan jika dikerucutkan kemungkinannya akan menjadi dua calon produk . . amka akan lebih mengarah ke entah Honda PCX series atau Honda CB verza 150 . .

Namun Jika dilihat secara logika, jelas Honda PCX150 lah yang menjadi calon terkuat kalo menurut tmcblog . . lah aneh aja jika bukan PCX nanti, karena motor ini sejatinya sudah hadir diperkenalkan bentuk fisiknya namun tiba tiba kehadirannya dilompati New Product lainnya seperti misalnya Honda CB150 verza . .

Nah Jika di kerucutkan ke Honda PCX tentu yang akan dinanti adalah seperti apa Strategy yang akan ahm berikan ke PCX ini untuk menghadapi NMAX yang sekarang dan NMAX yang akan datang yakni dalam pemberian Bandrol Harga dimana Honda PCX saat di soft launching desember 2017 hanya diberitahukan akan dibandrol mulai 27 jutaan . .., menurut tmcblog AHM harus jeli dan melihat panjang kedepan soal bandrol PCX . . Karena yang akan dilawan bukan hanya NMAX yang saat ini ( facelisft ) namun juga Bayang bayang New NMAX yang menurut tmcblog akan menggunakan mesin baru 155 cc minimal akan pakai mesin SMG seperti yang telah dibenamkan di Aerox 155 . . . ahhhh kita simak saja nanti sob . . just, stay tuned ..

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

    • Itu yg CBU om, lagian pihak leasing masa iya jadi lebih tau harga resminya dibandingkan dengan dealer / showroom resminya hehe

      Guest
  1. wajib di liput cak and jangan sampe ada yang kelewat, penasaran juga hehe
    owh ia wa titip build quality nya PCX wa terutama plastik nya ada peningkatan ga mengingat ini varian big skutik nya honda,..
    .
    .
    .
    semoga di dengar wa haji hehehe

    Guest
  2. Bodi depan terlalu lebar.bodi terlalu cewe banget.kurang macho dan sangar..masih kalah sama nmax..coba kalau bodi depan di kecilin sedikit..dan bodi badanya di buat agak sangar..pasti cakep.bisa ngalahin .nmax

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.