TMCBlog.com – Bro sekalian, Dulu sekitar Bukan September 2017 disebuah hajatan Balap One make race Honda Dream Cup tmcblog pernah bertanya kepada Gerry Salim : ” Gerry salim punya mimpi apa setelah ini ? ” dan Gerry saat itu menjawab :. . . Saya sendiri setelah mudah mudahan sukses di AP250 ini saya ingin naik kelas mungkin ke SS600 atau CEV . Dan saya ingin naik kelas tidak sendiri nggak sendiri, namun bareng mekanik agar komunikasi terus bisa inline sehingga pebalap dan mekanik bisa sama sama berkembang ” Di artikel sebelum ini kita bisa lihat ada upaya untuk menghadirkan Gerry di ajang redbull Rookie cup walaupun akhirnnya kita harus menunggu kabar lebih lanjut karena ada permasalahan dengan usia gerry yang berada di luar kriteria . . .

Namun selain itu, melihat upaya AHRT / AHM mempromosikan gerry salim Ke jenjang race eropa kelas setara Moto3 Junior seperti RBRC . . . . TMCBlog jadi bertanya tanya jangan Jangan gerry salim ini yang diproyeksikan Untuk race di jenjang Balap CEV di tahun 2018 ini di kelas Moto3 Nanti . . . ?

Seperti yang juga bisa kita lihat di artikel tmcblog sebelum ini dimana untuk Kelas AP250 ARRC, SS600 ARRC, Moto3 CEV, dan Moto2 CEV 2018 belum ada nama fixnya . . . so tmcblog memperkirakan 4 Posisi kosong tersebut akan ditempati oleh permutasi dari nama nama seperti Dimas Ekky, Andi Gilang, Gerry Salim . . satu lagi siapa yaaa ?

Taufik Of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. Mudah2an sukses terus pebalap Indonesia, siapapun merk apapun, yg penting gelem nyeponsori dengan istiqomah bin konsisten . Krn apa? Indonesia ini magnet tersendiri bagi orang luar di ajang balap motor nih. Selain market share terbesar di dunia setlh china n India, disini jg fans nya terbesar pula. Gk heran sekelas dorna sampe terlihat “piye carane yoh” biar Indonesia gimana2 “wajib”, sekali lg “wajib” ikutan ke kelas Grandprix (entah pebalapnya maupun sirkuitnya). Krn scra gk langsung itu brkaitan dgn bisnis olahraga ini sendiri (judule mbalek maneh nang bisnis rekk).

    Terlepas dr itu, mudah2an ada niatan baik dr pemerintah kita utamanya utk mensupport langsung baik dukungan moral apalagi materiil (atau seenggaknya kasi referensi perusahaan yg bs support lgsg gt loh) ke pebalap siapapun itu tnpa mengenal merk (yg jelas pebalap yg bs diandalkan kiprahnya). Ya siap tau bibit2 semacam ini bisa menelurkan pebalap yg serius poteential ke jenjang world champion entah moto 3, moto2 apalagi motogp, aamiinn.. (bkn sbg penggembira kyk yg udah2).

    Guest
    • dari pihak Dorna uda kebelet banget pengen ada pebalap dari Indonesia.

      tapi pabrikan2 ini yang nyedot duit doang ga nyiapin balap motor sport khusus bocah2. dan sirkuit,. balik lagi pemerintah masi doyanan duit bro

      ujungnya bebek2 aja terus sama metik. yang harusnya cuma balap 17an iseng2 buat bapak2

      Guest
  2. Buat Gerry dan pebalap team AHRT…sing penting wani, jgn kasih kendor, gass poll cak…kita Doakan yg terbaek…aamiin

    Guest
  3. Cev lgπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Maless gk di siarkan TV….

    Knp si gerry gk masuk moto3 nya motogp sj!!

    Smpk tua mau di cev?? Skill ykin ni pmblp ada!!

    #MS 80 % ayo laah

    Guest
    • Owalah nko ya tragedi DOTA terulang kembali mo.. jadi bulan2nan.. balapan asal finish..haha
      Semua butuh jenjang mo, gak bisa instan.

      Guest
    • Cev kasih ke pmblp lain yg lbh muda!! Untuk kdepn!

      Rbrc jg!!

      Gerry sdh saatnya !!

      Meliht usia sbmrnya sdh waktunya ke moto2!!

      Leat kiprah gilang dan gerry sejk ikut atc..! Sdh pntas masuk moto 3 motogp..tnggl tekad dan dana dari yg mnyokong dia!

      Guest
    • Susah bro kalo buat angkatan andi gery sama dimas, mereka masih babat alas dan penjejnjangan mereka mentok di moto2 semua itu udah yang terbaik, tembus GP udah mustahil..
      Kalo angkatannya mario, adenanta, dkk kita lihat AHM gimana ntar, kalo mereka mau sihh ATC cukup 2 taun juara apa gak terus bisa ke redbull rookie bisa ke CEV moto3, itu pun 2/3 taun maksimal dan harus naek ke moto3 WC cuma itu pasti berat selaen skill sponsor logistik, mekanik pun juga harus siap, karna mereka maen full di eropa, fokus tidak disambi ARRC ato yang laen2

      Guest
    • ane ada setuju dengan jimoo umur uda ketuaan si gerry. kasi yang muda jenjang.

      gerry uda terlambat. bukan merendahkan dia tapi dia uda bagus. uda saat nya pembuktian di event moto3 sekalian.

      kalo masi masuk cev lagi mo kapan masuk moto3? keburu disalip sama pebalap2 turki yang masi 12 taunan.

      Guest
  4. Arrc kelamaan sih,pagelaran balap yg lain udah buyar mereka baru bulan terakhir baru slesai,jadinya pembalap yg mau daftar ke jenjang berikutnya waktunya mepet

    Coba2 Dakar deh kan Gerry juga punya dasar offroad/flat track,

    Guest
  5. Menurut ku

    Gerry salim : Cev Moto3
    Andi Gilang : Cev Moto2
    Dimas Ekky : SS600 ARRC

    Bookmark yaa.. kali ja bener πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Gerry : moto3 worldchmpionship
      Dimas : moto2 worldchmpionship ( mumpung mesin msh honda)
      Gilang : team mate gerry !!!

      Jngn klh dg malaysia..kita klh start !!

      Guest
    • setuju sama jimoo,kalo dana kurang minta aja grup Astra nya kayak gs Astra,aspira,fif Astra,federal oil,kalo bisa ama Toyota Astra patungan
      tulisan Astra Segede gaban di fairing sampingnya juga nggak masalah yg penting bisa ke moto2 moto3 πŸ˜‚

      Guest
    • Dimas kenapa turun kelas ke aarc lagi? Udah bertahun tahun di cev harus nya sudah saat nya ke moto 2. Gerry bisa lah tandemin andi gilang di cev moto 3, soal nya belum stabil permorma dia dia di cev moto 3

      Guest
    • Jd pmblp jngn terlalu mnggntunkn pbrikn!!
      Tirubali adrian ,, gelael, rio hrynto! D blik mereka ada otak bisnis, gk pnya dana bkin proposal ke perushhn yg pnya duit.pertamina, kfc ,bni, itu shilintir merk yg nemplok d kndraan mereka!!

      Guest
  6. permasalahan ttg juara hdc 2017 klas pemula antra aldi satya vs adenanta udah gimna wak? apkah penyelesaianny tetap ABU-ABU?
    dengar2 aldi satya kembali ke yamha gara2 permasalahn itu loh

    Guest
    • kalo aldi pindah itu masalah utamanya bukan itu. jauh sebelom aldi ke trijaya itu, ayah galang dan aldi keinginan punya tim balap sendiri. dan rencana tersebut baru dilaksanakan pada 2018 ini, karena daripada menggunakan pembalap lain. lebih mengorbitkan anak sendiri, toh tim ini didukung sama yamaha itu sendiri. jadi faktor utamanya karena ada keinginan keluarga aldi biar berkarir bersama timnya sendiri yang disupport yamaha.

      Guest
  7. Semua kendalanya itu pmerintah lbh prioritas ke sepak bola yg fktanya kejuaraan tsb minim prrstasi besar biaya oprasionalnya dan buat ajang korupsi jd byak penggemarnya, berbeda dgn bulutanhkis yg sangat2 berprestasi masuk 10 besar dunia dan disponsori oleh pabrik rokok swasta, begitu juga race yg gk didukung pemerintah ja sdh ada hasil bibit pembalap terbaik, dan shrusnya pemerintah menyiapkan infrastruktur min 1 sirkuit internasional yg layak gitu loh susah bingit…jual ja lapangan bola yg gk da prestasi dan isinya tawuran tok gk pnting dan malah bikin perpecahan dalam negri…

    Guest
    • inilah indonesia
      masa harus bikin petisi dulu atau 1triliun koin untuk sirkuit baru bisa terlaksana,atau kasih kartu kuning (klo race hukumannya black flag /ride thought pinalty deng,sambil bawa pit board pas Jokowi lewat gitu πŸ˜‚)kayak bem ui

      Guest
    • Sebagian masyarakat lebih doyan nonton bola.
      Kenapa? Karena main bola gak perlu biaya mahal, beli bola plastik 10rban modal sendal ato nyeker udah bisa main dan niru sedikit skill pemain bola idamannya.

      Balapan motor? Gak semua orang suka dengan balapan motor bre, gak semua org mampu beli motor atau bisa naik motor.

      Padahal udah jelas banget lho, FIM tertarik boyong MotoGP ke Indonesia..
      Dampaknya positifnya apa? Banyak banget..

      Kebanyakan mimpi kalau berharap Indonesia jadi tuan rumah piala dunia sepakbola…

      Memang bener Indonesia negara penuh mimpi..

      Guest
    • @ debat cerdas, bkn org indo gk suka ngebut..mereka demen mtr dr smp sdh pegang mtr, bndingkn dg negara luar sbrpa org yg dr jcl naek mtr!! Dr kcl sma d beliin mobil oleh ortu! Mtr cm hobi dsini mtr lbh ke harian soal skill betot gas rem lbh terasah anak , org indo!!

      Mslh dsini itu prasarana! Kgk ada! Mask org jateng jatim bali.klo pngn ltihn blp ke sentul doank jaauh!!
      D spnyol bnyk sirkuit mreka terasah d medan sbnrnya.kita!??
      Lbh suka drag blp liar!! Yg potensi yg ane sbutin tdk terasah smpurna!
      Pdhl kita negara bermotor yg gede!!

      Guest
  8. Dimas Ekky kick aja, prestasi stagnan. Kasihan pembalap Astra lain yang punya potensi lebih tapi gak dapet tempat karena diisi Dimas. Dipikir2 Dimas itu kayak Rossi, bikin pembalap lain susah masuk Movistar Yamaha tapi prestasi stagnan. Bedanya Rossi legenda hidup dan pernah jadi pembalap papan atas, kalau Dimas cuma konglomerat pehobi balap motor. Bukan pembalap motor apalagi pembalap bertalenta. AHM lihatlah pembalap yang lebih muda dan lebih potensial lainnya, jangan abisin anggaran sia2. Mending ganti pembalap lain yanh punya prospek lebih, Dimas pun udah ketuaan buat ukuran kader. Masak usia 26 masih β€œdipupuk”, kalau pembalap Eropa usia segitu masih minim prestasi padahal udah balapan dari usia belasan kebanyakan udah pada pensiun karena malu atau berpikir realistis.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here