TMCBLOG.com – Bro sekalian, ada satu yang patut kita catat menjelang gelaran MotoGP Austin texas 2018 akhir pekan ini yakni Cal Crutchlow lah yang memimpin pengumpulan Point dengan perbedaan 3 point saja dari Andrea Dovizioso . . . Namun ada beberapa cerita dibalik layar yang dikisahkan Cal Via wawancara motogp.com bahwa sebenarnya Istri dan anak jadi kunci kemenangan Cal Crutchlow di Track . .

Istri dari Cal Crutchlow, Lucy tidak berada di paddock saat Cal memenangkan race Di Termas De Rio Hondo dua pekan yang lalu. Lucy hanya menonton dari TV . Cal mengakui bahwa biasannya ia bisa menunjukan performa yang lebih baik saat Lucy berada di sisinya, namun bukanlah sebuah kesengajaan bahwa faktanya Cal selalu bisa merengkuh Podium tertinggi saat Lucy tidak berada di Paddock . .

pict : MCN Sport

Namun begitu termas De rio Hondo adalah sebuah kasus khusus, Cal bercerita bahwa 15 menit sebelum iamasuk Grid start untuk memulai race ia menelfon istrinya tersebut dan curhat bahwa saat itu ia tidak menyukai kondisi dan kejadian kejadian di Track. Dan Cal pun meneruskan ceritanya bahwa Lucy meyakinkan dirinya seraya berkata : ” Cal, Fokuslah untuk kemenangan dan raihlah untuk gadis gadismu ini ( Lucy dan Willow Crutchlow- anaknya ) “

2 lap menjelang akhir Balapan, Cal Mengingat apa Yang dikatakan oleh Lucy, Ia menyalip Johann Zarco dan mengingat ingat apa yang dikatakan istrinya tersebut di T7 dan T8. ” Lucy memintaku untuk melakuka untuknya dan anak kami Willow, Ia meyakinkan ku walaupun berjarak 7ribu mil jauhnya “ . .

memang meanrik melihat sepak terjang kehidupan pembaap pembalap terutama dari Britania raya . . . nggak jarang kita bisa melihat mereka bisa menyeimbangkan kehidupan antara Panasnya Track sirkuit dengan Sejuknya Keluarga . .

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

    • bisa aja bro,,, anak istri sangat berpengaruh terhadap jiwa raga, cipta rasa karsa suami, beda dg yg masih bujang apalagi yg salah jalur
      oot

      Guest
  1. Yang gak punya istri apalagi anak yaaa gitu. . gak punya pikiran bawah sadar yg jadi stimulus bost power…

    Gak bakal dimengerti kalo blom punya istri apalagi anak kandung ..

    Preman yang sangar , bisa berubah jadi unyu unyu di depan anak kesayangan nya…

    Guest
    • Nah makanya cari rezeki buat anak istri tuh yg halal.. jgn duit bc dikasih buat makan anak istri..

      Guest
  2. bagi yg belum punya istri apalagi anak, pasti nyinyir
    bagi yg salah jalurπŸ˜€,,muter2gak ada ujungnya
    bagi yg pisahan,,, and gak cepat dapat ganti,, akan mutet2 jg naluti and jiwa

    oot

    Guest
  3. Yang Muda harus sama2 belajar sama yg senior bagaimana sopan dan santun saling menghormati apalagi dgn keluarga besar terutama keluarga besar seprofesi….

    yg membuat craclow menang adalah dirinya dan keluarga membuat yg muda tahu semakin bermain ” kotor. “..apalagi yg didepan pembalap yg tidak ingin jd satu tim.

    Guest
  4. dorna bubarin..race direction….yg slh! mm93 slalu bnr..wkwk..

    slhn knp rcv mogok..

    akarnya kn dr situ..tepok jidat tenan..

    mogok mm93 ngotot..race direcrion sdh bnr sesusi aturan..

    terma clash terjdi kerna emosi mm93 yg msh lbil.blm dewasa..
    hrusnya d gnjar kerna kslhn sndri lbh mngerti gk srudak sruduk..sy ngleat kmren spt ank kcl yg lg ngmuk..wkwk..opini sj.

    Guest
  5. Uccio salucci jadi kunci podium 3 di Qatar dan bapernya pebalap usia kepala 4 yg ga nikah nikah
    Aahh,so sweet!!!

    Guest
  6. Si lucy dari jaman crutchlow main di wss600, udah sering nongol di paddock.
    Btw motif helmnya pun gak pernah ganti wkwkkw

    Guest
  7. waduhh.. pantas itu aki2 tua ga bisa menang, bawaannya baper mulu, mungkin karna ga ada yg ngingatin sang people champion supaya fokus pada kemenangan..

    Guest
  8. Cal pembalap hebat
    dulu saat ia juara dunia WSS600 saya pikir dia gak akan pernah bisa membawa motor MotoGP, tapi melihat dia kompetitif di Yamaha,Ducati,dan kemudian ganti ke Honda dan menang 2 seri GP di 2016,saya baru percaya dia memang hebat, kalo dibandingkan dengan pembalap senegaranya,Jonathan Rea,saya masih pegang Cal (walaupun si Rea juara dunia WSBK 3x sekalipun)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.