TMCBLOG.com – Bro seklaian, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) mengguncang Bali. Event eksebisi akbar Yamaha ini berhasil menyemarakkan Bali dengan berbagai aktivitas unggulan. Masyarakat setempat berbondong-bondong datang ke venue acara di Level 21 Mall, Denpasar, Sabtu – Minggu (21-22 April 2018). Mereka ingin menyaksikan penampilan brand ambassador Mio S, Isyana Sarasvati dan peluncuran Lexi, skutik MAXI Yamaha teranyar. Selain itu banyak aktivitas menarik lainnya untuk menghabiskan waktu akhir pekan dengan keluarga dan yang cocok untuk konsumen yang mencari deretan motor-motor berkualitas berteknologi Blue Core.

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati melantunkan jingle Mio S, “It’s My Style”. Suara merdunya menghipnotis para pengunjung yang dibuat terpesona. Penampilan Isyana ikut mengajak pengunjung untuk mengerubungi Mio S yang sejak kemunculan perdananya telah mencuri perhatian. Dengan segala kelebihannya, masyarakat Bali pun menyukai matik body ramping itu.

Serunya lagi, Mio S bisa dikendarai langsung di lokasi test ride. Dan melihat langsung pembuktian iritnya motor-motor berteknokogi Blue Core pada sesi demo irit Mio S. Test ride Lexi, Xmax, Tricity juga diserbu pengunjung yang terpikat dengan motor-motor Yamaha itu. Pengunjung makin dimanjakan dengan potongan harga dan hadiah untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha. Serta servis gratis semua merek motor.

Lexi mendapatkan perhatian khusus sejak launching Januari lalu. Area Bali yang banyak pecinta MAXI Yamaha, cocok dengan skutik ini yang kaya fitur dan teknologi modern. Lexi adalah skutik MAXI Yamaha dengan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Memiliki fitur melimpah yaitu Grand LED Headlight, spacious flat foot board untuk kenyamanan posisi berkendara, ban lebar dan tubeless, dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya gadget, Stop & Start System. Serta dibekali fitur Smart Key System (keyless)*.

Atmosfer perayaan Hari Kartini juga terasa di BYMS kali ini, yang disiapkan untuk wanita seperti cooking competition, make up competition, beauty seminar, fashion show Kartini competition untuk anak-anak dan berpartisipasinya Lady YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Community.

Dalam sepekan gelarannya, Yamaha pun aktif merangkul komunitas seperti Pramuka Community, Yamaha music community, Indorunners Bali Community, Lady YRFI Community, BYC Community, Bali Vlogger Community. Lexi Heritage Fun Run dengan jarak 5K dan 3K di hari Minggu, mengambil rute start dan finish di Level 21 Mall, dipadati peserta yang mengisi akhir pekan ceria itu.

16 COMMENTS

    • Daridulu sejsk kemunculsnnya MIO S ini gk pernah liat tampil didsts aisi sebenere lsku berspa MIO S ini. …katanya mo ngekill beat

      Guest
    • tapi saya ada beberapa kali ketemu dijalan modelnya gak terlalu jelek jg gak bagus2 gitu agak nanggung sih

      Guest
  1. Motor yamaha sekarang harganya berani diatas honda, tidak sadar diri sbg merek no.2, jika begini sich secara penjualan akan berat lawan honda. Harusnya bikin gebrakan spt launching NMAX (spec diatas pcx cbu tapi harga berani jauh lebih value). Zaman now berharap suzuki bangkit

    Guest
  2. lihat lexy ini seperti lihat mio sporty simple gak banyak aneh2 dan jadi aneh disaat desain sekarang lebih kedesain yang eksotis, sepertinya butuh waktu lama untuk lexy bisa dilihat bagus mungkin nunggu sdh gak produksi lagi he….
    mungkin bakal kayak scorpio ya disukai setelah tidak produksi lagi

    Guest
  3. sebagai pengamat blog ini mohon ejaan tulisan diperbaiki wak, krn tulisannya dibaca jutaan orang dan menurut saya tulisan dgn EYD yg benar lebih mendidik.
    Contoh: judul “Ajang Eksebisi Akbar Yamaha Lexi dibali dengan Isyana Sarasvati”
    Bali itu nama kota atau nama tempat; bukan kata kerja
    dibali itu tdk ada dalam kamus KBBI
    seharusnya : “Ajang Eksebisi Akbar Yamaha Lexi di Bali dengan Isyana Sarasvati”

    kok jadi menggurui ya.. hehehe
    Maaf sebelumnya, buat koreksi saja

    Guest
  4. Betul, setuju dengan bro anake. Selain itu kalau selesai menulis artikel mohon di cek kembali sebelum di publish, supaya tidak banyak typonya. Nanti kesannya seperti artikel di tulis secara tergesa-gesa. Bukan cuma di TMC blog saja yang seperti ini, diblog lain juga. Jadi kesannya penulis hanya mengejar artikel baru tanpa memperhatikan kualitas dari artikel itu sendiri. Mohon maaf comment nya panjang, ini semua demi kemajuan blog ini.

    Guest
  5. Ya maklum namanya juga manusia , kesempurnaan hanya milik yg diatas ,maju trus tmcblog ,blog ini termasuk favorit saya update berita otomotifnya terbilang cepat

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.