TMCBlog.com – Assalamu’alaikum mas bro sekalian, sebelumnya mohon maaf karena hari ini kurang update soal FIM CEV Repsol 2018 yang pada weekend ini berlangsung di Valencia, trek Ricardo Tormo. Dua anak bangsa Indonesia yang sedang berjuang di Moto2 yakni Dimas Ekky Pratama dan juga kelas Moto3 yakni Gerry Salim berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih di negeri matador.

Di kategori Moto3 Gerry Salim kurang beruntung karena hasil QP1 rider pemakai nomor start 31 ini ada di grid 22 dengan waktu 1:40,715 detik atau terpaut sejauh 1,3 detik dari peringkat pertama yang dihuni oleh rider asal Spanyol Alex Viu.

Sementara di kelas Moto2, posisi Dimas Ekky cukup baik meskipun kita semua berharap Dimas bisa menempati urutan front row di QP1 ini. Menempati grid ke 9, Dimas cukup puas dan berusaha akan membayar di sesi QP2 nanti.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa dalam gelaran CEV Repsol sesi practice dan qualifying digabung enjadi Qualifying Practice dan diadakan dua kali, maka hasil ini belum final. Semoga kedua rider nasional kita bisa bersaing di papan atas.

Nugi TMCBlog

19 COMMENTS

    • Setuju..
      Masih semangat2nya mmbalap..
      AHM telat masukin geri..jadi gosong di cev mulu.. Kluar cev udah ketuaan gak ada club motojipi yg nglirik..

      Guest
    • yup tepat sekali, dia gabung ke tim besutan max biaggi. tadinya tim nya biaggi beserta marc garcia ingin main di moto3 wc musim ini, tpi berhubung mahindra kabur dari moto3 dan slot mesin ktm udah gak ada lgi jdi deh tim besutan biaggi dan marc garcia bertapa dulu ke cev moto3 sblm tampil full team full season d moto3 wc thun depan

      Guest
  1. Klo tentang adaptasi motor, kayaknya qt bisa berharap banyak pd super mario. Moga2 tahun depan si mario sdh bs masuk ke fim cev moto3

    Guest
  2. berharap mario sa bisa 3 besar(minimal) di atc dan arrc musim ini biar langsung promosi ke cev moto3 dan rbrc.
    klau mario aji pnjenjangan karir ny untuk tahun depan masih bisa d lihat, antra menetap d atc, pergi all jpan gp3 atau lompat ke eropa tarung d cev atau rbrc, yg rada samar2 s rheza danica, bkalan dibawa kemna ya si rheza ini klau berhasil juarai arrc musim ini??

    Guest
  3. Gambling,langsung bikin tim Moto2 pas pake mesin Triumph 765,biar sama2 adaptasi walaupun pasti anak2 eropa spanyol lebih tepatnya bakal cepet dapat Pace nya lagi

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here