TMCBLOG.com – Bro sekalian, Via artikel ini tmcblog mau menginfokan setelah sesi persiapan yang mengambil waktu sepanjang pagi dan siang, akhirnnya ke 20 Truk yang mengangkut sekitar 1000 unit Motor Honda Milik konsumen Honda yang mendaftarkan diri dalam program CSR Mudik-Balik Honda 2018 selesai di lepas menuju 3 kota Semarang, Solo dan Yogyakarta

AHM, Dishub darat dan para pengemudi Truk Mudik bareng Honda 2018

Pembagiannya adalah 5 truk ke semarang, 4 truk ke solo dan 11 truk ke Yogyakarta dengan kapasitas masing amsing truk sampai 50 unit kendaraan sepeda motor. Pelepasannya sendiri dilakukan Oleh AHM dalam hal ini Divisi HC3 AHM yang diwakili oleh Ibu Istiyani Sustriati bersama dengan pejabat Dirjen Perbuhungan Darat, Pak Irjen Pol Drs Budi Setyadi  dan Plt Sarana Perhubungan darat Pak Yusuf Nugroho MT setelah sebelumnya berkesempatan berfoto ria bersama para pengemudi dan awak truk yang akan mengantarkan Motor motor ini ke kampung halaman.

Motor motor ini diperkirakan sudah mulai memasuki Kotanya masing masing mulai esok pagi. Dan di tempat point penurunan baik Motor dan Penumpang yang menusul esok malam biasannya sudah disiapkan teda tenda istirahat sementara yang bisa digunakan pemudik honda ini untuk rehat sejenak sebelum melanjutkan pejalanan dengan Motor Honda milik mreka ke kampung halaman  . . .

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Apakah motornya akan sampai ke alamat rumah, atau turun di main dealer daerah masing-masing wak haji?
    Kepo euy ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here