TMCBLOG.com – Bro sekalian Undangan bertajuk ‘ gathering ‘ sudah hadir di tmcblog news room mulai akhir pekan kemarin dan kembali bertempat di tempat yang kemungkinan persis sama dengan tempat peluncuran Produk terakhir New Honda Vario 125/150 . Biasannya saat ini AHM kalau produk cuma ‘ganti baju ‘ saja nggak sampai menghadirkan sebuah Press Con dan kegiatan seperti yang bertajuk gathering seperti ini sob, cukup press relase saja  . . so kemungkinan pada hari Jumat pekan ini 13/07/2018 Astra Honda motor akah memperkenalkan dan munkin juga merilis ‘Produk baru’ mereka . . ‘produk baru’ ini bisa dibilang Baru sama sekali, atau pun hanya facelift dari produk yang sudah ada  . .  so jadi apa yang akan di rilis AHM Jumat kemarin . . soal spekulasi, kemungkinannya lumayan ada lebih dari 1 produk sob . .

Yang paling Kuat adalah kemungkinan hadirnya New facelift Honda CB150R Street Fire . . . ada dua alasan tmcblog memperkirakan bahwa ini adalah produk baru AHM . . Yang pertama adalah disebabkan kehadiran Kode baru di situs Pajak kendaraan bermotor dengan kode Honda A5C02R37M2 MT dengan NJKB 18,6 Juta rupiah. Angka NJKB ini memang lumayan dekat dengan NJKB CB150R SF sebelumnya . . Alasan  kedua karena CB150R SF sudah memasuki tahun ke 3 di agustus 2018 mendatang dimana angka ini umumnya  adalah angka Yang cukup logis untuk life-cycle sebuah produk Otomotif Roda dua saat ini.

Opsi opsi lain yang menurut tmcblog juga pantas ditengarai sebagai calon motor motor barunya AHM adalah  . . Forza 250 . . Motor ini cukup santer rumornya akan hadir diperkenalkan sebagai produk CBU AHM di saat GIIAS 2018 awal Bukan agustus mendatang . . Kedua Marketing Direktur AHM Baik Mr Shigeto Kimura maupun Pak Thomas wijaya sewaktu tmcblog sempat cecar respon mereka mengenai positifnya pasar skutik 250 keduanya mengakui bahwa angka market yang saat ini hanya di monopoli oleh XMAX 250 cukup bagus. Walaupun begitu keduanya tidak mengiayakan ketika tmcblog tanya langsung mengenai kans Forza 250, keduanya mengatakan sebatas bahwa AHM sedang melakukan riset mengenai pasar Skutik 250 ini  . .

berkaitan Soal GIIAS ada juga kemungkinan lain yakni sosok Big Bike Honda Africa twin Update yang hadir dengan update seperti tangki bensin Yang lebih besar . . atau mungkin New CBU Honda C125 Supercub ?  . . ahhh menurutmu apa sob ?

Taufik of BuitenZorg

 

67 COMMENTS

  1. Antara cbsf facelift atau crf150m wak, kalo forza 250 juga bisa cuman kode nya tadi MT. Cuman opini aja sih wak, belajar menganalisis wkwkwkwkwk.

    Guest
  2. Feeling saya lebih ke cb150r facelift, karena selain di fnas page honda mulai mengangkat cb150r lagi, jiga karena ada sinyalemen suzuki mau perkenalkan bandit 150 aka gsx150s facelift. Bahasa canggihnya, buru buruan.

    Guest
  3. ketika tmcblog tanya langsung mengenai kans Forza 250, keduanya mengatakan sebatas bahwa AHM sedang melakukan riset mengenai pasar Skutik 250 ini .
    =================
    Riset ciyuss situ kan follower yang riset pasar kompetitor

    Guest
  4. Street fire bagus sekali memang designnya. Kalau pakai mesin 250 cc, rangka dibuat lebih besar akan lebih baik.

    Guest
  5. -Forza kalo kesini secara CBU bakalan di hajar habis2an sama XMAX.
    -CB facelift mungkin iya, tapi gak mungkin turun harga dijaman dollar 14rb.
    -CRF150M juga pasti gak bakalan dibawah 25jt, kecuali di downgrade.
    -Kalo C125 Supercub bisa jadi tapi kecil banget hahaha

    Guest
  6. Klo Honda kluarin CB400 sy mgkn bakal jd fbh aja. ato.yamaha kluarin MT07 jd fby.hahaha

    Guest
    • Nyesel bor beli mt-07… Mending buat z800 lah,atau benelli tnt600 atau xj6n.. Gak swing swing feel mogenya kurang.

      Guest
  7. Nah krn Yamaha dgr” nyiapin MT15 yg mirip eropa punya. baguslah honda biar siap” lbh byk pilihan dah.

    Guest
  8. Cb150sf facelift, apalagi konsumen uda tahan beli, terlihat dari data aisi vixion di 3600an cb dibawah 2000 ini tanda aksi konsumen nunggu yg facelift, kalo pcx hybrid bakal dikenalin di giias dan akan dijual akhir tahun

    Guest
  9. Kalau misalnya Forza 250….. masalahnya AHM bisa gak bikin tu motor dg kualitas global? Berkaca dr kualitas PCX lokal yg di bawah ekpektasi, sepertinya kalaupun brojol, tu Forza250 yaaa didatengin secara IU, dan harganya jauh di atas XMax.

    Guest
    • forza sudah diputuskan thailand sebagai basis oleh Honda motor corp
      jadi AHM itu datengin secara CBU
      koq IU ?

      Administrator
  10. Klo gua sih gk da beban mau honda ngluarin produk baru kek mau yamha jual motor super kek, pokoknya yg paling value 4 money itu yg gua ambil, dan sekali lagi indahnya hidup tanpa jadi fansboy merk…

    Guest
  11. Yang keluar megapro updet lampu led smua indikator depan digital semua dan bisa jadi penerusnya cb persah jadi monosok untuk menemanin crf150l:imho: wkwkwkk

    Guest
  12. Yang C125, itu hanya maunya yang punya warung……..hehehe. Mau ngelengkapi koleksinya c seriesnya. Hayo ngaku……

    Guest
    • heheheh, saya kalo nulis di tmcblog membuang jauh keinginan pribadi
      dan mementingkan kepentingan umum dan tentunya info bocoran 😀

      Administrator
  13. Motor Honda klasik nya kapan keluar…
    Tetangga sebelah ga ada lawan nya tuh
    Lagi panen sendirian…Honda street twin 180cc…Hayalan tingkat rendah…Mudah”n ga di dengar…wasalam…allnew cb 150r…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.