TMCBLOG.com – Bro sekalian, Hari Jumat 2 November 2018 ini di IMOS 2018 SUZUKI Suzuki Perkenalkan My Suzuki, Aplikasi E-Commerce untuk Suku Cadang Resmi
. . ini merupakan  Upaya PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk meningkatkan layanan purnajual tidak hanya dilakukan melalui pembukaan diler. Era digital yang tumbuh pesat memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara daring. Untuk itu. Suzuki meluncurkan aplikasi mobile My Suzuki sebagai jawaban atas perkembangan zaman tersebut.

Diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Jumat (2/11), aplikasi ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki. Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM menyatakan, ” My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien.”

Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga Layanan Go-Pay.

Aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dolam woktu dekat akon dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjongkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,”tutupnya. – Based on SIS info

 

14 COMMENTS

  1. beli charger hp yg dr nex II ah … orinkan, jd kalo d pasangbdu nex II tdk menghanguskan garansi… benar gak pakde taufik?

    Guest
  2. Uda download dan install, masih banyak bug nya. Kebiasaan orang indo, release dulu baru tes. Seharusnya tes dulu baru release. Apalagi ini, aplikasi lintas device, nggak semua device orang sama. QC pengembangan aplikasi nya lemah syahwat, kalo serius mending dibuat versi beta dulu sambil ngumpulin masukan, biar greget misal user beta bisa di undi dapet nex ii atau apalah.

    Guest
    • yha suda biasa yg kyk gini. minimum viable product dulu ini namanya. ga perlu beta, kyk 10 thn lalu aja. nuruti omongane netizen, ga maju maju mz 😂

      Guest
  3. masukan bwt suzuki wa, untuk pembayaran sertakan pula via indomart dn alfamart, bwt yg didaerah biar bisa lebih menjangkau.

    Guest
  4. Mantab… terkabul juga unek2 saya sejak lama. Good job Suzuki, semoga memudahkan dalam pencarian dan atau pembelian suku cadang (y)

    Guest
  5. keren! inovasi yg bagus.
    pernah mau beli spareparts di toko online agak ragu² sama kualitasnya,, tapi dengan apps ini, harusnya gak ragu² lagi.
    good job, Suzuki.

    *berharap ada yg semacam ini buat toyota 🙁

    Guest
  6. Motor tvs sudah sejak lama melayani pembelian secara online spare part nya komplit, pelayanannya mantap, fast respon terus bebas ongkir lagi, pembayaran bisa melalui indomart, yang butuh spare part tvs coba aja buka http://www.tvsindonesia.com

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.