CB125M Concept

TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Selain menghadirkan CB125X yakni Konsep Motor adventure berbasis CB125R, Honda di EICMA 2018 Juga melakukan ‘cek ombak’ pendapat konsumen dan Khalayak Enthusiast Sepeda motor dengan menghadirkan satu lagi Motor konsep berbasis CB125R namun dengan Konsep Supermotor / MotardΒ  Bernama Honda CB125M . . .

CB125M Concept

Dalam Desain Konsep yang dihadirkan, Honda menghadirkan gaya Motard beneran sob, lengkap dengan ban Slick, suspensi Depan panjang, headlamp rata, Setang rata Fatbar, Serta Body work Jok ala Trail/ Motard . . .

CB125M Concept

Namun Mengenai Mesin dan sasis utama maupun swing arm, Honda terlihat tetap menggunakan Part yang hadir di CB125R . . . Dan Jika sobat mau perhatikan lebih detail, silahkan simak knalpotnya menggunakan Part eksotik dari SC Project, cakram depan belakang tanpa Lubang lubang disipasi panas Plus juga pengaplikasian dari undercowl/ Engine protector di bagian bawah . ..

CB125M Concept

Walaupun Mungkin versi ADV CB125X akan lebih banyak yang menunggu ketimbang versi Motard CB125M, namun secara desain termasuk lumayan deh ini CB125M . . . nahhh dengan silogisme sama seperti yang sempat tmcblog ungkapkan di artikel CB125X sebelumnya, harusnya sih bisa saja AHM menghadirkan versi Motard dengan basis mesin CB150R . . Kalau tmcblog sih Yes, kalau Kamu Gimana sob?

Taufik of BitenZorg

CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept
CB125M Concept

 

36 COMMENTS

  1. headlamp nya mengingatkan Grom yg anyar yg kayak dart Vader

    cbr650r ternyata ganti muka juga ya,udah ga mata Illuminati lagi, berarti tinggal cbr150 India sama cbr125 yg masih single eye

    Guest
  2. motor dengan “design global berkualitas” seperti ini sih pasti laku kalo diwujudkan persis sama dengan konsep, realitasnya ” Kadang produk final secara design & spesifikasi mesin selalu jauh dari harapan orang”

    BTW itu pakai basis rangka exmotion 150 juga bukan ya?

    Guest
    • CS1 saya udah DOHC 6speed 150cc lebih malah mas πŸ˜‚ pokoknya motor2 baru sekelasnya, lewatlah.

      Guest
  3. wah, skrg blognya Righ Click pun sudah di lock. takut kali org nyuri foto atau copy contentnya. padahal kadang nampak motor baru / new concept bike pingin save picturenya.
    keknya waktunya say goodbye sama bloger 1 ini.

    Guest
    • Masih bisa kok. Cuma beda step. Curi photo gpp wong semuanya juga hasil curian sana – sini. Bukan milik sendiri.

      Guest
    • ampun dah, ni orang ngapa coba.
      kurang jauh main lo, kyk gini doang mah gampang ngakalinnya.

      norak lu

      Guest
  4. AHM pasti bisa buat itu motor
    Cuman masalahnya AHM gak bakalan buat motor kalo segmented.
    Apakah AHM kedepannya bakal berubah strategi marketing ?
    Menyasak semua segment
    Yg kerja di AHM atau sales2 tolong pendapatnya.

    Guest
  5. Pke konsep cs1 aja.. Kasih tangki. Pke mesin cbr seris..
    Motor turing pling kcil.. 😁
    Sfa, remix, prototipe yg bgtu indah.. Untuk di maspro kan ahm.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.