TMCBLOG.com – Selain di valencia dan Jerez, ada perhelatan balap Lain yang juga menarik bro yakni Seri terakhir dari IRS ( Indospeed racing Series )  2018 Yang berlansgung di sirkuit sentul . . dan hasil Yang bisa tmcblog peroleh dari sentul Untuk kelas Sport 250 di race pertama yang telah dilalui adalah Awhin Sanjaya dari Astra Honda Racing Team berhasil Finish di Posisi Pertama kemarin.

Pebalap dari Masamba ini Start dari posisi 4 dan berhasil mengendalikan ritme balapnya hingga finish di urutan pertama. Kawasaki Ninja 250 yang dibesut AM Fadly berhasil finish di Posisi dua disusul Fitriansyah Kete yang finish di Posisi 3 menggunakan Honda CBR250RR Astra Motor Racing team.

Sementara itu Pembalap Yamaha Rey ratukore bersaing di barisan top group dan mampu finish di posisi ke-4 selisih 0,662 detik dengan posisi pertama. Menggunakan Yamaha R25, Sebelumnya Rey start di grid ke-9 Alhasil, jika dijumlahkan dengan poin sebelumnya, maka Rey Ratukore naik ke peringkat ke-3 dari sebelumnya posisi ke-4 dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc .

Mario SA yang start dari urutan ke-7 harus puas finis ke-13, Sedangkan Adenanta yang memulai balapan dari Grid ke-5, berhasil finish ke-7. Balapan masih menyisakan satu race lagi yang digelar hari ini dan Menurut info yang tmcblog peroleh Tiket masuk gratis ke Sentul . . Silahkan Ramaikan sob

Taufik of BuitenZorg

 

6 COMMENTS

  1. Mario aji sepertinya perlu refresh kembali semangat dan teknik balapnya, moga tahun depan lebih siap lagi menghadapi musim yg lebih berat. Sayang aja klo talentanya tambah pudar

    Guest
    • Kalo “pudarnya” Mario di IRS ane rasa sih karna tim Honda lain (terutama ART) tahun ini sudah nemu settingan motor. Jadi tahun ini saingannya Mario jelas lebih banyak dan lebih kompetitif karna bisa lebih ngepush dibanding tahun lalu. Belum lagi rider” Yamaha yang motornya masih kompetitif dan rider Kawasaki yang riset motornya makin maju.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.